Merayakan ulang tahunnya yang kesepuluh tahun….Mio rambah sekolah-sekolah!

48
2

Penampilan Mikha Angelo di SMA Muhammadiyah 5 Tebet Jakarta-Gebyar Mio 10th Anniversary….”Mengubah Hidupmu” gencar dilakukan Yamaha. Di pertengahan tahun ini, Yamaha merambah sekolah-sekolah untuk merayakan bersama 10 tahun Mio….460x140AHM Oil

Mio Goes to School datang dalam format Mio’s Got Talent School to School. Pencarian bakat ini dilakukan lewat Jingle Competition. Dibagi dalam tiga kategori yaitu band competition, solo singer contest dan acoustic competition. Minimal 10 peserta dan maksimal 20 peserta. Yang ikut band competition, dibatasi lima personil setiap band. Jawara tiga kompetisi di atas dari tiga sekolah yang disambangi Yamaha, diadu lagi untuk memperebutkan hadiah utama trip ke Bali tiga hari dua malam. Tiga sekolah disambangi Yamaha dalam sepekan. SMA YWKA tanggal 23 Mei, SMA Muhammadiyah 5 Tebet Jakarta (27 Mei) dan Interconita Lab School IPB Bogor (29 Mei) bakal menunjukkan kreativitasnya untuk satu dekade Mio.

Tiga sekolah tersebut merupakan sekolah satu yayasan yang terdiri dari SD, SMP dan SMA. Sehingga saat Jingle Competition digelar buat pelajar SMA, anak-anak SD kelas dua sampai empat kebagian ikut aktivitas lainnya. Yamaha Safety Riding Science (YSRS) Kids diperuntukkan bagi mereka sebagai bagian dari edukasi dan sosialisasi cara berkendara yang aman dan nyaman. Pelajar SMA di sekolah bersangkutan turut andil jadi instruktur safety riding kids. ”Aktivitas Mio Goes to School ini adalah bentuk kepedulian Yamaha terhadap sekolah agar merayakan bersama 10 tahun Mio. Dan untuk mengembangkan kreativitas mereka khususnya dalam seni bermusik. Sekaligus memberikan edukasi safety riding sejak dini seperti yang tengah digalakkan Yamaha,” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Sementara, Mikha Angelo finalis X-Factor Indonesia 2013 jadi bintang utama di SMA Muhammadiyah 5 Tebet. ”Acara ini bagus dan menarik untuk anak-anak muda. Tentang musik, jadi dekat dengan saya seorang pemusik. Acara ini juga mengingatkan saya tentang Mio yang saya tahu sebagai motor matik pertama di Indonesia yang booming,” ucap Mikha. Yamaha juga mengadakan seminar Fuel Injection dan safety riding, ditambah lagi dengan test ride. Video competition berupa postering dan flyering pra event dimana kontennya adalah pembuatan video pendek atau iklan Yamaha Own Version mengikuti iklan televisi. Hasil rekaman di-upload di social media Yamaha Indonesia…..(YIMM PR)Safety riding kids SD Muhammadiyah 5 Tebet Jakarta

About these ads

48 COMMENTS

  1. ko kayanya aga kurang sreg yah kecil-kecil udah dikenalin ke motor.. khawatirnya bakal makin banyak anak-anak SD naek motor di jalanan..

  2. Edukasi safety riding dari kecil,, semoga tercapai tujuan nya
    kita lupakan beberapa generasi aggresive riding pendahulu dan mulai memupuk dari kecil pentingnya keselamatan bersama dijalan…
    nice info mas… 😀

    ======================================================

    http://www.motohood.com

  3. Artikel YIMM PR ada……
    Artikel AHM PR jg ada…..
    diwarung ini artikelnya ada smua…
    berunding silahken…. 😀
    protes silahken….. 😀
    Ojo guyon.. :mrgreen: :mrgreen:

  4. anak SD kok sudah didatangi promo yamaha.

    Segala cara dilakukan untuk meraih MS walaupun sangat tidak mendidik sekalipun.

    saking gak lakunya sampe sebegitunya ya…

    Kalo KOMNAS PERLINDUNGAN ANAK sampe tau bisa fatal akibatnya.

    Kasihan….

  5. Menurut saya, mio yg karbu,disainnya emang tidak membosankan.seakan memiliki aura tersendiri,di liat dri dpan lumayan ok,dari belakang keren..walopun skrg udah trgantikan akan hdirnya mio injexi(mio j,mio gt),tpi aura mio karbu masihbgitu brsinar..imag kencang masih nempel di mtor ini,soal boros bbm ,mungkin benar .maka dengan adanya imag boros inilah membuat penunggangnya terkesan org2 beduit..hehehehe..

    *karo nggodok kopi.

  6. Jangan motornya yg masuk sekolah tapi harusnya yg dimasukin “sekolah” lagi tuh petinggi Yamaha yg lambat boyong motor sport fairing ke Indonesia terus yg lagi KO di MotoGP :-p

  7. Wah gawat!!! Makin banyak aja neh calon bocah alayers!!! Saking ngga lakunya ni motor dikalangan dewasa, anak sd pun dijadikan target promosi.. Huh!

  8. 33. Panas Kepanasan Hujan Kehujanan – Mei 29, 2013
    Wah gawat!!! Makin banyak aja neh calon bocah alayers!!! Saking ngga lakunya ni motor dikalangan dewasa, anak sd pun dijadikan target promosi.. Huh!

    ======================================================

    ga bisa ngibulin orang dewasa, anak dibawah umurpun jadi, wkwkwkwkwk

  9. acara dagelan wae..acaranya motornya meong mana..?? kok meongnya yang diumpetin diganti motor mini trail…..?? kasihan yang punya acara meong berarti ultah bo*0ngan..
    :mrgreen:
    maklum matic paling boros..kumuh..aki cepat soak…velg geal geol…cvt reject….shock merek *SemogaAwet*

    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    😆

  10. Kl d suruh milih nih ye..mayoritas anak sekolah jaman sekarang tuh ya larinya kalo ngga ke satria efyu ya ninin 2tak..matic kurang d minati,kl tujuannya promosi loh ya?tp kl tujuan’y buat edukasi safety riding ya bagus lh..

  11. Kapan nih LEXAM dirayain ulang tahunnya, ibarat orang tua, yamaha pilih kasih….gak adil, benci aku

Comments are closed.