iklan iwb

Pasti sampeyan tahu bahwa Suzuki sudah menyiapkan bebek bernama Shooter 115. Dibekali dengan pengabut bahan bakar injeksi…ternyata Shooter 115 tidak akan dibanderol terlalu mahal dibanding Titan. Selain itu…menurut berita yang mampir kenews Room IWB, grup Indomobil berencana meluncurkan siproduk diawal bulan Mei 2013….. 460x170alt2Yamaha#1

Dari info yang IWB terima…..Suzuki memilih bulan depan untuk merilis Shooter 115. Kalau tidak ada aral rintangan….Shooter dijadwalkan dilaunching pada tanggal 4 Mei 2013. Hhhmmmm….moga-moga nggak meleset nih. Lokasi sendiri masih belum jelas mengingat terawangan rada berat untuk menembus detil tempat. Dibutuhkan minyak nyong-nyong 10 rupa yang sepertinya tidak ada dipasaran (ngawur.com :mrgreen: ). So…..venue event masih kurang gamblang. Terus apa sih kelebihan Shooter dan banderol yang akan dipilih sibebek injeksi??….

Dengan kubikasi asli 113….Shooter115 diklaim lebih irit 37% dibanding versi karbu.? Tipe engine SOHC 2 klep, air cooled…..power Shooter 115 tidak akan jauh dibanding Titan. Varian-pun diduga mirip-mirip dengan Titan. Yakni mulai dari low entry spek jari-jari hingga racing. Lengkapnya….jari-jari full tromol, jari-jari disk brake dan CW-disk brake. Total ada 3 tipe, nah…komplit to. Yang menarik adalah faktor banderol. Untuk membuatnya kompetitif dipasaran….rumornya grup Indomobil sedang mengusahakan siinjeksi tidak terlalu naik signifikan. Prediksi paling banter 300-500ribuan pervarian lebih mahal dibanding Titan. So…jika Titan termurah 10,8juta OTR Jakarta, maka Shooter kemungkinan dikisaran 11,3-5 jutaan….

iklan iwb

Last...seandainya semua prediksi dan bocoran benar, berarti Suzuki mencoba start duluan meng-injeksikan moped entry level. Jika Yamaha dengan Vega ZR injeksinya atau Honda bersama Blade belum teraba kapan versi FI brojol….Shooter jebule telah siap dijadwalkan meluncur. So…Suzuki Shooter115??. Menarik nggak bro menurut sampeyan. Monggo berikan komentarnya….(iwb)1-copy

Noted : Image DP

72 COMMENTS

  1. Lokasi sendiri masih belum jelas mengingat terawangan rada berat untuk menembus detil tempat.
    ======================================================
    Siapkan MENYAN kang.. 😀

  2. @ 5. mudagrafika
    Menyan ora mental wkwkwk….
    * Jin modern
    @ 11. sodiqcho
    Tubeless…dijamin susah kalo dah bocor alus :mrgreen:
    * Jadi ngalor ngidul…

  3. Minyak nyong nyong minyak serimpi minyak tanah minyak kayu putih minyak angin dkk..

  4. pernah punya new smash110 generasi ke 2 emang mesin tangguh dan mimim perawatan…paling cma servis ganti oli ganti filter oli 3bln 1x…nyus…irit….
    Suzuki emg tangguh

    ane bukan salas mas..hehe

  5. Injeksi Pertama? Ini dia jawabannya 😀
    nyobamoto.com/2013/04/18/tonggak-sejarah-injeksi-ditancapkan-pada-tahun-1981-via-honda-cx500-turbo/

  6. yang mau modif mika lampu yang rusak jadi ok, bisa maen2 ke sini
    motogokil.wordpress.com/2013/04/18/diy-reparasi-mika-lampu-headlamp-sein-stoplamp/

  7. wow…dah ada gambarnyaaaa….

    sugimasihada.wordpress.com/2013/04/18/suzuki-shooter-mesin-lebih-kompak-dengan-power-dan-torsi-terbesar-dikelasnya/

  8. sya pemilik shogun 125FL,bnr2 irit mskipun cc 125,jarak rmh dgn pkerjaan 50km,pp brarti 100km,isi premium 10ribu,bt pp msih sisa skitar 1strip,kecepatan rata2 80 sd 100km.cma trorhle ga bsa di bejek2,ga enak,enake di giring,tenaga terasa kuat n ngisi terus,juos tenan.dlu punya smash gen 1,di isi premium 10ribu bt 5hari keliling2 smbil kuliah,jian uirit pol!!!dlu fby,skrg suzuki mania,tp belinya slalu 2nd,murah,berkualitas,irit lagi!hahah.jd kans untuk shoter ini lebih irit n berkuaitas terbuka lebar,tunggu 2nd nya aja saya!

