Apresiasi untuk para Pertamax!!….

190

gp-banner-460x110

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…IWB tahu tidak mudah komentar diurutan pertama. Sampeyan kudu punya koneksi dewa plus kesigapan untuk segera meninggalkan jejak dikolom komen. Visitor yang mencapai ribuan menjadi biang kesulitan yang dihadapi. Memang tidak ada penghargaan khusus yang sampeyan dapatkan. Kepuasanlah yang berbicara ketika nick name nongkrong diurutan pertama. Namun jangan kuatir. Sebagai apresiasi dan penyemangat bagi para komentator…IWB sedang mempertimbangkan untuk memberikan Pulsa 25ribu kepada para Pertamax!!….460x150(1)uk460x140(Gif)

Tentu saja tidak tiap hari (iso gempor jebol kantonge rek :mrgreen: ). Namun Pulsa akan diberikan per dua minggu sekali. Ilustrasinya begini. Setiap dua minggu IWB akan rangkum dan cek satu persatu artikel…siapa saja yang mampu menjadi komentor pertama atau biasa disebut Pertamax. Secara akumulatif…..dari data tersebut akan ketahui siapa yang unggul paling banyak menjadi Pertamax dalam kurun waktu dua minggu. Nah….dialah yang berhak mendapatkan Pulsa 25 ribu dan akan IWB kirim kenomer yang bersangkutan. Lumayan to…bisa buat nambah isi modem :mrgreen: . Jangan lihat nominalnya tapi buat penyemangat menjadi pertamax..itu yang penting :mrgreen: . Terus gimana kita tahu  siapa pemenangnya??….

Tenang….pemenang akan IWB umumkan via artikel tiap minggu sore. Jadi monggo sampeyan intip artikel dihari tersebut. Nah…yang patut dicatet adalah, email address. IWB sarankan gunakan email address asli alias bukan fake. Sebab verifikasi nomer HP akan IWB lakukan dari sana. Jadi jika email tidak bisa dikontak atau no reply lebih dari 3 hari…..hak untuk mendapatkan pulsa gugur dengan sendirinya dan akan IWB alihkan pada pemegang runner up. Keputusan tidak bisa diganggu gugat….

Last.…testing reward ini akan IWB jalankan mulai pertanggal 1-31 Januari 2014. Jika bagus dan berjalan  lancar tidak menutup kemungkinan diperpanjang hingga batas yang tidak ditentukan. Nah….ada masukan nggak kira-kira brosis??. Setuju nggak dengan program “Apresiasi untuk para Pertamax”??….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • õKέέέlah kªló bëg’..bëg’..bëg’ ..bëg’itu. .. :p

  • Dede

    1

  • wew 😀

  • ditunggu pertamax

  • Beqicot

    ah…. klewat gara2 ambil minum…

  • er purpone

    pertamax

  • pespa

    atek atek josz

  • agus marwoto

    juosss

  • kinjeng cilik

    Jarang pertamax

  • Supra_Fit

    10 besarrr

  • Chixo

    wow

  • maknyos …. #siapsiap isi nos dulu koneksinya 😛 😀

  • dulu sering pertamax sekarang tidak 🙁

  • Handoyo

    ok

  • Dede

    Duhhh saingan sma bang ipan nih, beraattt.. :v

  • axlizzy

    telaaattt…

  • josss…. pertamax hunter

  • weww

  • Setujuu

  • pespa

    10 besar
    bawah ane penjual siomay

  • pompy

    sip…

  • ryuzaki

    jozz mas iwan

  • sekarang susah dapat pertamax

  • furq

    njajal

  • Silent Rider

    pertamax gagal terus

  • rama

    setujuuu
    #silentreadermunculsemogapertamax

  • Ane siap. Pemburu pertamax di sini, tp kagak bisa beli pertamax di spbu.wkwk

  • arif

    boleh jujaaaa….

