Suzuki dirumorkan siapkan Skydrive versi injeksi. Bagasi menganut Helm-in??….

98

Screenshot_4Bro dan sis sekalian…seperti yang kita tahu, skutik Suzuki saat ini baru Let’s yang dijejali dengan sistem pengabut bahan bakar injeksi. Artinya…mayoritas produk masih pede menggunakan karbu. Akan tetapi….makin dekatnya peraturan Euro3 yang disinyalir resmi dirilis pada Agustus nanti mau tidak mau kudu direspon dengan cepat oleh pabrikan. Salah satunya menginjeksikan varian skutik Skydrive yang diisukan sedang dalam tahap persiapan oleh grup Indomobil….AHM Oil460x140

Skydrive….dibekali engine 125cc, SOHC dengan daya maksimum 6,9KW@7500RPM serta torsi 9.6NM@6500RPM. Tidak heran akselerasi skutik ini lumayan nampol. Dengan bobot yang mencapai 108kg….Skydrive terkenal stabil diajak melaju kencang. Untuk melanggengkan eksistensinya…rupanya pihak Suzuki berencana melakukan sentuhan terhadap sang skutik. Proses menginjeksikan sekaligus melakukan perombakan dari sisi fitur. Yup…dari sekilas bisikan yang IWB terima, Skydrive karbu kedepan bakal dilengserkan dan diganti dengan sistem FI….

Yang mengasyikkan, Skydrive FI kelak sudah menganut fitur Helm-In. Praktis tindakan tersebut mengikuti jejak langkah Hayate yang sudah lebih dulu memiliki fitur ini. Sayang IWB belum mendapatkan pencerahan apakah perombakan juga meliputi sisi desain. Yang pasti…informasi singkat hanya mengatakan bahwa varian Skydrive injeksi kemungkinan rampung diakhir tahun dan baru dipasarkan awal 2014 nanti. Jadwal sendiri tidak mengikat mengingat semua tergantung kondisi dan kesiapan vendor nantinya…

Last.….kabar ini belum bisa dikonfirmasi 100% kebenarannya. Akan tetapi menilik status serta posisi sang sumber pemberi info…IWB sangat yakin akurasinya. So…Skydrive FI Helm-In??. Kita tunggu saja kelanjutan beritanya brosis….(iwb)Screenshot_2

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Mahfud Ristant

    10

  • 0kee

    • Tukang Ojek

      wow

  • Ming

    1

  • 3

  • hihi

    cepet bgt yg komen

  • Yah 4th not bad

  • platAE

    mtor lanange kpn ki

  • suneo

    Crotz

  • kasian suzuki rugi mulu di R2

  • josssssss

  • suneo

    Asal desain keren ane rela indent

  • hatake

    kalo matic org indon lbh suka Yamaha dan Honda, kalo sport premium Kawasaki.

    Suzuki selain kalah dimodel matic nya yg kurang greget, juga barisan sport nya kurang yahud.

  • Mas bro apa ada perombakan Body juga?

  • rus bjs

    20besar

  • peyek

    tetep sitia di warung kang iwan… walopun ane hanya sekedar titip absen kayak anggota DPR… 😉

    *menune matic je….

  • nunggu metik gebrotnya yimm..biar semakin oye goyang dombretnya hhhh
    piisss ah

  • rus bjs

    mas iwb.. Kbr r15 ne pie ki ko ambleng wae..?

  • budizaky

    “‎ŠÏ..
    
    <'
    ^ kang
    Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

  • billy

    ah elaaaahhhh

  • suneo

    Wow helm in

  • lovestreet

    semangat buat suzuki… terus berinovasi.. 🙂

  • kapan yimm bikin matik gembrot

  • suneo

    Desain lebih gud dari wari@

  • rus bjs pada Mei 21, 2013 pada 1:28 PM
    mas iwb.. Kbr r15 ne pie ki ko ambleng wae..?
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
    di sinyalit r15 nyemplung ke laut kkkkk
    pis ah

  • suzuki memang handal,tp harga jual kembali jatuh..

  • suneo

    Nunggu dedengkot turun gunung

  • eSCendol

    Yang di tunggu2 hayate yang keluar skydrive duluan.

    Kayanya lagi demam helm in.

    Bebek helm in sudah
    matic helm in sudah
    tinggal nunggu sport helm in.

