About these ads
jump to navigation

Indoprix seri 4…..Sigit PD kembali pecahkan record!! Juni 22, 2013

Posted by Iwan Banaran in Otomotif.
Tags: ,
trackback

Sigit PDBro dan sis sekalian….tidak henti-hentinya tahun ini pasukan biru terus berusaha menunjukkan dominasinya diajang Indoprix. Setelah seri ketiga kemarin mendapatkan perlawanan ketat dari Honda dikelas 110cc….pada seri keempat diSentul, Yamaha bersama Sigit PD kembali pecahkan record. Dengan nunggang JupiterZ1, doi menggoreskan sejarah dengan raihan waktu 57.845 dikelas IP1 (125cc) atau lebih tajam dari Indoprix seri awal yang bertengger diangka 57.915…..AHM Oil IWB (460x150)iwb460x140

Karakter Sentul kecil sepertinya memang cocok dengan motor Yamaha. Tidak heran squad garputala seperti gampang aja melibas tikungan-tikungan pendek yang hadir diSentul. Praktis kini di tiga dari empat seri JupiterZ1 sebagai senjata mereka mencetak rekor baru catatan waktu terbaik diajang balap road race underbone tertinggi Tanah Air ini. Sebagai informasi….saat sesi kualifikasi (sebelum Superpole) seri empat di sirkuit Karting Sentul, Sabtu (21 Juni), memanas dengan pecahnya rekor catatan waktu terbaik trek ini. Adalah penunggang Jupiter Z1, Sigit PD, yang menggoreskan sejarah mengukir waktu 57.845 detik di kelas IP1(125 cc).

Sigit memperbaiki rekor sebelumnya selisih 0,070 detik yang dipegang sepupu kandungnya yaitu Sudarmono yang dibuat di seri 1 Indoprix 2013 pada Maret lalu. Keduanya sama-sama menunggangi Jupiter Z1 yang performanya begitu bersinar musim ini. Jupiter Z1 juga berhasil membukukan rekor catatan waktu terbaik sirkuit Kenjeran Surabaya, di seri kedua Indoprix 2013. Saat itu Sigit PD yang menorehkannya di kelas IP 125cc. Pembalap Yogyakarta itu juga mencatat rekor lain sebagai pembalap pertama yang menyapu bersih kemenangan empat race Indoprix….

Pembalap Yamaha mendominasi barisan depan start untuk kelas IP1. Sigit PD pole position, disusul Sudarmono dan Harlan Fadhillah. Sedang IP2….pembalap Honda, Wahyu Widodo tampil cemerlang dengan menempati pole position. Hasil pole Wahyu lumayan mengejutkan  mengingat diseri awal Honda tidak mampu berbuat apa-apa. Tapi  tidak diseri empat. Nah….apakah Honda kembali akan merusak pesta pasukan biru dikelas 110cc bersama Wahyu seperti diseri 3 Kenjeran kemarin? Dan apakah untuk balap IP1 pabrikan sayap mengepak mampu menggedor ketangguhan garputala?. Kita lihat aja race besuk brosis. Seru yang pasti….(iwb edited)

Hasil Kualifikasi (Superpole 2) seri keempat Indoprix 2013 :
 

Kelas IP1 (125 cc)

  1. Sigit PD (Yamaha Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya) 57,738 detik – Jupiter Z1
  2. Sudarmono (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya) 57,451 detik – Jupiter Z1
  3. Harlan Fadhillah (Pertamina Enduro BRT Nissin) 57,780 detik

Kelas IP2 (110 cc)

  1. Wahyu Widodo (Honda Daya Daytona NHK IRC) 58,088 detik
  2. Anggi Permana Putra (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya) 58,120 detik
  3. Sigit PD (Yamaha Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya) 58,142 detik – Jupiter Z1
About these ads

Komentar»

1. *Pahlawan Kesiangan* - Juni 22, 2013

Bebek Kwek Kwek

Like this

2. *Pahlawan Kesiangan* - Juni 22, 2013

:lol: :lol:

Like this

3. ipanase - Juni 22, 2013
4. mottobiker - Juni 22, 2013

podium??

Like this

5. masshar2000 - Juni 22, 2013

petromax bensin campur

Like this

6. masshar2000 - Juni 22, 2013
7. Ferry Fu - Juni 22, 2013

pertamax ah

Like this

8. hgt - Juni 22, 2013

Eh, mas Iwb, itu di foto , belakangnya Sigit motor apa ya?

makasih…,,

Like this

9. umar bakri..... - Juni 22, 2013

pertamax

Like this

10. biusmotor - Juni 22, 2013

Kapan menang di motoGP ya (ngayal mode ON)

Like this

11. New Vega Lorencong™ - Juni 22, 2013

FBY berpesta…kerajaan Mojopait pesta daging bakar plus sate panggang Kecoa…. :D :D :D

Like this

12. adipatigsp7 - Juni 22, 2013

8. hgt – Juni 22, 2013
Eh, mas Iwb, itu di foto , belakangnya Sigit motor apa ya?

makasih…,,……………………………………………………………………………………………………………………………………..
kalau gak salah itu jupiter burhan

Like this

13. 46@sukses.com - Juni 22, 2013

Wah.kang iwan ngajak begadang..mlm mgguan ..hehehe

Like this

14. andi cahaya - Juni 22, 2013

ngomong ngomong pada balapan ini mesin yamaha z1 udah ganti mesin yg keberapa ya?

Like this

15. rolly - Juni 22, 2013

kelas Overstroke..

Like this

16. 46@sukses.com - Juni 22, 2013

Bebek2 ymh, emang jozzz.. !

