iklan iwb

banner-460x110 (8)

Bro dan sis sekalian….kabar datang dari Bridgestone bahwa mereka berencana membawa ban spek 2013 khusus untuk balap Austin. Keputusan atas pertimbangan tipikal trek disana tidak membutuhkan lapisan pencegah panas atau heat resistant seperti yang ada pada spek ban 2014. Apakah ini artinya Lorenzo akan jingkrak kegirangan??. Belum tentu brosis….uk460x110460x110

Seperti dilansir Asphaltrubber….riset dan inspeksi data musim 2013 menunjukkan bahwa ban tanpa heat resistant tidak diperlukan disirkuit Texas. Oleh karena itu Bridgestone memutuskan akan mensupply seluruh rider dengan spek 2013 medium. Tapi hal ini ini tidak berlaku mutlak. Artinya mereka boleh memilih dari dua opsi yang ditawarkan saat race nanti yakni spek 2013 (tanpa heat resistant) atau spek 2014 (dengan heat resistant).?Pengumuman diprediksi bakal disambut gembira oleh tim Yamaha mengingat kompon 2014 dianggap kurang cocok bagi M1…..

iklan iwb

Yup, seperti yang kita tahu….Lorenzo-lah yang paling lantang menyuarakan protes kompon Bridgestone 2014. Doi menganggap karet bundar terbaru yang dirilis pabrikan Jepang kurang traksi sehingga membahayakan pembalap. Dan seperti kena kutukan…..dipembukaan race Qatar, doi langsung dlosor baru diawal start. Namun…..tentu saja hal itu tidak akan serta merta membuat Yamaha diatas angin. Kenapa??. Patut diingat Marquez tidak tersentuh diAustin tahun kemarin. Artinya tetap Hondalah yang diuntungkan dengan kondisi ini sebab mereka pastinya sudah mengantongi data race kemenangan Austin 2013. Kita tunggu saja…..(iwb)

99 COMMENTS

    • numpag om…. marquez factor lebih dominan nih di austin
      78deka.wordpress.com/2014/03/30/jawaban-lin-jarvis-terhadap-tuntutan-lorenzo/

    • ada yang tahu gak soal BPKB motor baru kapan beresnya? gila nih kerjaan polisi ditlantas ngapain aja?? gue beli motor baru cash dari bulan oktober 2013 sampai sekarang akhir bulan maret 2014 belum juga nerima BPKB

  1. Ngoahahahahahahahaha

    Bridgestone dicolek HRC nih biar markonah menang mulus lg dengan ngasih spek ban 2013

    Ngoahahahaha

    Hihihihihihi

  2. mengantisipasi yamaha Lorenzo :p

    Smartphone dengan Prosessor Intel
    sumber-info88.blogspot.com/2014/03/smartphone-lenovo-k900-dengan-prosessor_30.html

    • Lenovo gampang rusak lcdnya om, udah banyak yg ngeluh, rata2 cuma satu mingguan trus disuruh beli lcd dgn harga yg gak masuk akal. Di koran kolom surat pembaca udah 3 kl yg komplain. Apalagi di dunia maya. Mrk rata2 komplain ke globalshop.
      ane aja mo beli vibe z akhirnya mikir2…gilak harga 6 juta tapi seminguu layar lsg garis2 vertikal atau horizontal…
      lbh baik milih hape branded yg udah aa, son, samsung, nokia, lg…n htc meskipun mahal tapi jozz!

      • Vibe z udah bisa pre order….tp sebaiknya jangan deh…
        Ngeri baca komplain dr pengguna lenovo. Type yg sering kena a 516, p780, s920, a316…. k900 juga udah ada yg kalap penggunanya gara2 harga lcdnya gak masuk akal.
        Wees mending jangaan…
        dulu tabletnya aja yg a3000 juga ada yg disuruhbeli lcd harga sampe hampir 2 juta padahal a 3000 cuma 2, sekian juta, opo ora gendeng kuwi…!
        Di jawapos dua atau tiga hari yg lalu ada konsumen yg mencak2 gr2 lwnovonya bru seminggu lsg mati, si service centernya bilang , hapenya korosif mas. Opo ora gendeng kuwi!

  3. haters gonna be haters …
    semoga lorenzo mampu memberi perlawanan buat Marquez tp realistis aja di austin sangat susah mengalahkan Marquez. dia memang dahsyat.

  4. nah … 😀

    —————————————–
    Concept Sport Yamaha Ke SuperMoto
    rpmsuper.wordpress.com/2014/03/30/modifikasi-motor-sport-yamaha-ke-supermoto/

  5. gara2 pembalap cengeng..lorenzo the next biaggi..byk alesan..!!

    yg lain byk yg finish tong pke itu ban..ente aja yg o’on..!!

    • Kl ane jagoin Scott Redding Bro.. target awal gak muluk2, tau2 bisa lewatin aoyama sm Hayden. Calon alien jg tuh…

  6. lebih seru 2 pemasok ban

    —–oot—–

    Kobayogas pada Maret 30, 2014
    pukul 5:51 PM
    absen lek djamil

    #ngakak
    jd inget postingan yg mirip2an xD

Comments are closed.