iklan iwb

banner-460x110 (6)

Bro dan sis sekalian…judul diatas IWB tujukan pada AHM. Sukses meluncurkan Vario110 FI dan Blade125 FI…..gerakan mereka belum usai. Beberapa produk siap mendapatkan rombakan untuk semakin memanjakan para konsumen. Salah satunya adalah skutik penyumbang tertinggi mereka….Beat FI!. Weleh…opo maneh kuwi???….

iklan iwb

uk460x110AHM Oil EksNus 460x110

Honda kayaknya betul-betul habis-habisan mempertahankan segmen skutik bro. Dana seperti tidak ada habisnya digelontorkan demi mempertahankan tahta. Yup….sukses merilis full model change Vario CW menjadi PGM FI….IWB mendapatkan bisikan, bahwa mereka juga sudah menyiapkan MMC Beat FI. Perkara ini sebenarnya sudah IWB ungkap dan singgung diartikel tahun lalu tepatnya 23 Desember 2013 (klik disini bagi yang belum baca). Dan masa itu akhirnya telah tiba. Yup…produk berkode K25F rencananya memasuki masspro awal Mei ini. Terus apa perbedaan dibanding sebelumnya??…

Yah…kalau mengintip embel-embel MMC atau minor model change, diprediksi hanya sentuhan striping atau penyegaran secara visual. Tapi itu belum usai. Maksude?. Gempuran akan terus dilakukan secara simultan. AHM diam-diam juga menyiapkan K16N yang disinyalir sebagai new Scoopy FI. Belum tertangkap detil perbedaan dibanding gen sebelumnya….yang pasti Scoopy terbaru nanti rumornya sudah dibekali kunci kontak terintegrasi dengan alarm (answer back). Beda dengan Vario110…alarm siklasik disinyalir menyatu dengan kunci kontak. Dan edannya, itupun belum usai. Lah-lah, opo maneh cak??…..

Diakhir tahun….IWB mendapatkan sinyal bahwa AHM sudah menyiapkan versi lain dari Beat FI. Menduga ZoomerX…ternyata hal itu dibantah oleh telik sandi IWB. Kode produk K25F tetaplah Beat FI tapi lebih modern dan keren. Salah satu bisikan yang mampir kenews room IWB adalah pengaplikasian speedometer full digital pada sang skutik entry level. K25F isunya akan dirilis dalam tiga model yakni speedo full digital…analog dan yang terakhir jari-jari. Sebuah rumor yang membuat IWB ngowoh lan doweh. Beberapa info tadi belum termasuk K60 (Vario125) serta K59 yang disinyalir sebagai Vario 150. Terus….setelah itu apa??. Saking banyaknya bingung jawabnya bro : mrgreen: . yo wis ah, mau berangkat test Vario110 sama Blade 125. Nantikan repotnya ya. Salam juozz gandozzz!!...(iwb)

Noted : Image Dapurpacu

165 COMMENTS

  1. lumayan lh podium k’3.
    Anggota baru, durung pernah pda ngrti kn. Pembaca setia tanpa komen yg iseng coba ikut” komen disini. Wkwkwk

  2. Ditunggu tesridenya mas Iwan
    warungasep.wordpress.com/2014/03/29/wow-anas-urbaningrum-menyebut-presiden-sby-adalah-pemberi-toyota-harrier-miliknya/

  3. k46 piye kang?

    bocoran jg dr yimm mio gt akan didiscontinue tahun ini, dan aplikasi lampu dpnnya akan dipakai di mio j, srta perubahan yg lain lbh sporty. ..

  4. nah gini dong.. emang seharusnya konsumen tuh di manja dengan fitur terbaik.. sudah cukup jepun nheruk keuntungannya dengan fitur yg jadul..

  5. lu colek gua bengkek…

    😀

    kira-kira seperti itu kali jargon penjualan ahm saat ini…

    😀

    konsumen semakin dimanja dengan banyak varian, fitur modern dan harga yg bersahabat…

    😀

    well done…

  6. Fiturnya keluar saencrit-saencrit. Padahal bagusan sekali keluar banyak. Croooot. Biar puas banget gitu.

  7. Honda ngamuk… Sport gak masalah mpet mpetan sama yamaha… Tapi sektor lain ngebut sambil wheelie… Jossss… Smp ngowoh baca artikel ini…

    kobayogas.com/2014/03/28/intermezzo-asiknya-om-imam-udah-nyoba-vespa-946/

Comments are closed.