iklan iwb

460 x 110 rev

Screenshot_56Wis…makin jelas dan gamblang. Motor yang akan dirilis besuk Jumat oleh Kawasaki ini menunjukkan indikasi sporty habis. Posisi stang pendek dengan lekukan tanki menjulang menandakan sikuda besi mewarisi desain agresif gen Ninja. Dishare oleh kang El Yashir dari grup Yamaha Vixion Lightning rider….Ninja 250 Mono dilakban untuk menyamarkan identitas asli…..
460x110-okuk460x120(Gif)

iklan iwb

Seperti dugaan sebelumnya…..bentuk speedometer yang mungil bujur sangkar mempunyai kans kuat dijejali display full digital. Monggo intip gambar terlampir….shape mirip dengan KLX series. Mulai dari RPM, speeed hingga odometer. Tentu saja semua kudu dibuktikan besok. Btw, secara pribadi….IWB sebenarnya sudah nggak terlalu penasaran dengan bentuk asli serta performa sebab semua telah kita kupas diartikel sebelumnya. Yang menarik dan patut ditunggu adalah…berapa banderol yang dipasang oleh Kawasaki besuk. Apakah pantas masuk dalam daftar belanja?. Dan apakah motor ini bisa nangkring diangka 40jutaan?. Yang pasti pricing menjadi komponen penting bagi kita untuk menentukan. Ninja250 Mono??. Kayaknya racy habis nih bro. Juozzz….(iwb)

151 COMMENTS

  1. ini lagi
    pertamax7.com/2014/02/13/akhirnya-honda-kuasai-total-penjualan-motorsport-indonesia-namun-yamaha-v-ixion-masih-terlaris-aisi-januari-2014/

  2. artikel kawasaki mantab… minim bacot… sesama rider harusnya gini, damai en gag saling menghina… keep safety riding… kenceng oke lah, asal hati dan pikiran tetap tenang biar selamat sampai tujuan… kecepatan bukan segalanya.. 😀 😀

    • Kayaknya kata kata sampean cocok buat moto pembalap indonesia men.. buat dota sama topan… harus di sampaikan ini sama dorna biar di terapkan di motogp. hehhee. gampangane kata orng jawa “alon alon asal kelakon”

  3. spakbor belakang dan spion pasti ada fungsinya ya lek?tapi kenapa spakbor belakang dihilangkan dan spion dilipat kalau sudah ber plat hitam?

  4. Padahal itu di lumuri lakban tapi masih kelihatan maknyus tuh motor, mantap dah KMI.
    spionnya tuh mantap abis….
    weleh.. weleh…. aku mek iso ngiler tok taun iki ambek taun ngarep.
    ambil hikmahnya saja lah…. nek panas gak kepanasan nek udan yo gak keudanan Alhamdulillah….

Comments are closed.