Like this

17. mobiltua - Juni 22, 2013

Ane baca artikel diatas kelas IP1 adalah underbone 125cc.
Lantas kenafa hondprett nggak nurunin CS1 buat nabokkin jupiprett andalan yakamprett yah? Maaf ane gak paham regulasi balap.
Karena ane yakin klo CS1 turun jupiprett bakalan di overlap berkali2 tiap race. Lha wong katanya kuenceng kok

#bakar menyan lagi biar rada anget.

Like this

18. k14 - Juni 22, 2013

wew waelah…

Like this

19. cicakdindingkreatip - Juni 22, 2013
20. Ferboes - Juni 22, 2013

Keren motornyaaa….. :D

Like this

21. MasBro - Juni 22, 2013

Jos.

Like this

22. frontdiskbrake - Juni 23, 2013

top, rekor pecah lagi.

Like this

23. Rollerman - Juni 23, 2013

ane baca artikel diatas kelas IP1 adalah underbone 125cc.
Lantas kenafa hondprett nggak nurunin CS1 buat nabokkin jupiprett andalan yakamprett yah? Maaf ane gak paham regulasi balap.
Karena ane yakin klo CS1 turun jupiprett bakalan di overlap berkali2 tiap race. Lha wong katanya kuenceng kok
_______________________________________
Soalnya CS1 dmasukin kelas SPORT sama Honda

Like this

24. hooaammmp - Juni 23, 2013

wow

Like this

25. 46@sukses.com - Juni 23, 2013

@mobil tua
—–
bkar menyan? Ntar keselek lagi kayak kmarin..wkwkwkwk.
*k a b u u u r r…

Like this

26. d - Juni 23, 2013

12. adipatigsp7 – Juni 22, 2013

8. hgt – Juni 22, 2013
Eh, mas Iwb, itu di foto , belakangnya Sigit motor apa ya?

makasih…,,……………………………………………………………………………………………………………………………………..
kalau gak salah itu jupiter burhan
=======================================
jupiter hiu kayaknya bro… kakaknya burhan…

Like this

27. woh - Juni 23, 2013

10. biusmotor – Juni 22, 2013
Kapan menang di motoGP ya (ngayal mode ON)
===============
jeeee……
makanya nonton MotoGP
jgn cuma ngayal

Like this

28. jelly bean - Juni 23, 2013

17. mobiltua – Juni 22, 2013

Ane baca artikel diatas kelas IP1 adalah underbone 125cc.
Lantas kenafa hondprett nggak nurunin CS1 buat nabokkin jupiprett andalan yakamprett yah? Maaf ane gak paham regulasi balap.
Karena ane yakin klo CS1 turun jupiprett bakalan di overlap berkali2 tiap race. Lha wong katanya kuenceng kok

#bakar menyan lagi biar rada anget.
=====================================================
kalo treknya lurus doang pasti menang CS1.

sayangnya di Indoprix ada tikungannya bung :mrgreen:

tuh malah bikin blade 110 jadi 125 cc kok :mrgreen:

Like this

29. Sinbe - Juni 23, 2013

Hore! Blade!

Like this

30. Nining selalu ingat puji sembir - Juni 23, 2013

Akui aja honda kalah disini ga usah banyak cingcong,walaupun mesin honda lebih bagus,katanya

Like this

31. ✌ pak tarno™ - Juni 23, 2013

29. Nining selalu ingat puji sembir – Juni 23, 2013

Akui aja honda kalah disini ga usah banyak cingcong,walaupun mesin honda lebih bagus,katanya
=====================

betul bro, mesin handa memang terkenal hebat dan kenceng, tapi di internet doang :D

Like this

32. ndesospeed - Juni 23, 2013

panas

Like this

33. bebek kwek kwek - Juni 23, 2013

u know lah ,yakampret buat bebek aja ratusan jeti gile lu ndro dapet moge tuh,sepaket dari jepun loh,
apa kata fby kalo kalah,bebek seharga moge bro :lol:

o ya dimotogp yakampret udah pake 4mesin brot,honda baru satu mesin, :lol:

Like this

34. pom - Juni 23, 2013

Saatnya yamaha kembali mencabik2 honda.tp te2p aja fBH banyak alasan.namanya juga lekong.wkwkk

Like this

35. pom - Juni 23, 2013

Coba aja liat ntar komen para FBH lekong untuk ngebela honda,pasti gk ada yg masuk akal.wkwkwkwk

Like this

36. Louis - Juni 23, 2013

bebek prototype,,,,

Like this

37. bebek kwek kwek - Juni 23, 2013

30. ✌ pak tarno™ – Juni 23, 2013

29. Nining selalu ingat puji sembir – Juni 23, 2013

Akui aja honda kalah disini ga usah banyak cingcong,walaupun mesin honda lebih bagus,katanya
=====================

betul bro, mesin handa memang terkenal hebat dan kenceng, tapi di internet doang :D

__________________________________________
iya bro motor sepaket lokal vs sepaket dari jepun ratusan jeti seharga moge loh bro, :mrgreen:

liat bro di motogp yakampret udah pake 4mesin
honda baru pake satu mesin loh, :mrgreen:

Like this

38. pom - Juni 23, 2013

Mesin honda mledug lg gk ya…wkwkwkwkwkwkwkwk

Like this

39. Louis - Juni 23, 2013

nanti sigit PD akan diterjunkan di kelas moto2 oleh YAMAHA INDONESIA,

Like this

40. suneo - Juni 23, 2013

Hadir om

Like this

41. bebek kwek kwek - Juni 23, 2013

gile kalo ai si buat beli moge aja tuh ratusan jeti :lol:
ratusan jeti buat bebek loh

Like this

42. jaos_konsumen biasa - Juni 23, 2013

17. mobiltua – Juni 22, 2013

Ane baca artikel diatas kelas IP1 adalah underbone 125cc.
Lantas kenafa hondprett nggak nurunin CS1 buat nabokkin jupiprett andalan yakamprett yah? Maaf ane gak paham regulasi balap.
Karena ane yakin klo CS1 turun jupiprett bakalan di overlap berkali2 tiap race. Lha wong katanya kuenceng kok

#bakar menyan lagi biar rada anget.
=====
Krn cs1 itu mrr sprot menurut hnd dan fanboinya….bisa turun kasta kalo ikut balap ini.