  • furq

    aduuh biyung..uadoh

  • arno

    (y) (y)
    =D / OK OK

    _( )_ siiippp

  • kalo om peyek ato om marwoto yang menang pertamax …bagi no hp’y yah lek iwan 😀

  • odi

    koMentarny jngn cma yg diuruTan pertama.tpi sebuah pertanyaAn ato ularas dari artikel yg bru kang IWB posting.
    jika asal2an ya aku jga bkal koMen tanda titik ato gmbr senyum doank. . .
    ckp sgto saran dri sya.maz brow IWB.

  • Beqicot

    di sinyalir senin sampe sabtu ada peluang besar untuk dapat pertamax nih… lumayan…

  • ericz

    setubuh kang… memang benar rasanya saat jd pertamax plus di warung sampean ada kepuasan tersendiri.. apalagi berita2ne sampean top markotop..

  • mantap mas

  • pasti direbut juragan pertamax7 ini

  • @umarsantana94

    udah banyak aja yg komeng

  • Rp 250 ribu kang, setengah bulan sekali juga !!!?

  • Popokdium Lae.

  • Jiah kalah 6detik gara2 ngasi bimbel sama orang OOT,

    Kang di tunggu race berikutnya

    😆

  • Iwak_Beneran

    Bisa ketauan juga sapa2 tukang BCdi warung.hehe

  • bisa menimbulkan borong 10 besar kang iwan !!!?

  • ᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧadaᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧ

  • Tak tunggu

  • Bukti loyalitas

    FBH One Heart tapi Yamaha

    http://7leopold7.com/2013/12/21/fbh-one-heart-tapi-yamaha/

  • Sippp

  • ande

    siapa cepat

  • hendy

    wah mantep tuh sayang ane cuma ol via hp jadi susah pertamax

  • igunts

    Ya..ya..ya..

  • FBH kagak bakalan dapet nih,

    Khan mayoritas email yahoo abal2 dan kloning

    😆

    *ntetek elpiji*

  • rio

    Pertamax jd mahal…. heuheu. .

  • Pertamax pora ya?
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  • wah….4 tahun mo dpt no.5 aja susahnyaaaaaaaaaaaaaaaa……apalagi pertamax….???

  • Lebih dari 50 deh

  • fruitmania

    Di akhir taon depan, ada doorprize R25 lek….he..he… modyar tenan….

  • ♣♠™ MB@H D@RMO ™ ♠♣

    Aduh ketinggalan ..

    Gara2 pesen kapal selam tune_up .. Yang bisa terbang .

    Dari pak dosen ..

    😀

  • sipp

  • @umarsantana94

    saya setuju

  • hendrix sby

    joss

  • Bikersboy

    25 Ribu? Sangat kecil buat gwa coy. Buat kaum fakir fby pengangguran ae.

  • kalo bisa ada hakalo bisa ada hadiah dari sponsor kang bro diah dari sponsor kang bro

  • devmcry

    seperti biasa baca dulu baru komentar, kalo mo pertamax gak usah baca artikel langsung komen. telat 6 detik sudah 20 komentator. weleh..!

    http://www.tribunnews.com/otomotif/2013/12/24/mobil-yamaha-diproduksi-massal-tahun-depan

  • copas

    Pertamax
    Telat 6 detik

  • ♣♠™ MB@H D@RMO ™ ♠♣

    Hadiahnya diganti abg montok aja boss !!

    😀

  • I like fby

    di artikel ini udah mulai di hitung dong om….!!

  • Bikersboy

    @Mas Iwan. 25 ribu ikhlasin buat orang miskin pengangguran lan fby kaum fakir.

  • ayok

    ora ngarep ulih rewards!
    selain karena pake hp jadul hitam putih dan koneksi lemot,
    komen ayok lewih akeh sing dikarungi.
    garek ulih pertamax… modus ono tulisan not yet first

  • Bikersboy

    @I like fby. Semangat yo kowe. Cocok buat sampeyan kaum dhuafa fakir coy. Ngoahahahaha.

  • pertamax makin langka

  • ♣♠™ MB@H D@RMO ™ ♠♣

    Marbogang ojo oleh melu boss !!

    Dia pemakan rumput

    😀

  • Popokdium Lae.
    25ribu lumayan buat beli racun tikus buat Marwoto.

