iklan iwb

20130630-073623.jpg

Bro dan sis sekalian…..tak kenal maka tak sayang. Kalau sampeyan jeli melihat spanduk atau umbul-umbul yang dipasang diajang Indoprix 2013, pasti disana akan menemui sebuah nama oli yang rada asing. Yup….bernama Pikoli oil, mereka secara resmi menjadi sponsor ajang balap bergengsi tanah air Indoprix. Ketika IWB telisik, jebule Picoli oil bukanlah oli kemarin sore. Lahir tahun 2001 diAsia, Picoli oil sudah mengantongi sertifikat American Petroleum Institute (API), Japanese Automotive Standart Organization (JASO), National Lubricant Greas Institute (NLGI) dan juga SNI (Standart Nasional Indonesia). Penasaran??. Monggo diintip brosis…..
iwb460x140AHM Oil IWB (460x150)

iklan iwb

Hadir di Asia sejak 2001 dan menyeponsori ajang balap motor Indoprix yang merupakan strata tertinggi ajang balap motor underbone di Indonesia,” Pikoli sudah diriset lebih dari 10 tahun oleh para ahli dari Amerika, inilah pelumas racing satu-satunya di Indonesia yang bersetifikat SNI,? tutur Supriyono, Direktur Marketing PT Abadi Kokoh Insani Distributor Pikoli Oil di Indonesia.

?Kami mensuport balap Indoprix 2013 ini semata-mata untuk menunjukkan bahwa kami perduli dengan dunia otomotif khususnya dunia balap dan kami menilai Indoprix adalah ajang balap motor tertinggi Indonesia ajang paling bergengsi dan berkualitas. Pembalap-pembalap paling berprestasi, paling hebat kumpul disini bertanding adu kekuatan untuk menjadi juara 1, karena itulah Pikoli hadir di Indoprix, selain sebagai bentuk suport atau kepedulian Pikoli pada perkembangan dan kemajuan olahraga Otomotif Indonesia khususnya balap motor. Pikoli hadir di Indoprix juga sama dengan para pembalap, unjuk kekuatan, unjuk kualitas, unjuk prestasi agar masyarakat tahu bahwa oli yang paling berkualitas dan juara 1 adalah Pikoli,? ungkap Supriyono. Terus apa aja teknology yang dimiliki Picoli oil??…

Pikoli sudah memiliki oil full sintetik standart racing. Karena dibuat di laboratorium, ukuran molekul konsisten atau sama. Hasilnya, punya daya tahan lebih baik dibandingkan dengan oli mineral. Oli sintetik masa kini juga dibuat secara kimia, yaitu polyalphaolefins (PAO). Kendati demikian, bahan dasar oli sintetik yang paling umum adalah gas ethylene. Gas ini tidak mengandung atau membawa kotoran seperti oli mineral. Kondisinya mirip dengan air murni yang diperoleh dari penyulingan. Sejauh ini Picoli mempunyai produk tangguh diracik khusus untuk para speed freak berlabel Gaenwa Racing Oil Oli full Synthetic ester SAE 5W-40, 100% Full Synthetic. Apa kelebihannya?…

Pelumas racing Picolli sudah dibekali additive khusus yang melindungi mesin terhadap temperatur tinggi, oksidasi, gesekan dan kerusakan viskositas dan telah memenuhi spesifikasi API, sehingga memiliki keunggulan akselerasi tenaga mesin menjadi optimal, melindungi mesin maksimal terhadap oksidasi, keausan dan Stop & Go Driving menjadi lebih nyaman. Oli ini dijual di pasaran seharga Rp. 80ribu/liter, kenapa oli Racing harganya bisa kompetitif begitu, karena Pikoli memiliki LOBP (Lube Oil Blending Plant) berada di Indonesia, itu yang menjadikan harga produk lebih competitive dibandingkan pelumas dari luar dengan mutu sejenis dan juga memiliki laboratorium sendiri….

last….Pikoli adalah salah satu perusahaan oli terbesar di Asia dengan total Produksi 3.200.000 ton tiap tahunnya. Didukung oleh tenaga ahli dari Amerika Serikat dan sudah mengantongi sertifikat API(Amerika), NLGI dan JASO (Jepang)…..mereka secara serius ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen tanah air. Hhhmm…mantep juga nih kayaknya. Jelas…dari press release diatas, secara spek Picoli memang tidak kalah dengan beberapa merk yang bertebaran ditanah air. Picolli oil?. Monggo sambangi toko-toko terdekat untuk nyicipin langsung. Siapa tahu cocok buat tunggangan sampeyan. Semoga berguna…(Iwb edited)

20130630-074319.jpg

20130630-074750.jpg

69 COMMENTS

  1. Dah lama denger,,pernah pake juga,,tp baru ini tau kalo mereka ilut sponsorin IP juga!!!! Lumayan menggebrak juga oli ini yah???
    Salut deh kalo gitu!!!
    Oli asli indonesia klo gk salh ini mas???

