iklan iwb

wpid-460-x-110.jpg

Naked 250 KawasakiBro dan sis sekalian….pasti banyak pertanyaan menggelayut dikepala kita, benar nggak sih Kawasaki rilis versi naked secara bocoran fisik sudah pernah IWB posting??. Terus bagaimana status sang kuda besi dibanding Ninja 250RR Mono??. Apakah keduanya menganut platform yang sama??. Mari kita diskusikan sama-sama berdasarkan bocoran dari narasumber IWB…..460x110rev(1)uk460x110

Sebenarnya project RR Mono sudah start sejak setahun lalu atau tepatnya April 2013. Dibuat dengan 2 model…full fairing dan naked, Kawasaki sepertinya ingin merangkul 2 segmen sekaligus. Seperti yang pernah IWB singgung diartikel lawas….untuk model full fairing, KMI memberi kode BX250A (Non ABS) dan BX250B (ABS). Sedang prototype-nya menggunakan angka kode 9080. Produk ini sudah terlebih dahulu rilis dan bisa kita lihat wujudnya sejak satu minggu lalu. Terus gimana untuk versi nakednya??….

iklan iwb

Confirmed pasti hadir kangbro. Sempalan dari versi fairing….KMI memberi label kode BR250 E/F. Bedanya dibanding Mono….motor ini tidak dibekali fairing seperti saudaranya. Sesuai kode belakang….disinyalir Kawasaki juga akan merilis dua tipe sekaligus yakni non ABS (E) dan F untuk ABS. Artinya…mereka tidak sudi membuang fitur anti lock brake system pada sang naked. Kode prototype sendiri tidak jauh berbeda dibanding RR Mono yaitu 9081. Nah…kembar tenan to!

last…pertanyaan yang sekarang hadir adalah, kapan KMI merilis sang kuda besi??. Mungkinkah KMI menggandeng Tom Sykes saat datang diBali tanggal 2 Maret nanti sebagai momen peluncuran??. Dan apa saja perbedaan versi naked dibanding Ninja RR Mono??. Kita akan coba analisa dan terawang pada next artikel. Seru tenan pokoke kangbro. Maut juozzz gandozzzz :mrgreen: ……(iwb)

220 COMMENTS

  1. 35 jutaan sedep 😀
    pertamax7.com/2014/02/22/gambaran-suzuki-gixxer-bermesin-suzuki-satria-f-dan-pakai-cakram-belakang-via-photoshop-update/

  2. KLINGON = Sales Honda miskin tinggal diCiledug. Bruakakakakak.

    316. Klingon V2 = New Vixion ? Oktober 30, 2012

    semakin sering fby berkomentar negatif?.semakin gundah gulananya dia sebagai fby??.

    ——————————

    96. Klingon V2 = New Vixion ? Oktober 29, 2012

    asisten juragan pengen nyulut lagi?ngakak??.. yep hr minggu khusus buat keluarga, sambil ngerecokin fby walao jatah hari itu anak maen game namun sedikit menghibur liat tingkah laku para fby?.ngakak

    Reply:
    {yep hr minggu khusus buat keluarga, sambil ngerecokin fby walao jatah hari itu anak maen game}

    ——————————

    194. Klingon V2 = New Vixion ? Oktober 28, 2012

    xixixixi?ane tersenyum bisa bikin fby gondok di tengah kegirangan uforia lorenzo jurdu???. nanti ane sambung lg ya para fby?.. coz compy nya gantian ma monik ane?. nge game?. bye..bye? fby yg dilanda uforia?.serius?.

    Reply:
    {nanti ane sambung lg ya para fby?.. coz compy nya gantian ma monik ane?. nge game?. bye..bye? fby yg dilanda uforia?.serius?.}

    : //iwb.com/2012/10/28/lorenzo-juara-dunia-pedrosa-mengaku-tetap-bangga/#comment-223995

    203. Klingon V2 = New Vixion ? Oktober 28, 2012

    tp ga berlaku buat ngirit2an wtf vs sial gt n miaou j???. kalo wtf lbh irit di bilang ngibul?wkkwkwkwkwkwk?..udah ah?.anak ane dah ngambek?..

    Reply:
    {.udah ah?.anak ane dah ngambek?..}

    —————————————-
    —————————————-

    “WAKTU ITU KLINGON NGELES KARENA TERPOJOK DEBAT KUSIR DAN BERALASAN SEPERTI ITU!”

    @NVL = KLINGON V2

    Jangan lupa sama ini.
    Kasihan anak anda mau main game sampai ngambek berebut komputer dengan anda bapaknya.
    Jadi terenyuh saya, terngiang terus komentar ini, sudah tua bangka Bapak Klingon masih ngalay disini.
    Prihatin saya melihat kehidupan aslinya Klingon.

  3. Briking nyuss..!!

    Tadi pas melintas Kota Sragen dari lawan arah ngelihat gerombolan Club cb (plat AG) dengan seenaknya menerobos lampu merah, ditambah lagi kendaraan yang dari lawan arah disuruh minggir, padahal yang dari lawan arah sudah di jalur yang benar. Emang gitu ya komunitas/club motor..?? Tapi saya percaya komunitas motor mengajarkan SAFETY RIDING dan ATITUDE berkendara. Dimohon buat para pendiri Club motor lebih teliti lagi dalam memilih anggota, jangan sampai ANAK ALAY direkrut dalam komunitas bikers. Bisa2 kelakuan ALAYERS mencoreng seluruh komunitas bikers, seperti yang saya lihat tadi. Semoga didengar….

    • Lha irunge Tigor wae rung jelas kok cluk ? wkwkwwk iya kalo ahm jadi buat projek Tigor , kalo ga jadi gimana cluk ?

    • Salut plus kasihan ama fanatisan Honda, bela2in nungguin sebuah produk yg blm ketahuan juntrungnya, godok dan godok trs2an gak tau kpn realisasinya. Kalo emang niat muasin konsumennya mah gak perlu banyak koar tau2 brojol jebret… Realistis lah bro, kalo cuma bebek dak itik sih boleh berharap ama AHM, tp kalo kelas real sport mah tunggu dulu… cuannya dikit, krn gak bisa jual banyak, gak menguntungkan, makanya kaga niat dari awal juga. Realistis aja bro… pity on you.

  4. hadeeeeehhh bisaan neh mas iwan.. Gambare dkluarin seuprit uprit.. Bkin panasaran aja 😀
    Pic fullnya doooong 😀 kluarin

  5. Pak Iwan tolong bantu kita paksa KMI keluarin Ninja RR Mono secepatnya..!! Ini serius….

    Terima kasih Pak Iwan…

  6. seport ganteng harga juga ganteng . . .

    Seport AHM ? jauh dari kataa ganteng , harga juga gendeng wkwkwkwk

    ayo ayo beli helem RC seven 250.000 ntar dapet bonus cbr muka syempak

  7. Kawak dg ninja mononya lagi jd role mode nya konsumen… Motor cakep,cepat,kualitas bagus dg harga “masuk akal”.. Semoga kmi bisa memanfaatkan kondisi ini….

  8. Kawasaki ,,,, saking ga d anggap sampe ga ad yg BC

    RRMono headlamp model katrok gitu d sembah

    coba merk H atw Y

    beh habis

Comments are closed.