iklan iwb

gp-banner-460x110

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….hajatan besar kembali dilakukan Astra Honda Motor. Ritual akhir tahun untuk menyatukan seluruh komunitas motor diIndonesia dalam wadah event Honda Bikers Day (HBD) 2013. Seperti biasa…..mereka bakal berduyun-duyun dalam semangat satu hati. Tidak terbatas satu daerah. Namun dari Sabang sampai Merauke bakal melebur menjadi satu yang diikat dalam tali spirit “One Heart”….uk460x140(Gif)460x150(1)

Sebagai Blogger yang selalu mengikuti event akbar ini…IWB tahu bisa dipastikan arak-arakan biker dari berbagai daerah berbondong-bondong kelokasi. Papua…Lombok, Bali, Kalimatan, Sumatera, Jawa mengusung slogan “Satu Hati Cinta Indonesia” akan berkumpul bersama. Lautan merah putih sebagai corporate color AHM kontras meramaikan birunya pantai Anyer. Sebagai informasi…diHonda Biker kali ini AHM menggunakan sistem canggih yakni registrasi partisipan menggunakan RFID. Tiap biker yang datang akan diberikan chip gelang khusus agar terkoneksi dengan FB mereka. So..diharapkan sistem elektronik tersebut nantinya juga sebagai database history pelanggan. Investasi tersebut menghabiskan dana yang tidak sedikit yakni sekitar 500juta rupiah……..

iklan iwb

Last.…AHM menyediakan 20ribu gelang RFID. Sejauh ini….motor yang teregistrasi bakal hadir mencapai 11,000 unit. Jumlah yang mencengangkan tentunya. Btw….IWB dan segenap rekan Blogger akan menjadi bagian dalam event HBD 2013. Nantikan report langsung dari Banten…dan motor apa aja yang hadir disana. Stay tune brosis. Ocreeee….(iwb)

image

image

118 COMMENTS

  1. kok kebanyakan anak muda ya kang iwan ? ga ada bapak2 ..katanya honda identik bapak2 hehehehehe…disinyalir banyak metik bertebaran..

  2. nah gitu dong ikut acara honda + pake merch honda, ini baru namanya bloger netral!
    # embek mode koplak.wkwkwk

  3. acara puncak sesajen laut,buat para bandar dan pengecer togel butut 😀 peserta di haruskan

    *menyiapkan sabun colek utk mencuci tangki 😀

  4. lho kok banyak nak muda…. (bathin kampreters)….
    *nak muda yg ikut dlm gelaran honda tu anak yg teguh pendirian dan cerdas otaknya…gak mau kena jebakan kampreters
    🙂

  5. wah wes tuwo ane iki ternyata….kuesel wes melu2 ngonoan…enak spd_an dw…
    😆

  6. knp ce….kampreters itu gampang ayan berjamaah melihat kesuksesan honda?
    🙂

  7. Well….pertanyaan bagus. “Kenapa banyak anak2 muda”?

    Kalo gw, konsumen biasa, cukup mikir 6 detik aja udah tau jawabannya. Itu krn r2 nya dipaksa bapak2nya beli merk itu ATAU tuh anak2 make mtr bapaknya….

    Easy la soal ini.

  8. pabrikan nyang mau bangkrut.. bisa nyewa sentul 2 Hari pull…
    pabrikan kaya raya.. cuman sanggup nyewa lapangan bola.. 😆

    itoe soedah ketetapannya… 😆

Comments are closed.