iklan iwb

Bro dan sis sekalian….harapan duo rider Yamaha mendapatkan teknology seamless shift gearbox diBrno sepertinya kandas ditengah. Sinyal positif tidak kunjung datang dari Iwata Jepang. Hal ini diungkapkan Rossi saat tiba direpublik Ceko Kamis kemarin…..iwan-banaranAHM Oil

Jorge dan Rossi menyatakan gembira atas reaksi yang ditunjukkan seamless shift gearbox saat testing Brno beberapa minggu lalu. Mereka mengungkapkan…selain meningkatkan stabilitas serta mengirit ban….proses shifting jauh lebih lembut sehingga tingkat kesalahan rider bisa diminimize. Inilah kenapa mereka begitu ngebet mendapatkan SSG selain pengembangan sektor lain. Sayang….perangkat tersebut tidak nongol diIndianapolis. Indikasi serupa sepertinya juga bakal terjadi diBrno Minggu ini….

Sebuah pertanyaan besar datang dari aku dan Jorge setiap pagi? keorang-orang Jepang Yamaha. Tapi kata mereka….SSG (seamless shift gearbox) tetap belum siap. Aku berharap bisa secepatnya, tapi nggak tahu kapan. SSG saat ini sangat penting supaya kita bisa mencoba lebih kencang untuk mengejar ketertinggalan lawan. Kita juga kudu terus melanjutkan pengembangan motor sebab kami mempunyai beberapa masalah dibanding Honda..” terang Rossi. Mencoba untuk optimis, Lorenzo mengatakan….

iklan iwb

Aku berharap tidak memerlukan itu (SSG) untuk mengalahkan Honda karena kita memang tidak memilikinya. Namun tentu saja perangkat tersebut sangat bagus jika ada dan bisa menjadi keuntungan kita” serunya. Yup….Yamaha sepertinya tidak sudi mengambil resiko brosis. Kenapa??. Dengan kondisi kedua rider mereka saat ini telah menggunakan empat mesin dari lima jatah engine dimusim 2013, durability menjadi isu utama sebelum keputusan dibuat. So…prediksi mayorita pemerhatis Motogp, pabrikan garputala kemungkinan besar baru mengeluarkan SSG dipenghujung musim. Momen dimana semuanya sudah jelas dan melepas resiko terlalu besar….

Last….Lorenzo menempati 3 rider klasemen sementara 35 poin dibelakang Marquez. Tekanan yang cukup besar pasti dirasakan oleh doi. Apalagi….didua balapan terakhir, Marc belum terkalahkan sama sekali. So….apakah tim biru mampu mengganjal dominasi HRC team diBrno??. Sirkuit yang biasanya cukup nyaman untuk Yamaha??. Kita tunggu saja jam empat sore Minggu nanti brosis….(iwb)

169 COMMENTS

  1. SSG cap halal memang harus lama…

    beda ama SSG haram buatan honprett .
    1 jam pun jadi ..

    😀

  2. karena yamaha nggk pede dgn SSG nya, kl sampe menggunakan SSG dan ternyata nggk sesuai dgn harapan akan sirna merebut juara dunia lagi dgn pertimbangan jatah mesin tinggal 1..

  3. ?I think the seamless is very important to try to be faster, especially over a race distance,? added the Italian, when questioned about the significance of the new gearbox. ?But I also think it is not enough. We have to continue to work on the bike, because we have some other problems compared to the Hondas at this moment.?
    ==================================================
    kalo terjemahannya iwb jadinya spt ini loh :

    kata mereka?.SSG (seamless shift gearbox) tetap belum siap. Aku berharap bisa secepatnya, tapi nggak tahu kapan. SSG saat ini sangat penting supaya kita bisa mencoba lebih kencang untuk mengejar ketertinggalan lawan. Kita juga kudu terus melanjutkan pengembangan motor sebab kami mempunyai beberapa masalah dibanding Honda..? terang Rossi

    wow ternyata ngak cuma ssg doang ketinggalannya … semakin di depan pale luh lah :mrgreen:

  4. wah sayang banget padahal diharapkan di berno udah bisa nongol sih ssg, tapi apa mau dikata mabes belum acc. pinginnya lihat mampu bertarung di pertengahan hingga akhir rase yang biasannya selalu didominasi honda…

    tokounix.com/3-daster

  5. 15. ?? MB@H D@RMO ?? – Agustus 23, 2013
    SSG cap halal memang harus lama?

    beda ama SSG haram buatan honprett .
    1 jam pun jadi ..

