iklan iwb

gp-banner-460x110

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..2013 sudah menuju kepenghujung tahun. Hari ini tanggal 31….tidak terasa IWB telah setahun menemani brosis sekalian mengabarkan tiap potong berita tentang roda dua. Countdown menuju tahun 2014 dini hari nanti sekaligus menjadi saksi pemberlakuan kalkulasi untuk para komentator pertama ditiap artikel IWB. Sudah siap brosis??…..460x150(1)uk460x140(Gif)

Seperti yang pernah IWB singgung diartikel sebelumnya (klik disini bagi yang belum baca)…IWB akan berikan apreasiasi bagi para komentator pertama atau biasa disebut Pertamaxers yang akan diakumulasi tiap 2 minggu sekali. Reward berupa pulsa sebesar 25 ribu rupiah. Siapa yang paling banyak Pertamax, doilah yang berhak mendapatkannya. Ingat…jangan lihat nominal Pulsa yang diberikan. Namun lebih kepada penyemangat untuk menjadi Pertamax diBlog IWB. Terus gimana detil pelaksaan??….

iklan iwb

Ilustrasinya begini. Setiap dua minggu IWB akan rangkum dan cek satu persatu artikel?siapa saja yang mampu menjadi komentor pertama atau biasa disebut Pertamax. Secara akumulatif?..dari data tersebut akan ketahui siapa yang unggul paling banyak menjadi Pertamax dalam kurun waktu dua minggu. Pemenang akan IWB umumkan via artikel tiap minggu sore. Yang patut dicatet adalah…..email address!!

IWB sarankan gunakan email address asli alias bukan fake. Sebab verifikasi nomer HP akan IWB lakukan dari sana. Jadi jika email tidak bisa dikontak atau no reply lebih dari 3 hari?..hak untuk mendapatkan pulsa gugur dengan sendirinya dan akan IWB alihkan pada pemegang runner up atau seterusnya. Keputusan ini tidak bisa diganggu gugat dan sepenuhnya hak IWB sebagai admin?.

Last.…reward para Pertamax sementara hanya berlaku untuk bulan Januari 2014. Dibulan berikutnya….bisa saja IWB rubah menjadi reward for last comment atau bagi komen terakhir. Kelanjutannya seperti apa akan IWB review diakhir Januari. Hadiah rewardspun tidak selalu Pulsa. Merchandise dari sponsor terbuka IWB berikan (hayo…siapa yang mau jadi sponsor :mrgreen: ). Yang penting bagaimana kita bisa semangat dalam berkomentar dan memberikan konstribusi positif bagi kemajuan jagad Blogsphere otomotif roda dua Indonesia. Are you ready brosis???. Kalau gitu, siapkan koneksi dewamu :mrgreen: …..(iwb)

121 COMMENTS

  1. Kaga bisa jadi pertamax mas bro….sinyal lelet d sini….tp yg pasti wlau ga jd pertamax ane selalu hadir mengikuti brita roda 2.terimakasih info,spyshoot dll selama ini salam persahabatan.

  2. maz pas searching di google,pulsar 200 fairing yang mau dilaunching diindia seperti spyshot ninja 4 tak,lampu depan 1mata bentuknya segitiga,knalpot jg jadi kemungkinan itu jualanya bajaj mau nitip ke kawasaki lagi,napok nyilih tangan part 2
    oya,coba cek buntut blakang honda cb hornet kok persis banget sama NVL,katanya desain baru dari orang jepang,yapi kok bisa persis bgt? beneran tanya 😀

  3. @kang iwan
    lah ora ngarep kalkulasi pertamax, wong ora tau pertamax!
    kang iwan… selamat tahun baru 2014
    semoga semakin sukses
    semakin independen, artikele semakin akurat dan hot
    last… karunge simpen baik2 digudang, jangan dipake lagi.
    ayok melipir dulu ke alun alun
    sapa tau ono rondo kempling.
    yuhuu

Comments are closed.