  • suneo

    @andi cahaya
    sama spt yamaha
    harga 2nd jungkir balik
    xeon thn 2011 dapat 9jeti

  • eSCendol

    Suzuki mulai bangkit..!!

  • ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥

    WOW… pastinya gak ada ember bekas nemplok disini…..

    ^ cukup jajaran matic honhon aja….

    wkwkekekekekekekek…..

    😀

  • suneo

    Sudah saatnya sijuki bangkit walo sudah terlambat

  • ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥

    WOW….. helm in.. !!!!

    kymco duluan…..

    kalo honhon cm main jiplak….. !!!

    wkwkwkwkwkwkwkwkwk….

    😀

  • eSCendol

    Makin banyak motor baru,Motor rondo harganya jd murah josS tenan.

  • eSCendol

    Bc nya yang semangat mbah ampe berbusa m**** nya. . . . . . . .!!

  • suneo

    Bisakah melawan dominasi honda???

  • coba muncul sebelum vario 125, ane kayanya pasti minang ni skywave.

  • genbuz

    nyimak wae lah…

  • chibiyabi

    OM IWAN… KOK GA NGELUARIN MENU WAJIB NGULAS MOTO GP SIH, JANGAN MENAMBAH AMUNISI PARA BC MANIA…ATAU DAH KETULARAN JURAGAN RONDO

    ANE SRIUS NANYA, MUDAH-MUDAHAN CUMA LUPA..

  • k14

    sip

  • Kang Ealmee

    Suzuki motor bagus yang sial, kalau helm-in jangan2 joknya jadi keras..

  • pelita bandung raya

    hayate injeksi

  • ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥

    moga joknya empuk….
    nggak bikin kapalan bokong….

    ^ cukup pasukan sayap itik aja ….

    wkekekekekekekek….

    😀

  • mkin ciamik klo ad mayor change…

  • st3v4nt

    Lho kalau menurut tabloid katanya ambil basisnya skywave 250….kalau iya mah keren jadinya….tapi orang sini kan sukanya dek rata jadi gak tau deh jadinya gimana…..gak konsisten ya suzuki katanya taun ini gak mau main matic…..

  • eSCendol

    Wkwkwk masih ada aja yang pengen artikel motoGP di warung bang iwan. Udahlah bro jangan di harepin lagi gk mungkin di buatin itung2 libur membully fby.

  • 46@sukses.com

    Laris2..

  • eSCendol

    Artikel buat fbs tapi koq sepi ya?
    Bang iwan keluarin artikel yamaha to honda biar rame,ramedang.

  • Fans Lék IWB

    ada berita heboh nih pny warung tetangga…
    perlu di tabokin sm om eko prabowo gak nih???
    :mrgreen:

    http://pertamax7.com/2013/05/21/iklan-surat-kabar-komparasi-yamaha-new-vixion-vs-honda-cb150r-oleh-yamaha-kalimantan-barat

  • Fans Lék IWB

    pak dhe eko prabowo…….tolong anak buahnya di kamplengi aja…..
    malu2in YIMM pusat tuh!!!!
    :mrgreen:

    http://pertamax7.com/2013/05/21/iklan-surat-kabar-komparasi-yamaha-new-vixion-vs-honda-cb150r-oleh-yamaha-kalimantan-barat/

  • 46@sukses.com
  • Ganiez12

    Nyimak ae ,lanjut kang iwan

  • Tukang Ojek

    absen wae lah….. vizzzz…. semoga mantapzzzz…. biar bisa jadi no 2 ngalahin garpu tetanussss….. vizzzzz…..

    Sent from Hp mertua Cz Hp sendiri lg di sita sama bini….

  • FOLLOWER

    MEsin Suzuki itu lebih update/canggih dalam hal teknologi di bandingkan yamaha…cuma desaignya aja yang kurang sreg…

  • didik

    absen aja

  • Hru

    he’em Suzuki jeroannya bagus cuma bajunya yang kurang greget…..tukang desainnya kurang jossssss

  • ciaaaaa

    ayooo jangan mau kalah..
    bertaarunglah suzuki,

    jangan mengandalkan Fu doank…
    😉

  • emang Suzuki Nex blm FI, mas Iwan?

  • fbs mania

    skywave 125 udah helm in sejak 2007

  • akang

    Jangan cuma satu helm kalau bisa dua helm… berani beda..

