Stoner nyatakan mundur jadi rider test Honda……

189
1

wpid-460-x-110.jpg image

Bro dan sis sekalian….kabar mengejutkan datang dari Stoner. Sebagai rider yang dipercaya Honda ikut membantu pengembangan RC213V dan menjadi langganan tetap HRC…..tiba-tiba doi memutuskan mundur dan tidak ingin terlibat dalam R & D project kedepan. Keputusan tersebut tentu mengejutkan kubu HRC….

uk460x110460x110-ok

Dilansir MCN….rider yang pensiun sejak 2012 silam memang sedang serius menikmati balap supercar V8. Namun…dibeberapa kesempatan doi masih muncul menjadi rider testing HRC tahun lalu diJepang serta tahun ini. Banyak yang mengatakan…pengaruh Suppo memang sangat kuat. Kehadiran doi-lah yang membuat Stoner luluh. Maklum mzbro…Suppo merupakan sosok yang berjasa membawa Stoner keDucati tahun 2007 dan akhirnya dibawa keHonda dimusim 2011. Tapi….kebersamaan mereka nampaknya akan menjadi kenangan. Yup…Stoner memutuskan mundur total dari urusan Motogp brosis…..

” Kami masih mencoba berbicara dengan dia tapi kami tidak yakin bisa merubah pendiriannya. Feelingku saat ini dia serius dan tidak ingin terikat dengan komitmen apapun. Aku sangat menghormati keputusannya. Jikapun masih berjalan….mungkin porsi jauh berkurang dari tahun sebelumnya” tukas Suppo. Wakil presiden HRC Shuhei Nakamoto ternyata juga kuatir dengan kondisi tersebut. Sebagai rider berpengalaman, kehadiran Stoner mampu memberikan hasil positif bagi RC213V. Tapi bos HRC sadar betul bahwa mereka nggak bisa berbuat apa-apa. ” Casey adalah Casey….kamu tidak akan bisa menebaknya” tutup sang bos. Walah…kenapa nih siCasey???…..(iwb)

image

image

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

189 COMMENTS

    • 5 besar pun susah, podium terahir sminggu lalu, itupun posisi tiga, pada pake sinyal apa sih??

  1. Wow,,, lalu,akankah marwoto sanggup menggantikannya…??
    ..
    kita simak setelah jeda bogang berikut iniiiii,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,.,, tetap di iwb live,,yaaakk’eee,,,,,,,,,

  2. kalo stoner terus yg jadi test rider honda nanti kejadiaannya bisa kek skarang, motornya hanya bisa kencang kalo stoner yg pake..
    #salam 0,3 detik. xixi

    • btul bro…masa RC1000RR yg nyemplak C Stoner sama RCV nya MM ato DP aja waktu nyaris sama..stelah yg nyemplak rider lain.?? lha dalah kq pada buncit smua ya?? RC1000RR nya??? dr situ dah trlihatkan??? jk CS penyemplak RCV nya MM apa jadinya??? d pantatin smua kali ya baik MM, DP, JL, VR bisa2 pd stress deh

    • Emm sebetulnya itu tidak bisa d ukur bro kalau g tanding satu lawan satu. Emang kalau Stoner pakai rc213v yakin bisa memotong waktu 0,3 detik itu? G tau kan? Hehe

  3. Saya curiga! Masalahnya cuaca bagus buat mancing ya saat terik, Nah justru pada waktu terik begitu malah digunakan buat pengujian motornya. Ya tabrakan. Jadi mau bagaimana lagi 🙁

  4. Raja tetap raja, selalu dhormati n dsegani lawan maupun kawan..bahkan semua legenda motoGP mngakui kehebatan C stoner..sbenarnya yg dtakuti JL, Rossi, maupun yg lain ya si tongos ini,,eman gk ada dia, jk ada CS d motoGP pastilah tbh seru n heboh

  5. Emg bda skill… Tp gpp, bguslh klw laki gtu.
    Tp pnasarn piye nek smpek mudun mneh nang Open Class…

    • Mangkel gra2 disuru haerse jd ambasador nmp fi yg kaya bulus angop + foto bareng gerombolan kuambing ya om… Ngoahahaha

      #kga kebayang klo CS nunggangin nmp fi..

  6. gara2 performa RC1000V yg lemot terus Stoner dijadikan kambing hitam oleh Fbh

    *kuambing nyalahkan kambing

  7. Kasihan HonDut motogp..sekarang HaRece sedang kena 2musibah! 1 si marqjuz kakine tugel krna ndlosor jdi absen sampe race Qatar. 2 si toner mundur total jdi tes ride rcv krna mutung si hondut lewat ajinomoto ngibulin team open tentang motor rcv KW6
    Ahihihihihihi..

  8. Tpi tenang Harece masih punya 2 rider tes ko..gratististis malah! si Marwotolol aka PNS gadungan dan Pak Klingon si Abg Tua yng msih suka ngalay di warung2..siapa sih yng ga mau numpak Rcipih mongstor terkencang sedunia lan akhirat sampe planet namexs yah walaupun KW6! Ngihahahihaihahaiha..

Comments are closed.