iklan iwb

banner-460x110px

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…akhirnya rasa penasaran kita terjawab. Menurut website resmi Motogp…..Kedatangan duo rider Yamaha factory ketanah air memang ada misi khusus. Apa gerangan??….. 460x150(1)uk460x140(Gif)

Diungkap secara lugas berjudul ” Yamaha set to reveal 2014 livery” infonya pabrikan garputala direncanakan memamerkan livery baru M1 versi 2014 diIndonesia. Kabar ini tentu sangat mengejutkan. Sebagai informasi….M1 versi 2014 sudah dibuka secara umum pada saat pre-season test Valencia. Namun seperti biasa…motor masih hitam karbon tanpa kelir kebesaran. Nah….besuk, hari Jumat tanggal 18 Januari 2014…..menurut Motogp.com livery Motogp 2014 akan dibuka secara umum……dipamerkan dihadapan 5000 orang perwakilan dealer Yamaha. Sebuah kabar mengagetkan mengingat selama ini “livery reveal” hanya dilakukan diluar negeri. Bukti Indonesia adalah market penting untuk Yamaha??. Pastinya….

iklan iwb

Last.….besuk pagi seluruh media diundang untuk sarapan bareng dengan Rossi-Lorenzo. Selain itu…keesokan harinya, kalau tidak ada perubahan rencana….duo rider Motogp sudah dijadwalkan bersepeda santai bersama gubernur Jakarta…Jokowi. Hhmm..seru nih kayaknya. Livery M1 2014??. Semoga dibuka secara umum secara selentingan tertutup hanya untuk internal dealer. Kita tunggu saja…..(iwb)

199 COMMENTS

  1. Ngarep pertamaxxx, tapi susaeh pool…
    moga-moga 10 BESAR wae wes cukup suenenggg.

    salam ***ONE HEART***

  2. Kang iwan.biar lbih simpel ngebuka blog kang iwan..bikin aplikasi buat android donk kang.
    Kayak wak haji dah punya tuh aplikasi TMCblog di google play tuk android.
    Kesyuwun.

      • Puasa mutih 40 hari 40 malem… Sambil semedi di goa nyari wangsit kang.. 😀
        atuh tanglet mawon x wak kaji kang.

      • Coba bantu kang.buat widget blog di android.
        1.masuk ke web Appsgeyser
        2.buat akun di appsgeyser atau bs lgsg buat widgetnya
        3.masuk ke menu create.atau lgsg pilih create now
        4.pas di menu Create App form pilih dan klik website
        5.nnti diarahin ke form create,isi semua persyaratan formnya,alamat url iwb,pilih icon blog iwb atau default icon,klik create App
        7. Terakhir di aplikasi dashboard bakal diksh tau widget blog yg kang iwb buat sdh jadi.trs dipublish di google play.cmiiw

      • Oia utk biaya pendaftaran klo gk salah sekitar $25 dollar.tapi klo mau gratisan bisa.tgl download widget(formatnya .apk) yg kang iwan buat,tgl dishare di file hosting mediafire atau 4shared.tpi 25 dollar mah bs lah mas iwan daftar hehehe

      • Ga usah kang percuma juga soalnya cuma nampilin judul sama artikel awal, kalau mau lanjut bacanya diarahkan ke banyak pilihan browser yg sdh diinstal.

    • Cuman di negara berkembang dindonesia aja merk Yamaha laku men. dluar negeri apalagi negara maju melek teknologi, sapa juga mau beli Yamaha, mlempem men. makae YIMM lakukan sponsor apapun buat jualan motornya di indonesia.. tulang punggung Yamaha satu-satunya.. beber kata kang iwan….

    • Merk sebelah sadar men… Jualan motor Komuter SOHC sama metik aja pake sponsor pembalap motogp kelas dunia. emang pembalapnya mo balap pake Komuter SOHC sama metik apa? isin isini cak… gk nyambung malah konyol…

  3. Mbek-ha pasti lgsg menghayal tim HRC jg lounching di Indonesia… Tp jgn kan motor, wong pembalapnya aja kga diundang2 sama Ngahaem…

    *kuatkan hati kalian ya wahai mbek-ha…
    **bersimpati atas hasrat tak sampai para mbek-ha

    • dapet-markonah emang promosinya tingkat global..sdg gogon -rossidin tingkat lokal indonesia doank..maklum yamaha lakunya cm di sini,di luar honda gk ada saingannya..yamaha cm penggembira

  4. Mas iwan , AHM kapan datengin markuez ?? Pabrikan Mocin dengan MS terbesar di indonesia masa gakuat datengin sembalap gp !

    terus uang hasil jualan motor Jialing sama Tossa di pake buat apa ya sama AHM ?

    • Nunggu AHM mau bangkrut . . Baru tuh datengin pemblapnya, . Kalo masih laris manis buat apa dtengin pembalap motogp. . .

      • Mksdnya merk sebelah mau bangkrut nh…. makae datengin pembalapnya… Jalan pamungkas men. AHM sh masih santai2 aj. cukup iklan niji mariji. merk sebelah malah sbuk Koar-koar lewat iklan. dapat tekanan dari jepang pusatnya. kl di indonesia MS nya drop juga ya terpaksa jualan Gitar Sama Seruling tu….

