iklan iwb

Bro dan sis sekalian….seiring brojolnya varian NVL, maka pihak Yamaha menggandeng POD (part of department) untuk meracik accesories sang kuda besi. Pasti sampeyan masih ingat artikel lawas yang memuat berita ini. Asumsi pribadi waktu itu…..part sudah siap didealer. Namun pada kenyataannya…banyak report mampir keIWB bahwa accesories yang dimaksud tidak tersedia walau didealer besar sekalipun. Lho, terus mana yang bener??. Nah….karena penasaran, IWB langsung kontak ke bro Robby selaku sosok yang mengerti betul soal ini. Dan inilah jawabannya….460x170iwanbanaran_newfino

Accesories new Vixy resmi baru akan dirilis mulai bulan April 2013. Saat ini proses molding atau pencetakan masih berlangsung. Tahap awal akan dikirim kedealer-dealer besar khususnya flagship dealer. Setelah itu baru disebar kecabang-cabang. Jadi tidak heran jika sampeyan mencari sekarang……printilan part accesories belum ditemukan. Sebagai infomarmasi, Yamaha punya lima accessories untuk sang NVL. Bisa IWB sebutkan yakni single setter, short rear fender, cover tandem bracket, under crowl dan radiator cover….

Pihak Yamaha mengatakan untuk part mempunyai kelebihan high quality material (bahan berkualitas sama seperti standar material motor Yamaha), easy installation (pemasangan yang mudah), affordable price (harga terjangkau karena bisa dibeli secara terpisah) serta modelnya sporty dan stylish karena mengacu pada bentuk desain motor sport yang telah ada. Banderol single seater Rp 300.000, short rear fender Rp 125.000, cover tandem bracket Rp 100.000, under crowl Rp 250.000 dan radiator cover Rp 125.000?

iklan iwb

Single seater berfungsi untuk menutup jok bagian belakang yang tidak terpakai agar terlihat lebih padat dan sporty. Penampilannya dirancang seperti single seater motor M1 yang digunakan Yamaha di MotoGP. Pemasangan single seater V-Ixion Lightning praktis dan tidak merusak jok motor. Asesoris ini adalah new fresh look untuk V-Ixion Lightning. Short rear fender dan cover tandem bracket fungsinya sama menambah penampilan sporty dengan desain aerodinamis. Under crowl melindungi area mesin motor. Sedangkan radiator cover untuk melindungi area radiator. Tertarik??. Sasi ngarep mzbro sing sabar :mrgreen:(iwb)TVSMotor

207 COMMENTS

  1. MOTOR DELTABOX KOK LARINYA CUMA SEUPRIT…????
    DILUDAHIN BEBEK ALAY NTAR MAU TARO DIJIDAT MANA LAGI……???

    wkwkwkwkkwkwwkkwkwkwkwkwkwkwk….

  2. MR.HOHON : CEBONG?
    CEBONG.. CEBONG? AYO
    DI BELI CEBONGNYA?.
    PEMBELI : AH GAK
    MINAT !
    MR.HOHON : NI CEBONG
    GESIT LO..
    PEMBELI : MANA ADA
    CEBONG GESIT COK !..
    DASAR TUKANG KIBUL !
    PEMBELI : TU
    CELENGNYA AJA GUE
    BELI !
    MR.HOHON : CELENGNYA
    PENYAKITAN BOSS..
    PEMBELI : BODO AMAT
    PENYAKIT GAK MEMPAN
    BAGI ORANG DONGO !
    MR . HOHON : MAKAN TU
    CELENG KALO MUNTAH
    JANGAN KOMPLIN !
    ORANG LEWAT : NI
    PEMBELI SAMA PENJUAL
    SAMA DONGONYA YA ??
    Mb@h D@rmo :
    WKWKWKWKWKWKWKWK
    WKWKWKWKWKWKWKWK
    WKWKWK?. 😀 # sambil panggang celeng.

  3. alkisah di dunia roda dua/motor.2 unit motor yg pd waktu itu blm berbentuk motor seperti yg kita liat skrg,sedang melakukan ritual untuk memilih bentuk dan rupa yg d inginkan mereka.yaitu dgn cara mandi d danau sambil mengatakan bentuk yg d impikan.
    Motor pertama lari nyebur ke danau sambil teriak”KEREN DAN GAGAH!!” dan motor pertamapun berubah bentuk menjadi motor yg berdesign keren dan gagah.

    Motor kedua pun berlari,tp malang dia kepeleset dan kebetulan motor kedua ini latah,maka diapun teriak”KODOK…EH…KODOK!!”maka jadilah motor kedua ini kodok kecil aka cebong.

    Itulah sejarah terjadinya,mtr pertama jd nvl,mtr kedua jd cebong

  4. hay mmuaa!!. Ada yg lihat mas ngetes aja gk ea.,? tante gemmesszzzz bgt cma anak itu., ichh,

    rasa@ pengn tante neneni lg dwech,..