Jd cukup blade aja dgn dana yg juga miliaran….

Hahah….*nambahin arang.

Like this

43. Ir1 - Juni 23, 2013

Wining is wining

Like this

44. suneo - Juni 23, 2013

Wah menang lagi

Like this

45. suneo - Juni 23, 2013

Weleh weleh

Like this

46. G-sonk - Juni 23, 2013

KOK TIDAK ADA KELAS STANDART PABRIKAN YA , WAH MUNGKIN JADI SERU KALI YA ,! DAN AKAN KETAHUAN MANA YANG UNGGUL ANTARA MOTOR STANDAR PABRIKAN ,!
BUKAN PROTOTYPE

Like this

47. Vega R joss - Juni 23, 2013

yo…. siiip

Like this

48. ari - Juni 23, 2013

wow

Like this

49. widodo - Juni 23, 2013

@ 44. G-sonk – Juni 23, 2013
KOK TIDAK ADA KELAS STANDART PABRIKAN YA , WAH MUNGKIN JADI SERU KALI YA ,! DAN AKAN KETAHUAN MANA YANG UNGGUL ANTARA MOTOR STANDAR PABRIKAN ,!
BUKAN PROTOTYPE
=========================

Ada masss…. tapi tidak resmi balapannya…
Juaranya tetep jupiter Z1 je…

Like this

50. ceepluk - Juni 23, 2013

Ane baca artikel diatas kelas IP1 adalah underbone 125cc.
Lantas kenafa hondprett nggak nurunin CS1 buat nabokkin
jupiprett andalan yakamprett yah? Maaf ane gak paham regulasi
balap.
Karena ane yakin klo CS1 turun jupiprett bakalan di overlap
berkali2 tiap race. Lha wong katanya kuenceng kok
#bakar menyan lagi biar rada anget.
===================================================
bener bro, ngapain juga honda/ahm repot2 ngeriset blade dan supra x 125 ya, padahal mereka punya cs1 yang konon kata pemiliknya dalam kondisi standar saja mampu nabokin motor2 lain yang lebih gede cc nya seperti mx, piksen, klingon bahkan ninja 2t sekalipun,
mungkin kalau cs1 diriset sampai ratusan juta seperti jup z1 milik yimm ini bisa setara dengan rc213v spek 2014 yang kemungkinan besar akan diturunkan oleh hrc di paruh kedua musim ini untuk melawan yzr-m1 yang udah kehabisan stok mesin karena kabarnya yfr udah ngabisin 4 mesin hanya dalam 5 seri pembuka, sekali lagi ini mungkin lho ya… :mrgreen:

Like this

51. RAJA GAZRUUK - Juni 23, 2013

Pembibitan kok angon bebek(2kaki),pembibitan itu angon kambing(4kaki) mcm OMR CB150,jd bgtu dsuruh angon kuda(moto2) gak KAGET!

Like this

52. blackrasta - Juni 23, 2013

Trus yg juara omr hond* kok gak ada yg ke moto2?? Atau jadi tukang sayur

Like this

53. k'oto - Juni 23, 2013

Di IP1 sudarmono posisi 2, tapi ko waktunya lebih cepet …

Like this

54. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ - Juni 23, 2013

blackrasta pada Juni 23,
2013 pada 7:09 AM
Trus yg juara omr hond*
kok gak ada yg ke
moto2?? Atau jadi
tukang

—–

sebagian jadi tata rias di salon bro… !!!

ekekekekekekek….

^ sabil bakar ember bekas body beat.

wkwkwkwkekekekek…

:D

Like this

55. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ - Juni 23, 2013

blackrasta pada Juni 23,
2013 pada 7:09 AM
Trus yg juara omr hond*
kok gak ada yg ke
moto2?? Atau jadi
tukang sayur..

—–

sebagian jadi tata rias di salon bro… !!!

ekekekekekekek….

^ sabil bakar ember bekas body beat.

wkwkwkwkekekekek…

:D

Like this

56. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ - Juni 23, 2013

RAJA GAZRUUK pada
Juni 23, 2013 pada 6:53
AM
Pembibitan kok angon
bebek
(2kaki),pembibitan itu
angon kambing(4kaki)
mcm OMR CB150,jd
bgtu dsuruh angon kuda
(moto2) gak KAGET!

—–

waduh pakai ngimpi segala AHMPRETT ngirim pembalapnya ke motogp..

OMR cb150r…
itu ibarat angon cebong bro…
biar besok tidak kaget kalo disuruh NYARI KODOK DI SAWAH… !!!

ekekekekekekekek….

:D

Like this

57. Perantau a.k.a TKI - Juni 23, 2013

mungkin karena namanya “PD” kali yah? hihihi.. kidding..
http://hiu23.wordpress.com/2013/06/23/bersepeda-fixie-hanya-sebatas-warna-warnikah/

Like this

58. antotrd - Juni 23, 2013

32. bebek kwek kwek – Juni 23, 2013
u know lah ,yakampret buat bebek aja ratusan jeti gile lu ndro dapet moge tuh,sepaket dari jepun loh,
apa kata fby kalo kalah,bebek seharga moge bro

o ya dimotogp yakampret udah pake 4mesin brot,honda baru satu mesin,
=========================

haha FBH mulai ngeles ke motoGP, btw ga salah kan bro ganti mesin sampe 4 kali.. ? yang penting menang, mau ganti mesin 100 kali juga

Like this

59. viktionist - Juni 23, 2013

Lumayanlah daripada lumanyun

Like this

60. ariblogmotor - Juni 23, 2013

haduch….artikel telat kedisian iwb nich,podo plek,xixixixi…
http://ariblogmotor.wordpress.com/2013/06/23/pasang-saklar-byson-matiin-ahogampang-kok/

Like this

61. ariblogmotor - Juni 23, 2013
62. viktionist - Juni 23, 2013

Preeeeeeeeeetttttttt……….

