IWBspeed kemungkinan “no longer exist”…!!

106
6

Iwanbanaran.com – Bro dan si sekalian…tiap masukan apapun untuk  kemajuan Blog, IWB selalu tampung dan review. Dan yang paling hangat adalah sering errornya domain saat pengunjung yang ingin akses Iwanbanaran.com…namun selalu lari keIWBspeed. Tentu saja….keluhan tersebut menjadi pertimbangan khusus IWB….

Butuh waktu lama bagi IWB untuk memutuskan apakah akan meneruskan dan menyuntik mati IWBspeed. Apalagi sebelumnya sempat mengajak sampeyan semua membuat logo anyar pada Blog yang baru seumur jagung (IWBspeed). So…pada kesempatan ini pula perkenankan IWB meminta maaf yang sebesar-besarnya telah ngrepoti sampeyan membuatkan logo yang akhirnya tidak terpakai. Namun kuatnya desakan…serta agar semua pembaca fokus tidak terpecah alias kebingungan…..akhirnya membulatkan tekad bahwa kemungkinan besar IWB akan hentikan eksistensi IWBspeed dan konsen pada satu Blog Iwanbanaran.com….nama dan bendera yang membesarkan IWB…

Harapannya cuma satu….dengan satu channel, sampeyan nggak perlu hijrah kiri kanan guna mendapatkan secuil dua cuil informasi. Paket komplit sudah ada diIwanbanaran.com. Begitu pula untuk akses…sampeyan nggak perlu digiring-giring lagi ke IWB speed akibat tumpah tindih mapping. Namun…bukannya tidak sudi berkembang. Insyaallah akan ada satu Blog yang akan dikelola serius. Digawangi dua atau tiga kepala….Blog kolaborasi yang nantinya mengisi dunia Blogsphere tanah air. Seperti apa??. Monggo tunggu tanggal mainnya. Pokoke juozz gandozzz wis :mrgreen: ...(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

106 COMMENTS

  1. siip kang iwan,,, aku mendukung,,,, 🙂

    tapi kalo bisa,, warung nyang ini di hibahkan saja ke FBH,, biar fbh ada tempat curhat khusus fbh kang,,, 😆

  2. Menurut sya pribadi,2 warung memang gmana gituu..kayak kurang greget,tpi ada hikmahnya yaitu brkurangnya comen2 kotor hh

  3. lebih baik 1 tapi padat dan stabil, toh menurut saya pribadi (IMHO lho yah) isinya jg beda2 tipis…mendingan digabung jadi satu seperti dulu gak perlu lagi pusing2 kesana kemari.

    mohon kang iwan menerima masukkan dr reader setia blog kang iwan

  4. Iya 1 blog aj biar lbh serius, dan ga tau knp hr ini tb2 aj sy g bs bk iwanbanaran.com selalu lari ke iwbspeed.com tp sy buka dihp adik sy normal2 aj. Ok smg sukses Mas Iwan

  5. berarti ini balik ke wordpress.com lagi dunk kang?
    trus nasibnya yang di dedicate server gimana? eman lho kang sakjane gawe host nang wordpress.com ga iso bebas sewaktu waktu iso kena suspend lagi

  6. trus isi artikel ini kemana mas IWB ❓
    http://iwanbanaran.com/2013/11/29/rekaman-interview-dengan-mr-koike-r-d-division-yamaha-r25-iwata-jepang-2/#comment-359367

    Doh!

    Something has gone wrong, the page you’re looking for can’t be found.

    Hopefully one of the options below will help you

    You can search the site using the search box to the right
    You could visit the homepage
    Or you could have a look through the recent posts listed below, maybe what you’re looking for is there

  7. kata yg punya wordpress sambil senyum2: hehe sianak hilang dah balik lagi,kasian kontrakan baru jalannya macet gada yg nengokin,mending disini ,biarpun aturannya ketat tp gampang diakses…

  8. Piye to lek? yen logone iwbspeed apik, yo di gawe iwanbanaran.com wae, itung2 buat kenang2an 🙂
    coba share disik koyo opo logone, kalo bagus knapa tidak!?

Leave a Reply