iklan iwb

banner-460x110 (3)

Mengkilapnya performa open class ternyata membuat Lorenzo gatal mzbro. Seperti dilansir MCN….doi percaya kansnya untuk menang akan lebih besar jika nunggang YZR-M1 spec open class Erpargaro. Karena itu Jorge mengakui sempat mengusulkan untuk jajal M1 spek open class sebagai perbandingan. Namun ide tersebut ditolak mentah-mentah oleh Yamaha….AHM Oil EksNus 460x110uk460x110

Jorge berpendapat…keuntungan M1 spek open class adalah bensin lebih banyak 4 liter dan ban ekstra lunak. So doi yakin hasil akan lebih tajam dibanding mesin pabrikan yang terkesan dikebiri. Terbukti Espargaro terus meroket nongkrong diposisi atas. Kondisi ini ternyata mendapatkan perhatian dari Lorenzo yang meminta kepada Yamaha agar membuka pintu bagi dirinya jajal M1 spek open class. Sayang permintaan tersebut ditolak keras pabrikan Iwata….

iklan iwb

Aku ingin test YZR M1 spec open class, tapi Yamaha tidak mengijinkan sebab menurutnya sudah jelas bahwa mereka membalap sebagai factory team. Jika mereka memilih kesana tidak ada gunanya jajal open class. Aku merasa saat ini open class punya potensi lebih. Tapi aku hanyalah seorang pembalap yang mengendarai motor yang sudah diputuskan oleh mereka. Jadi aku akan berikan 100 % atas keputusan tersebut. Kita sudah melakukan diskusi perkara ini dan mereka memutuskan tetap sebagai tim factory” tukas Lorenzo mengungkapkan uneg-unegnya. Btw…kenapa pakde Jorge seperti kebingungan ya :roll:? ….

Last…dalam latihan bebas diQatar hari pertama….Lorenzo memang susah tembus 5 besar. Dibawah Pedrosa dan Rossi….doi merasa traction control seperti tidak bekerja. Padahal saat dicek didata telemetri…semuanya berjalan normal. Piye ora mumet kangbro. Pantesan pening yak. Semoga saja dihari kedua akan lebih baik. Yo wis, kita tunggu wae FP Qatar jam 11 nanti malam. Ocree....(iwb)

90 COMMENTS

    • koran…koran… Seorang blo99er kena tipu,seorang blog93r kena tipu.. Korannya koraaaannn….

      Koran om???

      • Koran.. Koran… kelakuan Yamaha pabrikan kibul kibul terungkap.. tp seperti biasa, gk pnya malu. masih lanjut kibul kibulnya.. Korannnnya koran pk dheeee…..

  1. bikin greget je si pink boy
    kawasaki estrella 250 Rp. 64,9 jutaan aje…
    pertamax7.com/2014/03/21/kawasaki-resmi-launching-estrella-250-classically-modern-seharga-rp649-jutaan/

  2. Ora kenal pmbalape,ora kenal montore,ora ngerti aturane…pkoke mbalap..pkoke mbalap..pokoke mbalaappp! Ngihaaaa…

  3. Utk cari posisi tercepat 1-2 lap memang ban lebih lunak lebih diuntungkan. Tp utk race sebnrnya yg butuh 24-28 lap ban lunak jelas merugikan. Liat aja nanti pd race sesungguhnya.

  4. hohe mulai lapar
    sabar hohe, ternyata 2 x juara dunia bersama yamaha m1 factory belum cukup
    belum waktunya ngetes m1 forward.jorge ..hhaha

  5. sudah diprediksi dari awal Erpargaro merupakan ancaman rider lain. walau oprekan M1 factory dng open class sedikit berbeda, namun faktor manusia juga sangat menentukan.

    • beda cuman d oprekan. tp mesin sasis semua sama. dan d tambah ban aleix yg memang lebih soft dari tim pabrikan makanya lebih mudah saat test atau qualified. tp ban soft tim open ini tidak d anjurkan untuk d pakai saat balap karena ketahanan x.

  6. Prtanda Skill yg mulai luntur kh?
    Prtanda Tim Open Class g bs lg d lambai tgn kh?
    Prtanda smkin ora karu2an musim ni.. Siapkn obat pnenang & tisu sgunung! ^,^

  7. ban extra soft memang menggigit untuk fp ataupun qp. Tapi untuk race, yang butuh banyak lap. Engko disik masbro.. Lha nek nang tengah balap bane moro2 entek gripe opo ora ndowwehh yo lek? Hehe

    • Harusnya yamaha kasih ban sama pelek Group Mio.. bisa gheol kanan gheol kiri mengecoh lawan… Gheal Gheol gheal gheolllllll

Comments are closed.