iklan iwb

banner-460x110px

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…rekan IWB wak haji Taufik sudah membuka pelan-pelan penampakan gen Dazzler fuel injection. Produksi masal motor yang mendapatkan revisi dibeberapa bagian tersebut juga sukses berjalan sejak Senin kemarin. Unit sendiri kini telah sangat siap dilempar kepasar. Nah…melengkapi berita kang Taufik…..IWB mendapatkan petunjuk bahwa pabrikan Honda sepertinya akan merilis New megy FI akhir bulan ini. Mantappp!!!….460x150(1)uk460x140(Gif)

Wis….gamblang tenan. Bocoran ciri-ciri perombakan sudah IWB buka sejak tahun lalu (klik disini) terjawab sudah. Pada saat itu IWB menggaris bawahi revisi bentuk shroud, body tengah, foot step boncenger dan desain knalpot. Nah…jika 3 sisi telah terjawab digambar kemarin, kini untuk knalpotpun akhirnya juga terbukti. Monggo sampeyan intip lampiran gambar diatas. Lain kan. Yang paling kental adalah posisi lubang muffler yang kini berada ditengah bukan cenderung keatas seperti versi karbu. Untuk detil lain…tidak banyak yang berubah. Terus kapan rilisnya mz Iwan???. Eiittt…kebanyakan ngoceh hampir lupa. Kembali kelaptop…….

iklan iwb

Jadwal rilis disinyalir tidak lama mzbro. Kayaknya nggak butuh nunggu hingga bulan depan. Bocoran yang IWB terima sekitar akhir bulan ini akan launching. Tepatnya tanggal 27 Januari 2014 atau hari Senin. Nah…wis gamblang to. Bukannya bermaksud mendahului (nyuwun sewu lho bapak-bapak ibu-ibu diAHM :mrgreen: )…tapi itulah wangsit yang IWB terima. Semoga saja tidak ada perubahan rencana. Btw…jika benar edan juga nih AHM. Dalam satu bulan dua produk dirilis kepasar. Juozzzz gandozzz tenan. Hayooo kangbro……siapkan dompetmu :mrgreen:.(iwb)

160 COMMENTS

    • belum tahu harga pastinya walau sudah di bahas di berita-media kepastian satu itu belum tersentuh sama sekali. Boro-boro harga, mengenai kepastian launchingnya saja masih simpang siur??
      biasa budaya YMKI paling senang bikin berita secara premature tapi kemunculan produknya sendiri lemot kayak keong. Bro-bro semua pasti masih ingat gimana si Vixion bikin gonjang ganjing di negeri ini hampir setahun baru benar-benar resmi nongol di pasaran. Kalau menurut analisa gua sih seandainya confirmed kemungkinan besar kondisi CKD untuk di pasarkan di sini kalau di lihat dari faktor kapasitas produksi yang sudah mentok. Bisa di bayangkan kalau betul kondisinya CKD jangan harap harga akan murah. Walau ada selentingan berita bahwa harga tidak terpaut jauh dari Yamaha Vixion, masih banyak yang meragukan hal itu. So mari kita dinginkan suasana dulu?jangan terhanyut sama berita-berita yang tidak ada ujung pangkalnya?

  1. Motor2 ganteng banyak yg nongol tahun ini dari R15 & R25 dan kawasaki 250cc mono, tp kenapa ahm masih az jualan motor reog lirik nmp fi. Bikin ngotorin jalanan di indo az

  2. bingung sama strategi ahm?? motor kurang laku knpa perubahanya gak di maksimalin yaa.. biar naik penjualanya..!!

    hemmm dasar ahm gemblung

    lebih baik mantengin

    bawah ane maho

  3. Sebulan 2 kali, Sayangnya sport commuter sama bebek. Coba fairing & naked sport 250, hhheeee….

    enoanderson.wordpress.com/2014/01/16/inovasi-yang-terhenti-oleh-suzuki-halloo-suzuki-indonesia-smi-part-1/

  4. Muke Gile nih motor, keren banget dunia akhirat.. bakal jadi Best Bike 2014 nih produk tetangga r15 & r25 mah bakal jd kelihatan jadul..

    Mantap ahm semoga dengan adanya verza, nmp fi dan cbsf dohc superior engine 6 speed bisa secepatnya mendepak nvl dari singgasana tahta motorsemproot.

    Teman2 fbh akhirnya bisa tidur nyenyak nih, dengan brojolnya nih motor nmp fi yg super duper keren dunia akhirat.

    Bismillah tak doaiin bakal laku kerass penjualannya.

    Salam One Heart

  5. GALAU tingkat DEWA nh kang,,,,
    ..
    kalo bener Scorpio discontinue & facelit dgn gen TTR !
    TTR 230 ckup dah,,,tak lego ae NVL
    arep tuku CRF250L kantong menjerit .. hihihi ..

  6. Om IWB udah bisa diinden belum nih, ane n keluarga besar ane udah ngak sabar pengen ambil nih motor yg bakal jd best bike 2014..

    Bener bener muke gile nih motor ajib sesuai dengan selera masyarakat indonesia pada umumnya. Ahm emang ngertiin kite banget dah.

    Salam One Heart

  7. Muke Gile dengan brojolnya nmp fi, motor semproot tetangga sebelah jadi terlihat makin jadul..

    Honda di lawan..Salam One Heart buat om IWB jangan lupa shalat subuh kita doain sama sama biar moncer nih penjualan nmp fi nya.

    • Hihihihihihi otaknya fbh yg satu ini ada di dengkullll

      Semua orang jg tau kali sport ahm kayak odong2 reog semua

      Pantes aja nyungsep….

      Mata loe ketutupan syempuak yah

      Hihihihihih

      • sebagus apapun motor honda klo ente udah benci tingkat dewa…jdnya ya gini ini…nalar gk jalan coz tertutup fanatisme..ente fby kls teri alias kacangan yg blajar menilai produk dari sudut otak yg kerdil…ente tuh org sakit.

      • Situ’y juga dodol itu mah sales’y yamadud.. pura2 care pdhl mah niat’y jatuhin.. :p

  8. disinyalir AHM menyesuaikannya dengan momen naik gaji para karyawan wkwkwkwk :mrgreen:
    tegean.wordpress.com/2014/01/16/bersyukur-disepanjang-jalur-pantura/

  9. Ane sbgai HONDA LOVER,uups…ONTA LAPER hnya bsa brharap suatu saat kalo mampu beli semprot akn ttap beli produk ONTA,eh…HONDA! Ngoahahaha…

  10. kepingin tp duwite wes gak nutut,cak….kte jual yg lama eman….ora wes….
    😀

  11. Kapan Yamaha punya produk motor touring spt NMP. . . Maksudny dari segi riding position yg tegak..

  12. yg pk longdress mukanya kek cangcut mak erot..yg bugil mukenye kek reog..bener2 desain of the year euy..

    • Ooohhh…itu jelas bro…Cz dia pengangguran jd penghasilannya ya dri mengharap pulza 25rb dri kang Iwan…Ngoahahahaha

    • kritik bangun buat mas IWB, ada baiknya pulsa diganti dengan mercedes dari pabrikan….

      takutnya fitnah kayak di atas ini terjadi…. 🙂

Comments are closed.