Balap Indoprix seri tiga 125cc : Yamaha sabet podium satu dan dua….

57
20

IndoprixCuaca sirkuit Kenjeran yang terik semakin terasa panas atas persaingan antara pambalap pabrikan Honda dan Yamaha. Kendati Kawasaki dan Suzuki hadir disana….mereka seperti penggembira yang sulit untuk merangsek maju. Karakter sirkuit yang pendek dan patah memang dibutuhkan setingan yang prima. Dan untuk kali ini…Dominasi ditunjukkan oleh pasukan Yamaha lewat Fitriansah Kete serta Harlan Fadhilah….AHM Oil460x140

Sejak start…..Fitri langsung melesat dan dibuntuti Harlan. Terjadi persaingan ketat antara tim Yamaha Yamalube Nissin SMF KYT TJM dan Pertamina Enduro BRT Nissin. Berkali-kali Harlan berusaha menekan namun Fitri secara rapi terus menutup racing line. Namun…menginjak masuk pertengahan lomba, Harlan sukses nyodok saat lewat chicane dan berusaha memperlebar gap. Usaha tersebut sia-sia sebab Fitri kembali mengejar dan nempel posisi Harlan. Hanya butuh dua lap bagi Fitri over take kembali hingga akhir lap. Sementara…rider Honda lewat M. Nurgianto membuntuti mereka berdua dengan jarak yang lumayan dekat. Final lap….Fitriansyah Kete juara pertama, diikuti Harlan Fadhilah dan Nurgianto ketiga….

Last….balap akan dilanjutkan nanti sore jam 3. Seluruh tim mempersiapkan segala setingan menyambut balap sore hari. Btw….seri ketiga perolehan poin sementara 125cc….Anggi Permana (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya Jabar) masih menduduki puncak klasemen dengan mengantongi 84 poin, kedua Fitriasyah Kete (Yamaha Yamalube Nissin SMF Kaltim) dengan 71 poin dan ketiga dengan poin yang sama dipegan oleh Sigit PD (Yamaha Yonk Jaya Yogyakarta). Kita tunggu race selanjutnya….(iwb)

Hasil Indoprix race 1 125cc

1. Fitriansyah Kete (Yamalube Nissin-Kaltim)

2. Harlan Fadhilah (Yamaha Pertamina Enduro-DKI)

3. M. Nurgianto (Honda Oei Sphinx-DKI)

4. Anggi Permana (Yamaha Yamalube FDR-Jabar)

5. Wahyu Widodo (Honda Daya – Jabar

12. Yudhistira ( Kawasaki Manual Tech)IMG_2587 IMG_2589 IMG_2590IMG_2776 IMG_2791 IMG_2793 IMG_2805 IMG_2820 IMG_2835 IMG_2877

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

57 COMMENTS

  1. keliatan honda indonesia tuh abal2.beda ma honda JEPANG.honda jepang mengutamakan kualitas.sedang AHM honda indo mengutamakan kuantitas n abal2 asal jd mtor.katanya modal selangit.bikin mtor berkualitas aja gk bisa.
    kalo di artikel ini masih ada fbh yg bacot n bnyk alasan,otak mereka sama kayak ahm.sama2 abal2.
    hehe.

  2. wajar yamaha menang,kan motor prototipe dr jepang!bda ma mtor lain,mekanik lokal,tpi da yg kmentar sgat asal ja!

  3. sry out of the topic

    darurat mas…

    kapankah byson injeksi keluar…apakah benar 2013 tdk bakal keluar..?

  4. mtr yg sedang kuincar

    1. yamaha 250cc 2 silinder yfz
    (utk hoby)

    2. yamaha byson injeksi
    tampil kekar namun cukup irit..buat harian

    3.yamaha xeon rc
    sayang seribu sayang walau katanya aklerasi cpt.. tapi body nya kurang gede.. bahkan vario 125 pun menurutku kurang gede…. pinginnya sih t max.. tapi tdk cocok utk bermacet macet ria..

    4. rakus yah???

    mtr yg sedang mendekam di rumah..
    1.all new cbr 150 (bakal diekskusi utk dijual)
    dikarenkan cukup loytoy diputaran bwh..dan suara knalpot tdk berwibawa..

