iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….geliat Indomobil grup sudah mulai terlihat untuk menginjeksikan ayago Satria FU. Mendapatkan bocoran dari kolega sekaligus sumber IWB (suwun mzbro)….persiapan telah menuju tahap penunjukkan vendor menggarap sistem kelistrikan pada sikuda besi. Sounding yang mampir kenewsroom IWB….proses trial sedang berjalan!

Diam-diam Suzuki telah menunjuk satu perusahaan bernama G* Electe* sebagai salah satu vendor yang berkewajiban mengembangkan sistem kelistrikan berhubungan dengan ECU Satria FU150 injeksi nanti. Komponen tersebut butuh proses dan waktu lumayan lama mengingat sang vendor dituntut mencangkokkan sistem FI pada tubuh Satria FU yang sejatinya diracik sebagai gen karbu. Dan dibulan kesepuluh ini….trial unit mulai berjalan…..

Last.….belum jelas apakah ada perubahan desain pada saat versi injeksi rilis,? yang pasti…..secara perangkat atau komponen penunjang konversi karbu kesistem FI diperkirakan kelar tahun depan. Dengan kalkukasi time frame….masspro Satria FU150 FI sudah bisa dilakukan pada kuartal kedua atau ketiga tahun 2014. Tentu saja semua masih estimasi dan tergantung strategi Suzuki sendiri. Kita tunggu saja kangbro. Semoga berguna…..(iwb)

iklan iwb

127 COMMENTS

  1. Oh iya mas Iwan. Kata anak2 pemakai satria keluaran sekarang pada kurang begitu suka dengan tampilan headlamnya. Mungkin bisa menjadi masukan saat mas Iwan menyambangi suzuki nanti.

  2. wajar banget nih mongtor pake fork bitting,,, wong cuman bebek kok,,, mau mesin di bore up ampe 300sese juga tetep bebek,,,, 😆

    yang kagak wajar itu mongtor semprot pake fork biting tusuk gigi,,, 😆

    ane kagak tega nyebutin tuh merek mongtor semprotnya,,, takutnya ada penyembahnya langsung kalap emosi jiwa deh,,, 😆

  3. Kobayogas – Oktober 22, 2013

    Saya protes om yek wkwkwk
    ==================================
    maap kisanak,,, pintu protes sudah tutup,,, 😆

    wkwkwk,,,

  4. mumpung inget nih, mau nanya
    kemaren denger khbar dr samsat klo sepeda motor 150cc keatas di kenai pajak progresive.
    tolong kang iwan khbar trsbut benar ato nggak??

  5. Motor bocah. Pabrikan uda pada ngeluatin sport, lah ini masih itu itu aja. Melek donk suzuki jgn makin melempem.

  6. Ini baru DOHC beneran.kalo tetangga sebelah,ngakunya DOHC tp power masih dibawah SOHC ? ????????????.hihihihihihihihi
    DOHC abal2…
    Hihhihihi

Comments are closed.