  • Iwak_Beneran

    Kalo bisa,bukan yang pertamax aja,tapi lihat koment yang berbobot dan objektif kang.Biar nanti pada belajar sopan dan saling gak BC.dari setiap artikel dipilih,mana yang komentarnya paling bagus,berbobot dan objektif.sekedar saran aja kang.kalo gak pada BC malah nanti sepi warungnya gak ada kebakaran dan saling lempar gas Lpg.hehehe

  • kalo bisa ada hadiah dari sponsor kang bro

  • ♣♠™ MB@H D@RMO ™ ♠♣

    to marwoto

    Reneo iki lo e-ek wedos masih anget !

    Panganen ..

    😀

  • tom

    wes wayae tuning modem ki.. boreup volume.. ganti ecu.. pasang piggyback.. rubah durasi camshaft.. pnp…
    mantap…

    -salampertamax-

  • v3rza

    Ikut globalshare yuk, bs dpt passive income dari pembagian saham s/d $5000 per bln. Daftar gratis! Klo mau gabung link regristrasinya di http://www.globallshare.com/en/1596056.html

  • NGOAHAHAHAHAHAHA

  • waduh komennya disinyalir tambah eddan 😀

    http://rpmsuper.wordpress.com/

  • sam joas

    Lahan basah utk ipan juragan pertamax ikih

  • 59. Bikersboy – Desember 26, 2013

    25 Ribu? Sangat kecil buat gwa coy. Buat kaum fakir fby pengangguran ae.

    NGOAHAHAHAHAHAHAHA

  • acacia

    wow semangat semangat… 25 rbu cukup untuk isi 3 aon saya

  • 65. Bikersboy – Desember 26, 2013

    @Mas Iwan. 25 ribu ikhlasin buat orang miskin pengangguran lan fby kaum fakir.

    67. Bikersboy – Desember 26, 2013

    @I like fby. Semangat yo kowe. Cocok buat sampeyan kaum dhuafa fakir coy. Ngoahahahaha.

    NGOAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

  • mnur rozak

    bs ja kang bro market y. biar ane jrng komen,tp tiap hari panteng trs di IWB bro sis DM(bkn FM)

  • RC7

    ksibukan d dunia nyata gk mmungkinkan buat mantengin terus layar hp…cma skali doang dapet pertamax

    tp siapa tau jg yg nmanya rejeki..heeheee….

  • lee2que

    siph bro…bungkus…

  • lee2que

    siph bro…bungkus….

  • ian

    Se7…
    Walau ga pernah dpt pertamax

  • Add kulo yo iki Facebook kulo Marwoto

    https://www.facebook.com/agus.jawa.31542

    NGOAHAHAHAHAHAHAHAHA

  • RC7

    Bikersboy pada Desember 26, 2013 pada 2:18
    PM
    25 Ribu? Sangat kecil buat gwa coy. Buat kaum
    fakir fby pengangguran ae.
    ———
    gk bs ente hargai orang lain dikiittt aja..

    to….marwoto….

  • ikut nyimak kang, komentarnya boleh cuma titik 1 berarti y?yg penting pertamax?p komentar dari tulisane?

  • lolex.co.uk

    Biasa nilik ngintip cepet, tapi gk komen. Wah mulai komen ni.

  • ayok

    *reward tidak berlaku untuk blogger.

  • paman sam

    usul mas iwan 😀

    Pertamax = 25000 podium 1
    Premium = 10000 podium 2
    Bensin eceran = 5000 podium 3

    Hahahaaaa……….. 😀

  • SPacar

    Ninggalin jejak aja lagh… cikidaww

  • pernah pertamax sekali doank,padahal cuma pake hape S*ARTFR*N jambu ahihi.cuma kbetulan sepertinya.

  • SPacar

    Maunya komen terakhir aja mas iwan… kan pasti susahnya tingkat dewa. wkwkwk setujaaa?

