Peluncuran TVS Dash mundur. Ada apa gerangan??….

59

Bro dan sis sekalian…kabar mengejutkan datang dari kenalan IWB yang mempunyai koneksi dengan TVS. Setelah sebelumnya via Blog ini IWB memberikan informasi tentang jadwal perilisan sang skutik per 10 Juni, namun pada masa tenggat waktu yang dischedul-kan….Dash tiba-tiba tidak nongol. Rasa penasaran akhirnya mendapatkan jawaban bahwa pihak TVS ternyata melakukan revisi strategi dengan menahan dulu peluncuran skutik andalan mereka. Ada apa gerangan??….force-iwb-460x140HGP

Tidak banyak info yang bisa IWB pegang kecuali pertimbangan bisnis yang mengharuskan mereka mereview ulang timing. Kolega IWB menyebutkan…keputusan postphone lahir dari pentolan India langsung. Entah kenapa….merekapun sebagai pihak pelaksana mendapatkan instruksi dadakan guna menahan peluncuran skutik Dash hingga waktu yang tidak terbatas. Keheranan IWB tidak sampai disitu. Dari penuturan kenalan IWB yang mempunyai koneksi kuat dengan TVS….sepertinya ada rasa ragu dari mereka jika sekarang dirilis. Lha…terus apa artinya project Dash dibatalkan total??….

“Nggak sih mzbro…cuma diundur. Tapi nggak tahu juga sebab pusat juga ngambang” ujarnya keIWB via BBM. Sebagai informasi….pak Dragono (Director Sales and Marketing TVS) sempat wawancara dengan IWB bahwa mereka akan merilis matic dengan banderol terjangkau. Estimasi rilis nggak lama lagi…dan mengerucut pada pertengahan tahun yang diartikan Juni ini. Pernyataan selaras dengan bocoran sumber lain yang memberikan info bahwa tanggal 10 Juni skutik Dash akan dirilis disalah satu hotel Jakarta. Sayang…hingga waktu bergulir lewat tiga hari, last minute IWB mendapatkan info susulan mengejutkan bahwa launching Dash mundur hingga 20 nanti langsung diarena Pekan Raya Jakarta. Entahlah….

Last...bukan hal mudah bersaing dengan para pabrikan Jepang. Apalagi yang coba ingin dimasukin TVS adalah hot market. Blue ocean yang akan mudah menenggelamkan branded tidak terkenal bagi konsumen tanah air seperti TVS. Boleh kualitas beradu…namun jika sudah membicarakan mindset, siapapun tidak akan mampu mengintervensi. So kita tunggu perjuangan TVS…(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry