iklan iwb

gp-banner-460x110 image

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…setelah adem tanpa berita, IWB kembali mendapatkan selentingan time frame peluncuran produk fairing garputala R15. Motor basis engine identik dengan Vixion ini bisikannya bakal diluncurkan semester pertama tahun depan atau sebelum R25 dirilis….
460x150(1)uk460x140(Gif)

iklan iwb

Yang dimaksud semester pertama yakni bisa Februari, Maret, April, Mei ataupun Juni. Indikasi ini diperkuat info sumber IWB yang mengaku sudah melakukan meeting internal dengan keputusan…..old Vixion stop produksi dialihkan pada 2PK. Artinya….dibulan Januari 2014….berbagai vendor mulai landing konsen ke R15. Terus kira-kira gimana desain dan engine sendiri??….

Untuk desain…masih simpang siur. Salah satu sumber mengatakan….80% sama plek dengan versi India. Namun sumber lain mengungkapkan bahwa desain punya kemiripan dengan NVL. Makanya IWB masih belum berani menyimpulkan. Yang menggembirakan adalah swing arm…confirmed menganut die cast aluminium. Sementara untuk engine tetap satu platform dengan NVL namun R15 diseting lebih bertorsi dengan 6 speed transmission. Info lain menyusul brosis….(iwb)

359 COMMENTS

  1. belalang suka nemplok dirumput

    disinyalir ni motor

    cocok buat angkut rumput

    ngiahahaha

    sambil nunggu umpan ane disamber belalang d*ngo

    😀
    😀

Comments are closed.