  • paman sam

    oya lupa atu lg neh, bonus akhir tahun brupa T-SHIRT berlambang iwanbanaran.com atau iwbspeed.com

    Xixixixixi 😀

  • Reza Rider Xeon

    Di warung kang IWB susah pertamax, ane aja baru sekali dpet pertamax #hiks

  • Asik asik joosss !! Pulsanya 50k aja bang :p

  • saya sebagai newbie setuju2 aja kang 😀 wlpn tidak berharap mendapat yg pertama 🙁

  • Zxbiroe

    Mantab… Tangi turu.. Absen..

  • genk.lozzout

    test

  • kangmaz dhi

    kurang setuju lek iwb, klu yg pertamax gemblung cuma komen asal” an doang yg menang, yg pantes dapat hadiah tu yg paling duluan kasih komen/masukan yg joosss gandoss kotoss kotoss…

  • sinbe

    Wah ketinggal jauh. Joz ne kang iwan.

  • aarreeff

    yang punya warung bar nulis artikel langsung komen dewe,,pertamax e di borong dewe 😛
    hadiahe sego kucing sekarung bae pak dhe

  • wah pertamax berhdiah pulsar eh pulsa…

  • pulsar 135

    siap amankan 100 besar,.. pertamax jauh..

  • embuh ra weruh n sak karepmu

    waduh telat 6 detik .. maklum kelas pemula kalah lawan kelas jenggotan … qiqiqiqi

  • HANSIP LOGIKA fans GIMBOT 100%

    telat 6 detik iso ratusan komen rek-rek

  • HANSIP LOGIKA fans GIMBOT 100%

    gara-gara nyemplak odong-odong cup telat 6 detik dueh…

  • 07

    PERTAMAAAAAAAAAAXXXXXXXX

    ckakakakakaka,……..

  • Caps Lock

    Pulsa + Ramalan yang mau keluar hari sabtu / minggu….
    Pasti tambah JUOSS….

  • Josss….
    Komen ku sing pertamax wulan iki kang…
    Insyaallah sesuk nyusul meneh 😀

  • surya

    yezzz pertamax…..

    yg protes ane kutuk jadi kodok.

  • ayok

    warung pakong
    yuhuu

  • ketigax sampai kelimax gmn om?

  • se7 ae lak lek

  • ★☆Tiger26 (the power of dream)☆★

    waduh bahaya iki klo cak iwan smpai tau email asli smpe nomor asli….iso kebuka jati diri kaum yamadut….ngoahaha
    🙂

  • jokowi (jokoslawi)

    palingan yang dapet ya ipan (pertamax7.com)

  • sport-x

    mg makin nyos & pertamax plus….

  • fBH muka tembok

    Mas IWAN aja sanggup ngasih hadiah buat pengunjung.kayak YAMAHA…

    Lha yg ngakuu pabrikan kaya raya dunia akherat kok gak mampu ngasih hadiah buat FBH…..

    Hihihihihihihihi

  • fBH muka tembok

    Modiar fbh……pada kejang2 berjamaah….yg tukang klooneeng sekarang disinyalar pada mengkeeret…

    Hihiihihihi

  • fBH muka tembok

    Secara halus,mas iwan nyindir FB yg tukang KLONEEEENG….

    Fbh kejangg2 berjamaah ki…

    Hihihihihihihi

  • bolang

    joss gandoss. ane blum pernah pertamax sama sekali kang. sejak tahun 2000 sampe sekarang 2013. piye kang

  • fBH muka tembok

    Yg jelas gak bakalan fbh yg dpt.

    Karna fbh selalu telat 6 detik…

    Hihihihihi

  • pertamax 1 liter 25ewu

  • Ipan juarane iki hehehe….

  • mantab..

