About these ads
jump to navigation

Suzuki dirumorkan siapkan Skydrive versi injeksi. Bagasi menganut Helm-in??…. Mei 21, 2013

Posted by Iwan Banaran in Otomotif, Suzuki.
Tags: , ,
trackback

Screenshot_4Bro dan sis sekalian…seperti yang kita tahu, skutik Suzuki saat ini baru Let’s yang dijejali dengan sistem pengabut bahan bakar injeksi. Artinya…mayoritas produk masih pede menggunakan karbu. Akan tetapi….makin dekatnya peraturan Euro3 yang disinyalir resmi dirilis pada Agustus nanti mau tidak mau kudu direspon dengan cepat oleh pabrikan. Salah satunya menginjeksikan varian skutik Skydrive yang diisukan sedang dalam tahap persiapan oleh grup Indomobil….AHM Oil460x140

Skydrive….dibekali engine 125cc, SOHC dengan daya maksimum 6,9KW@7500RPM serta torsi 9.6NM@6500RPM. Tidak heran akselerasi skutik ini lumayan nampol. Dengan bobot yang mencapai 108kg….Skydrive terkenal stabil diajak melaju kencang. Untuk melanggengkan eksistensinya…rupanya pihak Suzuki berencana melakukan sentuhan terhadap sang skutik. Proses menginjeksikan sekaligus melakukan perombakan dari sisi fitur. Yup…dari sekilas bisikan yang IWB terima, Skydrive karbu kedepan bakal dilengserkan dan diganti dengan sistem FI….

Yang mengasyikkan, Skydrive FI kelak sudah menganut fitur Helm-In. Praktis tindakan tersebut mengikuti jejak langkah Hayate yang sudah lebih dulu memiliki fitur ini. Sayang IWB belum mendapatkan pencerahan apakah perombakan juga meliputi sisi desain. Yang pasti…informasi singkat hanya mengatakan bahwa varian Skydrive injeksi kemungkinan rampung diakhir tahun dan baru dipasarkan awal 2014 nanti. Jadwal sendiri tidak mengikat mengingat semua tergantung kondisi dan kesiapan vendor nantinya…

Last.….kabar ini belum bisa dikonfirmasi 100% kebenarannya. Akan tetapi menilik status serta posisi sang sumber pemberi info…IWB sangat yakin akurasinya. So…Skydrive FI Helm-In??. Kita tunggu saja kelanjutan beritanya brosis….(iwb)Screenshot_2

About these ads

Komentar»

1. Mahfud Ristant - Mei 21, 2013

10

Like this

2. Ari CX Rider - Mei 21, 2013

0kee

Like this

Tukang Ojek - Februari 25, 2014

wow

Like this

3. Ming - Mei 21, 2013

1

Like this

4. contacthibro - Mei 21, 2013

3

Like this

5. hihi - Mei 21, 2013

cepet bgt yg komen

Like this

6. contacthibro - Mei 21, 2013

Yah 4th not bad

Like this

7. platAE - Mei 21, 2013

mtor lanange kpn ki

Like this

8. suneo - Mei 21, 2013

Crotz

Like this

9. jipan23 - Mei 21, 2013

kasian suzuki rugi mulu di R2

Like this

10. wiwi - Mei 21, 2013
11. rusmanjay - Mei 21, 2013

josssssss

Like this

12. suneo - Mei 21, 2013

Asal desain keren ane rela indent

Like this

13. hatake - Mei 21, 2013

kalo matic org indon lbh suka Yamaha dan Honda, kalo sport premium Kawasaki.

Suzuki selain kalah dimodel matic nya yg kurang greget, juga barisan sport nya kurang yahud.

Like this

14. contacthibro - Mei 21, 2013

Mas bro apa ada perombakan Body juga?

Like this

15. rus bjs - Mei 21, 2013

20besar

Like this

16. peyek - Mei 21, 2013

tetep sitia di warung kang iwan… walopun ane hanya sekedar titip absen kayak anggota DPR… ;)

*menune matic je….

Like this

17. chorho bijaksana - Mei 21, 2013

nunggu metik gebrotnya yimm..biar semakin oye goyang dombretnya hhhh
piisss ah

Like this

18. rus bjs - Mei 21, 2013

mas iwb.. Kbr r15 ne pie ki ko ambleng wae..?

