iklan iwb

gp-banner-460x110 image

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…seperti yang kita tahu Bajaj berambisi ingin meliris Pulsar versi fairing diIndia. Tidak tanggung-tanggung…..diprediksi akan ada 2 versi sekaligus yakni kubikasi 200cc dan 375cc. Keduanya menggunakan basis engine dari KTM Duke dan diduga akan segera diperkenalkan pada ajang Auto Expo Januari 2014 ini…..
460x150(1)

iklan iwb

Seperti dilansir Motorbeam, Pulsar 200 SS bakal dibekali mesin 200NS. SS sendiri adalah kepanjangan dari Supersport. Perbedaan mendasar antara SS serta NS adalah desain dimana SS merupakan versi fairing. Dari sisi engine……kemungkinan hanya pengabut bahan bakar yang beda. Rumornya next gen telah dicangkokin fuel injection system meninggalkan versi karbu dari NS. Prediksi sementara…muntahan power bisa tembus 24,5 BHP…..cukup sadis untuk engine 200cc. Terus gimana dengan kakaknya??…..

Sama bro. Namun untuk Pulsar 375…..mesin merupakan murni share komponen dengan KTM Duke 375. Muntahan power P375 diharapkan tembus 38 BHP. Nggak terlalu istimewa sih untuk engine sebesar itu. Tapi mereka memang menguber torsi. Torque Pulsar 375 kabarnya mencapai 32 Nm. Dengan angka tersebut….. untuk mencapai 100km/jam, sang kuda besi diharapkan bisa tembus dibawah 8 detik dengan top speed diprediksi sekitar 175km/jam. Not bad at all…..

Last…..spyshot P200SS dan P375 sudah bertebaran didunia maya. Renderan gambarnyapun juga telah dibuat beberapa pemerhati otomotif. Hanya saja kita masih penasaran wujud aslinya. Apa cukup layak dibeli atau tidak??. Jawabannya disinyalir akan ditemukan pada ajang Auto Expo 2014 diIndia. Banyak yang berharap…..motor berfitur ABS optional ini dibanderol pada angka 1,35laks (sekitar 26,5juta rupiah) untuk P200SS dan 1,8 laks (35jutaan rupiah) untuk P375. Wah…semoga saja masuk tanah air kangbro. Ramai tenan kalau iya ki. Kita tunggu saja tanggal mainnya. Juozzz……(iwb)

130 COMMENTS

  1. Wah yang ns aja kencang apa lagi ss

    Dikirim dari Windows Phone saya ________________________________

  2. m.maniakmotor.com/index.php/new-
    product/5012-komponen-yamaha-r25-mulai-diracik-di-
    cina-hadangan-harga-ninja-250-satu-silinder
    nyokkkk?.. kita nyanyi hausyang hausyang????
    nyokkkkkk???..
    nyokkkk??kita ngarak hausyang
    hausyang???..nyokkkkkkk???..
    hausyang haiusyang ada di china nyokkkkkk????. bikin
    fby pada kuciwa??.
    nyokkk kite nonton hausyag hausyang
    nyokkkkkkk?????.. nyok kite ngarak hausyang hausyang
    nyokkkkkkkkkkk???.. hausang hausyang madein china
    nyokkkkkkkkkk tapi fby bilang kwalitas dewa nyokkkkkk

  3. Bodynya mmang sadis lan kejem keliatannya brooo,tpi rasane lk di enggo muter2 ttep krang pede he he

  4. 33. yans – Januari 8, 2014
    kawasaki cm jualan p200ns.. gk ada
    sperpartnya, filter sm oil filternya aja gk ada? asem

    ==============================

    Seriuz mas bro??

    Dishare donk pengalaman/ceritany (komplit’a) ..

    Klo perlu dishare ke mas iwan ..

    Biar jadi inspeksi umpan balik kawasaki’a ..

Comments are closed.