Like this

63. embuh ra weruh n sak karepmu - Juni 23, 2013

wah kl CS1 ikut bisa over lap tuch apalagi pakai sirkuit sentul besar … desingan overbore, short stroke bikin kangen … sayang regulasi tidak boleh mesin tegak …..

Like this

64. embuh ra weruh n sak karepmu - Juni 23, 2013

eits ketinggalan … lempar LPG ke gerombolan FBY …. biar semakin panas qiqiqiqiqi

Like this

65. subaru - Juni 23, 2013

17. mobiltua – Juni 22, 2013
Ane baca artikel diatas kelas IP1 adalah underbone 125cc.
Lantas kenafa hondprett nggak nurunin CS1 buat nabokkin jupiprett andalan yakamprett yah? Maaf ane gak paham regulasi balap.
Karena ane yakin klo CS1 turun jupiprett bakalan di overlap berkali2 tiap race. Lha wong katanya kuenceng kok

#bakar menyan lagi biar rada anget.
======================================================

itu montor semprot…biarpun shock model kwekkwek
kalo ikut langsung ke kelas sumpersemprot ngelawan cbr 600, zx6, r6 sama gsxr6

Like this

66. 46@sukses.com - Juni 23, 2013

Pantesan sama2 mtor bebek standar,punya sebelah jadi bulan2an..hehehe..
*maaf gak bc bro,comen brdasarkan fakta,mudah2an ada perubahan yg super..hehehe..

Like this

67. New Vega Lorencong™ - Juni 23, 2013

wkwkkwkwkwkkwkwkkwk,,,,,,
maklum ini artikel hiburan buat Kecoa2,,,,, :D :D
Yahama mending terjun ke Moto3 lebih murah satu protype Moto3 dapat 50HP seharga 260juta…logis ketimbang riset mesin bebek kampung,,,pemikiran Honda jelas ini cuma hiburan ajang balap kampung,,,yah itung itung menyenangkan pembalap wong deso,,absen di ajang ini ya ga masalah,,,wong dananya AHM juga buat pembalap kampung go internasional,,,mantaaabb,,, :mrgreen:

Honda bikin reputasi pembalapnya semakin matang memegang motorsport dan mengikuti event balap seperti IRS 250cc dan di kejuaraan All Japan Championship guna wildcard ikut kompetisi Moto3,,,,itu visi dan misi AHM dan Honda…

Yahama…..????????? jadi pembalap YaMadesu iya,,, :D :D :D :D :mrgreen:

Like this

68. pom - Juni 23, 2013

Di motogp keok,indoprix keok,penjualan sport keok jg…
Ayo fBH keluarkan alasan2mu buat belain honda…
Kkkwkwkwkwk

Like this

69. New Vega Lorencong™ - Juni 23, 2013

Nih contoh pembalap YaMadesu lagi garukin kepala,,,mikirin apaan sih,,,,,,,?????? :D :D :D :D :mrgreen:

http://iwanbanaran.files.wordpress.com/2013/05/img_2218.jpg

wkwkkkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwk,,,,, :D :D

Like this

70. Mas Jokokarta - Juni 23, 2013

Honda di semua ajang balap kalah telak dengan Yamaha!!
Honda cuma menang di penjualan secara keseluruhan!! kenapa??

Karena :
1. Yamaha benar-benar menjual motor kencang alias motor balap!
2. Honda jualan motor buat masyarakat biasa, buat kerja, ngojek, jualan sayur dll!!

andai semua penduduk Indonesia khususnya dan penduduk Dunia pada umumnya semua pembalap pasti Honda bangkrut!!

sayangnya pembalap cuma sedikit!

Like this

71. ranjang ternoda - Juni 23, 2013

kok masih ada sih yg sesumbar bilang itu blade riset milyaran?? blade racikan hrc bla bla bla bla ….padahal senior loh…hihihihi.
dari kemaren kemaren gw tanya refereensi dari mana itu berita malah ngeles mulu.
kalo Z1 kan udah jelas britanya racikan mana.
*memberi masukan berarti bukan berarti meracik…hihihihi

Like this

72. suneo - Juni 23, 2013

Fbh yg nongol cuma kelas teri
yg d0n90nya super kuadrat

Like this

73. ranjang ternoda - Juni 23, 2013

@mas Jokokarta

CBR250 turun ke IRS malah cuap cuap regulasi…kayak udah pro aja di arena balap.
CB150R turun balap…walau sekedar OMR,NVl cukup sebagai penonton saja namanya juga motor comuter. Eh…cb150r juga motor comuter tapi berani turun balap.
Kelas bebek walaupun hanya sebagai penggangu tapi setidaknya berani turun di IRS.

klo ane urutkan ama komentar ente…maka motor balap Y adalah bebek dong.

*versi IRS loh…hihihihi

Like this

74. fnaufala - Juni 23, 2013
75. ✌ pak tarno™ - Juni 23, 2013

63. embuh ra weruh n sak karepmu – Juni 23, 2013

wah kl CS1 ikut bisa over lap tuch apalagi pakai sirkuit sentul besar … desingan overbore, short stroke bikin kangen … sayang regulasi tidak boleh mesin tegak …..
——————————————————\\

kalo mesin semi tegak ya si MX pasti main main dong,
jadi inget GL100 bermesin MX yg mampu mengudel-udel cbr 150 di trackday sentul :D

Like this

76. ranjang ternoda - Juni 23, 2013

jadi teringat ama artikel balapan omr yamaha pake pertamax plus…alasanya makin panas makin ngacir…hihihihi.
berarti cerita bapak bapak jaman dulu ndak salah dong kalo Honda makin panas makin ngacir…wakakak.

