iklan iwb

banner-460x110 (2)

NanoIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…menyambung artikel sebelumnya (klik disini), akhirnya…setelah sekian lama IWB jajal Nano Energizer….impressi yang IWB dapatkan adalah…memang beda mzbro. Lho koq iso??….uk460x120(Gif)460x110rev

Mengikuti petunjuk yang diberikan…sehabis mengganti oli mesin siijo Athlete, Nano Energizer kemasan langsung IWB buka. Hal ini disengaja sebab dengan oli baru….kinerja Nano akan lebih optimal. Kondisi mesin mati…..cairan putih Nano sukses digelontorkan kedalam mesin. Hhhmm…jebule isinya cuma dikit yak. Tuntas mengerjakan step awal…melangkah ke step berikutnya….

iklan iwb

Mesin dihidupkan hingga 10 menit. Cara ini sebenarnya kurang efektif sebab cooling system kurang maksimal. Kasihan mesinnya kangbro. Apalagi jika mengandalkan air cooled….sumuk tenan hasile :mrgreen: . So…akan lebih baik digunakan jalan langsung. Hal ini sangat disarankan supaya lapisan nano terbentuk. Partikel nano akan bekerja didalam mesin secara optimal dengan memanfaatkan panas dan tekanan saat mesin bekerja. Bagian mesin yang sudah aus akan diisi partikel nano secara berlapis yang disebut sebagai proses coating hingga membentuk membran diseluruh permukaan bagian dalam mesin. Gimana test dilapangan??….

Awalnya memang belum terasa beda. Namun…seiring pertambahan jarak tempuh….vibrasi mesin juga ikut berkurang. Tarikan lebih enteng khususnya pada low RPM. Weleh…..apa sugesti ya. Maklum mzbro…perasaan bisa saja membuat penilaian tidak obyektif. Mencoba mendapatkan testi dari orang lain…IWB juga melibatkan nyonya sebagai owner sang kuda besi. Impressinya??. ” Iyo mz…motore dadi rodo enak. Bedo rasane (Iya mz…motor jadi enakan…beda rasanya red). Wah…keren juga nih cairan. Ternyata terbukti bukan isapan jempol mzbro….

Last.…susah untuk menyodorkan dalam bentuk data sahih sebagai bukti keampuhan Nano Energizer. Namun secara feeling…perbedaan pada engine memang terasa. Sayang harganya lumayan nampol. Satu kemasan ukuran sachet sekitar 70ribu rupiah. Dan menurut bro Brigade sebagai seller…akan naik per 1 Februari. Dari sebelumnya 70ribu menjadi 90ribu. Makanya disarankan pesan sekarang jika tertarik (bisa pesan disini). Tapi tetap impas sih jika mengintip iming-iming yang kabarnya bisa melapisi engine hingga 30ribu kilometer. Sebenarnya IWB cukup penasaran…apakah sensasi yang IWB rasakan sama dengan sampeyan??. Monggo berikan testimoninya diwarung ini bagi yang sudah pernah jajal biar keyakinan makin kuat….(iwb)nano

136 COMMENTS

  1. Wah, aku belum berani makai tuh produk. Masih belum tau apa efeknya jika dipakai dalam jangka panjang…

    • Gak ada efek…malah bikin baik. Hnya setelah make…mesin dibuat running aja…jgn didiamin.

      Waktu ganti oli stlh make itu…oli hanya berwarna sedikit abu2…tp gak ngaruh apa2….walau sy bawa kencang2. Gak ada gram2 besi rompal…aman. 3.5bulan gak ada rompal….beda jauh ama produksi si anu itu.

  2. aku pernah nggowo GMO oil booster kang….. regane murakh cuman 35 ribu…

    Ni artikele lek
    nivikoko.wordpress.com/2013/12/12/gmo-oil-boster-for-sample-gratizan-cuy/

    nivikoko.wordpress.com/2013/12/26/review-aplikasi-gmo-oil-booster-part-i/

    nivikoko.wordpress.com/2014/01/28/hot-polling-nggantengan-mana-suzuki-gixer-150-honda-nmp-fi-dan-yamaha-byson/

  3. Sayang data komparasi sebelum dan sesudah pake nggak ada, jadi komparasinya nggak eksak.

    Tapi kalo betul bisa memperbaiki kinerja, koq belum ada satupun pabrikan yg memakainya ya? Bukankah akan sangat ngirit biaya riset?

  4. Kemarin mau beli cairan ini, di ACE malah 1 sachet sekarang Rp.170.000,- #Jadi mundur untuk membeli :mrgreen:

    potretbikers.com/2014/01/28/thanks-to-nyobamoto-com-hbd-ke-3/

    • Utk mbl itu…kalo mtr gak nyampe 80rb. Gak rugi make itu koq….efeknya terasa…tp gak instant

  5. Akhh ketinggalan 6 detik kayak si cbsucks itu 😆

    Sy udah make…tp ngetest di mbl tua yg odomtrnya udah 300km….hasil nya…mesin lbh smooth….lebih bertenaga di low rpm…tampaknya jg lbh irit (mgkn krn make injector cleaner).

    Tampaknya nanoenergizr tuh cocok di mesin2 yg agak sedikit/mulai makan oli, jd bisa aja mesin masih muda jg udah kena….

    Trus makenya jg diulang tiap 30rb km kalo gak salah….

    Dan….tentu sj nggak bisa nyembuhin gigi rompal cbsucks

    • memang cocoknya yang sudah mulai menua, atau mesin di atas 20ribu KM lah dimana performa sudah agak-agak menurun, dilindungi segera ceritanya sama Nano…hehehe

      kobayogas.com/2014/01/28/jika-diberi-kesempatan-tes-new-megapro-fi-apa-yang-akan-lads-lakukan/

  6. Kayaknya nano energizer cocok banget buat biker Honda yang pakai oli MPX, biar mesin motornya jadi halus…

  7. Saya make conditioner mesin nano technology merk MILI… dengan harga 2x nano energizer. hasil untuk mesin emank jadinya lebih halus, yang dimobil malah sampai hilang tu suara mesin begitu kap ditutup. dan saya rasa pemaikaian unyuk jangka panjang juga gak masalah, udah saya pakai 2 taon lebih ni

  8. Wah, emg dri dl sih uda penasaran ma ni barang… Pa lg klo dah di review sama om IWB… Mayan buat si OV lawas ane… (Bukan produksi 2005 loh)

  9. mesin honda kan rawan aus dan rompal…
    jadi
    yang pakai motor honda di sarankan pakai ini, supaya roda gigi starternya tidak rompal,, atau kalo yg dah rompal, bagian yg rompal di benerin kembali sedikit demi sedikit oleh si nano,, jadi anda gak perlu ke bengkel ahass yang pelayanannya buruk itu.

  10. saya belum pernah pakai produk ini, saya baru baca saja :
    Bahan aktif Nano Energizer yaitu nano ceramic akan bekerja melapisi permukaan silinder pada saat mesin tersebut digunakan dan bekerja secara membran melapisi secara permanen permukaan silinder yang aus karena gesekan.
    Fungsi Nano Energizer
    – Memulihkan Kondisi Mesin (Restore Engine)
    – Menghaluskan Suara Mesin (Silent Engine)
    – Memperpanjang Usia Mesin (Long Life Engine)
    – Memperbaiki Kinerja Mesin (Peak Power Engine)
    – Mengurangi BBM dgn Pembakaran yg lebih efektif diruang mesin (Increase Ratio)
    – Menambah Tenaga hingga 60 % (Acceleration Engine)
    – Meningkatkan Pelumasan Mesin (Lubrication)
    – Mengurangi Asap Sisa Pembuangan (Low Emision)
    – Melindungi Mesin (Protection Engine)
    – Membuat Lapisan/Coating pada Dinding Mesin

    kalo berminat silahkan dicoba, tergantung anda masing2.

  11. kalo bisa testis,, eh,,, testi nya,, pake data kang iwan,,, jadi lebih sahih,,, dan yang pasti ane yang pertamax beli itu produk,,,, 🙂

    di tunggu tesstis,,, eh,, testi nya secara objektif by data yang kang,,,, 🙂

  12. dodon : wow. yang bener lu, ndro?
    kalo mesin halus gue bisa nunduk lagi ngedrag 2,2 km. maklum motor cap burung ini getarrrr membahana. kalo nunduk gigi gue ketabrak tutup tangki.

    londro : ellu sih don. monyong2 pake motor jadul.

    dodon : bapakku yg nyuruh. gue minta duit beli motor tapi sama bapakku beli motornya mesti cap burung.

    ** TAMAT **
    Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang.

    nguihihihi.

  13. baca artikel masalah oli mesin,, jadi inget,,,
    salah se orang FBH nyang nyuruh tes motor,,, tanpa oli mesin,,, 😆

    duh,,, ane lupa nick nya,,,, 😆

    • kamana ya dia, jawabannya oke oke… nambah wawasan aja, sayang gada yang berani mengamini ajakannya, kekekeke… wong gada jaminan kalau rusak siapa yang nanggung apapun hasilnya.

      kobayogas.com/2014/01/28/jika-diberi-kesempatan-tes-new-megapro-fi-apa-yang-akan-lads-lakukan/

  14. Ada yang aneh kalau kita perhatikan fenomena pegawai Dealer H / teknisi AHASS saat pulang kerja, mekaniknya justru banyak menggunakan motor pesaingnya, merek Y. Kalau motornya sudah tua okelah, mungkin udah keburu beli sebelum kerja di AHASS. Lah ini motornya pada kinyis2, malah ada yang belum ada plat nomornya. Padahal selaku orang dalam mereka pasti dapat diskon seandainya beli motor H di Dealer tersebut. Apa karena mereka mekanik yang lebih ngerti mesin sehingga ogah membeli motor H yang biasa ditanganinya?

Comments are closed.