Like this

19. budizaky - Mei 21, 2013

“‎ŠÏ..

<'
^ kang
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

Like this

20. billy - Mei 21, 2013

ah elaaaahhhh

Like this

21. suneo - Mei 21, 2013

Wow helm in

Like this

22. lovestreet - Mei 21, 2013

semangat buat suzuki… terus berinovasi.. :)

Like this

23. chorho bijaksana - Mei 21, 2013

kapan yimm bikin matik gembrot

Like this

24. survei motor - Mei 21, 2013
25. suneo - Mei 21, 2013

Desain lebih gud dari wari@

Like this

26. chorho bijaksana - Mei 21, 2013

rus bjs pada Mei 21, 2013 pada 1:28 PM
mas iwb.. Kbr r15 ne pie ki ko ambleng wae..?
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
di sinyalit r15 nyemplung ke laut kkkkk
pis ah

Like this

27. masshar2000 - Mei 21, 2013
28. andi cahaya - Mei 21, 2013

suzuki memang handal,tp harga jual kembali jatuh..

Like this

29. suneo - Mei 21, 2013

Nunggu dedengkot turun gunung

Like this

30. eSCendol - Mei 21, 2013

Yang di tunggu2 hayate yang keluar skydrive duluan.

Kayanya lagi demam helm in.

Bebek helm in sudah
matic helm in sudah
tinggal nunggu sport helm in.

Like this

31. suneo - Mei 21, 2013

@andi cahaya
sama spt yamaha
harga 2nd jungkir balik
xeon thn 2011 dapat 9jeti

Like this

32. eSCendol - Mei 21, 2013

Suzuki mulai bangkit..!!

Like this

33. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ - Mei 21, 2013

WOW… pastinya gak ada ember bekas nemplok disini…..

^ cukup jajaran matic honhon aja….

wkwkekekekekekekek…..

:D

Like this

34. suneo - Mei 21, 2013

Sudah saatnya sijuki bangkit walo sudah terlambat

Like this

35. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ - Mei 21, 2013

WOW….. helm in.. !!!!

kymco duluan…..

kalo honhon cm main jiplak….. !!!

wkwkwkwkwkwkwkwkwk….

:D

Like this

36. eSCendol - Mei 21, 2013

Makin banyak motor baru,Motor rondo harganya jd murah josS tenan.

Like this

37. eSCendol - Mei 21, 2013

Bc nya yang semangat mbah ampe berbusa m**** nya. . . . . . . .!!

Like this

38. suneo - Mei 21, 2013

Bisakah melawan dominasi honda???

Like this

39. motogokil - Mei 21, 2013

coba muncul sebelum vario 125, ane kayanya pasti minang ni skywave.

Like this

40. genbuz - Mei 21, 2013

nyimak wae lah…

Like this

41. chibiyabi - Mei 21, 2013

OM IWAN… KOK GA NGELUARIN MENU WAJIB NGULAS MOTO GP SIH, JANGAN MENAMBAH AMUNISI PARA BC MANIA…ATAU DAH KETULARAN JURAGAN RONDO

ANE SRIUS NANYA, MUDAH-MUDAHAN CUMA LUPA..

Like this

42. k14 - Mei 21, 2013

sip

Like this

43. Kang Ealmee - Mei 21, 2013

Suzuki motor bagus yang sial, kalau helm-in jangan2 joknya jadi keras..

Like this

44. pelita bandung raya - Mei 21, 2013

hayate injeksi

Like this

45. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ - Mei 21, 2013

moga joknya empuk….
nggak bikin kapalan bokong….

^ cukup pasukan sayap itik aja ….

wkekekekekekekek….

:D

Like this

46. kasamago - Mei 21, 2013

mkin ciamik klo ad mayor change…

Like this

47. st3v4nt - Mei 21, 2013

Lho kalau menurut tabloid katanya ambil basisnya skywave 250….kalau iya mah keren jadinya….tapi orang sini kan sukanya dek rata jadi gak tau deh jadinya gimana…..gak konsisten ya suzuki katanya taun ini gak mau main matic…..

