Motogp : Pedrosa jatuh keras….cedera tulang selangka mengancam!!

105
2

20130713-174601.jpg

Jiannn….ada apa dengan Sachsenring. Setelah Lorenzo nyerah dan mengundurkan diri akibat terpental dari motor yang mengakibatkan plat tulang selangkanya bengkok, kini kabar terbaru menyebutkan, Pedrosa mengikuti jejak sang rival. Yup…secara mengenaskan Dani Pedrosa terlempar dari atas jok RC213V pada free practice ketiga hingga membuat kaca helm robek tanda kerasnya benturan yang mendera sang Spaniard. Waladalah….

AHM Oil IWB (460x150)iwb460x140

Ditandu oleh para tim medical….Dani sepertinya merasa kesakitan pasca jatuh. Tentu saja kondisi tersebut membuat tim HRC kalang kabut. Cuaca trek Sachsenring memang sedang tidak bersahabat. Hujan kecil mengguyur permukaan trek sepanjang latihan. Mungkin karena faktor itulah yang membuat Dani kehilangan kendali motornya dan terjadi high side crash. Ketakutan tim semakin besar setelah Pedrosa mengeluhkan sakit pada bekas cedera tulang selangka yang sempat membuatnya absen membalap beberapa tahun lalu. Untunglah hasil awal X-Ray dokter menunjukkan….seluruh tubuh simungil bersih. Hanya saja…dibutuhkan pengecekan lebih detil untuk memastikan kesimpulan tim medical mobile clinic. Saat ini Pedrosa diterbangkan kerumah sakit terdekat untuk pengecekan tahap dua. Hasil itulah yang akan menentukan….apakah Pedrosa layak untuk membalap atau tidak. Kita tunggu saja kabar selanjutnya…..(Iwb)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

105 COMMENTS

  1. Dipastikan ga ikut babak qualifying hemm…tingal 93vs46….ckckckckckck

  2. wah kalo gini bs kacau jadinya, nunggu aksi bautista aja dh… 😀

  3. Kl JL dan daped ga ikut race dan rossi jawara lg rame nih motogp sampai akhir musim. 5 pembalap point mepet rebutan jurdun…..udh yamaha kasih motor JL ke crutclow aja biar rame.

  4. rossi bakal podium lg nh,, atau bisa juara satu,,,
    ayo rossi manfaatkn momentum..!!

  5. nah lo! bisa jadi vale malah jadi jurdun kalo begini! Mw ga mw! Beban dan tanggung jawab tim yamaha di pikul sendirian! Apalagi kalo jelo absennya manjang! Wah ngelu sirahe! Podo karo markes le neng repsol honda!

  6. Mengenaskan! Lagipula kenapa pake mesin 1000cc? Yang 800cc aja udah serem! Balik ke 2tak 500cc lagi aja sekalian! Biar tambah serem!

  7. Jadi males nonton klo daped + hohe absen. Walaupun jagoan saya pakde VR46 masih ikutan tapi tanpa mereka motogp nggak seru.
    Semoga daped + hohe cepat pulih dan sembuh.
    #stop sumpah serapah ala fansboy buta merk.

Comments are closed.