    2.all new vario 125
    ngorok memang…ndut2 an memang..
    tapi trik mengatasi hal tsb ditemukan..
    yakni dgn memanaskan mtr kita..diterik matahari..yg pasti bakal merusak cat dll. tapi tarikan jadi maknyus ..??? why? dan cukup premium tapi ditambah cairan vitamin bensin

    3. suprax
    ga pernah dipake… jadul dan berumur..

    4. suzuki smash.
    bakal dijual utk nebus xeon rc.. tinggal nambah 13 jt an wkwwk

    5. revo
    ini mtr kelihatannya irit tapi lemot.. ahhh susah

    6.suzuki shogun
    gue heran, kenapa mtr suzuki kalo ga dipake 1 minggu pasti ga bisa distarter…? knp mtr honda ku smua bisa? knp?
    berarti honda memang top mesinnya.. walau jok dan plastiknya abal2..

    7. honda astrea
    ini mtr tua bgt.. bakal dijual utk nebus byson,, tapi nambah 18jt an wkwkw

    8, tiger masa lampau..
    mtr peninggalan mendiang…ini mtr sgt sgt amat tdk enak..
    apa krn thn nya kali ya hehe..

    9.mio j
    aku heran.. iklan begitu menarik…tapi fakta nya..
    ini mtr kalah sama beat kalo dibuat nyalip bus…
    alias matic cewek lemot..
    cowok dilarang naik ini mtr..
    ini pringatan!!

  5. ora ono ceritane motor pasaran honda iso ngalahke yamaha…wes kodrate motor honda mung enak di gawe sante2,di gawe alon2..nak di gawe ngebut,iso2 mrotholi..nak soal payu utowo laris,yo honda sing menang..soale akeh2he sing tuku gak mau tau,tenaga pirang dk/ps..sing penting honda..

  6. kasian para fbh.baru aja mas iwan ngasih hiburan di indoprix 110 honda dpt naek podium.eh dikelas 125,honda dicabik2 lg m yamaha.malang bner nasib fbh indonesia.padahal baru aja jingkrak2 td.hehe

  7. honda indo beda ama honda jepang.honda indo lewat ahm emang abal2.kasian jg para fbh indonesia.mimpi pgn ahm bisa bikin motor berkualitas kayak honda jepang.hehe.
    fbh sbnrnya gak cocok untk sport.cocoknya naek beat.pas dgn karakternya.alay ..hehe

  8. Mtr deni try jebol bin rusak mesin y.sungguh memalukan mtr balap tim pabrikan honda jebol pertanda part2 y kw2 n dasar mesin y jlx

  9. Ruarrrr biasa seru ternyata kalau nonton langsung, gitu….hehehehe (sayang sehabis pulang nonton ini sampai kost dihadang banjir, namun tidak kehujanan…hanya sisa air banjirnya saja :D)

  10. kalo smpe motor bebek honda menang trus,kacian motor garpu karatan,krn bakal gak laku. katany motor yamaho lariny lebih cepat,tp koq pasar motor msh dikuasai honda?

  11. @masbro
    Hahahahaha..yo piye maneh,la arep di gawe elek apik ,wong ndeso2 mesti tukune yo honda to kang..sing tku rak mikir cc,arep iso buanter alon melayune ora ngurus..sing penting honda..contone adikku,.milih honda niru tonggo,meski di jalanan sering di kepretin montor tetangga..hahahaha
    ¤slm one heart!!

  12. sori kang iwan kritik dikit itu timnya harlan fadilah kok yamaha pertamina enduro,setauku timnya harlan ga disponsori yamaha(tepatnya namnaya adalah pertamina enduro BRT nissin),itu tim privat,sponsornya pertamina,n yg ngorek BRT(bintang racing team)wong harlan juga ikut OMR honda pake revo sama supra x 125,mosok klo timnya disponsori yamaha dia boleh ikut omr honda?ni markas timnya harlan deket rumahku nih,n BRT,gandeng sama bengkel AHASS bintang motor cibinong bogor,klo aku lagi servis hondaku aku sering liat mekaniknya lagi ngetes motornya si harlan,n mekaniknya mantan mekanik AHASS,..,/mekanik balapnya BRT,ngambilnya dari mekanik AHASS,wong gandeng,..

  13. @sumanto
    Weleh ngesu tenan, jek mending wong ndeso iso tuku mongtor honda! Ora koyo kowe, wis kere, pengangguran, isone mung nyocot tok ora nduwe mongtor sisan! Pancen FBY lambene wedhus kabeh wkwkwkwk…

    *slm semakin di depan!!

Leave a Reply