About these ads
jump to navigation

Balap Indoprix seri tiga 125cc : Yamaha sabet podium satu dan dua…. Mei 26, 2013

Posted by Iwan Banaran in Otomotif.
Tags: ,
trackback

IndoprixCuaca sirkuit Kenjeran yang terik semakin terasa panas atas persaingan antara pambalap pabrikan Honda dan Yamaha. Kendati Kawasaki dan Suzuki hadir disana….mereka seperti penggembira yang sulit untuk merangsek maju. Karakter sirkuit yang pendek dan patah memang dibutuhkan setingan yang prima. Dan untuk kali ini…Dominasi ditunjukkan oleh pasukan Yamaha lewat Fitriansah Kete serta Harlan Fadhilah….AHM Oil460x140

Sejak start…..Fitri langsung melesat dan dibuntuti Harlan. Terjadi persaingan ketat antara tim Yamaha Yamalube Nissin SMF KYT TJM dan Pertamina Enduro BRT Nissin. Berkali-kali Harlan berusaha menekan namun Fitri secara rapi terus menutup racing line. Namun…menginjak masuk pertengahan lomba, Harlan sukses nyodok saat lewat chicane dan berusaha memperlebar gap. Usaha tersebut sia-sia sebab Fitri kembali mengejar dan nempel posisi Harlan. Hanya butuh dua lap bagi Fitri over take kembali hingga akhir lap. Sementara…rider Honda lewat M. Nurgianto membuntuti mereka berdua dengan jarak yang lumayan dekat. Final lap….Fitriansyah Kete juara pertama, diikuti Harlan Fadhilah dan Nurgianto ketiga….

Last….balap akan dilanjutkan nanti sore jam 3. Seluruh tim mempersiapkan segala setingan menyambut balap sore hari. Btw….seri ketiga perolehan poin sementara 125cc….Anggi Permana (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya Jabar) masih menduduki puncak klasemen dengan mengantongi 84 poin, kedua Fitriasyah Kete (Yamaha Yamalube Nissin SMF Kaltim) dengan 71 poin dan ketiga dengan poin yang sama dipegan oleh Sigit PD (Yamaha Yonk Jaya Yogyakarta). Kita tunggu race selanjutnya….(iwb)

Hasil Indoprix race 1 125cc

1. Fitriansyah Kete (Yamalube Nissin-Kaltim)

2. Harlan Fadhilah (Yamaha Pertamina Enduro-DKI)

3. M. Nurgianto (Honda Oei Sphinx-DKI)

4. Anggi Permana (Yamaha Yamalube FDR-Jabar)

5. Wahyu Widodo (Honda Daya – Jabar

12. Yudhistira ( Kawasaki Manual Tech)IMG_2587 IMG_2589 IMG_2590IMG_2776 IMG_2791 IMG_2793 IMG_2805 IMG_2820 IMG_2835 IMG_2877

About these ads

Komentar»

1. ipanase - Mei 26, 2013
2. chapsClabiration903 - Mei 26, 2013

Podium
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

Like this

3. ipanase - Mei 26, 2013

bebek balap josssss

Like this

4. Yoshi - Mei 26, 2013
5. ipanase - Mei 26, 2013

mayan 30000 besar wis

Like this

6. chapsClabiration903 - Mei 26, 2013

Kawak gak pake ninja 2T sich :)
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

Like this

7. dhonie - Mei 26, 2013

mantafs

Like this

8. ipanase - Mei 26, 2013

Z1 jossss itu, racikan jepang…

Like this

9. ipanase - Mei 26, 2013

sigit pd juara berapa yaa

Like this

10. budizaky - Mei 26, 2013

jooooosssssssss

Like this

11. alternative - Mei 26, 2013

zzz pada kemana….

Like this

12. ArisFR - Mei 26, 2013

Aduh

☞@Aris_FR Follow!! ☃★
ԅ(ˆ⌣ˆԅ) 214DD020 (´⌣`ʃƪ)

Like this

13. hardiasbantuly - Mei 26, 2013
14. chon - Mei 26, 2013

Yamaha = motor kentjang

Like this

15. modaro - Mei 26, 2013

mooddiiaarrrr..
teennaannnn..

Like this

16. Supra_Fit - Mei 26, 2013

wow, ada yg helmny kya helm ROSSI

Like this

17. lexnovo - Mei 26, 2013

Wooww

Like this

18. dede - Mei 26, 2013

wajar, , ,

Like this

19. lexnovo - Mei 26, 2013

Sptiny persaingn ckp beratt

Like this

20. dede - Mei 26, 2013

opo iki, , ,

Like this

21. Jagoan Neon - Mei 26, 2013

keliatan honda indonesia tuh abal2.beda ma honda JEPANG.honda jepang mengutamakan kualitas.sedang AHM honda indo mengutamakan kuantitas n abal2 asal jd mtor.katanya modal selangit.bikin mtor berkualitas aja gk bisa.
kalo di artikel ini masih ada fbh yg bacot n bnyk alasan,otak mereka sama kayak ahm.sama2 abal2.
hehe.

Like this

22. 2tak - Mei 26, 2013

wajar yamaha menang,kan motor prototipe dr jepang!bda ma mtor lain,mekanik lokal,tpi da yg kmentar sgat asal ja!

Like this

23. deny - Mei 26, 2013

Bang juragan neon yang ip 110 kok honda ya no 1

Like this

24. iwak banaran - Mei 26, 2013

sry out of the topic

darurat mas…

kapankah byson injeksi keluar…apakah benar 2013 tdk bakal keluar..?

Like this

25. suneo - Mei 26, 2013

Ninggalin jejak ada deh…

Like this

26. chapsClabiration903 - Mei 26, 2013

Amit child cilit yg dpet podium lomba asongan :)
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

Like this

27. ariblogmotor - Mei 26, 2013
28. iwak banaran - Mei 26, 2013

mtr yg sedang kuincar

1. yamaha 250cc 2 silinder yfz
(utk hoby)

2. yamaha byson injeksi
tampil kekar namun cukup irit..buat harian

3.yamaha xeon rc
sayang seribu sayang walau katanya aklerasi cpt.. tapi body nya kurang gede.. bahkan vario 125 pun menurutku kurang gede…. pinginnya sih t max.. tapi tdk cocok utk bermacet macet ria..

4. rakus yah???

mtr yg sedang mendekam di rumah..
1.all new cbr 150 (bakal diekskusi utk dijual)
dikarenkan cukup loytoy diputaran bwh..dan suara knalpot tdk berwibawa..

2.all new vario 125
ngorok memang…ndut2 an memang..
tapi trik mengatasi hal tsb ditemukan..
yakni dgn memanaskan mtr kita..diterik matahari..yg pasti bakal merusak cat dll. tapi tarikan jadi maknyus ..??? why? dan cukup premium tapi ditambah cairan vitamin bensin

3. suprax
ga pernah dipake… jadul dan berumur..

4. suzuki smash.
bakal dijual utk nebus xeon rc.. tinggal nambah 13 jt an wkwwk

5. revo
ini mtr kelihatannya irit tapi lemot.. ahhh susah

6.suzuki shogun
gue heran, kenapa mtr suzuki kalo ga dipake 1 minggu pasti ga bisa distarter…? knp mtr honda ku smua bisa? knp?
berarti honda memang top mesinnya.. walau jok dan plastiknya abal2..

7. honda astrea
ini mtr tua bgt.. bakal dijual utk nebus byson,, tapi nambah 18jt an wkwkw

8, tiger masa lampau..
mtr peninggalan mendiang…ini mtr sgt sgt amat tdk enak..
apa krn thn nya kali ya hehe..

9.mio j
aku heran.. iklan begitu menarik…tapi fakta nya..
ini mtr kalah sama beat kalo dibuat nyalip bus…
alias matic cewek lemot..
cowok dilarang naik ini mtr..
ini pringatan!!

Like this

29. thedeadbone - Mei 26, 2013

woooo gek naek 250cc bossss

Like this

30. kiluazolndix - Mei 26, 2013

Neng kenjeran ora mampir Kang?

Like this

31. The'K Suma - Mei 26, 2013

Reblogged this on Where The Limit Out of Exhousted.

Like this

32. haji mukidin - Mei 26, 2013

ngenes sm fby.. Hiburannya indopret kejeran.. Asli ngludah hoeeck ..

Like this

33. yudha depp - Mei 26, 2013

biarpun beda merk motornya, bensin yang di pakai pertamax plus kan

http://yudhadepp.blogspot.com/2013/05/beli-pertamax-plus-tak-terasa-berat.html?m=1

Like this

34. old blade - Mei 26, 2013

masih bebek race :D

Like this

35. genbuz - Mei 26, 2013

nyimak wae lah…

Like this

36. umar bakri..... - Mei 26, 2013

podium habis ama ipanase euy

Like this

37. SUMANTO - Mei 26, 2013

ora ono ceritane motor pasaran honda iso ngalahke yamaha…wes kodrate motor honda mung enak di gawe sante2,di gawe alon2..nak di gawe ngebut,iso2 mrotholi..nak soal payu utowo laris,yo honda sing menang..soale akeh2he sing tuku gak mau tau,tenaga pirang dk/ps..sing penting honda..

Like this

38. hikari - Mei 26, 2013

Gak menarik..

Like this

39. Jagoan Neon - Mei 26, 2013

kasian para fbh.baru aja mas iwan ngasih hiburan di indoprix 110 honda dpt naek podium.eh dikelas 125,honda dicabik2 lg m yamaha.malang bner nasib fbh indonesia.padahal baru aja jingkrak2 td.hehe

Like this

40. Jagoan Neon - Mei 26, 2013

honda indo beda ama honda jepang.honda indo lewat ahm emang abal2.kasian jg para fbh indonesia.mimpi pgn ahm bisa bikin motor berkualitas kayak honda jepang.hehe.
fbh sbnrnya gak cocok untk sport.cocoknya naek beat.pas dgn karakternya.alay ..hehe

Like this

41. 46@sukses.com - Mei 26, 2013

Weih..matab!!

Like this

42. 46@sukses.com - Mei 26, 2013

Nunggu artikel motogp..

Like this

43. Ahmad fatonah - Mei 26, 2013

Mtr deni try jebol bin rusak mesin y.sungguh memalukan mtr balap tim pabrikan honda jebol pertanda part2 y kw2 n dasar mesin y jlx

Like this

44. lexnovo - Mei 26, 2013

Mesinny deni mleduk wkwk

Like this

45. fires - Mei 26, 2013

ssstttt….jangan berisik ada yg meninggal neh. kardun “tkg bubur naek honda” wkwkwkw

Like this

46. gesang86 - Mei 26, 2013

Ruarrrr biasa seru ternyata kalau nonton langsung, gitu….hehehehe (sayang sehabis pulang nonton ini sampai kost dihadang banjir, namun tidak kehujanan…hanya sisa air banjirnya saja :D)

Like this

47. Dogol - Mei 26, 2013
48. Dogol - Mei 26, 2013
49. Dogol - Mei 26, 2013
50. Dogol - Mei 26, 2013
51. saptodiharjo - Mei 26, 2013

juaranya fitriansah kete?kete iku opo kang?

Like this

52. Dogol - Mei 26, 2013
53. mas bro - Mei 26, 2013

kalo smpe motor bebek honda menang trus,kacian motor garpu karatan,krn bakal gak laku. katany motor yamaho lariny lebih cepat,tp koq pasar motor msh dikuasai honda?

Like this

54. SUMANTO - Mei 26, 2013

@masbro
Hahahahaha..yo piye maneh,la arep di gawe elek apik ,wong ndeso2 mesti tukune yo honda to kang..sing tku rak mikir cc,arep iso buanter alon melayune ora ngurus..sing penting honda..contone adikku,.milih honda niru tonggo,meski di jalanan sering di kepretin montor tetangga..hahahaha
¤slm one heart!!

Like this

55. bbelalang tempur - Mei 26, 2013

sori kang iwan kritik dikit itu timnya harlan fadilah kok yamaha pertamina enduro,setauku timnya harlan ga disponsori yamaha(tepatnya namnaya adalah pertamina enduro BRT nissin),itu tim privat,sponsornya pertamina,n yg ngorek BRT(bintang racing team)wong harlan juga ikut OMR honda pake revo sama supra x 125,mosok klo timnya disponsori yamaha dia boleh ikut omr honda?ni markas timnya harlan deket rumahku nih,n BRT,gandeng sama bengkel AHASS bintang motor cibinong bogor,klo aku lagi servis hondaku aku sering liat mekaniknya lagi ngetes motornya si harlan,n mekaniknya mantan mekanik AHASS,..,/mekanik balapnya BRT,ngambilnya dari mekanik AHASS,wong gandeng,..

Like this

56. Panas Kepanasan Hujan Kehujanan - Mei 28, 2013

@sumanto
Weleh ngesu tenan, jek mending wong ndeso iso tuku mongtor honda! Ora koyo kowe, wis kere, pengangguran, isone mung nyocot tok ora nduwe mongtor sisan! Pancen FBY lambene wedhus kabeh wkwkwkwk…

*slm semakin di depan!!

Like this

57. dery_234 - Mei 28, 2013

ahh,paling yamaha menang secara beruntung aja

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.526 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: