iklan iwb

banner-460x110px

Yamaha R25Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…tidak banyak yang bisa ucapkan selain termenung rada tidak percaya. Potongan gambar yang dikirim oleh pengunjung warung IWB yang kabarnya nemu digrup Tiger…..sebuah cover speedometer yang diduga milik calon gacoan anyar Yamaha…R25. . Juozzz!!!….uk460x120(Gif)460x110rev

Sulit bagi IWB untuk mengalisa kebenaran dan akurasi komponen. Yang pasti…dari shape desain….speedometer tersebut memang beda dengan R25 versi prototype yang terkesan membulat. Untuk part yang disinyalir sebagai milik versi masspro….bentuknya lebih berkarakter, serba meyudut dan agresif. Monggo intip pada bagian atas…sepertinya merupakan space untuk lampu. Nggak tahu juga…indikator apaan tuh. Kemudian sisi kanan…adalah display kecepatan yang ditunjukkan secara digital. Bagian tengah merupakan RPM dan paking kiri…signal lampu sein-kah??….

iklan iwb

Last.…Yamaha Jepang mengawasi langsung project R25. Jika dulu supplier atau vendor bisa bebas berkeliaran menjepret komponen…kini peraturan makin diperketat. Untuk R & D sendiri adalah orang pilihan….karyawan permanen semua brosis. Maka jangan heran jika kini bocoran rada garing. Lah….lha itu koq ada bentuk cover speedo terjepret??. Ssssttt…..rumornya sih didapatkan dari Jepang. Benar atau tidaknya…kita tunggu saja sama-sama. Speedometer Yamaha R25??. Kalau melihat gurat shape-nya sih keren tenan ki kayaknya. Gimana menurut sampeyan?? ….(iwb)

174 COMMENTS

    • Dedengkot fby. Jaos, peyek, darmo, penyadok doktrin ga nongol. Yo makin ketahuan mrka klonengan satu ataw dua orang. Hilang satu hilang semua. Nngol satu ngol semua.

    • yang kabarnya nemu digrup Tiger?..sebuah cover speedometer yang diduga milik calon gacoan anyar Yamaha?R25
      ================================================
      lah itu yang aneh.. punya R25 kok di grup macan tua ???? bukanya macan tua itu tigor ya.. aka AHM/HONDA
      kok produk yamaha yang punya gambar TIGOR……… jangan jangan………………????? silahkan terjemahkan sendiri
      😆

      • om R6 mending berkunjung ke blognya macantua aja, disitu ada kok darimana dari mananya… 2-3 hari yang lalu kalau gak salah…

        kobayogas.com/2014/01/23/meet-the-vw-tiguan-looks-handsome-yet-tough/

    • Bisa jadi ada digup Tiger. Desainer yamaha ngintip bentuk model speedo sport Honda buat ditiru. Masih ingat dulu scorpio klingon yng niru Tiger.

  1. wooowww keren……

    secret project yamaha….

    keknya dahsyat nih motor…

    keknya bakal kejual N 2 silinder gw..

    cepetan sich,, dah gak sabar ini pakde…

  2. hati2…
    ntar di jiplak loh bentuknya yang keren itu sama pabrikan odong odong sayap sengklek..

    odong odong cap sayap kan tukang copy paste.. xixixixi

  3. mungkin juga itu decoy..

    tapi kalau memang itu punya new tiger,, yo keren lah…

    yang penting jangan getar aja..

  4. lebih bagus lagi di kasih lampu limiter RPM ya…

    biar tau kalo RPM udah sampai limiter dan sudah saatnya opergigi tanpa harus 100% ngandalin feeling, dan tanpa harus ngelirik ke spidometer..

  5. buat fbh… jangan lupa minum kopi pahit dan kopi manis dulu yo le… kalau mau beli motor sport yang sabar… eyang tau le, kamu mampunya cuma beli matic dan bebek… tapi sabar yo le… di minum kopi pahit dan kopi manisnya dulu… terus tiap malam jumat cari teman sebanyak banyaknya…. terus datang ke rumah eyang yo le… kita nge cak togel dan joged joged,, abis itu kumpulin duit, per orang 5 juta saja.. pasti nanti eyang belikan motor R25 yang bagus itu yo le buat kamu… tapi eyang pakai dulu 5 tahun yo le… kan eyang pingin eksis juga le di atas motor ganteng le….

    • Emg si om Klingon itu Marwoto kah?? Setau ane om Klingon itu yg (isunya) sk ngedzolimin anak gra2 rebutan kompi loh, nah klo mas marwoto itu kan yg 100% jomblo karena tampilan dan bawaan (motor) nya kurang memukau??

  6. yang di fan page iwb pada marah gara gara awalnya artikel ga bisa dibuka. pake ngatain hoax pula.
    Kaya cewek lagi m aja cuma kaya gini langsung marah ga jelas. Sensi banget sih neng. Wkwkwkwk

  7. Yang sudah pasti adalah, bentuk speedometernya dan bagian-bagian lain R25 akan lebih keren daripada CBR 250…

Comments are closed.