Like this

77. ranjang ternoda - Juni 23, 2013

75. ✌ pak tarno™ – Juni 23, 2013

63. embuh ra weruh n sak karepmu – Juni 23, 2013

wah kl CS1 ikut bisa over lap tuch apalagi pakai sirkuit sentul besar … desingan overbore, short stroke bikin kangen … sayang regulasi tidak boleh mesin tegak …..
——————————————————\\

kalo mesin semi tegak ya si MX pasti main main dong,
jadi inget GL100 bermesin MX yg mampu mengudel-udel cbr 150 di trackday sentul :D

-___________________________________________________
dua komentar diatas atas seolah olah menampar congor yg cuap cuap bilang cs1 ndak berani ……wakakak

Like this

78. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ - Juni 23, 2013

wkwkwkwkwk…. cbr menang di IRS tapi pecundang…

la wong lawannya disuruh muat gabah satu karung….

wkekekekekekek….

:D

Like this

79. ranjang ternoda - Juni 23, 2013

gw sih penasaran ama yg ngebacoti CS1 ndak berani vs Z1 klo ketemu di jalan gimana yak? pura pura ngecek pentil kah?

*jalanan bukan cuman di jakarta yg ada (menghindari ngeles macet lah bla bla bla lah).

Like this

80. scnk - Juni 23, 2013

Hmm..komen2 yang selalu di isi dengan iri dan kebencian..fbh fby sama aja sifatnya hampir sama pemerintah dan rakyatnya

Like this

81. ranjang ternoda - Juni 23, 2013

tuh kan ada yg koar koar lagi masalah barbel…eakakak

gini ya dek,abang jelasi:
ente turun balap,gw turun balap…kita berdua buat aturan regulasi ama panitia…ente teken,gw teken,panitia netapkan. udah??
trus ente megap megap…di luar perkiraan ente,gw sangat kuat ternyata hihihhi.
eh temen ente ada yg ikutan balap…ketauan curi curi bobot di paksa panitia harus patuh…trus itu barbel jadi pahlawan nasional gitu??
trus elu mewek gitu?
atau yg mewek itu congor congor di sebelah lu, pdahal elu nya biasa aja..wakakak.
trus elu di bego begoin ama congor di sebelah lu, ” kok bego banget sih lu buat regulasi kayak begituan”..wakakak

Like this

82. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ - Juni 23, 2013

ranjang ternoda pada
Juni 23, 2013 pada 9:49
AM
gw sih penasaran ama
yg ngebacoti CS1 ndak
berani vs Z1 klo ketemu
di jalan gimana yak?
pura pura ngecek pentil
kah?
*jalanan bukan cuman
di jakarta yg ada
(menghindari ngeles
macet lah bla bla bla
lah).

——

dijalanan udah langka cs1 bro….

kalo pun ada yg makai tukang rombeng n rongsok….

^ itupun udah buluukaan … dan ngebul..

ekekekekekekekek…

:D

Like this

83. lexnovo - Juni 23, 2013

Balapan…
Sing penting
Menang

Like this

84. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ - Juni 23, 2013

ranjang ternoda pada
Juni 23, 2013 pada 9:49
AM
gw sih penasaran ama
yg ngebacoti CS1 ndak
berani vs Z1 klo ketemu
di jalan gimana yak?
pura pura ngecek pentil
kah?
*jalanan bukan cuman
di jakarta yg ada
(menghindari ngeles
macet lah bla bla bla
lah).

—-

si domba udah langka bro dijalanan…

kalo pun ada cuma buat jualan cilok..

itu pun udah bulluuukkk…
dan ngebul…

ekekekekekekek…

:D

Like this

85. ranjang ternoda - Juni 23, 2013

80. scnk – Juni 23, 2013

Hmm..komen2 yang selalu di isi dengan iri dan kebencian..fbh fby sama aja sifatnya hampir sama pemerintah dan rakyatnya
——————————————————————————–
wow….gw fbh bro…silahkan ubek ubek komentar gw yg nyaci/benci itu yamie produk.
trus kalo ada beberapa fbh yg komentarnya keterlaluan maka semua fbh sama?
klo gitu ente sama aja dong ama sebelah yg bilang fbh = demit.

*gw dari 2010 mantengi blog r2….moso senior gitu komentarnya…hihihi.

Like this

86. Ambroll - Juni 23, 2013

percuma bikin rekar-rekor, pal-pole dsb, tp begitu ikut balap kelas dunia langsung nyungseeepp.. mending bikin ajang balap yg lebih bergengsi, terserah mau pake motor apa!

Like this

87. Ambroll - Juni 23, 2013

ya wajar lah honda kalah di balap, soalnya konsentrasi terpecah antara bikin motor, mobil, robot, pesawat dan mesin2 canggih lainnya.. sementara yamaha paling cuma mikirin soal motor, genset, gitar ama suling doang…

#mencoba berpikir smart ala rakyat warung mojopaitt

Like this

88. Ambroll - Juni 23, 2013

Well… Apalagi kalo nanti dewa nya yamaha (toyota) udah turun gunung, honda pasti tambah nyungseepp!
jadi jangan macam2 dg yamaha :-D

Ayo kita bantu pabrikan lemah!!!

