Foto-foto para srikandi geber Mio J di Yamaha Cup race. Jebule pada ahli euy….

101
40

IMG_1667Kalau hanya membaca dan melihat foto…IWB yakin akan banyak yang membayangkan kemampuan kaum hawa dalam menggeber kuda besi ala kadarnya. Namun setelah mengintip langsung dengan mata kepala sendiri…barulah IWB kudu akui bahwa skill mereka jebule juga “nggilani”. Cara menekuk motor, ambil racing line hingga posisi tubuh masuk ditikungan bak rider berpengalaman. Jiannn diluar dugaan tenan!!460x140460x170rev

Menjadi saksi langsung gelaran Yamaha Cup Race 2013, YIMM membuka kelas Matic Mio-J standart. Perbedaannya hanya pada penggantian knalpot free flow serta roller untuk memaksimalkan power. Nah…yang menarik menurut pak Abidin (YIMM), ada beberapa kaum hawa malah ngotot ingin masuk kekelas para pria. Sebab mereka merasa mampu dan sanggup bejaban dengan mereka. Cukup dimaklumi sebab diantara rider srikandi tersebut ternyata sering pegang moge 400cc serta aksi free styler menggunakan motor sport. Malah ada dari rider wanita memilih sport 250cc untuk motor harian mereka. Klenger tenan…IWB kalah nih :mrgreen: …..

Awalnya Yamaha rada ragu membuka kelas ini. Namun respon yang diberikan ternyata sungguh luar biasa. Uniknya….setelah gagal masuk dikelas pria, ada beberapa rider wanita yang meminta supaya kelas matic yang dilombakan bukan standart. Lek boso kerennya….korekan mzbro. Akan tetapi usul ini ditolak sebab tujuan balap ini selain untuk menjembatani hobby balap kaum hawa….lebih mengarah kepada fun dan exciting. Sebagai informasi….Mio J yang disodorkan memang mempunyai spek standart. Akan tetapi ada ubahan pada knalpot serta ukuran roller agar simatic lebih agresif. Nah….gitu aja sik durung puas. Jian ora umum jebule….

Last….saat ini Yamaha Cup Race 2013 masih berlangsung diCimahi Bandung selama 2 hari yakni 18-19. Delapan kelas balap dilombakan…..YCR1 (Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Seeded), YCR2 ((Bebek 4 Tak 110 cc Tune Up Seeded), YCR3 (Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Pemula), YCR4 (Bebek 4 Tak 110 cc Tune Up Seeded), YCR5 (Jupiter Z1 Standard Pemula), YCR6 (Bebek 110 cc Standard Tune Up Pemula), YCR7 (130 cc Matik Tune Up Open, YCR8 (Xeon RC Standard Pemula). YCR5 dan YCR8 adalah kelas terbaru. Dipersembahkan khusus untuk mencerminkan kualitas dua motor injeksi teranyar Yamaha yaitu Jupiter Z1 dan Xeon RC. Nah…pengen tahu aksi para srikandi diatas tunggangan mereka?. Monggo intip aja foto-foto dibawah ini. Ediannn to?!…(iwb)IMG_1650 IMG_1652 IMG_1673

Note : Foto-foto komplitnya akan upload di FB

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

101 COMMENTS

  1. kembali teringat jaman Jeany Momo yg bisa no. 2 juara nasional dibelakang Hendriansyah dikelas underbone 2 tak yg top speednya bisa tembus 180 km/jam…
    edan tenan…

  2. om mana kualifikasi motogp ko blm nongol om?..tak tunggu ni kobonganya..zdh aq siapin kompor ful bensin plus korek jres om…ok habis balap jangan lupa masak nasi plus sayur ya.. lapar tu ortumu neng ckckckck…

  3. bagus YIMM.memposisikan matic mio j khusus buat wanita.dan sport buat laki sejati.gak kyk ahm,para fbh naek beat.jd kesanya itu alay bgt tuh fbh.coz ahm gak bisa bikin sport yg mumpuni buat para fbh.ada sih yg bagus.tp itu impor bikinan thailand.katanya modalnya gedhe selangit.bikin mtor sport aja gak pecus.masak kalah ama yamaha yg modalnya seuprit kata fbh.
    siapkan jaring buat para fbh yg nyolot.hehehe

  4. Juosss..plus ediaaan..ternyata bikernya bukan cewek2 yg biasa wirawiri ke pasar,ya pantes aja haus peform..
    *
    *
    inf: markes pool,di susul jolor,dovi,calcr.
    *ped dan ros,8dan9

  5. @matik alay…
    bukan promosii mas tapi menyalurkan hobi.. drpada itu cewe kebut2an dijalanan lebih tidak mendidik yang mana mas?..

