iklan iwb

20130914_075038IWBspeed.com – Pernah nggak mzbro melihat knalpot sikebo Byson dalam kondisi memperihatinkan…wamut kiri kanan akibat gesekan obyek luar. Scratch panjang hingga cat mengelupas tidak berbentuk. Begitu juga jika dlosor….dijamin cover muffler mendapatkan hantaman pertama kali. Sisi rentan Inilah yang harus diperhatikan jika mzbro berniat meminang sikuda besi….

Desain memang selera tapi diakui atau tidak….lekuk body gambot Byson menjadi nilai jual produk ini tetap laku. Monggo sampeyan perhatikan dari depan hingga belakang…..mantap dan enak dipandang mata. Namun bukannya tanpa kelemahan….komponen yang serba menonjol juga menjadi weakness yang kadangkala membuat kita rada kesel khususnya saat parkir. Mau ati-ati setengah mati tetap saja tersenggol motor lain. Hal ini dikarenakan desain muffler yang gede menonjol kesamping kanan…..

So…bagi mzbro yang baru meminang sikuda besi, IWBspeed sarankan segera melapisi dengan scotlite tebal. Atau kalau tidak….pasangin rubber atau tank pad sebagai protektor. Variasi yang sejatinya untuk pelindung tanki digunting mengikuti pola luar knalpot. Pilih yang tanpa corak alias hitam polos biar nggak norak. Tempel dan beres dah…knalpot aman dari gesekan ringan. Kendaraan tetap ganteng…dan kita tidak direpotkan dengan penggantian cover berkala gara-gara benturan obyek…...(IWBspeed)

iklan iwb

72 COMMENTS

  1. aga ganjil dengan “iwbspeed”.. hihihi.. tapi hal baru memang terasa asing, lama-lama juga biasa.. 😀 hiu23.wordpress.com/2013/11/05/ninja-250-nomer-wahid-di-tanah-air-geng-ijo-jepang-bikin-anggota-baru/

  2. itulah fungsinya cover knalpot, jadi bagian yg menerima hantaman pertama kali.
    kalo di parkiran kadang jengkel juga ketika ada yg kegores footstep tetangga.
    masih mending yg ini bisa dicat, lah kalo yg bahan chrome ya nasib deh, dicat gak bisa, alhasil jadi ikutan diskotlet atau ganti baru.

  3. Hijrah iki warunge, cover knalpot rata-rata begitu, walaupun tidak menonjol, abs revo dan old blade juga sama, ada scratchnya, mirip spion mobil.

  4. lek klo mw mulus semua orang juga tw. motor ny ga usah di pake simpen aje di deler.gitu aje kok repot….

  5. buseddd ferboes berhasil pertamaaxxxx…

    lom pernah liat lek, itu sial aja kali yah ridernya…mungkin harusnya pake pelindung knalpot, jadi pas jatuh gabrug gak kena knalpotnya..

    kobayogas.com/2013/11/05/impresi-singkat-kawasaki-er6f-alias-ninja-650/

  6. mas ini blog yang nglola mas iwb bukan sih knapa tdak ke iwanbanaran aja simple terpantau terus knapa harus dua saya harap iwanbanaran di kedepankan

    • @ Umar
      Dua-duanya saya yng ngelola bro. Ini Blog punya sejarah tersendiri dan tidak akan saya dimatikan. Toh konten juga nggak pengaruh koq. Saling melengkapi beriringan. Mantau gampang…tinggal ketik ke iwanbanaran.com dan setelah itu melipir ke iwbspeed.com hehehe
      @ Wijaya3
      Sobek tenan :mrgreen:
      @ Nanto
      Pasti saya update bro. Jadi monggo intip selalu iwanbanaran dan iwbspeed. Ocreee

  7. kalau keluhanku cuma satu bro, si kebo ini susyah kalau belok apalagi pas speed turing dipegunungan bisa2 sakit pinggang nih! masih mending new mega pro atau tiger!

  8. sock depan juga mudah patah. gedhe memang, tp tipis. jd banyak pengguna byson gak berani geber kenceng, takut kena lubang… patah dech.
    tp untuk tampang dikelasnya gak ada bandinganya…. gak usah di modifpun udah oke…

  9. Ngeri, Kang… Untung Kebo biru ndok omah jek mulusss!
    D lus2 trs ben payu banter mene, ngunggahno kls e Bapak nang R250… Hehe….

Comments are closed.