iklan iwb

banner-460x110 (8)

image

Bro dan sis sekalian……punya produk sebagus apapun jika pelayanan memble pasti banyak konsumen yang antipati. Sadar akan hal itu….AHM terus berbenah dan menajamkan garda terdepan khususnya customer service…department yang langsung bersinggungan dengan konsumen. Menerima keluhan..menindak lanjuti kepada department terkait dengan satu tujuan yakni melayani secara sungguh-sungguh agar loyal customer terpuaskan. Dan ikhtiar mereka ternyata tidak sia-sia. Diganjar sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan layanan contact center terbaik, AHM menyingkirkan para rival mereka…..

iklan iwb

uk460x110460x110

Contact Center Service Excellence Award 2014 diselenggarakan oleh majalah Service Excellence (SE) bekerjasama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL). Pada kategori perusahaan otomotif roda dua, Contact center Honda berhasil meraih penilaian kinerja terbaik dengan nilai call center service excellence index tertinggi. Metode yang dilakukanpun tergolong unik. Mengandalkam mystery calling…..para juri mengontak beberapa customer service roda dua tanah air. Frekwensi testing tidak hanya sekali…

Mereka melakukan misteri calling pada periode Juli-Desember 2013. Dalam menentukan contact center terbaik, dilakukan penilaian terhadap 3 unsur utama contact center, yaitu: Akses (accessibility, availability, dan connection speed), Sistem dan Prosedur (system, enjoying, dan service standard consistency), serta Sumber Daya Manusia (soft dan hard skill). Dan ternyata para customer service Honda mendapatkan nilai tertinggi dibanding lainnya. Juozzz tenan. Emang kapan dan gimana sejarahnya cuatomer care Honda didirikan???….

Tentu saja karena kebutuhan konsumen dan persaingan yang makin ketat maka pabrikan Astra memandang perlu pembentukan departement khusus menerima telp dari customer. General Manager Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati menyatakan contact center Honda lahir sejak 2004 dan telah menjadi jembatan penghubung efektif antara konsumen dengan AHM. Melalui contact center, konsumen bisa memperoleh informasi maupun solusi penanganan masalah produk dengan lebih cepat dan tepat. ?Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pecinta Honda di seluruh Indonesia?, ujarnya sesaat setelah menerima penghargaan di Hotel Mulia, Jakarta (3/4)….

Penghargaan untuk contact center Honda ini sekaligus melengkapi prestasi yang sebelumnya dicetak AHM akhir tahun lalu dalam kompetisi Contact Center World Top World Ranking Performance dengan meraih penghargaan kategori Best Technology Innovation (GOLD) dan Best Operational Contact Center (SILVER) pada 11-15 November 2013 di Las Vegas, Nevada. Juozzz. Nah…bagi sampeyan yang ada unek-unek atau keluhan tentang motor Honda bisa kontak langsung ke call centernya di 021-500989 (24 jam)…layanan SMS 0811-9-500989, email [email protected] dan website www.astra-honda.com. Gangguin aja mzbro….suaranya ramah-ramah lho. Ora percoyo??. Tes aja langsung :mrgreen: …..(AHM PR edited iwb)

46 COMMENTS

  1. selamat kepada honda 😀
    _________________________
    motorcyclefunblog.wordpress.com/2014/04/04/motor-gag-pake-lampu-sein-mendingan-jual-aja-tuh-motor/

  2. Setuju,kontak senter merupakan ujung tombak “citra” perusahaan.
    kalo mau tahu,kalo nau tahu kualitas layanan publik kita yg amburadul,jajal telpon perush publik (PLN,PDAM),kalo gak darah tinggi,sampeyan hebat deh.

  3. banyak banget yak penghargaannya
    ?????????????????
    visitor phoenix 175 vs cbr 150

    lovemotobike.com/2014/04/04/visitor-phoenix-175-unggul-drag-dari-cbr-150-harusnya-minerva-rx-berani-pake-mesin-ini/

  4. sampai
    7 turunan tidak bakalan yahama dapat service excellence award, kalo mbah darmo yang jadi customer servicenya, pelanggan ada keluhan langsung sampluk linggis.

  5. wah, kang iwb disinyalir sudah ngetes berkali-kali sebelum artikel ini dirilis
    masshar2000.com/2014/04/04/mengaku-nabi-aliran-sesat-bandung/

  6. Bapakku kecewa sama pelayanan ahass d kota Kendal mas, mentang2 motor butut karisma 2003, pelayanan gak maksimal, d dealer cuma d diemin aja, itu setelah complain yg k 2, karena permasalahan gak ketemu, akhirnya beli motor vario WTF wan tu five, kharismanya masih, cma ganti cdi jadi agak normal, tapi suara motornya tetep aneh,

  7. selamat
    pertamax7.com/2014/04/05/mdifikasi-yamaha-yzf-r15-v-20-dengan-livery-ala-yamaha-yzf-r25-concept-oleh-rider-filipina-jos-gandoz/

  8. harus nya ada yg terburuk,biar berimbang dan ada keinginan memperbaiki.
    yaitu CS SUZUKI R2,kalo g percaya silahkan di coba,sy sdh krm email berkali2 g pernah d jawab.

  9. mas iwan, kenyataan yang saya terima justru sangat bertolak belakang .CS AHM yg bernama Aprilina Ariyanti W justru terkesan melempar masalah alias kayanya ga mau repot. Penasaran ama tim penilai yg bs kasih tuh penghargaan, patokan ngukur bagusnya apaan ya? 🙁

  10. cb kalau contac service marwoto, psti udh di samplok linggis , hehehehehehehehe
    atau juragan triatmomok , ntar kalau tanya sparepart djawab ..time will tell.. gmn ?

Comments are closed.