  6. @surane

    nah itu mslhe,yg pny meong di daerah laen bs terinspirasi tuh krn dipake buat balap trs pd ikut2an mbalap di jln deh.

  7. Ahli dan keren sekali,, posisi tubuhnya pas.
    shingga terlihat keren, lbih kren dri pada cowok.. ksannya gmn gtu..
    tapi orang2 syirik tetap saaja akan menghujat, hanya karena perbedaan merk. padahal jika dari merk kesukaan mreka yg mngadakan even serupa mreka akan memujanya. A’udzubillahi min dzalik.

  8. wong yg mau balap ceweknya sendiri. gak ada paksaan dr pabrikan. yamaha hanya`memfasilitasi.
    beda sm 4hm dan kr0ni-kr0ninya yang bisanya cuma ngomel mental penjaj4h dg iklan “injeksi nomer 1” yg mengganggu dan sarat pemb0dohan.
    bwtul mas bro? 😀

  9. gini ni akibat kebanyakan ngadain balapan itik.
    jebolannya kayak doni tata & rafid topan.
    yg lain sibuk balapan 250cc, yamaho sibuk balapan itik kwekwekwek

  10. Honda sibuk bikin balap sport utk ke jenjang selanjutnya (bahkan moto2)

    Yamaha masih sibuk ngajarin alay2 dan jablay2 balapan dan ugal2an dgn matic dan bebeknya yg katanya pake teknologi motogp,..

    Dumbass!!!

  11. Le Mans – Jorge Lorenzo harus puas finis di posisi tujuh dalam balapan MotoGP Prancis. Lorenzo menyebut performa motornya kali ini memang sedang tidak bagus.

    Setelah meraih satu kemenangan dan dua kali finis ketiga di tiga seri musim ini, Lorenzo akhirnya kehilangan rentetan hasil positif itu usai finis ketujuh dalam balapan seri kempat di sirkuit Le Mans, Minggu (19/5/2013) malam WIB.

    “Pada awal balapan motornya terasa berbeda dibandingkan dengan saat pemanasan, tapi tidak terlalu buruk, dan aku masih bisa mengikuti Andrea (Dovizioso) dan Dani (Pedrosa),” terang Lorenzo di situs MotoGP.

    “Di beberapa area lintasan performaku menurun jauh tapi kemudian membaik di beberapa area lain.”

    “Lalu setelah tiga atau empat putaran, motornya kian memburuk dan aku mengalami banyak masalah; di pengereman, karena di pertengahan tikungan aku jadi tak bisa mengandalkan ban belakang, juga dalam akselerasi karena ban belakang banyak berputar sehingga aku kehilangan waktu nyaris setengah detik dari pebalap lain,” keluhnya.

    Tahun lalu Lorenzo mendominasi Le Mans sampaiakhirnyameraih kemenangan. Hasil yang kontras kali ini pun ia sebut tak lepas dari performa motor yang sedang tidak oke.

    “Balapan-balapan terkadang seperti ini; tahun lalu aku menang 20 detik dengan motor yang amat bagus dan tahun ini benar-benar kebalikannya. Aku tak bisa melakukan banyak hal tanpa crash,” nilai Lorenzo….
    ========================
    copas from detik.com
    ========================
    Jiahhhh ngeles aja loh kayak bajay……

  12. makanya jangan asal njiplak tehnologi transmisinya honda!!! sembarangan aja loe yamaho!! meskipun jagoanku podium 3 tetapi saya sangat senang tidak ada warna biru sedikitpun di podium!! makan tuh jolor atas kesombonganmu!! pede bisa ngalahin duo repsol!!

  13. kasian kutangers,, nggak bisa bacooot di artikel motojipi,, 😆
    padahal,, si pedrosa tuh yang paling beruntung bisa podium satu,, 😆

  14. tenang kutangers,,, ntar juga nongol kok artikel motojipi nya,,, 😆

    kang iwan lagi kurang bersemangat nulis artikel motojipi,,, 😆

    wong si pakde rossi jagoan kang iwan ndlosor je,,, 😆

  15. pertanda yimm fokus balap bebek n matic secara wsbk keluar n motogp bisa jadi hengkang gara2 kurang kompetitif….ngawur…

  16. Wah ada tukang mewek yg kalo juragannya si trimomok di senggol, jongos2 dan kacung2nya langsung bertindak,.. 😀

Leave a Reply