  9. 35. yog – April 18, 2013
    ==========
    udah jadi FBY dan FBS apa gak tertarik coba jadi FBH mas bro? hehehe..
    lumayan tuh dapet motor paling irit, tapi ada tanda bintangnya

  10. menarik sekali, tapi gimana dengan bengkel resmi suzuki handal gak nanganin mesin injeksi ? . dan masalahnya harga purna jual suzuki jatuh yah apalagi injeksi yang perawatannya gak sembarangan

  11. Kejadian tak mengenakan, dialami oleh Sutandani. Pemilik Kawasaki New Ninja 250 ini, alami masalah di pacuannya. ?Sebenarnya motor saya jarang dipakai. Tapi, sekali waktu saya pakai, dihadang hujan deras,? buka Dani.

    Keesokan hari saat Dani panaskan motornya, panel odometer tak berfungsi. ?Hanya ada tampilan garis putus-putus,? jelasnya. Motor pun dibawa ke bengkel resmi Kawasaki terdekat. Dani, dapat jawaban bahwa odometernya tak dapat diperbaiki.

    Kasus lainnya juga dialami Andi Sekti Radianto dengan New Ninja 250 miliknya. Masalah, pada bagian fairing. ?Fairing depan renggang. Sudah coba rekatkan dengan double tape, tetap saja renggang. Selain itu, headlamp juga terdapat embun,? kata Andi.

    PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), selaku pemegang merek Kawasaki di Indonesia cepat tanggap. ?Kami langsung lakukan penggantian parts yang bermasalah tersebut,? kata Aris Sudiaji, Technical Service KMI.

    Untuk fairing renggang, KMI sudah lakukan antisipasi. ?Fairing renggang, kemungkinan saat pemasangan breket di Thailand yang kurang pas. Tapi, hal ini sudah diinformasikan ke dealer-dealer Kawasaki dan cara penanggulangannya,? tambahnya.

    Untuk spidometer dan headlamp, pihak KMI masih berkordinasi dengan Kawasaki Jepang buat analisa kerusakan. ?Sebaiknya, hati-hati ketika cuci motor. Jangan sampai terkena air bertekanan tinggi, karena bagian elektroniknya cukup sensitif dan tetap harus kering,? saran Aris. (motor.otomotifnet.com)

    motor.otomotifnet.com/read/2013/04/17/340105/208/27/Cegah-Masalah-Headlamp-dan-Spidometer-Ninja-250-FI-Harus-Kering

  12. Ela smash – shogun FD-FL emang ilitnya enelan, talikannya lingan & mesin bandel. Pengen lg nih beli suzuki.

  13. spek-nya : new engine, pelatuk roller, stroke panjang but con-rod pendek, kampas koplig 3 pcs-diapraghma spring, desaign head cylinder beda total…..sementara itu saja……peace

  14. nyesel gue beli h0nda cb150r
    pelayanane mengecewakan. . . .gak da kepastian kapan jadinya tu m0tor. . .

    keprwe arep nyalip penjualane vixion. . .sing rusak ya mlh ra diurusi. . .
    ngimpi arep ngalahna vixion nex sing rusak pada rung diurusi. . . .
    walaupun bgun image pk 0mr cb150r tetep aj percuma lw cb150r yg rusak gx diurus? Masa dah 1 bulan lebih 1 minggu rung dadi. . .alasane nunggu paket lah. . . . .paket ap le nunggu nganti 1 wulan luweh. . .ngl0mb0 p0l. . .mangkeli. . .liburan ra ngangg0 motor. . . . .gawe mangkel. . .bar ujian dongane dolan mlh m0tore r dadi2. . . .sialan. .

  15. Jiah bebek, ane kira metic, pdhl ngarep banget hayate di injeksi plus pake ISS……………….
    🙁

Comments are closed.