iklan iwb

Bajaj Auto Indonesia (BAI) menggandeng Mr. Montir untuk meningkatkan layanan servis dan ketersediaan suku cadang untuk konsumen. Mr. Montir merupakan bisnis waralaba yang berfokus pada bisnis bengkel motor. Mr. Montir melayani servis untuk semua merk motor. Di tahun 2012, Mr. Montir memperoleh penghargaan sebagai ?Market Leader 2012? untuk usaha waralabanya…460x140AHM Oil

President Director BAI, Dinesh Kulkarni mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan bagian dari tanggungjawab perusahaan dalam meningkatkan jumlah titik layanan untuk memastikan semua konsumen Bajaj mendapatkan layanan yang terbaik. Lebih lanjut Dinesh mengatakan, dalam kerjasama dengan Mr. Montir, semua pemilik Pulsar dapat melakukan servis di outlet-outlet Mr. Montir. Pada tahap pertama, terdapat 28 outlet Mr. Montir yang siap untuk melakukan servis motor Pulsar. Dalam waktu dekat, seluruh outlet Mr. Montir akan dapat melayani pemilik Pulsar.

??Mr. Montir memiliki bengkel yang tersandarisasi, mekanik terlatih, sistem kerja modern, dan memiliki pusat pelatihan tersendiri. Dan untuk memastikan mekanik Mr. Montir dapat melakukan servis untuk Pulsar, BAI telah melakukan pelatihan mekanik di Pusat Pelatihan Mr. Montir. Selain itu, BAI juga telah men-suplai perangkat khusus yang diperlukan untuk men-servis Pulsar untuk menjamin layanan servis terbaik bagi pemilik Pulsar. Hal ini merupakan langkah lanjutan dari BAI agar konsumen mendapatkan servis terbaik,? jelas Dinesh.

iklan iwb

Saat ini, Mr. Montir memiliki 55 outlet dan akan bertambah menjadi 140 outlet hingga akhir tahun 2013. Pada Januari 2013, BAI telah menunjuk PT Tunas Mega Spirit (TMS) sebagai distributor suku cadang di Indonesia. Penunjukan ini untuk menjamin ketersediaan suku cadang Pulsar di Indonesia, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Informasi mengenai distributor suku cadang dan outlet Mr. Montir dapat di lihat di www.bajaj-indonesia.com. Mr. Montir juga akan hadir di Pameran IFRA 2013, di Jakarta Convention Centre (JCC) pada tanggal 31 Mei ? 2 Juni 2013…...(BAI PR)

76 COMMENTS

  1. kang skrg warunge sampeyan sm l?k taufik koq berat yah?? knp y??
    apa ada yg salah nih,,hp ane perasaan waras tuh kang.

  2. Hohoho banyak tingkah niE bajaj. Punya motor keren eh. . .malah orang lain yang jual akhirnya harga membumbung tinggi banyak konsumen yang kecewa! Kalo mau pulang,pulang aja sono ke indi angkut semua motor bajaj yang telah beredar di indo.

  3. persiapan sebelum pzoons meluncur….mantab..
    yang penting bisa nyampai ke daerah n jangan sampai inden sparepart… mungkin akan bisa merubah ms bajaj di indonesia….
    bajaj perlu tetp ada bwt membendung overprice pbrikan jepun…

  4. bakal berat kayanya untuk p200ns. Seandainya launching sebelum NVL n CB150 mungkin masih ada kesempatan. kalau sekarang benear2 berraaattt..

    de2tninja.wordpress.com/2013/05/28/pengalaman-1-tahun-bersama-cbr-250r/

  5. wow makin menarik aja nih P200NS, ditunggu launcingnya.151 kmh tantang nyalimu…hehehehe

  6. lumayan…..! daripada yg ga punya tp nyolot! blm tentu punya motor bagus tp udah rese! ngaku fans berat suatu merek bukan berarti ngejek merek laen! coba kalo ada merk lokal yg kualitas produk setara b***j ato lbh gw pasti pake merk lokal! kapan ya indonesia bisa punya motor merk sendiri, desain sendiri, pokoknya pure anak bangsa!

  7. Ngakak baca komen diatas.. Ngerepotin..? Lah yg dicari perusahaan ya pelanggan.. Makin banyak pelangan makin untung.. Bisnis sevis n sparepart juga menguntungkan loh.. Tanya aja sama mr montir

  8. Mak nyoossshh…. Tapi kok p200ns brojole suwe temen yah….!!??

    Wis ora kanti kiye koh..!!!

  9. masih ada BAI aja susah spare part nya,apa lagi sekarang udh cabut ? thiNk again 😆

  10. Kl orang awam beli motor tu ya yg pnting
    1.service sm spare part gampang g?
    2.desain jos g?
    3.murah g?
    4.boros bbm g?
    5.harga jual tinggi g?
    biasanya sih gitu..

  11. Bajaj motornya impor semua tp murah…
    Lah motor Y ma H rakitan lokal aja operpres…apa ga di bohongin jepang tuh???
    Mending ditinggal bai jd pemilik motornya smakin pintar,ga kaya merek sebelah bentar2 ke beres….kalo mogok malam2 kebingungan…
    Piss.

  12. Dulu pernah servis motor di bengkel Mr. Montir di dekat lampu merah cibubur depan air mancur, ternyata hasilnya mengecewakan, ada screw body yg hilang dan cover CVT jadi ada retak2. mau komplen malas, tp akhirnya tuh bengkel udah tutup, ga laku kali…..

  13. 6. hasim adnan – Mei 29, 2013

    pergi, pergi ajah?. Gx usah ngrepotin orang lg dah?.
    ——————————–

    ini kan bentuk tanggung jawab produsen, gimana sih..
    pergi dihujat, menjalin mitra juga dihujat.
    trus enaknya gimana

  14. wah berarti lumayan manis dr sisi bisnis tuh bajaj menurut mr.montir
    ini bengkel mirip AUTO DUTA STYLE ya..
    baridienbp.wordpress.com/2013/05/28/mengantar-membeli-motor-baru/

  15. nice info kang iwan…..:D

    wah yang lain kok pada menghujat yah….laipula kenapa musti pada repot2 menghujat yah…apa gak pegel mulut….bawa santai aja…

  16. Lha inikan bagus, kok pada protes?
    Salah satu bentuk tanggung jawab. Paling ga bajaj ga lepas tangan gitu aja.

  17. Bajaj ?
    Tanggung jawab ?
    Pikir lagi deh beli baja*
    .
    .
    .
    INGAT. !!!!!!
    Penyesalan datangnya belakangan.

Comments are closed.