iklan iwb

Pulsar 200NSKawasaki lekat dengan warna hijau. Tanpa green color…rasanya kurang afdol serta tidak mengggigit. Mungkin itulah yang mendasari KMI memberikan opsi tersebut pada sang P200NS. Mengintip gambar yang diposting pada grup “Pulsar 200NS Indonesia’, sebuah penampakan triple spark warna hijau disinyalir merupakan varian yang akan dirilis ditanah air nanti. Sebuah kabar menggembirakan tentunya….AHM Oil460x140

Pulsar 200NS warna hijau diparkir disebuah ruangan bersama dengan varian color lain. Jika diperhatikan….terdapat 3 warna disampingnya yakni merah, hitam dan kuning. Hhhmm…keren-keren dan ngejreng nih. Dugaan kuat…gambar tersebut diambil ditanah air. Bisa dintip dari absennya sari guard pada sikuda besi. Analisa selaras dengan info awal bahwa Juni atau Juli sang Pulsar akan dirilis oleh KMI dan mulai dipasarkan perAgustus 2013. Yang menarik….emblem produk nampaknya tetap mempertahankan nama “Pulsar”. Sebuah upaya Bajaj agar eksistensi Pulsarian tidak punah?. Mungkin….

BAI tidak akan menerima servis Pulsar 200NS yang dipasarkan KMI. Alasannya adalah…perbedaan tool atau alat servis sang kuda besi. Seperti dilansir Detikoto…secara total terdapat 19 tool yang beda antar generasi P200NS dibanding Pulsar yang beredar sekarang. Artinya…secara 3S, sang triple spark akan tetap bersama Kawasaki. Namun….tentu saja semua tidak mutlak. Mereka bakal melihat perkembangan kedepan. Dalam perjalannya….jika dirasa diperlukan,? jaringan BAI siap sedia membantu Kawasaki melayani pemakai Pulsar 200NS. Strategi ini masuk dalam pertimbangan Bajaj mengingat 3S Kawasaki tidak sebesar pabrikan Jepang lain. Wihh, seru nih kayaknya…

iklan iwb

Last….walau belum bisa diverifikasi keabsahan image, mengintip beberapa negara yang disambangi sang triple spark….warna hijau sepertinya masih baru kali ini nongol. So…keyakinan bahwa Pulsar 200NS terlampir memang diambil diIndonesia sangat kuat. Yo wis, kita pantengin aja mzbro. Jika ada info baru akan IWB update. P200NS green color??. Keren nggak bro….(iwb)

113 COMMENTS

  1. jelek ah..
    kenapa ya ? motor batangan di indonesia ini warnanya selalu begitu h,y,s,k tk trkecuali merk indihe.. selalu saja antara tangki dan buritan di pisahkan oleh bodi plastik berwarna hitam ? padahal bodi dengan terlalu banyak sambungan sperti itu yg sering mengakibatkan mnculnya bodi bersuara.
    selain itu membosankan,, terkesan jadul, dan tua. huuk…

  2. genk ijo tambah temen…intinya genk ijo tempat ngumpulnya motor sangar.
    masshar2000.wordpress.com/2013/03/08/seperempat-orang-paling-kaya-amerika-adalah-keturunan-yahudi/

  3. Kmaren nemenin sohib ane yg kepanasan karna P220 nya mogok. Terpaksa telpon mekanik Bajaj Antasari. Setelah dicek ama mekaniknya, jebule CDInya matek.

    Yg bikin mules tuh motor baru sampe rumah tanggal 22 Mei kmaren. (Kok bisa motor baru seminggu dah mati CDI)

    Gimana gk tepok jidat bro, lha wong plat BE nya aja belum keluar..

  4. Keren bagi yang suka bagi yang tidak suka,jelek.

    Di mata mas IWB mah semua motor keren gk da yang jelek belum pernah baca tulisan iwb “JELEK YA BRO” ?? Hohoho

  5. Kalo di pandang dari kejauhan lebih kerenan new vixion dari samping,blakang!

  6. Sangar tenan mas….
    Sayang kelama’an keluarnya,jdi mpe lumuten nunggu’ne…

  7. klo harganya dbwh 24jt nyampe semarang ane pertimbangkan utk minang deh…tp klo diatas 25jt msh sreg sm snalpot yg bunyi
    triingg…..tiingg…..tiiingg….tiiingg….tiingg….
    walaupun bini ane gk suka suara bisingnya…

    :mrgreen:

  8. warnanya bagus ndak kaya warna kombinasi ninja 150RR yg belakangnya diwarnai “Hitam” apa bagusnya belakang hitam semua NinjaRR buntutnya hitam semua,mungkin menghemat produksi.

  9. Hhmmm.. Masih sepi,para Penebar kebecian belum pada dateng. Joss. . . . .gandos!

  10. Jioss gandozz
    BAI sama Kawasaki saling melengkapi dlm hal 3s
    Lebih muantappp kalau ditunjang sama Beres Yamaha
    Btw baru aja tadi lihat geng ijo 250 cc nongkrong di beres Yamaha

Comments are closed.