  5. kalau ada 3 tutup, disinyalir satu lagi R25 (ngarep)… tapi siapa tau salah satunya emang R25?

    kobayogas.com/2014/01/16/intermezzo-silaturahim-itu-wajib-dan-harus-dijaga/

  6. jualan Jenset merek honda ber livery Repsol, minat bisa hubungi ane wkawkawka ngakak ane

    bentar lg Ahm mau datengin MM93 sama DP26 buat lounching jenset pop ice ber livery Repsol ! aku tak guyu wae lag wowkakakswow

  7. telat enam detik dapat nomor selakangan jiakakakakkakka…btw gak perlu MS 60% untuk jadi yang pertama peluncuran livery motogp

  8. Blog petromax7 FBH detected , lanjutin BC nya pan wkawkawka

    pertamax7.com/2014/01/16/komponen-yamaha-r25-di-gosipkan-di-racin-di-china/

  9. Wajar…. hidup mati yamaha internasional di sini. Beda dengan honda, ms besar yg untung astra, so’….. indonesia gakpenting buat honda. Dia

      • JANGAN PANGGIL SAYA BRO…!!! attitude anda kurang baik.

        saya tidak menyerang pribadi anda, kenapa anda menyerang saya….!!? yang saya sampaikann opini, anda tidak setuju..? buat,silahkan buat opini sendiri..

  10. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adalah sebuah perusahaan yang memproduksi sepeda motor. Perusahaan ini didirikan pada 6 Juli 1974. Pabrik sepeda motor Yamaha mulai beroperasi di Indonesia sekitar tahun 1969 dengan nama Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), sebagai suatu usaha perakitan saja, semua komponen didatangkan dari Jepang. Namun beriring waktu perusahaan ini maju pesat ini mengekspor dan memproduksi mesin motor dan perakitan dilakukan oleh anak bangsa begitu pula desainernya orang Indonesia dengan semangat Yamaha semakin di depan.! bukan suatu kesombongan namun suatu semangat untuk memberikan kualitas terbaik bagi pecintanya (WIkipedia). itulah reputasi positif YIMM dibandingkan negara lainnya dan merupakan market besar bagi Yamaha dan keberadaannya sangat diperhitungkan di mancanegara. IMHO.

  11. PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia. Didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor. Saat itu, PT Federal Motor hanya merakit, sedangkan komponennya diimpor dari Jepang dalam bentuk CKD (completely knock down).

    Tipe sepeda motor yang pertama kali di produksi Honda adalah tipe bisnis, S 90 Z bermesin 4 tak dengan kapasitas 90cc. Jumlah produksi pada tahun pertama selama satu tahun hanya 1500 unit, namun melonjak menjadi sekitar 30 ribu pada tahun dan terus berkembang hingga saat ini. Sepeda motor terus berkembang dan menjadi salah satu moda transportasi andalan di Indonesia.?

    Kebijakan pemerintah dalam hal lokalisasi komponen otomotif mendorong PT Federal Motor memproduksi berbagai komponen sepeda motor Honda tahun 2001 di dalam negeri melalui beberapa anak perusahaan, diantaranya PT Honda Federal (1974) yang memproduksi komponen-komponen dasar sepeda motor Honda seperti rangka, roda, knalpot dan sebagainya, PT Showa Manufacturing Indonesia (1979) yang khusus memproduksi peredam kejut, PT Honda Astra Engine Manufacturing (1984) yang memproduksi mesin sepeda motor serta PT Federal Izumi Mfg.(1990) yang khusus memproduksi piston.?

    Seiring dengan perkembangan kondisi ekonomi serta tumbuhnya pasar sepeda motor terjadi perubahan komposisi kepemilikan saham di pabrikan sepeda motor Honda ini. Pada tahun 2001 PT Federal Motor dan beberapa anak perusahaan di merger menjadi satu dengan nama PT Astra Honda Motor, yang komposisi kepemilikan sahamnya menjadi 50% milik PT Astra International Tbk dan 50% milik Honda Motor Co. Japan.?

    Saat ini PT Astra Honda Motor memiliki 3 fasilitas pabrik perakitan, pabrik pertama berlokasi Sunter, Jakarta Utara yang juga berfungsi sebagai kantor pusat. Pabrik ke dua berlokasi di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, serta pabrik ke 3 yang berlokasi di kawasan MM 2100 Cikarang Barat, Bekasi. Pabrik ke 3 ini merupakan fasilitas pabrik perakitan terbaru yang mulai beroperasi sejak tahun 2005.?

    Dengan keseluruhan fasilitas ini PT Astra Honda Motor saat ini memiliki kapasitas produksi 4.2 juta unit sepeda motor per-tahunnya, untuk permintaan pasar sepeda motor di Indonesia yang terus meningkat. Salah satu puncak prestasi yang berhasil diraih PT Astra Honda Motor adalah pencapaian produksi ke 40 juta pada tahun 2013. Prestasi ini merupakan prestasi pertama yang yang berhasil diraih oleh industri sepeda motor di Indonesia bahkan untuk tingkat ASEAN.

  12. Mbekha lg berandai2 markonah dateng ke indo……

    Ngimpi….pabrikan muiskin ahaem gk kuat datengin markonah….

    MS 60% bagi2 sama astra 50%_an

    Fbh cuma bisa ngiler

    Hihihihihi

    • Bener men Indonesia jadi terkenal kl FBY nya masih bisa di kibulin sama Yamaha….. negara laen mana mau men. awalnya aja Yamaha di india pusatnya. skrng india udah sadar, penyualan Yamaha di sana drop cuman 3%. skrng mingat boyongan ganti Indonesia….. hahahahahahhaa.

Comments are closed.