  • akang

    Jangan cuma satu helm yg bisa masuk, kalau bisa dua helm… berani beda..

  • hi hi hi

    moga powernya di atas xeon, harga tetap

  • nex juga udah injeksi bang iwan….

  • Bayu

    skutik nex sdh injeksi mas iwan……..

  • rahargo

    injeksi, helm-in, kapasitas tangki bbm besar syarat agar dilirik pasar

  • genbuz

    absen sore… Nyimak wae lah…

  • MAS, untuk suzuki skywave itu ud injeksi blum??kok kayaknya udah injeksi to….

  • bandit7suzuki

    nex sudah fi mas iwb.
    sip artikelnya.

  • ermy

    bknnya suzuki next udh fi jg mas IWB?

  • ermy

    bknnya suzuki nex udh fi jg mas IWB?

  • Untung aja karbu CBU udah euro3 hehehe
    Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  • Boca cherbond

    janji janji tinggal janji, motor baru hanya mimpi….

  • Mantap,helm in…..

  • Skdar info z mas iwan!
    Kmrn sore saya liat sosok mtor bru yamaha d jaln cikampek arah karawang,ky y itu clon vega fi.
    Trlihat speedometr tidak sesimple ZR krna ada indikator posisi gi2,lmpu sein dpan runcing,velg CW,
    tpi sayang saya g smpt foto,licah bgt tuh rider pke mtr nya!

  • otakudank03

    Matic oh matic…ayo suzuki bergabung di segmen sport …biar rame dunia persilatan R2..

  • USULAN UNTUK SUZUKI

    menurut teman saya yg kerja di Honda, Skydrive ini untuk mencuri pasar Vario 125.

  • najwa

    bearti suzuki mendengarkan konsumen,dulu waktu punya skydrive kecewe lawong body bongsor,bagasi sak iprit,cicilan lunas ganti vario yg bagasinya lumayan besar.bagasi skydrive buat nyimpen jas hujan dah penuh,sebenarnya masalah ketangguhan mesin,body dah cukup ok.maju terus suzuki

  • NEXT sudah injeksi juga ah, jadi varian yang ketiga disuntik suntik/injeksi

  • masih kurang demen sama skydrive. tanya kang, kalau hayate injeksi kapan keluarnya?
    http://sarikurnia980.wordpress.com/

  • sadhana

    Masih gak ngerti apa maunya suzuki. Satria FU terus diubek2, gak ada varian motor lain yang nendang. Fakta di daerah gw, semarang, skydrive harga bekasnya letoy kayak bulu ayam kena aer. Tahun 2010 paling banter 3,5jt doang. Wake up and smell the coffee, suzuki. Kejayaan era rgr udah masuk museum dan skrg ente masih ada di lorong gelap

  • ari

    joss

  • ngetes aja fby karbitan

    Wow helm in, kymco duluan, honda njiplak doank

    begitu kata si mbah

    Kalo aja si mbah bukan FBY pasti bilang gini

    Wow, PBL dan SSS, honda duluan, yamaha njiplak doank udah gitu kaya kipas angin maspion

    Bukan begitu mbah? 😀

  • SampanKayu

    Udah ah jangan saling mengejek siapa dluan siapa belakangan, toh semua itu demi kepuasan dan kenyamanan konsumen kan

  • dery_234

    mau versi injeksi + helm in
    tetap aja jualannya sendat2
    suzuki perlu innovasi lebih

  • mesin baru design baru hadeuh -___-

  • Berita itu sudah saya terima tahun 2012 yang lalu, dan sampai sekarang belum keluar juga. Bener-bener dach,,,,

  • hakunamatata

    apapun anggapan negatif ttg motor suzuki gw ttp setia beli motor suzuki bro wlo tampang pas2an harga jual ancur tp soal ketangguhan mesin motor suzuki mmg Xtra ordinary uda jd rahasia umum klo suzuki trkenal mesina bandel n awet gak manja dikit2 k bengkel itulah faktor utama gw beli motor suzuki (kepuasan&gak pasaran)! BRAVO SUZUK!

    • sadewo

      suzuki ya.. ane make skywave dapet old stock 2011

  • Tukang Ojek

    maxnyoss poko’e

  • saya abil baru 4 bulan motor suszuki hayate ko bodinya udah goyang seperti ban kempis, itulah kekalahan hayate.