  • 0yoo

    kurang seru bang, kemampuan kita beda2, haus pertamax gathuke karo yg pny koneksi oke thok.. blm daerah, sinyal jd pengaruh, enake dlm satu artikel dpt min 100 komen dan pengunjung ke 100lah yg dpt pulsa itu sm susahnya dpt pertamax..
    opo ra nanjak sue2 rating blognya,, 😀

    • @ Odi…
      Diurutan pertama tp nggak boleh titik doang
      @ bikerlover250
      Boleh…mau borong boleh tp kalimat ngak boleh kembar diulang alias repost doang
      @ asis
      Waladalah…mosok sampe begitu to bro…
      @ rizky
      Dipertimbangkan masukannya bro…
      @ iwak
      Kalau begitu rada susah menilainya bro. Tp masukan ditampung
      @ adhyg13
      Tanda baca nggak boleh bro
      @ ayok
      Perasaan saya nggak pernah ngarungin komen sampeyan bro. Konsen ngarungin bukan nick name tp isi komen
      @ paman sam
      Masuka ditampung bro…
      @ arreeff
      Itu namanya penipuan bro. Nama blog ini dipertaruhkan. Ntar pemenangnya diumumkan secara terbuka biar transparan.
      * Kurang kerjaan bener komen sendiri :mrgreen:
      @ 0yoo
      Hhhmm….gitu yah. Masukan ditampung bro. Ini baru tes awal. Kedepan bisa saja kita rubah lg formatnya
      @ All
      Mulai per 1 Januari ya….dicatet kang. Eh…apakah perlu delik Blogger dilarang ikut?. Kayaknya begitu kali ya bro. Gimana menurut sampeyan? ( sorry lho pan :mrgreen: )

      Administrator
  • ari

    ane jarang dapet pertamax 😀

  • Frederick

    @ iwb:

    alangkah baiknya kalo hadiahnya diberikan bukan utk komen pertamax, tp utk komen yg sifatnya sesuai dg artikel yg dirilis, fair, menambah wawasan & pengetahuan, cerdas, bijak, mendidik, memberikan solusi, tidak bersifat provokatif dan tidak menjelekkan ataupun menghujat suatu produk/komentator lain.

    dengan demikian akan memacu gairah para komentator utk berlomba2 memberikan komen yg positif, sehingga dpt menaikkan rating blog iwb sbg media yg sarat dg artikel & komentar2 yg berisi ilmu pengetahuan dibidang otomotif, dan diharapkan dpt menghasilkan output yg berguna utk perkembangan & kejayaan dunia otomotif roda 2 tanah air.

    semoga iwb dpt mempertimbangkan sedikit masukan yg apa adanya ini……

    wassalam.

  • Sukhoi-47 Berkut

    Josh tenan,jangankan pertamax. . . Lha slama ngikut blog Kang Iwan 3 tahunan,bru 2 kali bisa 10 besar,wkwkwk

  • Kotaro

    ..wkwk.. ayo podo cepet2an.. numpang usul yo Kang Iwan, baiknya jgn pulsa aja Kang Iwan.. lebih bagus stiker tertulis spt “Pertamax IWB Championship” (*opo iki :D) & edisi berapa2nya, biar bisa dipajang dimotor masing2 😀 sesuatu bgt gitu..

  • kenapa gak bikin komen yg ke 500 dan 1000 yg dpt pulsa….lumayan kang biar tambah kobong warunge……!!!!!

  • garuda di dadaku

    kenapa gak bikin komen yg ke 500 dan 1000 yg dpt pulsa….lumayan kang biar tambah kobong warunge……!!!!!

    Oleh ™Zablenx™ on Desember 26, 2013 pada 4:22 PM

    .
    .
    .
    .

    Betul kang, saran saya mending hadiahnya 15rb utk yg sering pertamax, 10rb utk yg komen ke 300
    jadi tiap artikel minimal yg komen 300 > jadi makin rame
    (ngasih harapan yg dpt pertamax agar ttp semangat)

  • garuda di dadaku

    (ngasih harapan yg gak dpt pertamax agar ttp semangat)

  • kadalaspal

    belum pernah pertamax seinget ane podium 2 sekali. ketiak 3 kali selebihnya kelempar.
    itu koneksi dewa pake apa ya? gila bener

  • yono

    kang iwb, saya ada ide loh…yg pertamax 1 pekan berturut2 dapet R15.hehe…

  • kadalaspal

    eh kang apresiasi buat teliksandi opo?

