iklan iwb

banner-460x110 image

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..banyak informasi masuk kenewsroom IWB barusan adanya recall CB150R. Isunya komponen pada bagian swing arm kudu dicek oleh dealer resmi. Namun…karena informasi bukan berasal dari sumber official IWB berinisitif ngontak kenalan yang berada diAHM pusat…..

460x110-okuk460x120(Gif)

iklan iwb

Sayang belum ada konfirmasi atas kejelasan isu tersebut. Belum ada reply atas kebenaran kabar diatas. Sejauh ini info masih ngambang nggak jelas. So sambil menungu pencerahan, saran IWB…jangan terlalu termakan rumor. Dan jikapun bener terbukti ada recall…sudah sepatutnya kita malah berikan apresiasi kepada pabrikan yang sudi bertanggung jawab dan konsen betul terhadap keselamatan jiwa konsumen. Jarang lho ada yang berani melakukannya karena takut image tercoreng dengan hanya mempertimbangkan sisi bisnis semata…..

Last…recall sudah biasa terjadi diEropa seperti kejadian Kawasaki terhadap rem Ninja dan beberapa produk lain. Bukan hal yang haram disana sebab tindakan merupakan bukti nyata perlindungan konsumen dari pabrikan. Sedang ditanah air….tercatat Honda secara gentle pernah melakukan recall untuk penggantian ancor pin Vario gen pertama. Recall CB150R??. Semoga ada titik terang dan kejelasan informasi. Kita tunggu saja….(iwb)

272 COMMENTS

  1. DOHC Superir 6 speed kok ban kecil malu diasapi sm SOHC Overstroke Ban Besar yang cuma 5 speed

  2. buahahahahahahaa,,,

    ane kate juga ape,,,,,

    produk gagal total,,,,,

    konsumen yang di rugikan,,, jadi kelinci laboratorium,,, 😆

    wkwkw,, bahan bakar paling jooss,, untuk menbully FBH,,, :mrgreen:

    wkwkw,,,

  3. Semua pemilik mesti diundang recall utk cek kondisi. Jika memang ada cacat bawaan atau potensi bahaya mesti diatasi segera demi kepuasan pelanggan, betul gak kang

    Salam, M. Syarifudin

  4. wkwkwk,,,

    mana nih FBH garis keras,,, ???

    apa masih 0na,,,,,, eh,,,, 😆

    nggak jadi deh,,, nanti komen ane di sunat lagi ama kang iwan,,, :mrgreen:

  5. applouse jika memang benar melakukan recal utk part yg mengalami cacat produk, semoga menjadi contoh bagi atpm dimarih & tidak segan2 untuk melakukannya?..

  6. lha wong blm dapat kepastian dari pihak ahm kok dah di bikin artikel kang.? sampean kudune yo paham nek ngene pdo ae manggil keributan,

  7. @ Liant
    Betul bro….RWB color
    @ Sendekala
    Eitt..sampeyan jangan berburuk sangka dulu. Sampeyan nggak tahu diluar Blog ini masih ada IWB FB fanspage yang menghujani saya banyak pertanyaan perkara ini. Belum lg email seabreg banyaknya. Dan tentu saja nggak mungkin saya jawab satu persatu. So ketimbang isu liar makin simpang siur nggak jelas….Makanya artikel ini mewakili jawaban dari pertanyaan teman-teman kita. Btw kenapa harus ribut mzbro?. Nggak ada yang salah koq disini. Toh udah saya jelaskan diartikel dengan gamblang bagaimana kita sebagai biker menanggapi isu tersebut

  8. Cuma lawan SOHC Overstroke 5 speed ban besar saja AHM harus mati2an pake DOHC 6 speed ban kuyuss ehhh tetep saja masih malu maluin dihajar SOHC NVL

  9. Apek nek sido recall. Tapi.. Cb150r banyak problem.. Mika headlamp meleleh, gigi rompal, mesin klotok-klotok, bodi tipis dan gampang getar, belum lagi ditambah dudukan prolink monosok patah.. Kapan diperbaiki ?

  10. Emang udah seharusnya si CB kena Recal. . . Kualitas honda lho. Tapi biar bagaimanapun juga honda tetap yg terbaik
    . Taglinenya aja kya gitu.

  11. kayaknya,,,, pabrikan yang paling banyak mempunyai staff untuk test ride produknya adalah AHMpret,,,, 😆

    bayangin aja,,, setiap CEBONG yang keluar dari pabrik,, trus di jual di diller,, trus di beli ama konsumen,,, maka,, secara otomatis tuh konsumen resmi menjadi staff test ride nya produk ahmpret,,,, :mrgreen:

    buahahha….

  12. FBH mau saja Dibodohi iming-imingteknologi DOHC tapi rasa SOHC 4 speedd..bikin malu

  13. buahahaha,,,,

    di biarin aja tuh cebong,,,,

    paling beberapa hari juga jadi kodok,,,, 😆

    buahahahaha,,,,

  14. kagak salah dulu ane pernah komen pas jaman empu gandrink masih suka main cabe cabean,,,, 😆

    kalo tuh mesin cebong cocoknya di jadiin mesin pompa air,,, 😆

    lumayan,, mesin pompa air yang udah DOHC,,, :mrgreen:

Comments are closed.