iklan iwb

gp-banner-460x110

CBR seriesIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…….pagi-pagi sudah mendapatkan info hot dari sumber setia IWB (maturnuwun kangbro) tentang manuver mengejutkan grup Astra. Jika sebelumnya kita menganalisa bahwa Honda akan melokalkan faired bike setelah pabrik baru siap…….indikasi dan rumor mengatakan lain. Sebuah isu yang mengungkapkan master plant pabrik AHM dijalan Pegangsaan? Jakarta…….460x150(1)uk460x140(Gif)

Dari selentingan terbaru yang IWB terima…pabrik dijalan Pegangsaan kedepan akan dirombak untuk menyesuaikan fungsinya sebagai pabrik yang hanya memproduksi new produk tanpa “mainstand” alias standart tengah (lek boso Jowone jagang tengah kangbro).? Tindakan tentu saja diluar dugaan dan menunjukkan betapa seriusnya Honda ingin mengoptimalkan segmen sport faired (tahu kan produk apa aja tanpa standart tengah?).? Proses persiapan diharapkan rampung secepatnya paling tidak awal tahun ini. Dari info sumber pula….kemungkinan Pegangsaan digunakan sebagai pabrik yang juga fokus pada CBR series…

iklan iwb

Yang menjadi pertanyaan kita…gimana dengan sport lain??. Khususnya naked dan komuter??. Yah…ini yang rada membingungkan . Namun info sementara, semua akan dilebur disana selama pabrik anyar belum siap. Tidak ada ceritanya menunggu pokoknya. Sebab tiap momentum sangat berguna dan sepertinya AHM tidak sudi membiarkan lawan melenggang sendirian. Rumor ini selaras dengan artikel lawas yang mengindikasikan AHM berniat meracik CBR150 versi lokal yang disebut sebagai versi fairing CB150R berlabel K45A. Kapan??. Tentu proses kangbro…..

Last….IWB yakin AHM sudah mengawasi gerak-gerik rival utama mereka yang diduga menyiapkan YZF R15 untuk pasar Indonesia. Dan IWB juga percaya ahli strategi Honda pasti sudah menyiapkan beberapa opsi guna menghadang gerak kompetitor. Apakah salah satunya melokalkan CBR series?. Mungkin. Yang 150cc sih cukup kuat…nggak tahu yang 250. Toh semua masih rumor. Namun tidak ada salahnya kita tampung dan pantengin bareng-bareng. Yang pasti perang baru dimulai nih bro. Ngeri euy :mrgreen: ….(iwb)

212 COMMENTS

  1. Inilah shock terapi dari Honda…Semfrot tu DOHC n inilah sebenul2nya rival dri R15 bukan CB150…!

  2. Biar harga CBR150R bisa di bawah harga R15
    Biar harga CBR250R bisa di bawah harga R25
    Haduh….bisa pecas dhahe tenan ini para petinggi YIMM

  3. 28. walang kocomotoan – Desember 7, 2013
    usulkan ke AHM lek ?
    CBR150R diubah jadi dual headlamp?
    mirip kakaknya yg gen anyarr
    ==================================================
    Jangan ah…ntar FBY pda tusbol tu senalpot CBR cz stelah mungke syemfaaak gnti jd mungke kutang…Wkwkwkwk

  4. Ta tunggu penampakannya kang iwan,

    Dari penampilan Kalo finishing, design, material bahan dan catnya bagus ya berarti ahim ada kemajuan,

    Kalo jelek ya siap2 panas kupingnya

    😆

  5. Requiskan kang iwan…klo bs buat lokalin crf 150 mangstabbb tu bang…masak cm kawaksaki aja yg bermaen..y meski yg laen ada tp kayak ploduk ploduk mocin n kolea..

  6. produksi lokal
    harga 30an
    inden
    1 truck buat dibagikan ke masberuk
    yang sudah pasti ora doyan cbr motor katrok.

  7. Kan udah ada cbr versi lokal.noh DOHC klothok2.tinggal ngasih piring,bodi digambotin,ban digambotin.tp ntr malah dikuamplengin sama revo.kan kedodoran.
    Hihihihihihi.kuruss aja luemot apalagi digambotin.
    Hihihihihihi

  8. Asiiik, cbr akan lebih terjangkau. Dan kompetitor pun pasti akan memberikan harga bersaing.
    Ini yg saya harapkan. So akan lebih dekat dengan motor impian (sang r25)

  9. Setelah kena tampar 6detik secara otomotif atas cbsucks komuternya…ahmpret semakin serius ikut yimmi dgn melokalkan cbr aka cd bercahaya.

    Hahaha..

Comments are closed.