    😀

    ==============================

    itulah canggihnya honda, bisa dalam waktu 1 jam 😀 xixixixi

  6. Yamaha gak perlu ssg sebab udah pake forged piston n diasil silinder, sesuai tagline semakin didepan

  7. SSG yamaha baru akan ada setelah new pekong pakai fairing,biar iklan new pekong iklan nya..teknologi SSG..oper gigi new pekong halus..sehalus mencret..blas tak terasa..wkwkwkwkwk

  8. juraganneon pada Agustus 23, 2013 pada 1:45 PM

    gak kebayang kalau Yamaha pake SSG wuzzz wuzz Semakin Didepan
    ————————————————————–
    Bener bro..Honda kan ga berbenah kalo yamaha pakai SSG
    #apa lo gt kali ya kalo bersaing,puas di satu titik..wkwkwkwk

  9. ya saat ini tehnologi HRC memang masih yg trbaik di moto gp, di atas yama dan duca.
    tapi bagaimanapun hrc itu kalo di sebut honda ya pantes, n gk malu2 in nama honda..
    kecuali yg di sebut oleh om qwerty sbg astuti hendi melati yg lbih pntas di sebut mocin..
    jdi pndukung si honda gadungan alias astuti hendi melati jgn gr dehhh… itu hrc lho bkan pujaan mu si astuti hendi melati yg borok borok itu.. ngik ngok

  10. ssg yamahanya lagi dititipi di rumah mbah darmo,

    biar dikasih ajian gundala putra petir

    , biar yamaha larinya bak pentir

  11. Kang yang bener kalimatnya yang mana ya??

    Yamaha masih akan belum menggunakan Seamless Shift Gearbox diBrno?

    atau

    Yamaha masih belum akan menggunakan Seamless Shift Gearbox diBrno?

    ??

    hehehe ane jadi bingung sendiri..

  12. Sttt… tenang aja! Ntar diem-diem, tanpa sepengetahuan keduanya, juga dipasangi …. Percaya dech !!!

  13. yamaha emang berbudi luhur …
    di saat hon receh mengais – ngais juara ..

    yamaha belum mau nurunin SSG halalnya.

    * kasihan shuhei beberapa tahun ini murung kayak berruk .

    😀

  14. maaf ni melenceng dari topik….
    Mas iwan dan pmbaca smua…coba deh mampir skarang juga ke warung wak haji (tmcblog.com)…di artikel terbarunya ada komen yg sangatlah tidak pantas dilontarkan oleh seorang manusia….oleh nickname @fbh muka tembok..dan brubah nickname jadi @cbr 150 repsol…
    Sungguh saya sbg pengunjung setia iwanbanaran dan tmcblog…sangat marah dan tidak terima….

  15. Cal: “.. Marquez saat ini adalah favorit juara tapi Lorenzo tidak terkalahkan. Saya ingin melihat ia (Marc) mencoba motor lain.”

    n

    Tidak diragukan lagi, Honda kini adalah motorpabrikan terbaik dalam beberapa tahun belakangan, tapi sadarkah kita bahwa dalam kurun 9 tahun terakhir sepeninggal ValentinoRossi, hanya dua pembalap saja yang bisa juara dunia dengan menggeber motor Rcv yaitu -Hayden 2006 dan Stoner 2011-, bandingkan dengan Yamaha yang dalam kurun waktu yang sama, mereka berhasil meraih 6 titel juara dunia melalui Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

    Lalu KEMANA SAJAKAH HONDA di 7 TAHUN TERSISA? Faktor pembalapkah?

    Ya, faktor pembalap bisa jadi salahsatu alasannya dimana dalam hal ini, Yamaha sepertinya lebih pintar pilih memilih rider. Rossi dan Lorenzo adalah jawabannya.

    FBH baru bangkit taon ni aje udah girang stgh mampus wkwkwkw

Comments are closed.