iklan iwb
Pulsar 200NS diIndonesia
Foto Pulsar 200NS terjepret disebuah dealer Bajaj setahun yang lalu..

Bro dan sis sekalian….seperti yang kita tahu, Pulsar 200NS akan dirilis via bendera Kawasaki ditanah air. Penjualan yang tidak sesuai ekspetasi membuat Bajaj memutuskan menanggalkan bendara sendiri dan menggunakan kekuatan Kawasaki. Namun tahukah sampeyan….bahwa sebenarnya sikuda besi sudah digotong dan wira-wiri ditanah air jauh sebelum wacana kerjasama strategis timbul??….Yamaha#1 AHM Part

Terjepret oleh bro Hero, doi mengaku mengambil gambar disebuah dealer Bajaj Kalimantan tahun lalu. Berwarna hitam polos, dari visual yang ditunjukkan motor tetap terlihat galak. Jika IWB analisa….image sepertinya ada korelasi dengan bocoran artikel lawas ketika sikuda besi nampang ditunggangi sosok lelaki memakai baju kaos (klik disini). Tempat dan lay out lokasi mirip. Ancene wis suwe mzbro. Jelas….BAI diam-diam sudah nyolong start test ride dijalanan tanah air hampir setahun sebelum berita P200NS muncuat kembali. Wira-wiri tidak terlalu nyolok dan sesekali dibocorkan oleh para komunitas serta kepergok beberapa biker. So….hasil studi dan test simulasi jalanan kemudian diserahkan ke Kawasaki guna di-review ulang oleh geng ijo, Wis….jian komplit tenan!

Dari beberapa testimoni yang masuk kenewsroom IWB, P200NS aslinya lebih galak ketimbang digambar. Ban kokoh dengan tanki menjulang khas moge look. Begitu juga finishing…selangkah lebih maju dibanding generasi Pulsar sebelumnya. Campur tangan KTM sukses merombak feel serta karakter mayoritas produk Bajaj. Boleh saja Bajaj India menolak dominasi KTM pada P200NS. Namun fakta dilapangan mengungkapkan bahwa komponen dan jerohan sitriple spark nyaris sama dengan Duke 200. Bedanya hanya konstruksi triple spark (Duke satu) serta Duke 200 menganut double cam sedang P200NS masih single. Tentang lari?…..11-12!

iklan iwb

Last.….berita sport racikan Bajaj-KTM Duke ini timbul tenggelam bak perenang memperagakan gaya kupu-kupu. Nyelem, nongol dan kemudian nyelem kembali membuat mayoritas biker seperti jengah nunggu ketidak pastian. Dari masa BAI murni dimana pak Rizal Tandju, salah satu pentolan Bajaj Indonesia yang mengungkapkan niat mereka memberikan harga istimewa hingga tiba-tiba dihand over ke Kawasaki. Harapannya satu…..semoga wacana BAI untuk memberikan “special price” untuk biker Indonesia tetap dipegang oleh geng ijo dalam meracik formula banderol nanti. Pulsar 200NS?. Kayaknya motor sekelas kudu minggir nih :mrgreen: ….(iwb)

1-copy

422 COMMENTS

  1. Wkwkwkwk… Kata Mas IWB motor yg sekelas kudu minggir nih… Pasti yg 16 HP overprice… :mrgreen:

  2. Soal harga bisa aja pulsar ini maen di 30 jutaan sdikit di bwah cbr150 apalagi produksi di tangani kawasaki pasti nih motor masuk kelas premium

  3. prediksi saya,ttp kurang laku mas,baru 3x liat aja dah ga da rasa wow lg..msh mending byson..jelas produknya..
    lha ini..ktm bkn,kawak bkn, bajaj ga tw..

  4. Hahaha byson d banggain d kepretin matic jg modar tuh kebo

    #welwh yg punya warung

  5. Saya udah sering liat mas heheh kebetulan teman saya yang dari komunitas/club bajaj ada yg kebagian test ride di pekanbaru, warnana item , tampilan memang mantap saya aja sampe ngiler liat tuh motor

  6. mau motor bagus tapi mau harganya murah wkwk satu pasti nanyanya bisa premium kah ? ^^v peace

  7. Kayaknya motor sekelas kudu minggir nih ?. :mrgreen: (iwb)
    ??????????
    iwb nyindir si klingon sama si kucing 😆

  8. Jooosssssss otrnya paling gak jauh” dr shincan, klo harganya 23 juta shincan ama CBSF langsung tewas seketika dan makin byk lagi sales yg teriak” minta tolong apalagi ini make bendera kawasaki 😆 😆

  9. layak ditunggu.. sambil nunggu punyanya yamaha juga.. hehehe.. nanti tolong komper lagi ya mas iwan.. kaya komper xeon n vario.. kali ini yamaha n p200NS.. hehehe, ngarep

  10. Inyong sebenernya lama banget nunggu nie motor, tapi KESUWEN!!! Jadi keburu nglirik yg lainnya.

  11. ane suka dengan desain mesinnya,, n spertinya kualitasnya juga bukan ecek-ecek..
    tpi dah kadung ngambil nvl

  12. Hari sabtu kemaren, saya juga lihat P200ns hitam di banjarmasin, platnya hitam, dari arah bandara menuju ke kota.

    Asli motornya gagah, sayang gak bisa jepret, soalnya lagi nyetir mobil kecepatan 90an, gak safety kalo ambil hape trus jepret.

  13. Kalo larinya 11-12 sama duke dan harga di bawah 25jt(ngarep) pasti tidak terbendung penjualanya dan larinya, awas minggir lek.

  14. saran buat kawasaki kalau mau si 200ns bisa merebut hati para bikers dan mendominasi persaingan di antara nvl dan cb150 sebagai klasemen dengan tingkat peminat tertinggi di indonesia, maka harganya juga harus satu tingkat dengan nvl n cb..
    n kalo seandainya bener harganya setara dari nvl n cb,, apa yg udh kadung di beli msih bsa di jual,, soalnya jujur ane pengen ngrasain sensasinya naik p200ns.

  15. pakai bendera kawasaki?
    ane yakin,konsumen nantinya pasti mikir produk kawasaki kualitasnya sama dengan motor india.dan konsumen nantinya nganggep produk kawasaki jadi produk murahan.inget,kawasaki skrg tinggal bertumpu ama 2tak dan 250 4tak,yg sebentar lg mau di rebut oleh yamaha.
    nah sekarang,malahan kawasaki mau bangun image produk murahan dengan gandeng pulsar.
    MS konsumen,motor india sama aja dengan mtor china.payah kawasaki.bntar lg bakal gulung tikar dr indo.

Comments are closed.