iklan iwb

AHMBro dan sis sekalian….menyambut kehadiran bulan suci Ramadhan, AHM menggelar sebuah program roadshow di 139 kota di Indonesia. Program bertajuk Safari Honda Injeksi ?No 1 ini menyuguhkan beragam aktivitas yang bermanfaat buat konsumen, mulai dari edukasi teknologi ramah lingkungan, kegiatan keagamaan, beragam program promosi hingga layanan service gratis. Ingin tahu lebih jauh?. Monggo diintip brosis….AHM Oil IWB (460x150)iwb460x140

Program roadshow Safari Honda Injeksi No.1 ini diselenggarakan mulai 29 Juni ? 4 Agustus 2013. Pada periode ini, mereka bekerja sama dengan jaringan main dealer di seluruh Indonesia mengedukasi masyarakat terkait keunggulan teknologi ?injeksi sepeda motor Honda dengan menggunakan engine cutting dan alat simulasi teknologi PGM-FI. Selain itu, masyarakat juga mendapat kesempatan melakukan uji emisi gratis dan melakukan test ride terhadap model-model motor terbaru Honda serta menikmati promo penjualan khusus motor injeksi Honda……

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra menyatakan populasi sepeda motor injeksi yang terus bertumbuh mendorong AHM untuk mengadakan event khusus untuk mengedukasi masyarakat tentang berbagai hal terkait teknologi dan produk motor injeksi Honda.

?Melalui Program roadshow Safari Honda Injeksi No.1 ini kami berharap dapat mendorong penggunaan motor injeksi ?di kalangan masyarakat, apalagi saat ini harga BBM sudah semakin mahal. Penggunaan teknologi injeksi Honda yang sangat hemat bahan bakar, secara tidak langsung membantu masyarakat menekan biaya transportasi.?

iklan iwb

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sebagai pelopor teknologi injeksi di Indonesia, AHM telah membukukan angka penjualan sepeda motor injeksi ?sebanyak 1.453.299 unit atau sekitar 62,5% pangsa pasar pada kurun Januari-Mei 2013. Angka ini didapat dari 10 model motor yang dipasarkan yaitu Honda Verza 150, Honda CB150R StreetFire, Honda Vario 125 CBS ISS, Honda New Scoopy, All New Honda BeAT FI, Honda Supra X125 PGMFI Helm in, Honda PCX 150, Honda Spacy, Honda CBR150R, dan Honda CBR20R…..(AHM PR edited)

66 COMMENTS

  1. Hiburan buat para fbh, khususnya bagi para kutangers yg males service motornya.. Monggo, gratis lho..

  2. Kaya begini nih comment Purwantolol yang Ngaku Super visor.
    Kekekek.
    pertamax7.com/2013/06/30/suzuki-satria-fu-2013-menjadi-official-sponsor-bima-satria-garuda/comment-page-1/#comment-119156

    Supervisor sales panci kali.

  3. Ini bukti cinta Honda PGM-FI cinta Indonesia. Sory to say sekali lagi MS itu fakta kepercayaan Konsumen Indonesia. Hahaha.
    Bila anda anti MS saya maklumkan bila anda membantah kenyataan manis ini buat saya dan kenyataan pahit untuk anda. Joss PGM-FI.

  4. poer-one-too pada Juli
    1, 2013 pada 5:13 PM
    Wah wah sdh nyinggung
    personal ni kunnyuk.
    Hati? mas bicara!!

    —-

    Purwantokek.
    sales ember bekas.

  5. poer-one-too pada Juli
    1, 2013 pada 5:21 PM
    Ini bukti cinta Honda
    PGM-FI cinta Indonesia.
    Sory to say sekali lagi
    MS itu fakta
    kepercayaan Konsumen
    Indonesia. Hahaha.
    Bila anda anti MS saya
    maklumkan bila anda
    membantah kenyataan
    manis ini buat saya dan
    kenyataan pahit untuk
    anda. Joss PGM-FI.

    —-

    purwantok

  6. KANG iwan ono info bengkel yg bisa dipercya bikin kondom tanki HONDA VERZA .mungkin kalo sroud verza di bkin kya new megapro kaya huruf V.bgus di tambah cover engine ber lobang.

  7. Gratis bos….honda kebanyakan dana
    harusnya disumbangkn sebagian buat ko3t4nger
    #maklum fb kere liat aja MS cuma bisa beli beat

  8. asoy..ga kayak fb yahomo yang diperes duitnye sama yahomo buat servis velg geol, aki tekor sama v belt berdecit

    😆

  9. 33.suneo -?Juli 1, 2013

    Gratis bos?.honda kebanyakan danaharusnya disumbangkn sebagian buat ko3t4nger

    #maklum fb kere liat aja MS cuma bisa beli beat
    ========================================

    Bukannya FBY tolol yg rata rata kere??? Ente bangeeet daah! Diberbagai kelas baik itu skubek, sport, dan bebek harga honda lebih tinggi dibanding yamaha!

    Lagak lu kaya ngga pernah kredit aja 😉

  10. ngasi kesan pake premium ready buat barang yg harus pertamax? klo gitu gak usah koar2 langit biru….polusi malah.

    pembodohan otomotif.

  11. 27. ? pak tarno? -?Juli 1, 2013

    bagus lah artikel yg bisa menyenangkan para laler setelah kemaren dibully

    ============================================

    She late mu showek!! 😀

  12. Ahm tol ol bikin mtr berkualitas aja gak bisa,cbr150 n 250 aja impor.bisa y bikin tigor jadulemot.whwhwh

Comments are closed.