iklan iwb

BYN-eINCUAABRrc.jpg largeIWBspeed.com – Banderol terkerek naik bukan berarti permintaan produk mandeg ditengah jalan. Seperti gambar yang ditag bro I’m via Twitter yang menjepret penampakan new CBR150R versi Repsol 2014 yang masih rapi terbungkus plastik tanda produk dibawa secara utuh dari Thailand….

Untuk versi Repsol new…AHM membanderol sang kuda besi dikisaran 42jutaan. Banderol tersebut lumayan nampol bagi ukuran motor DOHC 150cc. Apalagi direntang harga tersebut bertengger jaran wesi seperempat liter seperti Inazuma 250, CBR250 dan juga Z250. Entah apa alasan AHM menaikkan pricing menembus angka logis kepala 40jutaan….yang pasti secara pede mereka tetap membusungkan dada tidak keder produk kurang laku. Apakah ada hidden agenda??. Memang tidak ada yang tahu. Tentu hanya pentolan AHM yang mempunyai contekan. Namun kalau menurut wangsit dan prediksi sih begitu kangbro. Semua akan gamblang saat pabrik AHM kelar dibangun nanti. So…nyidam CBR150R versi new Repsol??. Tuh..dah ada tuh bro. Ngacir aja kedealer untuk pesan langsung……(iwbspeed)BYN_GGZCQAAEbcV.jpg large

iklan iwb

86 COMMENTS

  1. Yg pasti yg beli pasti yg fanatik buta. Gengsi tinggi? Mau gengsiin apanya, motor fairing biasa doang. Yg jelas memang AHM memposisikan CBR lokal utk mengisi posisi hrg lama CBR Thailand. Bisa kebayang betapa rakusnya AHM. Msh gak jera juga main fanatik2an???

  2. 150cc berapa sendok yakk… mahal banget harganya 42jeti.
    ada yang aneh dengan artikel ‘pindah ke rumah baru’ tmcblog dan iwb kompakan pasang gambar daped,mungkinkah si daped juga akan pindah ke pabrikan lain.
    Apa ada harapan dari mas topik dan mas iwan tahun depan bisa nonton motogp disepang dengan disponsori oleh hondit.

  3. dari pada r15 jauh lbh bagus cbr 150. kalo cbr dihargai 42 jt, r15 paling sesuai dibawah 32 jt. di tailand dan india r15 termasuk motor yg gak laku

Comments are closed.