Like this

48. eSCendol - Mei 21, 2013

Wkwkwk masih ada aja yang pengen artikel motoGP di warung bang iwan. Udahlah bro jangan di harepin lagi gk mungkin di buatin itung2 libur membully fby.

Like this

49. 46@sukses.com - Mei 21, 2013

Laris2..

Like this

50. eSCendol - Mei 21, 2013

Artikel buat fbs tapi koq sepi ya?
Bang iwan keluarin artikel yamaha to honda biar rame,ramedang.

Like this

51. Fans Lék IWB - Mei 21, 2013

ada berita heboh nih pny warung tetangga…
perlu di tabokin sm om eko prabowo gak nih??? :mrgreen:

http://pertamax7.com/2013/05/21/iklan-surat-kabar-komparasi-yamaha-new-vixion-vs-honda-cb150r-oleh-yamaha-kalimantan-barat

Like this

52. Fans Lék IWB - Mei 21, 2013

pak dhe eko prabowo…….tolong anak buahnya di kamplengi aja…..
malu2in YIMM pusat tuh!!!! :mrgreen:

http://pertamax7.com/2013/05/21/iklan-surat-kabar-komparasi-yamaha-new-vixion-vs-honda-cb150r-oleh-yamaha-kalimantan-barat/

Like this

53. 46@sukses.com - Mei 21, 2013
54. Ganiez12 - Mei 21, 2013

Nyimak ae ,lanjut kang iwan

Like this

55. baridienbp - Mei 21, 2013

Semoga bisa memecah kebuntuan suzuki deh
http://baridienbp.wordpress.com/2013/05/18/skutik-anyar-yamaha-jepang/

Like this

56. Tukang Ojek - Mei 21, 2013

absen wae lah….. vizzzz…. semoga mantapzzzz…. biar bisa jadi no 2 ngalahin garpu tetanussss….. vizzzzz…..

Sent from Hp mertua Cz Hp sendiri lg di sita sama bini….

Like this

57. FOLLOWER - Mei 21, 2013

MEsin Suzuki itu lebih update/canggih dalam hal teknologi di bandingkan yamaha…cuma desaignya aja yang kurang sreg…

Like this

58. didik - Mei 21, 2013

absen aja

Like this

59. Hru - Mei 21, 2013

he’em Suzuki jeroannya bagus cuma bajunya yang kurang greget…..tukang desainnya kurang jossssss

Like this

60. yudha depp - Mei 21, 2013
61. ciaaaaa - Mei 21, 2013

ayooo jangan mau kalah..
bertaarunglah suzuki,

jangan mengandalkan Fu doank… ;)

Like this

62. ipanase - Mei 21, 2013
63. isal - Mei 21, 2013

emang Suzuki Nex blm FI, mas Iwan?

Like this

64. fbs mania - Mei 21, 2013

skywave 125 udah helm in sejak 2007

Like this

65. akang - Mei 21, 2013

Jangan cuma satu helm kalau bisa dua helm… berani beda..

Like this

66. akang - Mei 21, 2013

Jangan cuma satu helm yg bisa masuk, kalau bisa dua helm… berani beda..

Like this

67. hi hi hi - Mei 21, 2013

moga powernya di atas xeon, harga tetap

Like this

68. Prant - Mei 21, 2013

nex juga udah injeksi bang iwan….

Like this

69. Bayu - Mei 21, 2013

skutik nex sdh injeksi mas iwan……..

Like this

70. rahargo - Mei 21, 2013

injeksi, helm-in, kapasitas tangki bbm besar syarat agar dilirik pasar

Like this

71. genbuz - Mei 21, 2013

absen sore… Nyimak wae lah…

Like this

72. KupuBaja - Mei 21, 2013

MAS, untuk suzuki skywave itu ud injeksi blum??kok kayaknya udah injeksi to….

Like this

73. bandit7suzuki - Mei 21, 2013

nex sudah fi mas iwb.
sip artikelnya.

Like this

74. ermy - Mei 21, 2013

bknnya suzuki next udh fi jg mas IWB?

Like this

75. ermy - Mei 21, 2013

bknnya suzuki nex udh fi jg mas IWB?

