Ssstttt…Ducati Indonesia akan rilis Panigale 899 & Monster 796 mzbro!!

58

banner-460x110 (3)

Negeri ini memang surganya para pabrikan. Gimana nggak kangbro…baru saja Suzuki pamerin moge, kemudian Kawasaki rilis Z1000….dilalah IWB mendapatkan kabar official bahwa Ducati Indonesia akan rilis Panigale 899 & Monster 796 minggu ini. Juozz!!!….uk460x110460x110rev(1)

Setelah lama tidak ada suara, kini diawal tahun 2014 mereka mencoba kembali unjuk gigi bersaing melawan pabrikan Jepang. Sukses meluncurkan 1199 Panigale….Ducati Indonesia disinyalir sudah menyiapkan adik sang kuda besi berlabel Panigale 899. Asyiknya…tidak hanya Panigale 899….Monster 796 juga akan dirilis bersamaan sang fairing. Lokasi peluncuran rencananya dilaksanakan diShow room mereka jalan Kebayoran baru Jakarta Selatan….

Last….Ducati 796 dibekali engine 803cc L-Twin Desmodromically, pendingin udara, fuel injection, throttle body 45mm. Muntahan tenaga mencapai 87hp@8,250RPM dengan torsi 78NM@6250 RPM. DenganΒ  bobot ringan 167kg…wis sampeyan bayangin tuh betotannya kayak apa. Sedang Panigale 899…dijejali mesin 898cc superquadro L-Twin cylinder, 4 klep Desmodromic liquid cooled. Spek ini mampu memuntahkan tenaga hingga 148HP@10,750RPM dengan torsi 99NM@9000RPM. Masuk jajaran motor sport racing…akan menarik bagi kita mengetahui berapa banderol yang dipasang Ducati. Sayang IWB nggak bisa datang. Padatnya jadwal mengharuskan IWB bersikap profesional. So…sorry buat Ducati Indonesia…mungkin lain waktu. Juozz gandozz pokoke :mrgreen:.(iwb)Ducati monster

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Fast

    keren

  • Durung turu KanG!?

  • mariman

    absen wengi lek

  • squatident

    tidurr

  • arno 93

    Lembur….lembur

  • Jono

    Wogh!!

  • arno 93

    10 besar

  • arno 93

    Kang IWAN, langsung teparrr iki……
    Wkwkwkkwwkkwwk

  • KUDA jingkrak

    sadish tenaganya untuk jlanan di indonesia πŸ˜€ trasa mubajir powernya untuk ukuran jlanan dsini heheheeee.

  • 0yoo

    berani bikin 150-250cc disini?

  • Bakalan bejibun Moge πŸ™‚

  • doyok ngemil

    poDiumn

  • kalel

    Mantaf iki

  • hizaki tetsuya

    mahaaallll

  • petirabang

    Absen kang…
    #Masih dunia lain#

  • 0yoo

    konfigurasi mesinnya rada unik ya, L
    BMW malah selendernya caplang kanan kiri

  • .manguddien

    urutan ke …

  • demungan

    Semua tipe ducati monster itu setau saya mesinnya sohc cmiiw. Berarti ducati monster itu motor sport rasa bekbek dong. #eh

    Semua motor ducati itu dari yang termurah sampe yang termahil mesinnya dua silinder lho (kecuali desmosedici rr). Kalo kata orang indonesia moge 2 silinder itu banci lho. #eh

  • demungan

    Semua tipe ducati monster itu setau saya mesinnya sohc cmiiw. Berarti ducati monster itu motor sport rasa bekbek dong. #eh

    Semua motor ducati itu dari yang termurah sampe yang termahil mesinnya dua silinder lho (kecuali desmosedici rr). Kalo kata orang indonesia moge 2 silinder itu banci lho. #eh

    Hehehe

    • vario kinclonk

      desmodromic kyknya beda deh ama sohc,
      CMIIW

  • parmo

    20 besar

  • abank

    Wow

  • Motor Fairing

    sesuk tak tuku 2.
    nggo balapan vs cebong & nvl.

  • BlueFlame

    gak ada loe gak rame…

    hehehe

  • HirRo

    Hmm ..

  • muuaakk…semakin ugalΒ²an moge masuk Indonesia.

    semoga pengunjung warusng ini bisa beli moge semua πŸ™‚

    http://www.rudysoul.com/2014/02/27/inilah-wujud-kawah-gunung-kelud-sebelum-dan-sesudah-meletus/

  • barter ame cbsf ane bs ga????

  • eles

    Weww..

  • sepeda motor larang ki!!!alamat gak iso tuku

  • Kokoh, padat, berisi… Ducati bikin ngiler… Tapi yang pasti Muahal :mrgreen:

  • mongstor org BERUANG πŸ˜€

  • ayok

    montore
    gerombolan katok kolor.

  • Sip!

  • numpak montor ki kudu mboncengke syahrini… susuatu banget dehhh…

  • motor keren sing bonceng cwek sexy… juos gandos gawe ngiler…

  • sendal bolong

    Kenyataannya yg bisa beli kan hanya sgelintir org2 kaya kalaupun dari kalangan bawah ada itupun nekat ngeridit, yang ada kita tambah JOZZ mumet ndase cuma ngiler thok, ngono lho

  • ekipermana

    Hanya para monster yang bisa meminang motor ini hehe sesuai namanya

  • 46sukses.com

    Lah mtor cc ne sak muno,kurang panasss..coba kalo berani bikin yg 150cc-250cc,bkal bener2 memanas dunia roda indonesia,btul gak,

  • strider009

    Ah… Ora wani lah pegang yg kya gnian…

  • moge…???
    nyimak aja deh
    ferboesrichardson.wordpress.com/2014/02/28/oot-inilah-sebabnya-kenapa-orang-indonesia-suka-berbohong/

  • Sanghyangasmara

    Monster emg Monster……

  • Adi bontot108#

    Buatan thailand ya kak iwan

  • vario kinclonk

    ini dia kendaraan 1/2 milyar tapi masih keujanan, πŸ˜€
    tp bebas sih, kalo org mau ada yg beli toh duit, duit mereka ini yg penting beli pake duit halalan toyiban πŸ™‚

  • sisil

    kalo buat ane untuk saat ini, nie motor masih Peningpale bukan Panigale ( motor apik tapi larang tenan regone πŸ˜€ )

  • Evan

    Surganya bikers JIKA PPnBM dihilangkan.

  • yen regane 30jtaan 😐 ,,aku arep tuku πŸ˜€

    • fikri

      Dr pada M795 mending Z1000. msh kembali tuh..