  • cah-edan “reborn”

    100 ewu kudune…. 😀
    tapi lumanyun l……

    lumayan mksud’a…. 🙂

  • Lek iwb asal jgn di pertamax sendiri yah kaya juragan pertamax7. :d

  • garuda di dadaku

    yang punya warung bar nulis artikel langsung komen dewe,,pertamax e di borong dewe
    hadiahe sego kucing sekarung bae pak dhe

    Oleh aarreeff on Desember 26, 2013 pada 3:01 PM

    .
    .
    .
    .

    Gak mungkin deh bro, iwb kan jujur. baik hati. rajin menabung. suka menolong. Hehe
    ini blog yg besar, reputasi n nama baik akn rusak hanya krn sprti itu

  • penyelundup

    review setahun aktif mengikuti warung IWB,,
    → Komentar 5 kali, pertamax 1 kali, ganti nickname 3 kali,, juozzzzz

  • Bajahitam

    Udah tiap minggu ngisi pertamax tapi g dapet pulsa.

  • k14

    ajib dah baru skali bs pertamax

  • h0nd4 l0v3r

    berat euy..
    :-(:-(:-(:-(:-(

  • @ 128. Frederick
    Ditampung kang masukannya
    @ 130. Kotaro
    Hhmm…boleh juga idenya. Ntar saya pertimbangkan kang
    @ 131. ™Zablenx™
    Top juga nih sarannya. Cuma takutnya ngomen ngawur-ngawur kang. Tidak boleh komen duplikat pokoke. Seluruh masukan saya tampung…
    @ 136. kadalaspal
    Telik sandine protes ki. Apresiasine kudu berbobot ki kayaknya. Sobek tenan :mrgreen:
    @ 138. ngaspalblog
    Emang siIpan begitu, Mosok bro. Kocak juga tuh wkwkwk. Nggaklah…kudu jujur
    @ 139. garuda
    Haiyahhh
    * Bener banget bro
    @ 140. penyelundup
    Ternyata susah bener ya bro pertamax. Setahu cuma sekali pertamax 🙄
    @ 141. jarwadiblog
    Juozz kang. Ijin share…
    @ 142. Bajahitam
    Sabar kang…baru berlaku bulan depan :mrgreen:

    Administrator
  • KOMedi-pUTER cuma bengong di parkiran Sentul

    jadi, apa yg harus ditulis di kolom komen yg pertamax??

    cukup “pertamax” saja kah?

  • ariev_dunkta

    mantengin pertamax di warung iwb itu aslinya gampang aja, kalo yg doyan onlen fesbuk pasti cpt dpt pwrtamax :v

  • PENUTUP ae 😆

  • Adi bontot108#

    Ngaku kaya padahal. . . . .mar mar eling mu kpn

  • redflag

    Wow

  • antena_parabola

    aq jarang2 komen kadang2 entuk pertamax wekekekekeke

  • 46@sukses.com

    Cari pertamax gampang,tinggal di pom,hehehe

  • Kepengennya sih dpt jaket IWB…
    (walau gak pernah pertamax heheheeee)

  • pertamax . . .

  • DiabloBusa

    kalo yg pake PC gimana kang?

  • Bukan hanya koneksi lek, ketepatan waktu juga harus pas, hanya ada beberapa cara:
    1. Kerjaannya memang depan komputer (IT)
    2. Gak kerja tapi mantengin dunmay terus
    3. You are lucky
    Ehehe
    Pulsanya 50rb lek, josssssss bakalan…
    http://kobayogas.com/2013/12/26/krisis-identitas/

  • Winn Madsen

    Waduh..
    disinyalir aku ra bakal pernah oleh kie kang…..
    hatdehhhhhhhhhhhhh……………

  • Bagus tu bang Iwan. Tp dg catatan komen d pertamax minimal bberapa karakter gtu jngn cuma 1 karakter ato smile doank. Mudah2n d revisi lg devinisi bwt pemenang Perth

  • jaos_konsumen biasa

    Aiyyoooo…telat 6 detik.

    Well…gimana gw mau pertamax?? Ngerti la yaa…itu akibat dr penyebab koit 6 detik.