Like this

89. pom - Juni 23, 2013

Para fBH kesanya lucu2 ya…hehehehe…
Udah tau keok di semua ajang balap masih aja banyak alasan..
Hehehehe…para sales honda emang udah disetting n ditraining n dicuci otak biar yg ada di fikiran mereka honda lah yg hebat…kwkwkkkk
Terbukti kok,kesanya jd gk punya malu n gk tau diri…hehehe

Like this

90. New Vega Lorencong™ - Juni 23, 2013

@mbah modiar

mbah ini kayaknya terlalu iri lihat CBR series berjaya di sentul…oh iya ini era 4 tak…pas era 2tak…?? jelas NSR series paling ditakutin… :D :D
sampai saat ini seperti ajang ARRC sembalap Honda dan Kawasaki lebih punya prestasi segudang timbang Yahama…

ente bisa lihatlah masa muda ente yang paling disegani itu motor apa…. :D :D

udah jelas di event IRS250 dengan hadirnya CBR250 yang menang dari segi bobot terus yang satu lagi Ninja diuntungkan adanya multi silinder…regulasi sudah di sepakati bersama….seperti regulasi WSBK yang bervariasi mau berapa jumlah silinder dan bobot motornya…kok masih ada saja yang merasa dirugikan..?? tinggal settingan motor sama skill pembalapnya aja lebih jago mana…cmiwww

ane maklumin si mbah ini kehabisan obat racun chemical…. :D :D :D :mrgreen: :mrgreen: :lol: :lol:

Like this

91. New Vega Lorencong™ - Juni 23, 2013

@Ambroll

wkwkwkkwkwkwk…sudah jangan sebutin 3monon…nanti kirik peliharaannya pada kalap.. :D :D

Like this

92. gilabalap - Juni 23, 2013

Yaahh kok komen saya nyangkut yah? Coba lagi maaf kalau repost

Maaf semuanya. Saya bukan fansboy. Saya cuman mau meluruskan perbincangan tentang regulasi balap. Khususnya wsbk. Biar nggak ada pembodohan. Mohon koreksi klo saya salah yah. Saya terima kok.
Setau saya di wsbk itu minimum weight untuk motor 2 silinder vs 3 silinder vs 4 silinder itu sama. Yang membedakan adalah khusus motor 2 silinder diperbolehkan memakai kapasitas mesin hingga 1200cc.
Seperti yang kita tau sekarang tinggal ducati panigale yang tersisa bermesin 2 silinder (cmiiw).

Barbuknya bisa dilihat disini :

Technical Regulations:
For Superbike:
- Minimum weight : – 1200 cc 2 cylinders: 165 kg
- 1000 cc 3 and 4 cylinders: 165 kg
- Balancing various motorcycle concepts:
For 1200 cc 2 cylinders: The minimum weight may be increased twice by 3 kg reaching a weight of 168 kg and 171 kg respectively. The upper limit is 171 kg. If this measure proves to be insufficient, then the air restrictor handicap will be applied according to the relevant provisions described in Art 2.4.8.1.3.
- The pre-assembly of the spare frame shall be strictly limited to:
Main frame
Bearings (steering pipe, swing arm, etc.)
Swing arm
Rear suspension linkage and shock absorber
Upper and lower triple clamps
Wiring harness
- Modifications to the frame at the swing-arm pivot area are allowed to give a maximum of +/-5 mm of adjustment vertically and horizontally. Welding and machining is allowed for the purpose of making this modification of the original swing-arm pivot, regardless of the technology used and the dimensions of the component or section of the frame (i.e.: cast, fabricated, etc.).
- Wheels: Only wheels made from aluminum alloys are allowed. The use of the following alloy materials for the wheels is not allowed: Beryllium (>=5%), Scandium (>=2%), Lithium (>=1%). Each specific racing wheel model must be approved and certified according to JASO (Japanese Automotive Standards Organization) T 203-85 where W (maximum design load) of art. 11.1.3 is 195 kg for front wheel and 195 kg for rear wheel, K = 1.5 for front and rear wheels. Static radius of tyre: front 0.301 m, rear 0.331 m. Wheel manufacturers must provide copy of the certificate for their wheel(s) as proof of compliance to the FIM Superbike Technical Director when requested. For motorcycles equipped with a double sided swing arm (rear fork), the rear sprocket must remain on the rear wheel when the wheel is removed.
- Wheel sizes:
Wheel rim diameter size (front and rear): 17 inches
Front wheel rim width: 3.50 inches.
Rear wheel rim width: 6.00 inches.
- Handlebar levers: Motorcycles must be equipped with brake lever protection, intended to protect the handlebar brake lever from being accidentally activated in case of collision with another motorcycle.
- Fairings: The exact appearance, shape, size and location of the front headlights of the homologated motorcycle must be respected, and should be obtained by applying a plastic or metallic film on the front of the motorcycle.
- Rear Safety Light: All motorcycles must have a functioning red light mounted at the rear of the seat, to be used during Wet Races or in low visibility conditions, as declared by the Race Direction.

Like this

93. demungan - Juni 23, 2013

Komennya lucu-lucu. Kebanyakkan oot hahahahaha…
Selama di negara kita populasi bebek masih mendominasi ya balapan lokalnya bakalan balapan bebek. Mosok mau balapan superbike? Lha wong yang punya superbike aje cuman sepitil.
Klo dibalik ya di eropah/amerika sono karena kebanyakkan motor yang beredar moge ya balapannya lokalnya moge. Mosok iya disana balapan bebek wkwkwkwwkwkwkwkwk…

*gitu aja kok refot -alm Gusdur-

Like this

94. gila_balap - Juni 23, 2013

Komen saya nyangkut terus kang. Kenapa yah? Saya coba ganti email yah. Maaf semuanya klo repost.

Mau ngetik panjang lagi udah lupa. Dipersingkat aja deh.
Diatas ada komentator yang bilang tentang regulasi wsbk. Setau saya sih berat minimum motor 2 silinder vs 3 silinder vs 4 silinder itu sama aja. Pembedanya adalah khusus motor 2 silinder diperbolehkan hingga 1200cc, sedangkan 3 atau 4 silinder maksimal 1000cc.
Sejauh yang saya tau tinggal Ducati yang setia pake mesin 2 silinder (Panigale).
Maaf saya bukan fansboy. Saya cuman penggemar balapan dan gak nyembah hondprett, yakamprett, sizuki, kaoskaki, de el el.
Untuk lengkapnya ada di regulasinya. Saya copas potongannya yah.

Technical Regulations:
For Superbike:
- Minimum weight : – 1200 cc 2 cylinders: 165 kg
- 1000 cc 3 and 4 cylinders: 165 kg
- Balancing various motorcycle concepts:
For 1200 cc 2 cylinders: The minimum weight may be increased twice by 3 kg reaching a weight of 168 kg and 171 kg respectively. The upper limit is 171 kg. If this measure proves to be insufficient, then the air restrictor handicap will be applied according to the relevant provisions described in Art 2.4.8.1.3.

Like this

95. FBY aja - Juni 23, 2013

Horee Yamaha menang lagi…

Like this

96. riderindo - Juni 23, 2013

89. pom – Juni 23, 2013
Para fBH kesanya lucu2 ya…hehehehe…
Udah tau keok di semua ajang balap masih aja banyak alasan..
Hehehehe…para sales honda emang udah disetting n ditraining n dicuci otak biar yg ada di fikiran mereka honda lah yg hebat…kwkwkkkk
erbukti kok,kesanya jd gk punya malu n gk tau diri…hehehe
—————————————————————————————
haha,, lu begok apa toolol,, wkwkwkw
irs250 menang cbr 250 lawan ninja 250 2 silinder bro,, hebat kn ? yamaha mana ? kelas 150 ada cbsf tp ko’ nvl g brani ikut yah ?
moto gp honda menang 3 seri yamaha juga 3 seri,, tp honda baru pake mesin 1 yamaha udh 4 bro,,
kelas bebek ni andalannya yamaho,, jupiter z1 pake mesin prototype sehaga moge,, honda cuman andelin mesin nhb yg di oprek ma mekanik lokal,, hahhaha,, jd jelas kn yg pecundang siapa ??? jgn asal ngoceh bro,, ktahuan begonya lu,,

Like this

97. orong-orong - Juni 23, 2013

siap2 naik kelas moto3

Like this

98. surane - Juni 23, 2013

jiahhh ada yang bilang Honda pakai NHB pakai korekan lokall… hadewww.. kasihhh linknyaa dunddd yang bilang itu korekan lokal tanpa komponen khususs… btw ada blade injeksi kah?

Like this

99. demungan - Juni 23, 2013

Jika fbh selalu berkaca pada peraturan balap superrbike ya mestinya cbr250 yang dibore-up. Bukan ninja250 yang ditambahin beban ekstra.
Karena rules di superbike itu mau berapapun silindernya, bobot minimalnya tetap sama kok.
Namun untuk moge 2 silinder (contohnya panigale) diperbolehkan hingga 1200cc.
Namun bukan berarti rules kejurnas 250cc itu salah. Mungkin benar dan bisa dipertanggung-jawabkan. Tapi jangan bawa-bawa rules superbike gitu lho. Ntar malah keliatan kurang wawasan.

http://www.worldsbk.com/en/news/5-sbk-news/15400-fim-rubber-stamps-a-series-of-regulation-changes-for-2013.html

Like this

100. pom - Juni 23, 2013

@rider indo
Mas bro keliatan unyu2 n cetek banget otake.hehehehe
Bilang nhb oprekan lokal.hehehe
Ketahuan kalo mase gak ngerti apa2.hehehe

Like this

101. yamahaha - Juni 23, 2013

balap indonesia to…ga heran….

Like this

102. old legion a.k.a onepercent - Juni 23, 2013

di atas gw baca ada yg nyenggol2 masalah cbsf spek balap nh! Asal lo tw aja! Gw bukan fby juga fbh nh! Gw netral aja! Kalo memang lo tw otomotif apalagi roda2, medio 2008 yimm pernah nyediain vixion spek balap sebanyak 25 unit! Padahal cuma ganti ecu doang, tapi udah ngalahin laptime underbone irwan ardiansyah dengan power 26bhp++ di sentul besar! Dengan sistem sewa untuk tiap teamnya!Tp saat itu belum ada regulasi yg mengatur soal kelas sport 150cc 4tak! Jadi kalo kate lo nvl ga mau di ajak balap bukan lantaran lemah! Lbh karena belum ada regulasinya! Knowledge cetek aje tengil bener lo! Kalo ada regulasinya gw rasa kelas 150cc bakal lbh di minati! Nvl ato cbsf sama bagusnya! Masing2 punya karakter!

Like this

103. riderindo - Juni 23, 2013

98. pom – Juni 23, 2013

@rider indo Mas bro keliatan unyu2 n cetek banget otake.hehehehe
Bilang nhb oprekan lokal.hehehe Ketahuan kalo mase gak ngerti apa2.hehehe
————————————————————————————-
lah,,mesin nhb emang racikan mekanik lokal bro,, cuman injeksinya doang yg di racik ama hrc,, ada tuh di ulas ama otoplus,,
d sini juga di ulas,,
http://kenthoetboreup.wordpress.com/2013/04/27/blade-injeksi-garapan-hrc-jepang-akan-turun-di-indoprix-seri-ke-3/
ha ha ha :D

Like this

104. old legion a.k.a onepercent - Juni 23, 2013

Buat New Vega Lorencong….ane baca tulisan ente pas jaman 2tak nih! Yg ente maksud 2tak gp 500 apa arrc? Ga jelas! Kalo arrc justru yg dominan kawasaki sama yamaha untuk kelas 150cc tune up! Tp kalo utk kelas underbone 125cc tune up honda dan cagiva yg dominan! Untuk 110cc kawasaki, honda, yamaha dan suzuki ga ada yg dominan! Kalo ngomongin arrc masa sekarang, di supersport yamaha lbh dominan, di underbone malah superior, malah kebanyakan team indonesia yg mendominasi! Kalo gp 500, kawasaki ga pernah turun lama! Kalo honda jelas, mike doohan yg juara! Bukan hondanya! Itu juga sepeninggal wayne rainey yg patah punggung! Wah asbun aja lo……..!

