iklan iwb

banner-460x110px (2) image

Wis…gamblang padang jingglang kangbro. Jika bocoran awal tentang helm masih ragu-ragu, kini IWB tegaskan bahwa 100 persen benar adanya. Yup…secara resmi Yamaha sudah menginformasikan kemedia bahwa 1500 pembeli pertama via online akan mendapatkan helm HJC Lorenzo. Selain itu mereka juga sudah menyiapkan 5 unit R15 livery Motogp Movistar-Yamaha bagi konsumen yang beruntung. Juooozzzz…!!!

460x110uk460x110

iklan iwb

Seluruh informasi tertumpah dalam press release berikut. Monggo dibaca detilnya brosis…

Yamaha YZF-R15 bisa indent online! Mulai 15 April ? 15 Mei kesempatan ini dibuka Yamaha untuk memiliki motor sport fairing yang sudah dinanti-nantikan konsumen Indonesia ini. Dimulai dari tanggal 15 April, dalam program ini ada 1.500 pembeli pertama melalui indent online di www.IWantYamahaR15.com yang beruntung menjadi pemilik pertama R15 di Indonesia. Dan 5 pembeli dari 1.500 orang itu berpeluang mendapatkan R15 Special Edition modifikasi senilai total Rp 15 juta! Lima pembeli beruntung itu didapatkan dari undian yang dilakukan Yamaha dan pemenangnya akan dihubungi langsung oleh Yamaha.

“Kami menggunakan cara unik pembelian indent online ini untuk memanjakan konsumen yang ingin menjadi saksi sejarah kemunculan perdana R15 di Indonesia. Ini merupakan bentuk apresiasi kami atas penantian panjang mereka dan sekaligus memanjakan dengan hadiah-hadiah serta special edition yang dijamin diburu banyak konsumen,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Peluang emas dari Yamaha ini memberikan banyak keuntungan khusus yang membuat konsumen semakin bangga memiliki R15. Mereka yang memesan indent online pun langsung mendapatkan helm balap MotoGP pembalap Yamaha Jorge Lorenzo merek HJC. Helm HJC diproduksi oleh produsen terkemuka di dunia dengan penjualan saat ini yang terlaris di dunia.

Kejutan tambahan lagi dari Yamaha untuk kemunculan awal R15 ini, dari 1.500 pembeli pertama dipilih 5 orang beruntung yang berhak mendapatkan R15 modifikasi (Special Edition). Modifikasi tampak dari tampilannya dengan special painting bertemakan Movistar Yamaha MotoGP Livery 2014. Untuk performanya, ada upgrade ECU yaitu ECU racing (Daytona) yang bisa di-setting melalui perangkat android. ECU itu seperti yang digunakan tim-tim Yamaha di ajang Yamaha Asean Cup Race 2013 yang digelar di Sentul International Circuit, Bogor.
image

Knalpot R15 Special Edition juga special di-upgrade full system, yaitu knalpot balap merek Sakura dengan silencer dilapisi karbon Kevlar asli. Knalpot Sakura digunakan sebagai knalpot resmi tim Yamaha Monster Tech 3. Untuk penggunaan harian, Yamaha melengkapi knalpot racing itu dengan peredam suara.

Booking indent online R15

Syarat-syarat booking online selengkapnya bisa di-klik di www.IWantYamahaR15.com. Ada beberapa syarat dan aturan yang perlu diperhatikan, seperti biaya booking fee indent online ini Rp. 1.000.000. Dan periode pembayaran adalah 1 x 24 jam setelah mendaftar.

Booking fee akan mengurangi total pembayaran untuk konsumen yang memilih pembayaran cash atau pemotongan total Down Payment untuk konsumen yang memilih pembayaran secara kredit. Dealer?Resmi Yamaha adalah pihak yang akan memproses indent ini dan ?yang akan mengirimkan R15yang dipesan.

Unit akan dikirimkan kepada konsumen yang berdomisili di Jawa dan Bali pada minggu ke 1 dan 2 bulan Mei 2014 ; Sumatera, Kalimantan, NTB di minggu ke 2 dan 3 bulan Mei 2014 ; Sulawesi, Maluku, NTT, Irian Jaya di minggu ke 3 ? 4 bulan Mei 2014.

Nah…wis gamblang to kangbro. Tinggal ikuti aja petunjuk yang disebutkan Yamaha. Namun satu yang masih penasaran….seperti apa sih helm HJC yang dimaksud???. Perkara ini IWB masih penasaran. So…doakan semoga IWB bisa mengupas dan menyelidik lebih jauh. Ditunggu brosis…..(iwb)

177 COMMENTS

    • Aah biasa aj, ga menarik samasx. Trllu umum, bhkan cenderung ngikutin honda ketika launching cbr 150, dpt helm n jaket ttd casey stooner n ad special edition tunner daytona. Nothing special at all

      • hah ?
        produksi apaan di sni ? produksi striping sama cat doang iya.

        gmna sih om, udah lama ngikut IWB tetap aja kalah info.
        itu motor langsiran india. part nya dikirim 1″ trus dirakit disini dgn cat ama striping baru.

        kalay yg namanya produksi indo asli ya kayak motor cbr lokal. material, dll + uji coba nya diindo.

      • PEMBELA KEBENARAN – April 13, 2014

        hah ?
        produksi apaan di sni ? produksi striping sama cat doang iya.

        gmna sih om, udah lama ngikut IWB tetap aja kalah info.
        itu motor langsiran india. part nya dikirim 1? trus dirakit disini dgn cat ama striping baru.

        kalay yg namanya produksi indo asli ya kayak motor cbr lokal. material, dll + uji coba nya diindo.
        ================================================
        baca info jangan setengah-setengah. memang benar R15 awal muncul di india baik v1 maupun v2.

        sebagian besar partnya di produksi di indonesia,kalo rakitan namanya CKD, salah satunya dilihat dari kode rangka.

        CBR lokal??? ngga ada deh. yang keluar togelnya juga baru prediksi ke gen CBR.

        bukan belain si anu, si itu. hanya meluruskan info saja.

    • Nothing special..yo di tes ma sodara tuanya tzm150 mana yg “true racing spirit” 😀
      Jangan lupa di klik ya
      visitmoney.net/?share=21302

    • Jadi pemantau, siapa tau ntar ada yg minjemin klo dah launching.. hehehe..

      Nitip, persiapan test ride Honda CB400 :
      prasetyo676.wordpress.com/2014/04/12/persiapan-test-ride-honda-cb400/

    • Nah gitu donkk’ salut buat YIMM. Udah keren, murah, banyak bonus pula.
      Jangan kaya pabrikan sebelah, udah mahal, model kurang sporty, ga ada bonusnya lagi.
      😀

    • Kok bisa ya Mas Iwan lg ikut acara Honda malah buat artikel yamaha? Bukankah harusnya artikel acara Honda? Jangan khianat dosa lho Mas.

      • Badannya diacara turing Honda Sukabumi, tapi hati mas Iwan, pikiran dan rekening tertuju agenda yamaha semarang.

      • Apa ikut acara honda ada kontrak mati bahwa raga & jiwa harus honda saja? Mungkin ini cocok buat FBH kaleeee. Cuci otak banget kayak di Korea utara saja. 😀

    • Kalau sya jd panitia acara Honda dan tau masalah ini ada pengkianat psti sdh sya anulir keikut sertaan kepuraan blog satu ini.

    • Ini saya yang linglung atau memang bener terjadi ya, Banyak akun baru brooo di kolom komentar. Terlebih yang nyinyirin R15. Sales merek sebelah yg kebakaran jenggot kah?

  1. Marketing gimmick yg briliant,.salut buat YIMM,.dan perkara setting lewat perangkat android juga briliant, kalo bisa dipatenkan nih gimmicknya,.kl nggak nanti bisa ditiru tetangga sebelah, btw ini yg membuat tanda tanya,.mengapa yg maketshare no.2 kl ngeluarin sesuat Umumnya heboh??

    • Konsumen adalaha Raja bro, jadi dimanjaain dunk……. jangan, mentang2 leader market, Bonus beli motor cumen jaket sama helm doank…buat dong ” sesuatu ” yang wahhh…..
      Ingat..ingat…konsumen sekarang sudah banyak pilihan…..

      Untungnya gue sudah Insyaf……. 🙂
      Loe Jual, Gue Indent….hahahahahahaha……..

    • baca lagi woi. itu karena pake ecu daytona yg bisa diakses android. jadi yimm cuma beli dan pasang aja.

  2. kang, syaratnya dibuat dimana yah. di situs “www.iwantyamahar15.com/ kan hanya countdown doang.

    • klo countdown sleai, ya nanti halaman web nya juga pasti berubah bro. kasian kan disuruh ngitung terus.

  3. ?Kami menggunakan cara unik pembelian indent online ini untuk memanjakan konsumen yang ingin menjadi saksi sejarah kemunculan perdana R15 di Indonesia. Ini merupakan bentuk apresiasi kami atas penantian panjang mereka dan sekaligus memanjakan dengan hadiah-hadiah serta special edition yang dijamin diburu banyak konsumen,? ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.
    =====================================================
    Kalo Honda beli helm TRX3 berhadiah CB150R Fairing pak Oke…HUahahahahaha

  4. Yamaha YZF-R15 bisa indent online! Mulai 15 April ? 15 Mei
    ________________________________________________

    Terus launchingnya kapan bro IWB?? atau dalam waktu dekat ini??
    atau setelah tanggal 15 mei??

  5. wew hjc buat moto gp atau kawe kawe an 😀 masak murah banget 1,9 jt satunya . padahal wearpacknya aja 100 juta . what ecu upgrade .ngeri dah yang limited edition

  6. weleh, keren keren
    next tampah bahan reportase lg nih tentang :
    1. Helm HJC
    2. performa Sistem Ecu yg dapat di upgrade lewat android( edan mungkin kayak upgrade jelly bean ke kit kat yakk ) hhehe
    3. knalpot Sakura dengan silencer dilapisi karbon
    Kevlar yg ada peredam suaranya ..cmiww

  7. busettt sumpah dahhh klo gini ane agak nyesel beli NVL wkwkwkkwk.. hadiahnya bikin manyunnn 🙁 belum lagi ni motor ganteng ..

    beda ama merk “sayap” motor model nya gak menarik blass model Bapak2 abis.. ga gw banged lahh hehehe

    • kalo ente inden dan masuk 5 org beruntung ente pasti nyesel.
      realistis aja daripada kecewa.

  8. 30 jt no problem kalau emang dapat helm jorge coy, pad bgt gua seminggu lalu ganti bb ke android lg g pro 😀 motor canggih ga level boncengin cabecabean tapi boncengin model popular cucok nih motor ganteng 😀

  9. nah 😀

    —————————————-
    Cara Cek Kerusakan CDI
    rpmsuper.wordpress.com/2014/04/11/cara-cek-kerusakan-cdi/

Comments are closed.