iklan iwb

Booth Yamaha PRJ 2013 (4)Seperti yang kita tahu, hari ini tanggal 7 PRJ resmi dibuka. Yup…Pekan Raya Jakarta 2013 tempat berkumpulnya segala jenis otomotif serta pernik-pernik lain. Salah satunya Yamaha yang sudah merilis Press release menginformasikan keikut sertaan mereka. Nah….mengamati gambar yang dikirim ke IWB…..ada satu species yang menarik perhatian yakni penampakan NVL livery biru putih khas factory Motogp team. Sang NVL dipajang dekat foto YZR M1 Lorenzo. Berikut PR detilnya….HGPVegaRR

Target kenaikan penjualan dan pengunjung dipatok? Yamaha di Pekan Raya Jakarta (PRJ), 6 Juni ? 7 Juli 2013. Dengan tema The Paddock of The Champion dan meluncurnya produk-produk baru di 2012 dan yang sudah muncul di publik tahun ini, Yamaha optimis dapat mencapai target. Booth Yamaha di PRJ mengusung tema The Paddock of The Champion, melepaskan aura sang juara bagi siapa saja yang mengunjunginya. Di dalam booth, Yamaha mengusung sharing Fuel Injection knowledge. Exhibition booth dibuat dengan suasana adventure, nongkrong/hang out, sporty. Konten acara nuansa MotoGP dan introducing Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection (YMJet-FI). Konsumen juga bisa mendapatkan hadiah harian, mingguan dan grand prize di akhir penyelenggaraan PRJ.

?Target kenaikan penjualan 7.000 unit atau naik 49 persen dibandingkan tahun 2012 (4.692 unit). Jumlah pengunjung diharapkan meningkat 11 persen dari 45.000 orang tahun lalu jadi 50.000 orang. Target ini dasarnya hadirnya produk-produk baru Yamaha yang diluncurkan tahun lalu dan tahun ini,? terang Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia. Di 2012 Yamaha memperkenalkan Mio J, Fino, Soul GT, Jupiter Z1, New V-Ixion. Di PRJ motor-motor itu disambut hangat konsumen. Yang masuk daftar terlaris menembus masing-masing seribuan unit penjualan ? Mio J dan Soul GT. Tahun ini pun matik-matik injeksi Yamaha diprakirakan bakal kembali jadi terfavorit, Xeon RC, Mio GT, X-Ride. Dan raja motorsport Indonesia, New V-Ixion.

iklan iwb

Selain pembelian dengan dana pribadi, Yamaha membuka kesempatan mendapatkan motor gratis. Grand prize pembelian motor Yamaha tipe apapun akan diundi untuk membawa pulang satu unit New V-Ixion, satu unit Xeon RC dan dua unit Mio J. Konsumen pembelian harian hadiahnya bermacam-macam ? laptop, handphone, kulkas, dvd player dan masih banyak lagi. Weekly pembelian berhadiah TV LCD, home theatre, sepeda, kamera digital, handphone. Dan setiap pembelian motor Yamaha tipe apa saja diberikan voucher diskon Rp 100.000 untuk pembelian helm Yamaha.

Lalu Yamaha Painting Shop di booth melayani pengunjung buat custom painting dengan desain unik, kreatif dan mengikuti tren di pasar. PRJ juga dimanfaatkan untuk sosialisasi social media Yamaha DDS 1 Jakarta. Hadiahnya merchandise dan foto-foto dengan ikon Yamaha, syaratnya follow Twitter @YamahaJakarta dan like Facebook Yamaha Motor Jakarta.? Aktivitas di booth Yamaha turut didukung Yamaha Musik Indonesia yang menyuguhkan hiburan musik tiap Sabtu dan Minggu…

Nah…kayaknya menarik tuh bro. Kudu nyambangi kesana dah biar tahu secara langsung. Terus gimana dengan pabrikan lain?. Sayang belum ada press release yang masuk kenewsroom. Artinya IWB kudu datang langsung ke PRJ untuk membuat ulasan komplit. Ditunggu ya….(iwb)

Foto-foto booth YamahaBooth Yamaha PRJ 2013 (21) Booth Yamaha PRJ 2013 (20) Booth Yamaha PRJ 2013 (16)? Booth Yamaha PRJ 2013 (11) Booth Yamaha PRJ 2013 (8) Booth Yamaha PRJ 2013 (7) Booth Yamaha PRJ 2013 (5) Booth Yamaha PRJ 2013 (2)Booth Yamaha PRJ 2013 (15)

187 COMMENTS

  1. pengen beLi piksen nyang Liveri RepsoL ada nggak om iwan?? :ckikik

    *critane macak gobLok

  2. kebacut kalo sampe Vixion Lightning MotoGP livery ini gak dijual pihak YIMM 😀
    sayang rim stickernya kuning, kagak matching, mending putih atau tanpa sticker sekalian 😀

  3. Moto gpppeeE…. Asli kerennn…. Stikernya…. Jualan skotlet. Jugag ych di PrJ…. Wideeehhhh… Pedawwww…. Yamaha semakin di depan…. Skotletnya laris duluan…

  4. mas iwan ubek ubek booth Kawasaki mas
    ono sing joss gandoz kotos kotozzz
    maturnuwun yo mz

  5. teknologi stiker motogp
    wkwkwk
    ditemplokin ke bebek sport bala bala
    😆

  6. jurus ngibul ala yamaho
    jualan stiker ala motogp balabala
    bebek sport bala bala
    wkwkwk

  7. Ngguueeenggg……
    Wweerrrrr……
    Bluk..bluk..bluk…gluk..!!
    Cessss.ss……

  8. para fBH pada bilang NVL itu lemot lah,RPM ngedrop lah.mrk gak ngaca kali ya.hehe.coba aja deh bandingin ama dohc abal2nya ahm.dr segi apa aja cebong msh kalah ama NVL.
    sebenernya mas iwan udah tes balapan lho antara sang raja motorspor NVL ama cebong klothok layaknya XEON ama waria dulu.n hasilnya cebong tertinggal jauh.untung aja mas iwan msh pny hati buat para fBH untuk tidak meng update artikel itu.takut para fBH terluka hatinya.xixixi.waria udah ditabokin ama xeon tanpa ampun,e gantian cebong yg ditabokin tanpa ampun ama NVL.kalo udah gini,para fBH mau ngeLES apalagi ya.paling penjualan beat.maklum aja,mrk kan kan bencong penunggan beat.sekalian aja pake lipstik trz adain kontes kecantikan. hehe

  9. wajar lah YAMAHA make embel2 motogp.emang terbukti mrk juara dunia kok.n paling bnyak mengkoleksi juara.dari 10 tahun terakir yamaha udah 7x juara.honda cm 2,ducati 1.wajar aja kok.xixixi.
    yg gak wajar itu kalo honda pake embel2 motogp.mlempem di motogp.padahal kata fBH honda paling hebat motornya.hehe

  10. masih kalah kencang dibanding Hondong0 Balado bebek body semplak yg ditempeli stiker Repsol Hahrese:D
    buktinya para FB bangk0ng bl0on di atas pada meraung-raung 😀

  11. masih kalah kencang dibanding Hondong0 Balado bebek body semplak yg ditempeli stiker Repsol Hahrese 🙂
    buktinya para FB bangk0ng bl0on di atas pada meraung-raung 😀

  12. arsfugal pada Juni 7, 2013 pada 3:49 AM

    PERCUMA KALO BUKAN MOTOR BERFAIRING?TP LMYN DRPD MATIC OR BEBEK YG DIKASIH LIVERY?.
    _______________
    sport kok long stroke 😆

Comments are closed.