Like this

76. kensanders99 - Mei 21, 2013

Untung aja karbu CBU udah euro3 hehehe
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Like this

77. Boca cherbond - Mei 21, 2013

janji janji tinggal janji, motor baru hanya mimpi….

Like this

78. Trisna Ariwibawa - Mei 21, 2013
79. Erit07 - Mei 21, 2013

Mantap,helm in…..

Like this

80. Ragil - Mei 22, 2013

Skdar info z mas iwan!
Kmrn sore saya liat sosok mtor bru yamaha d jaln cikampek arah karawang,ky y itu clon vega fi.
Trlihat speedometr tidak sesimple ZR krna ada indikator posisi gi2,lmpu sein dpan runcing,velg CW,
tpi sayang saya g smpt foto,licah bgt tuh rider pke mtr nya!

Like this

81. otakudank03 - Mei 22, 2013

Matic oh matic…ayo suzuki bergabung di segmen sport …biar rame dunia persilatan R2..

Like this

82. USULAN UNTUK SUZUKI - Mei 22, 2013

menurut teman saya yg kerja di Honda, Skydrive ini untuk mencuri pasar Vario 125.

Like this

83. najwa - Mei 22, 2013

bearti suzuki mendengarkan konsumen,dulu waktu punya skydrive kecewe lawong body bongsor,bagasi sak iprit,cicilan lunas ganti vario yg bagasinya lumayan besar.bagasi skydrive buat nyimpen jas hujan dah penuh,sebenarnya masalah ketangguhan mesin,body dah cukup ok.maju terus suzuki

Like this

84. oeyye - Mei 22, 2013

NEXT sudah injeksi juga ah, jadi varian yang ketiga disuntik suntik/injeksi

Like this

85. orong-orong - Mei 22, 2013

masih kurang demen sama skydrive. tanya kang, kalau hayate injeksi kapan keluarnya?
http://sarikurnia980.wordpress.com/

Like this

86. sadhana - Mei 22, 2013

Masih gak ngerti apa maunya suzuki. Satria FU terus diubek2, gak ada varian motor lain yang nendang. Fakta di daerah gw, semarang, skydrive harga bekasnya letoy kayak bulu ayam kena aer. Tahun 2010 paling banter 3,5jt doang. Wake up and smell the coffee, suzuki. Kejayaan era rgr udah masuk museum dan skrg ente masih ada di lorong gelap

Like this

87. ari - Mei 22, 2013

joss

Like this

88. Nofgi - Mei 22, 2013
89. ngetes aja fby karbitan - Mei 22, 2013

Wow helm in, kymco duluan, honda njiplak doank

begitu kata si mbah

Kalo aja si mbah bukan FBY pasti bilang gini

Wow, PBL dan SSS, honda duluan, yamaha njiplak doank udah gitu kaya kipas angin maspion

Bukan begitu mbah? :D

Like this

90. SampanKayu - Mei 23, 2013

Udah ah jangan saling mengejek siapa dluan siapa belakangan, toh semua itu demi kepuasan dan kenyamanan konsumen kan

Like this

91. dery_234 - Mei 23, 2013

mau versi injeksi + helm in
tetap aja jualannya sendat2
suzuki perlu innovasi lebih

Like this

92. panjulyeah - Mei 24, 2013

mesin baru design baru hadeuh -___-

Like this

93. Laskar SUZUKI - Januari 9, 2014

Berita itu sudah saya terima tahun 2012 yang lalu, dan sampai sekarang belum keluar juga. Bener-bener dach,,,,

Like this

94. hakunamatata - Januari 18, 2014

apapun anggapan negatif ttg motor suzuki gw ttp setia beli motor suzuki bro wlo tampang pas2an harga jual ancur tp soal ketangguhan mesin motor suzuki mmg Xtra ordinary uda jd rahasia umum klo suzuki trkenal mesina bandel n awet gak manja dikit2 k bengkel itulah faktor utama gw beli motor suzuki (kepuasan&gak pasaran)! BRAVO SUZUK!

Like this

sadewo - Januari 27, 2014

suzuki ya.. ane make skywave dapet old stock 2011

Like this

95. Tukang Ojek - Februari 25, 2014

maxnyoss poko’e

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.545 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: