iklan iwb

Bro dan sis sekalian….indikasi AHM sedang godok new Blade kembali IWB terima. Walau belum bisa dipegang keabsahannya…sounding ini tidak ada salahnya IWB share sebagai topik menarik untuk diangkat kepermukaan. Apalagi…gen baru kini sudah mengadopsi PGM-FI. Sebuah manuver untuk menyambut regulasi Euro 3??….AHM Oil IWB (460x150)iwb460x140

Dari penuturan sang sumber…Blade injeksi mempunyai bentuk body berbeda dibanding versi karbu khususnya sisi visual. Terdapat perombakan desain yang menjadikan versi injeksi lebih ramping namun agresif. Yang paling mencolok adalah sisi stoplamp. Part ini mendapatkan sentuhan ulang dari desainer Honda. Sayang…tidak jelas seperti apa detil perombakan yang dimaksud. Hanya saja dari bisikan yang IWB terima….sketsa prototype Blade injeksi telah disebar dan ditunjukkan kebeberapa kepala mekanik Honda guna mendapatkan masukan!

Salah satu yang dikeluhkan dan sedang diusahakan agar pihak pusat mempertimbangkan direvisi sebelum dilempar kepasar adalah mekanisme model desain yang membuat proses pembongkaran saat servis semakin ribet. “Hasil survei ke mekanik di Ahass pada protes, ribet pembokarannya” ujarnya meyakinkan IWB. Yang mengejutkan…disela info Blade PGM-FI…..doi sempat mengungkapkan sebuah info menarik tentang project new Tiger. Weleh…..opo kuwi?.

iklan iwb

Simacan confirmed upgrade kubikasi menjadi 250cc. Diplacement? naik ke seperempat liter memang tidak megejutkan sebab analisa ini sudah sangat kuat mencuat kepermukaan. Dari doi pula IWB mendapatan info bahwa unit prototype saat ini sudah ada dipabrik AHM dan terus mendapatkan evaluasi menyeluruh. Yang mengagetkan, jika tidak ada perubahan rencana Tiger akan menjadi produk kejutan yang dirilis AHM bersama Blade FI pasca lebaran ini. Waladalah…..mosokkk??. Sayang…..akurasi bocoran masih tergolong lemah saat IWB coba cek silang kebeberapa kenalan….

Last.…memang sudah sewajarnya Honda merombak Blade kesistem FI mengingat kompetitor juga telah melangkah lebih dulu lewat JupiterZ1. Apalagi kompetisi Indoprix tahun depan mewajibkan seluruh pabrikan menggunakan fuel injection dan meninggalkan karbu. So..dengan lahirnya sistem ini dari awal maka proses R & D didunia racing? juga lebih mudah. Seperti apa bentuk Blade injeksi nanti?. Kita tunggu saja tanggal mainnya….(iwb)

157 COMMENTS

  1. ehmm….

    bebek nelen gentong….

    lemot pula….

    ^ tewas kena gear 1 cryptonku.

    ekekekekek…

    😀

  2. lebaran kapan kwe kang?
    akan sngat sulit klo di keluarkan dlm waktu cpat kang cz engine nya ja blm da yg

  3. ni gentong sangat culun ketika parkir jejer z1…

    apa karena lampu belakang yg kayak kapal itu..??

    # hanya fbh yg tahu.

    😀

  4. ada cerita injeksi belum merakyat, cek in my article,
    anhonymoustfriekst.wordpress.com/2013/06/24/harga-beat-karbu-menggila-di-kotaku/

  5. Ngabsent pagi…. Pagi all… Ngopi dulu biar anget….. Woww… Motor yg bikin kripikton bangkit dari kuburr,…

    Salam demittt…

  6. Mending jangan kasih injeksi… Soalnya malah bikin motor tetangga makin kumuh… Lirik kripikton si motor kumuh teknologi becak selah… Wowww…

  7. AHM jangan bikin motor banyak” kasian tetangga ngejar” sampe bengek…

    Suported by nap asiiiynnn…

  8. Fitur gentong in nya bisa buat mandiin motor tetangga yg kumuh itu gag ych…???
    Guaahahahaha…
    Gentong in kan teknologi sabun nuvo… Kl takut di contek Bikin dong yg pake teknologi TOREn in… Guahahaha…

  9. Yamaha semakin di depan…honda selalu ketinggalan…
    Wkwkwkwk
    Gak usah ngarep desain joz dr ngahaem….
    Tkt ntr kecewa.
    Lirik yg udah2…
    Wkwkwkwkwk

  10. New tiger 250 wah oke banget nih ahm mulai mau mendengar sebagian konsumen,padahal saya maunya tetep 200cc tapi performa powernya sampai 25hp itu baru joos jangan cuma menjual cc besar tenaga kosong/ga sebanding

  11. suatu hari ada truk ugal2an dijalan ..
    Lg asik2nya ngebut ada nenek2 nyebang,banting stir tuh supir kaget smpe nyusruk pohon..smbl kesel dia trn nyamperin tuh nenek..
    Eh dasar nenek2 bego,ga pke mata apa nyebrang? |sih nenek kesel,diblg bego ga mau kalah dia..|enak aja bego2,lu tuh yg bego..nabrak nenek2 aja ga kena .
    Sent from my BlackBerry?
    powered by chapsclabiration903

  12. Iyaa donk injeksi….era karburator..telah usai…lha yg dua langkah bisa di injeksikan nggak maz bro???…

  13. lg nyiapin cbr 150..vario110 injeksi..terus revo injeksi
    …..josh
    yamaho ke laut aje

  14. blade tu juelek kali modelnya suntik mati aja udah seperti cs1 ganti aja spt hsx 125 tapi cc dikecilin torsi dinaikkan, kalo qt liat blade maka akan tampak finishing serabutan alias gak rapi body kayak transformer prematur warna kayak anak sd belajar mewarnai, knalpo kayak meriam bambu, lampu depan kayak bencong slebor gak jelas gitu

  15. bukan rumor lah
    tinggal tunggu waktu saja;
    2013 semua produksi ahm jadi injeksi
    yamaha 2014 kalau gak salah

Comments are closed.