iklan iwb

image

IWBspeed.com – Bro dan sis sekalian…..akhirnya setelah hanya mendapatkan bisikan bawah tanah, perhari ini secara official YIMM rilis kabar kenews room IWB akan kedatangan dan tujuan sang rider Motogp….Jorge Lorenzo. Dari konten yang dikirim….bisa diperoleh konfirmasi bahwa Jorge diundang khusus oleh YIMM untuk melakukan pembukaan ceremony Asean Cup Race 2013. Berlangsung disirkuit Sentul besar…..Lorenzo bakal unjuk gigi menaklukkan Sentul menggunakan YZF R6 guna memberikan motivasi para pembalap yang berpartipasi. Juozzzz…..

iklan iwb

Seperti yang kita tahu……YIMM baru saja rilis moge dihari Jumat kemarin. Nah…untuk mendapatkan efek signifikan dan awareness dari para biker…..pabrikan langsung gelandang pembalap Motogp Lorenzo. Berikut email resmi yang masuk kenewsroom IWB…

Empat motor CBU (Completely Built-Up) Yamaha edisi 2014 yang baru saja diperkenalkan di depan media, 22 November di Jakarta, bakal mendapatkan penunggang istimewa. Salah satunya Yamaha YZF-R6 yang akan ditunggangi pembalap Yamaha MotoGP ?Jorge Lorenzo di Sentul International Circuit, Minggu 1 Desember, dalam event Yamaha Asean Cup Race 2013.

Empat jagoan baru Yamaha, YZF-R1, YZF-R6, VMAX, TMAX, sudah mendarat di Indonesia dan dapat dibeli langsung konsumen dengan berbagai fasilitas dan kemudahan. Melihat langsung atraksi Lorenzo adalah salah satu aktivitas yang dapat disaksikan komunitas pemilik CBU Yamaha dan semua masyarakat Indonesia.

Datang kembali ke Indonesia untuk ke-8 kalinya, Lorenzo kali ini menghibur penonton nantinya dengan menunggangi R6. Motor besar Yamaha yang jadi incaran nomor satu penyuka moge di Indonesia itu bakal unjuk gigi dipacu talenta juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 itu mengitari trek Sentul besar. Sekaligus jadi bagian dari opening ceremony Yamaha Asean Cup Race.

Ini akan menjadi tontonan fantastis bagi para pecinta MotoGP dan fans Lorenzo khususnya. Kesempatan langka melihat seorang pembalap MotoGP balapan di aspal Sentul besar ini, jadi tontonan yang tak akan terlupakan bagi masyarakat Indonesia.

“Kami memberikan kesempatan istimewa ini bagi masyarakat Indonesia untuk melihat Lorenzo menunggangi R6 di Sentul besar. Sekaligus untuk memuaskan dahaga menunggu begitu lama tontonan seperti ini, setelah Valentino Rossi balapan kelas 125 cc di Sentul besar tahun 1997. Ini akan jadi kenangan manis yang akan selalu diingat,” ujar Eko Prabowo, General Manager Promotion and Community Development Yamaha Indonesia.

image

Selain itu, pengunjung juga bisa melihat paddock MotoGP, museum Yamaha MotoGP dan booth-booth motor besar Yamaha. Museum Yamaha MotoGP menampilkan display motor-motor bersejarah Yamaha di MotoGP. Motor yang ikut memberikan gelar juara dunia bagi pabrikan Garpu Tala. Mulai dari era Kenny Roberts, Valentino Rossi sampai Jorge Lorenzo…

Yup….confirmed ya bro. So….untuk tanggal 30 kemungkinan masih presscon dan dihari Minggu atau tanggal 1 barulah demonstrasi menggunakan R6 dilakukan. Jadi….monggo jika sampeyan ada waktu luang melipir aja kesana. Mumpung gratis euy. Kapan lagi bisa melototin aksi Jorge Lorenzo secara langsung. Ya nggak. Lorenzo geber YZF R6?…weleh…seru tenan ki koyone. Kudu nonton pokoke :mrgreen: ….(iwb)

96 COMMENTS

  1. siiiip bang infony,sya pasti datang ke sirkuit sentul,pngen denger suara r6ny kalo di gber sma JL biji mana ya suaranny,,,, kebtulan rumah saya ga jauh dari sentul

  2. Ihihihihihihi..
    Nguahem jg akan bikin acara tandingah loh.balapan metik di sirkuit sensasionalnya ahm.sirkuit yg melahirkan=
    -motor ngorok
    -motor bletak
    -motor babonnn
    -motor klothok2
    -motor tangki bocoorrrr.
    Hihihihihihihihiihihihi

  3. Ajar lah,yamaha pabrik kaya raya.
    Bedha ama pabrik yg mau bangkrutt nguahaemmmmmm….
    Hihihihii

  4. buat fbh tenang aja abis ini ahm juga bakal bikin acara serupa ngundang markes dan daped buat geber vario wtf ama beat blethax di sentul. wkwkwk

  5. AHM dan FBH cuma bisa dlongop,ngowoh dan mlongo diluar pagar sirkuit sambil sesekali mendengarkan raungan motorsport DOHC murni 6 speed.

  6. Yamatot lemot ini masih kalah cakep sama motor ay punya mimin, colek gas dikit langsung terbang….. 🙂

  7. Indonesia bakal kedatangan pembalap geleng-geleng, disinyalir dia akan membawa virus geleng-geleng bagi fby smart…. 😆

  8. Yamaha semakin di depan, FBY semakin ngeces gak mampu beli motor sesembahannya…. xixixixixixi…….

    Saran ane nonton sambil bawa ember yach biar gak banjir, bantu tuh pemerintah mengatasi banjir, jangan malah ngeces berjamaah ntar malah tambah banjirrrr….. Huahahahah….

    #Ada FBY OOT… kabuuuuurrr…..

Comments are closed.