Ssstttt…Ducati Indonesia akan rilis Panigale 899 & Monster 796 mzbro!!

58
29

banner-460x110 (3)

Negeri ini memang surganya para pabrikan. Gimana nggak kangbro…baru saja Suzuki pamerin moge, kemudian Kawasaki rilis Z1000….dilalah IWB mendapatkan kabar official bahwa Ducati Indonesia akan rilis Panigale 899 & Monster 796 minggu ini. Juozz!!!….uk460x110460x110rev(1)

Setelah lama tidak ada suara, kini diawal tahun 2014 mereka mencoba kembali unjuk gigi bersaing melawan pabrikan Jepang. Sukses meluncurkan 1199 Panigale….Ducati Indonesia disinyalir sudah menyiapkan adik sang kuda besi berlabel Panigale 899. Asyiknya…tidak hanya Panigale 899….Monster 796 juga akan dirilis bersamaan sang fairing. Lokasi peluncuran rencananya dilaksanakan diShow room mereka jalan Kebayoran baru Jakarta Selatan….

Last….Ducati 796 dibekali engine 803cc L-Twin Desmodromically, pendingin udara, fuel injection, throttle body 45mm. Muntahan tenaga mencapai 87hp@8,250RPM dengan torsi 78NM@6250 RPM. DenganΒ  bobot ringan 167kg…wis sampeyan bayangin tuh betotannya kayak apa. Sedang Panigale 899…dijejali mesin 898cc superquadro L-Twin cylinder, 4 klep Desmodromic liquid cooled. Spek ini mampu memuntahkan tenaga hingga 148HP@10,750RPM dengan torsi 99NM@9000RPM. Masuk jajaran motor sport racing…akan menarik bagi kita mengetahui berapa banderol yang dipasang Ducati. Sayang IWB nggak bisa datang. Padatnya jadwal mengharuskan IWB bersikap profesional. So…sorry buat Ducati Indonesia…mungkin lain waktu. Juozz gandozz pokoke :mrgreen:.(iwb)Ducati monster

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

58 COMMENTS

  1. sadish tenaganya untuk jlanan di indonesia πŸ˜€ trasa mubajir powernya untuk ukuran jlanan dsini heheheeee.

  2. Semua tipe ducati monster itu setau saya mesinnya sohc cmiiw. Berarti ducati monster itu motor sport rasa bekbek dong. #eh

    Semua motor ducati itu dari yang termurah sampe yang termahil mesinnya dua silinder lho (kecuali desmosedici rr). Kalo kata orang indonesia moge 2 silinder itu banci lho. #eh

  3. Semua tipe ducati monster itu setau saya mesinnya sohc cmiiw. Berarti ducati monster itu motor sport rasa bekbek dong. #eh

    Semua motor ducati itu dari yang termurah sampe yang termahil mesinnya dua silinder lho (kecuali desmosedici rr). Kalo kata orang indonesia moge 2 silinder itu banci lho. #eh

    Hehehe

  4. Kenyataannya yg bisa beli kan hanya sgelintir org2 kaya kalaupun dari kalangan bawah ada itupun nekat ngeridit, yang ada kita tambah JOZZ mumet ndase cuma ngiler thok, ngono lho

  5. Lah mtor cc ne sak muno,kurang panasss..coba kalo berani bikin yg 150cc-250cc,bkal bener2 memanas dunia roda indonesia,btul gak,

  6. ini dia kendaraan 1/2 milyar tapi masih keujanan, πŸ˜€
    tp bebas sih, kalo org mau ada yg beli toh duit, duit mereka ini yg penting beli pake duit halalan toyiban πŸ™‚

  7. kalo buat ane untuk saat ini, nie motor masih Peningpale bukan Panigale ( motor apik tapi larang tenan regone πŸ˜€ )

Leave a Reply