iklan iwb

gp-banner-460x110

1478957_722537844424775_973042861_n-2Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….perwujudan Fino FI sudah tidak mengejutkan kita lagi. Namun tidak ada salahnya tiap gelintir info IWB share biar selalu uptodate. Contohnya penampakan Fino FI yang diabadikan oleh bro Hendra berikut ini….460x150(1)uk460x140(Gif)

Jepretan gambar dari bro Hendra yang diabadikan dilampu merah Senen Jakarta menjadi bukti bahwa Yamaha terus intens melakukan test ride sang skutik. Produk yang diprediki akan dirilis semester awal tahun depan berkelir biru putih. Dual tone color memang menjadi tren dan kesukaan Yamaha dewasa ini. Nyaris mereka selalu merilis produk dengan perpaduan dua warna. Jika tidak meleset…Fino FI bakal dibekali engine YMJET-FI berbasis skutik MioJ. Bagasipun akan lebih luas dibanding Fino karbu sebab filter udara versi injeksi dipindah kesamping guna memberi ruang lebih pada tempat penyimpan barang. Nah…pertanyaannya kapan kira-kira rilis?. Nggak perlu lama koq, disinyalir sih berdekatan semua yakni masih dalam ruang lingkup rentang periode semester satu. Wis ramai tenan ki….mumet dompete :mrgreen: ...(iwb)

iklan iwb

76 COMMENTS

  1. ya begitulah kayak thailand 😀
    pertamax7.com/2013/12/22/nih-striping-baru-honda-cb150r-facelift-semuanya-carbon-look-sudah-siap-distribusi/

  2. Finomio..??? Sepertinya belum diuji di ITB n IPB…kliatanya akan kurang laku,msih klah SUPERIOR dibanding Scoopy…:)

  3. siiip matik yamaha injeksi semua dah jadiny. klo sportny tinggal bison yg blm injeksi,sayang scorpio blm di kasih injeksi eh keburu mau di injek mati,tp itu jg baru denger-denger blm resmi kbrnya.

  4. Mar….mar….
    Kerjaan mu OL doangan di blog, apa warnetmu sepi pengunjung?? Apa gak prnah apel pacar, atau ngobrol kek sm anak istri di rmh??

    Uppsss….lupa!

    Kamu kan jombloiz ya…durung payu2…
    Soale ketinggalan 6 dasawarsa…

  5. Bai de wei, mo nanya nih ada gak pembaca yg lulusan psikologi?

    Mo minta tolong si marwoto dipriksa kejiwaan nya….kynya rada2 error gt deh….

    Avatar & nickname beda2 padahal dia-dia jg.
    Ngobrol saut2an sendrian….

    Salam 6 detik.

Comments are closed.