Like this

105. ngomong! - Juni 23, 2013

@mobiltua.
iya, kenapa ya CS1 gak turun? padahal engine dah mumpuni ..
sebasis ama CBR125R dan Sonic..

Like this

106. cobekid - Juni 23, 2013
107. Juwita Malam Merintih - Juni 23, 2013

@ 105. ngomong! – Juni 23, 2013
@mobiltua.
iya, kenapa ya CS1 gak turun? padahal engine dah mumpuni ..
sebasis ama CBR125R dan Sonic..
===================================
Banyak teknisi bilang kl CS1 bukan motor yg mumpuni….
Justru potensinya lebih gede blade utk dikembangkan…
Utk motor standar memang CS1 punya topspeed diatas motor sekelas….Tapi butuh trek yg puanjang & lurus….
Kalo buat turun IRS maka CS1 akan empot2an gak bakal mampu ngeladeni jupi Z1…. Meski CS1 udah dikorek abis2an tetep aja belum bisa meladeni jupi Z1 maupun Blade…

Like this

108. Motor Fairing - Juni 23, 2013
109. Motor Fairing - Juni 23, 2013

eh new vega lorencong komen lagi di artikel balap :D

gmn kabar pabrikan ente di ajang balap?
motogp, wsbk, wss, arrc, indoprix? juara berapa kali? :D :D

Like this

110. bbelalang tempur - Juni 23, 2013

@juwita,yg jelas saya pernah ngobrol sama mekanik2 indoprix,lo cs1/mx pasti ga bisa ikut balap underbone kenapa karena mesin tegak,pendingin radiator,5 speed,jelas klo sama2 dikembangkan bakal unggul kemana2 dibanding motor bebek mesin selonjor,4 speed angin cooled,n ini dijelaskan di buku kuning,mas bro,mnenai maksimal cc,juga konvigurasi mesin juga jumlah gigi,n semua mengacu ke bebek under bone ,mesin selonjor,angin cooled,..bukan mesin tegak,radiator 5 speed,..kecuali cs1 standar dar lawan bebek2 IP,ya jelas cs1 di overlap,tapi ga pa2 lah cs1 ga ikut balap IP,minimal dah ada part cs1 yg ikutan balapan,hehe contoh klep/valve banyak yg pake klep cs1/sonic,..hehe,.

Like this

111. Motor Fairing - Juni 23, 2013
112. bbelalang tempur - Juni 23, 2013

n yg jelas jagoan saya honda blade warna ungu no 16,korekan mantan mekanik ahass,tadi bisa juara 2 race 1 IP 110 cc,n juara satu race 2 IP 110 cc,juga juara 2 race 1 IP 125,sayang pas race ke 2 IP 125 ada kecelakaan banyak pembalap n si no 16 ga bisa nerusin balapn,coba klo balapn lancar ga menutup kemungkinan bisa gangguin dominasi z1 bahkan bisa kalahin,,ok walo honda berat juara IP,minimal dah bisa kalahin kawsaki,dah lumayan lah dibanding tahun lalu dah kalah sama yamaha juga kawasaki yg cuma 2 ekor tsbt,…joss,.

Like this

113. slazhpardede - Juni 23, 2013

wkwkwkwkwkwk :lol: gokil

Like this

114. bbelalang tempur - Juni 23, 2013

@no 69,new vega lorencong,itu foto pembalap namanya ucil puma/i gde arya kurniawan,mungkin dia dalam hati lagi bertanya2 mas bro,hehe,kenapa ya prestasi gua di honda kok malah lebih bagus ketimbang pas gua di yamaha ya,???kenapa karena tahun lalu ni pembalap berada di tim wahyu widodo sekarang/tim honda daya daytona nhk,dgn naik motor blade korekan mantan mekanik ahass,kupret suhartanto,n prestasinya cukup mengkilap kala itu dgn sekali kemenangn n podium 3,di race kenjeran(kala itu dia berbagi kemenangn dgn hokky krisdianto,hokky tim di honda tunas jaya kala taun kemaren),n ucil puma jadi rider honda terbaik di kelas 110 cc,sekarang giliran di yamaha kok malah mlempem,coba tetep di timnya yg lama di tandemkan sama wahyu widodo,kan mantap,bisa sama2 kedepan saling bantu,..oh ya hokky pas di honda tahun lalu masih sempet menang juga lo,lha sekarang kok malah kayak hilang ditelan bumi pas balik lagi ke yamaha,apa faktor korekan motor/umur ya??

Like this

115. parto - Juni 24, 2013

dasar komentator dan rider bebek…
dtp dan rafid tuh contohnya kalo cuma jadi rider kampung..

Like this

116. bbelalang tempur - Juni 25, 2013

@parto,rider2 malaysia n thailand juga pake bebek awalnya/bahkan masih ada yg balap bebek sambil supersport rider malaysia kayak si azlan kamaruzaman,,tapi bisa lebih bagus di supersport dibanding indonesia,ini faktor jam terbang sama pembalap juga bang,termasuk fasilitas latihan.,lorenzo sama rossi pun klo ikut indoprix full series ga yakin bakal juara di tahun pertamanya,hehehe,..

Like this

117. ucok - Juni 25, 2013

k’sigit emang jago blalap.
by ucok D’gorontalo yg vens ama k’sigit pd.

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.285 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: