Motogp : Jorge Lorenzo cedera tulang selangka. Modiarrrr tenan!!!…

187
4

Lorenzo crash assenBro dan sis sekalian…kabar mengejutkan datang dari ajang Motogp. Terlempar dari kecepatan 200km/jam….Jorge Lorenzo mengalami fraktur tulang selangka sebelah kiri pada saat latihan bebas Assen Belanda. Insiden ini tentu saja membuat Yamaha dalam posisi sulit mengingat Lorenzo sedang berusaha mengejar ketertinggalan gap poin dari Dani Pedrosa. Mirisnya….dari konfirmasi dokter, diperoleh kepastian bahwa Jorge kemungkinan belum diijinkan membalap diSachsenring minggu depan. Sebuah kejadian yang tidak bisa dihindari dan kudu diterima tim biru. Modiarrr tenan!!!….AHM Oil IWB (460x150)iwb460x140

Dari info yang dikumpulkan….ban belakang lost grip akibat melibas genangan air yang diperparah nyenggol garis putih pinggir sirkuit. Tak ayal M1 lepas kendali dan melempar tubuh Lorenzo terbang keudara pada kecepatan 200km/jam kemudian mendarat diaspal dengan keras. Pasca kejadian….doi segera diterbangkan ke Barcelona menggunakan jet pribadi carteran hari Kamis kemarin. Rencananya….Lorenzo akan dioperasi secepatnya agar bisa pulih sebelum balap Sachsenring. Sayang….keinginan tersebut bisa saja gagal mengingat cedera jenis ini membutuhkan proses recovery lumayan lama….

Sebagai informasi….lorenzo pernah mengalami kecelakaan serupa ditahun 2005. Cedera yang sama yakni tulang selangka sebelah kiri retak dan kudu dipasang pen. Jadi rentang di2005-2008 doi kudu membalap dengan pen ditubuhnya. Baru ditahun 2009….pen tersebut dicopot dengan status success. Apesnya 7 tahun berselang….doi dipaksa merasakan kembali musibah serupa. Sebuah kejadian yang bisa membuat kans perebutan juara dunia terganggu……..

Last.…Perjuangan Yamaha akan makin berat atas musibah yang menimpa Jorge. Dengan gap terpaut 7 poin….maka akan terdongkrak 32 poin jika absen sekali dengan ilustrasi Pedrosa menang diSachsenring. Jelas….Honda diuntungkan dengan kondisi rival. So…HRC pasti tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Btw…apakah Rossi mampu mengganjal dominasi Pedrosa Marquez atas absennya Jorge Lorenzo?. Kayaknya koq berat ya bro mengingat kedua alien saat ini memang kencang tak terbendung. Kita lihat saja nanti…..(iwb)jorge-lorenzo-crash-assen

About these ads

187 COMMENTS

  1. Koneksinya orang” nie pake apaan sie…?
    Selang brapa menit ud kelempar ke 20 besar.
    🙁

  2. kesempatan buat pedrosa,biar jarak poin makin lebar,itu juga itung itungan pedrosa podium 1 terus 😀

  3. @IWB
    Motogp : Jorge Lorenzo cedera tulang selangka.
    Modiarrrr tenan!!!…
    =====================================
    sedaaapp…..lezattt….nikmaatt…..makyusss…

    modiarrr tenan kowee..!!

    wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwk….
    😀
    😀
    😀
    😀
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:

  4. Knapa gak di bawa ke indonesia,kan bnyak tkg urut patah tulang dimari,percuma dong lorenzo sering kemari hehehhehe
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

  5. Di motogp bukan cuma motor dn skill yg mnentukan bisa jadi jurdun..faktor luck jg ikut nimbrung..so yamaha jgn maksain lorenzo cepat turun sirkuit..musim balap masih panjang dn masih ada musim2 selanjutnya..

  6. kalo lorenzo absen satu seri, keknya kesempatan pedrosa buat jurdun makin terbuka n gap point bakal makin jauh..
    sdh waktunya pedrosa ngerasain jurdun..
    tapi pedrosa harus waspada dengan marquez rekan se teamnya sendiri !

  7. sakit hati gua ngak bisa terima lorenzo absen , sakit hati gua lihat nasib yamaha di motogp ….duhhh atit deh , gua lihat motogp bentar aja deh …begitu gua lihat rossi or crutch gagal bersaing sama honda repsol gua langung matiin tuh tv deh …ouc ouch ouch 😀

  8. masih ada rider fav.gue si pedrosa.

    hahahah

    *cuma mtrnya SAMASEKALI BUKAN fav.gue….sorry yee.
    hahahah

  9. mm juga barusan crash di fp 3.

    jari kelingking kanan patah dan jari kaki kanan patah.

    mestinya nich cc, dp dan vr bisa podium

  10. yach baru kali ini hohe lupa ngak cerdas

    lagi fp tapi semangat banget, sampai lupa kalu lagi gerimis.

  11. kayaknya Pedrosa kebanggaan si Jaos Kecoa_biasa bakalan podium dan bisa juara dunia..karena si Marquez juga crash..tapi masih aman…buat Rossi..?? hmmm…masih lama tapi udah mesin keempatnya Rossi musim ini…

  12. istirahat wae, yo wajar remuk awake. tiap pembalap ada kans jatuh cuma jarang ama sering, parah n tidak. jago q ya jatuh si 93 drijine remuk. tp smua itu dah resiko, gk prlu dsesali

Comments are closed.