  2. Pernah kerja disamping pabrik oli ini di cipinang jaktim, yg punya org negara v jay. denger2 pernah didtgin pak polis nih pabrik oli karena ngoplos oli gtu, tp ga tau deh. coba kualitasnya sndiri.

    • @ fergamus
      Betul bro…oli lokal tapi tenaga ahli infonya banyak dari Amerika
      @ wiwian
      Waladalah….salah ketik. Mata masih jereng :mrgreen: . Tq koreksinya kangbro…
      @ supri
      Ngoplos piye to mZbro. Wong perusahaan besar koq ngoplos oli. Ono2 wae sampeyan ki
      * Lokal bro…ngk ada hubunganya ama India

  3. Baru ngeh kalo yg make kacamata diatas ngga sopan ngacungin jari tengah hihihi…

    *middle finger gesture for yakampret fans 😛

  4. Kapan2 coba ah,di mongtor buntutku,
    oli2 yg pernah sya coba=
    1,ymalube:oli std
    2,motul,unggul di top speed
    3,sheel advan ax7,unggul di akselerasi,putaran menengah atas bisa di andalkan.dimesin hlus,adem.tahan mpe 2000km,masih enak,
    4,shell ax5,biasa aja
    5,shell helix,kemplotak di mesin ku,
    6,kastrol pwr1.enak di perpindhan gigi,
    7,eneos,lumayan
    8,top1,lumayan
    9.enduro racing,lumayan enak,tpi di mesin buntutku panas,
    *maaf tdk ada niat menjelekkan suatu pabrikan oli,sya rasa oli itu cocok2kan.ada harga ada kwalitas..hehehe,dan punya kelebihan sndiri2.
    *mpe skian bnyak yg sya coba di atas,shell ax7,masih yg sya pilih.
    *kadang2 kangen make mtul ,kepingin merasakan putaran menengah atas nya yg nendang,karena faktor jalan yg super padet,shell ax7,cukuplah bwat mencak2,pass dgn karakter jalanan,

  5. Filmnya “Suzuki” keren tuh di RCTI 😀
    Baru sekarang saya lihat film action-semi animasi yang keren untuk anak-anak dan remaja bikinan anak bangsa! Great job! Costume, tone warna, animasi, ide cerita tergolong bagus..

    Semoga Bima bisa sesukses Kamen Rider! Jadi pingin naik motor Satria nih biar kaya Rei si Bima hehe

  6. FB YH pada Juni 30, 2013 pada 8:50 AM
    Filmnya ?Suzuki? keren tuh di RCTI
    Baru sekarang saya lihat film action-
    semi animasi yang keren untuk anak-
    anak dan remaja bikinan anak bangsa!
    Great job! Costume, tone warna,
    animasi, ide cerita tergolong bagus..
    Semoga Bima bisa sesukses Kamen
    Rider! Jadi pingin naik motor Satria nih
    biar kaya Rei si Bima hehe
    —————————–

    mna ada kamen rider pake satria om.. hahahaha

  7. bima satria garuda mantep juga tuh,,, ada suzukinya,,, ada adegan naek satria yg headlamp baru juga wkwkwkwk…

  8. udah nyoba spx1, mpx1, ax7, federal evotec, castrol power1 tp Tetep enduro racing yg cocok wat old blade ane. Mf ya pikolo, eh pikoli :mrgreen:

  9. walah lagi krungu aku
    pertamax7.com/2013/06/30/spesifikasi-dan-galeri-suktik-tvs-dazz-dengan-charger-hp-ban-tubeless-dan-parking-brake-lock-dijual-rp-10-jutaan-saja/

  10. oli sintetik murni mahal bro skitar 200rb bhkan lbh yg 1000ml, olinya tdk mnguap jd tdk mudah brkurang asal tdk ada kbocoran,pdhl 3000rb km lebih. byk skali sintetik abal2 yg bredar dpasaran dg label sintetik hrga 50rb an, tp tiap gnti olie slalu brkurang pdhl jrk tmpuh cuma 2000km

  11. Ntah kenapa, merek oli kalo bukan dari produsen minyak kok nggak sreg yah… walau full sintentik bukan dari oil base tapi tetep kalo produsen nya bukan produsen minyak kyk pertamina, petronas, shell, castrol, dsb tetep nggak sreg..

  12. 31. ari – Juni 30, 2013
    ada yang tau ngak jadwal film ?BIMA SATRIA GARUDA? di mulai?
    =================================
    mulai 30 juni jam 8.30wib

    tiap hari minggu ada kok

  13. Hmm…makin banyak pilihan, full sintetik pula

    Tapi kira2, kalo gonta ganti merk oli apa pengaruhnya sih pada kendaraan? Misalnya merk A dan B tapi sama2 full sintetik, semi sintetik, atau bahkan oli mineral biasa,..
    Ini pertanyaan loh, ai ingin tahu jawabannya,..

    #nanti dikira pembodohan otomotif lg 😀

  14. @ngetes aja utusan kera

    motor utusan kera model kek gini emang perlu oli ?
    stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2012/02/1330015978697216994.jpg

    wkwk..

Comments are closed.