iklan iwb

460 x 110 rev

Ninja 250 monoBro dan sis sekalian…sebagai sosok yang mempunyai akses kegeng Ijo, wak Haji Taufik disinyalir memang sudah mengantongi banyak gambar testing Sentul Ninja 250 Mono. Jadi…tidak ada salahnya kita berkiblat dari jepretan-jepretan beliau untuk kita bahas sama-sama. Nah…setelah kelar membahas spek engine dan power, yang terbaru bisa kita temukan fakta menarik bahwa Ninja 250 Mono sepertinya dibekali speedometer new desain full digital. Chek it out….460x110-okuk460x120(Gif)

Shape display menganut system kotak bujur sangkar. Model ini sering kita temui pada moge seperti Ducati Superbike contohnya. Nah….dengan meraba porsi angka yang tertera pada gambar zooming…entah kenapa IWB berkeyakinan, Kawasaki membekali sang single silinder dengan display full digital. Cukup logis jika tendangan RPM ditunjukkan dengan bar digital layaknya sinyal HP dari kiri kekanan. Yah….identik dengan TVS TormaX atau Byson gitu mzbro. Praktis….dalam konsol keterangan kecepatan, fuel, RPM menjadi satu secara ringkas. Atau jangan-jangan malah nggak ada RPM-nya tuh :mrgreen: ….

iklan iwb

Last…mari kita tunggu saja sama-sama susulan info lainnya. Pasti dibrojolin koq…tenang aja. Sak incrit-incrit biar hot dan bikin penasaran. Target sih….sebelum produk dirilis, wujud asli dan spek terbuka gamblang. Ayo wak haji…aku yo nungguin ki :mrgreen: . So….Ninja Mono speedo full digital??. Monggo bantu melototin gambar dibawah. RPM-nya dimana hayo??…..(iwb)

97 COMMENTS

  1. confrimed, 1 busi, mono yes, jomblo no 😀
    pertamax7.com/2014/02/07/marc-marquez-akan-sapa-fans-nya-di-indonesia-sambil-launching-apa-nih/

  2. setelah melihat buntutnya, enggan untuk mengatakan bagus.
    tu buntut kalau di bawa hujan pasti mucrat” dah. knalpotnya lgi -__-
    mudah”an bisa tertutupi ama depannya

  3. Pada panasss nunggu 250Mono…. 😀
    Ademin aja pake 250 kawasaki yang ini

    enoanderson.wordpress.com/2014/02/12/kawasaki-kr-1s-250cc-speed-standar-225-kmh/

  4. Kl spido Kawak ini sangat cocok begitu kunci kontak on… “Hi Bro Ayo Ngebut di Sentul” nah kl Yamaha Si Pigson begitu kontak On “Hi Broo Mo Ngebut Di Mana Brooooo????”

  5. digital
    aripitstop.wordpress.com/2014/02/12/penjualan-motor-januari-2014-naik-dibanding-desember-2013-turun-dibanding-januari-2013/

  6. aku dr kmrn kok kagak liat sama sx komentari “kok pake ban cungkrin nih m0ngtor”
    padahal kalo sayap sengkleh langsung pada koar koar 🙂

  7. ninja 250rr mono siap melawan R25 di kejurnas ngga pake minta beda bobot..langsung diadu?soale itu yang paling adil menurut fb koplak macam roy pekok, jaos dongo, peyek, bukan fb dan aliasnya yang segudang, mbah modar dkk?emangnya cbr pake minta beda bobot waktu lawan dua silinder kawak?hehehehehehehehehehe?*ngga yakin sih otaknya para fb koplak itu bisa nangkep apa nggak..hwakakakakaka?

  8. jangan2 inovasi baru, rpm nya pake angka digital juga kayak penunjuk speed nya,, tapi ukuran angka untuk penunjuk rpm di buat lebih kecil dari pada ukuran angka penunjuk speed nya..
    mungkin lho ya…
    hnya skedar tebak tebak buah manggis sambil di kiss gadis manis, jizzz gandizz kitizzz kitizzz wizz…

  9. Farhat abbas ga orangnya ga pengemarnya sama2 bego, ga brani sumpah pocong lg tkt jd pocong beneran, ha ha ha

Comments are closed.