iklan iwb

gp-banner-460x110

Xeon GTIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…kendati belum dirilis secara resmi oleh YIMM, informasi tentang Xeon begitu deras mengalir kenews room IWB. Salah satunya kabar dari bro Hadi yang berdomisili diGrobogan Jawa Tengah. Dijepret disalah satu dealer disana…jelas muka sang skutik jadi makin angker….uk460x140(Gif)460x150(1)

Gambar terlampir menjadi bukti otentik bahwa Xeon GT memang sudah disebar keseluruh dealer daerah. Menurut bro Hadi…Xeon GT tersebut adalah unit contoh. Sayang tidak banyak yang bisa digali dari banderol. Namun beda dengan Grobogan. DiTulungagung Jawa Timur sang skutik malah sudah bisa dipesan. Dituturkan kang Indra…..Yamaha disana membanderol versi GT sekitar 16,5juta rupiah.Berikut surel doi ke IWB….

iklan iwb

Salam Mas Iwan…

Perkenalkan nama saya Indra dari Kab. Tulungagung Jwa Timur (sekampung nih :mrgreen: ) mau share aja…kemarin saya jalan-jalan ke dealer Yamaha untuk melihat-lihat produk baru Yamaha yakni Yamaha Xeon GT dan betul kata Mas Iwan bahwa sudah ada nongol varian anyar Xeon GT di Tulungagung dan ternyata sudah bisa diinden dengan harga OTRnya 16.500.000,-. Memang cakep mas motornya, kalo dibanding dengan yamaha Soul GT beda tipis untuk desain depannya. Mungkin itu dulu Mas Iwan share saya….moga-moga berguna bagi biker yang ingin memilikinya.

Salam Biker

Maturnuwun sanget kang Indra. Juozzz tenan infone. Mengko lek mulih tak traktir nyethe nang nggone Waris :mrgreen: . Eh…btw koq tinggi ya kenaikan??. Eittt…tunggu dulu kangbro. Untuk Jawa Timur memang mahal. Akibat pajak….perbedaan dibanding Jakarta bisa sampai 700ribu – 1juta rupiah. jadi harga disana belum bisa dijadikan patokan. So..akan lebih baik kita tunggu official info dari Jakarta. Terus apa aja bedanya Xeon GT dibanding Soul GT??…

Seperti bocoran IWB jauh bulan dari sekarang…desain depan 80% nyomot Soul GT. Namun kendati identik….untuk Xeon GT lebih agresif dan sangar. Bisa sampeyan perhatikan sentuhan bagian sisi fairing dan moncong depan yang dipenuhi air fin atau lekukan-lekukan tajam. Praktis sebenarnya pihak Yamaha hanya nyomot headlamp Soul GT. Untuk belakang tetap sama dengan Xeon reguler. Impressi desain yang ditawarkan?….kalau kata kang Indra Ganteng kangbro. Desain GT lebih cakep dan menarik perhatian. So kita tunggu aja official rilis dan banderol sang kuda besi. Xeon GT??. Juozz ora bro??……(iwb)Xeon GT Xeon GT

239 COMMENTS

  1. FAIRING WANNABE pada Desember 17, 2013
    pada 1:35 PM
    eaaala. mau lawan vario dengan harga sama
    tapi kalah fitur (ISS, CBS, Digital
    Speedometer,ACG Starter.)..jualan Design keren
    doang ini mah?
    ~~~~~~~~~~~~~~
    digital speedometer???edisi khususkah?
    pnya ane kok analog?
    ane yg salah apa ente yg ngawur??

    nnggiiiihhhhhhaaaa….

  2. Klo menurut sy klo cm msalah ban sih gak trlalu masalah.rata2 knsumen biasanya ganti ban gede,gak mahal kok.sy gak bela produk manapun.tp lebih baik sblm protes y dan belain h cb liat dl deh,byson ama nmp,jpmx ama cs 1,vixion ama cbsf,gedean mn ban nya.rata2 merk h ganti ban gede kok.

  3. Ferboes Richardson pada Desember 17, 2013
    pada 1:44 PM
    Bagai pinang dibelah kampak
    Yamaha= soul GT & xeon GT
    Honda=cbr150r dan cbr250r
    Suzuki=thunder125 & thunder 250
    Kawasaki?.???
    ~~~~~~~~~~~~~
    kampake gowang….wkwkwkkk…

  4. mantaab nih……soal ban kekecilan nanti kalo waktunya ganti ban tinggal di upgrade yg lebih gede…..pengen beliin buat anak….!!

  5. * sales askes * adalah kloningan FBH yang dendam krn sering dibully sama komenxnya broo @peyek.
    Tahu dah aslixnya.
    Hihihihihihi.

  6. Kucle

    Ya begitulah siklusnya cle, ane gambarin:

    Komen ngawur > ditanggapi sama peyek > debat > dijedotin > sadar emang o’on > ganti nickname > komen lagi > dijedotin lagi > pala benjol > naek beat dengan gagahnya

    Wkwkwkwkwkwkw

    😆

  7. sansan94 pada Desember 17, 2013
    pada 1:45 PM
    yg jelas itu lebih ganteng daripada
    vario 125

    ===========================
    santi yg kerja di yimm pulogadung kah?

  8. rencana beli satu, rencana juga upgrade ke ban gede macho motor ini pake jalan sore-sore.,, ban bawaan pabrik jual kepasar loakan,, kalo wtf gue sudah punya satu. WTF bini yg pake ke pasar , GT125 pake ngantor so lincah.!

  9. RC7 pada Desember 17, 2013 pada
    1:53 PM
    Ferboes Richardson pada Desember
    17, 2013
    pada 1:44 PM
    Bagai pinang dibelah kampak
    Yamaha= soul GT & xeon GT
    Honda=cbr150r dan cbr250r
    Suzuki=thunder125 & thunder 250
    Kawasaki?.???
    ~~~~~~~~~~~~~
    kampake gowang?.wkwkwkkk?
    __________________

    Buaaahahahahahahhaaaa….

  10. FBH jenggotan naik Honda Spacy bermental daster kalap ditilang polisi.
    Hihihihihihihi.

    m.youtube.com/watch?v=EDnYNaAbCUw&desktop_uri=%2Fwatch%3Fv%3DEDnYNaAbCUw

Comments are closed.