    Kalo emang lg beruntung gw akan sumbangkan ke fbh la…dan please gunakan pulsa tersebut buat nambah kecerdasan yaa…jgn buat b3go2in org.

    Hwahahhaha..

  • jaos_konsumen biasa

    Kalo bisa yg pertamax tuh harus ditambah kata2 yg sesuai artikel minimal 160 karakter huruf, mas…

    Jd jgn kata “pertamax” doang…kelakuan itu seperti agak2 norak lebay dan gak penting banget..

    Gw nih blak2an nulis spt nakamoto blak2an ngaku niru2 ymh 30 thn.

  • joe

    horeeeeeeee….

  • pembalap karung

    25 rebu kalo dikonversi ke gigi palsu dapat berapa yak?
    ane merasa kasihan sama fakir gigi yg gak akan habis pulsa segitu akibat terbiasa hidup di hutan.
    ngahahaha. jian apes tenan kowe opah M.

  • terjadi galat

    Boro-boro pertamax spuluh besar ja syusyahh.

    # Lek ipan mesem2 ki.

  • dugul

    wah sangat disayangkan om capung udah ga komen dimari kalo dia msih comen dimari pasti menang terus tuh, dia kan penjaga warnet.xixi

  • terjadi galat

    Kang komengtar yang ke-50 jg diapresiasi pulsa 50rb dong.
    Ataw bikin komentar terbaik (ternyambung sm artikel) per artikel biar ga asal bece.

  • SOOOOOOOOOOOOOLLLLLLLLAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRR
    http://aripitstop.wordpress.com/2013/12/26/vixion-nglitik-nich-penyakitnya/

  • Aduh sush ni ky y 😐
    eh mas iwan,gmana kalu pke sistim poin z ky moto gp 😀 poin yg paling bnyak tiap 2minggu dia yg berhak jd juara 😉

  • Jono

    josssss

  • joz

  • queen

    kl komen paling bnyk disatu artikel dpt apa kang…biar maniak bc makin giat nimbun dosa

  • dwi

    walaupun ga bisa nomor satu dan ga dapat hadiah, tapi aku tetep ikutan aja, yg pasti kudapat adalah ilmu dan pengatahuan baru. okeee…. klo ane di jalan pun, gak harus kencang spt di sepang, tapi selamet met..met…. sukur sukur iso rada cepet…. jadi supporter arema pun harus setia ke stadion walaupun di siarkan di tv nasional…. news iwb okeee…ngikut terus masbrooo…..

  • setuju…walaupun aq setahun mantengin ini blog…blm pernah sekalipun dpt pertamax…maklum di kampung sinyal lemot…
    http://masshar2000.wordpress.com/2013/12/25/van-damme-atraksi-diatas-motor-matic/

  • setuju…walaupun aq setahun mantengin ini blog…blm pernah sekalipun dpt pertamax…maklum di kampung sinyal lemot…sama ditambah kang…komen terakhir…nah itu yang paling susah…lagian warung pastinya jg tambah rame…
    http://masshar2000.wordpress.com/2013/12/25/van-damme-atraksi-diatas-motor-matic/

  • abib

    kang gk usah sampe 25rb 10rb aja udah cukup atau 5rb yang penting bisa berlanjut selama’ny…….heheh

    dr pada 25rb tpi cuma sampe beberapa bulan jd kan gk seru kang perlombaan’ny…..itu saja kang n mohon maaf kalo salah kata

  • ibliskecil

    Setuju kang, minimalisir komentator geje juga kalo email dan nomor valid #idenya boleh juga nih :p
    Minimalisir lho ya.. bkn menghilangkan, ga seru jg tanpa kehadiran mereka ^_^

  • kiluazolndix

    wah wah wah iso2 ae kang, lha lek dadi silent reader ora kebagian lha’an :v

  • Warung Lobak

    Setuja bro..tancaaaap!! Buat artikelnya dini hari ya!

    😛

  • Ghooz

    Usul : Pertamax dari belakang j mas..saya yakin menang..hehe