  5. EHMM…. KANG IWB TOLONG JANGAN BAHAS NVL…. ADA YG KUMAT AYAN… WKWKEKEKEKEKEK…. 😀

  6. survey membuktikan pengendara nvl akan terlihat lebih muda 5 taun dr umur aslinya.
    Dan survey membuktikan bahwa pengendara cebong,ubannya tumbuh 5 helai per hari.wkwkwkwk

  7. mnurut FBY cangcuter
    nh motor spek dewa.
    pling ganteng,sedunia
    smpe2 nh motor d.sembah,sma FBY cangcuter,

  8. yg mau tampang doang silakan pilh vixy .
    yg mau macho + performa , cibi pilhannya.
    gitu aja kq repot

  9. mnurut FBY cangcuter
    motor spek dewa,
    gengsi buat balapan,
    mndingan buat dagang bu2r ayam aja,

  10. Yamaha emang jos,dan saya bener bener salah pilih beli motor sebelah km 300 dah klotok klotok di pasang skotlite begitu di lepas clear ikut lepas, cat rangka karatan pusing mas mas iwan ke dealer buat di servis sampai nginep klotok klotok masih ada komplen lagi suruh nanti di servis ke dua,maaf bukannya bc ini pengalaman saya pake cb150r kuciwa yang ada mas iwan ga tau harus gimana lgi, jual tiger 2004 buat nebus cb malah derita yang di dapat, (balung tua indonesia raya klo daerah saya bilang) melongo liat new vixion begitu mempesona di tambah finisingnya rapi nan kinclong. + di dukung pabrikan yahuuddd bin makyussss ( meraanaa batin saya ) klo ga percaya saya siap ambil gambar motor saya dan dikirim ke mas iwb biar pengunjung yang nilai, maksih sekedar unek unek aja

  11. Yamaha indonesia harusnya lebih fokus dan totalitas mengembangkan motor matik yg MS nya plg besar agar bisa lebih bersaing. Jgn hanya motorsport apalagi NVL doang. Klo tidak nasibnya akan berakhir spt Kawasaki dan Suzuki.

  12. fbh jam segini lom pada bobok..? lg mikirin klotok2 yaaa (anda kurg beruntung)
    CB=CUBEK=JUBEK=JELEK=HONDA=TETEP DBELI AMA FBH2.
    gue hern ma orag2,apa karna mnset org indo honda tu irit+awet? itu cuma astrea,kalo mtor honhon skarg yaa sma aja ma yg laen stlh 5thun lgsug bobrok.

  13. @ivank

    alkisah di dunia roda dua/motor.2 unit motor yg pd waktu itu blm berbentuk motor seperti yg kita liat skrg,sedang melakukan ritual untuk memilih bentuk dan rupa yg d inginkan mereka.yaitu dgn cara mandi d danau sambil mengatakan bentuk yg d impikan.
    Motor pertama lari nyebur ke danau sambil teriak?KEREN DAN GAGAH!!? dan motor pertamapun berubah bentuk menjadi motor yg berdesign keren dan gagah.

    Motor kedua pun berlari,tp malang dia kepeleset dan kebetulan motor kedua ini latah,maka diapun teriak?KODOK?EH?KODOK!!?maka jadilah motor kedua ini kodok kecil aka cebong.

    Itulah sejarah terjadinya,mtr pertama jd nvl,mtr kedua jd cebong
    ————————————————————————————-
    hahaha..si ivank mengarangnya pinter bgt, melebihi anak tk kayanya

    Ai jadi tertarik utk jadi penerbit karangan si ivan,

  14. @guefby

    fbh jam segini lom pada bobok..? lg mikirin klotok2 yaaa (anda kurg beruntung)
    CB=CUBEK=JUBEK=JELEK=HONDA=TETEP DBELI AMA FBH2.
    gue hern ma orag2,apa karna mnset org indo honda tu irit+awet? itu cuma astrea,kalo mtor honhon skarg yaa sma aja ma yg laen stlh 5thun lgsug bobrok.
    —————————————————————————————
    Lah lu sendiri fby belom tidur? Alahmak..maling teriak maling, sebelum kau bacot itu, kau ngaca dulu, kau ini bodoh teriak bodoh.hahaha,..

    Mosok motor honda 5thun bobrok? Karisma x gw udah 8 taon masih sehat daripada old jupi mx gw yg baru 5 tahun,..

  15. @hassu

    yg mau tampang doang silakan pilh vixy .
    yg mau macho + performa , cibi pilhannya.
    gitu aja kq repot
    ————————————————————————————-
    Kalo tampang pun belom tentu nvl, masa konsumen disuruh pilih motor pake headlamp culun macam sinchan, kalo yg beli orang dewasa, malu dong lampu motornya mirip kartun anak tk,.. 😀

  16. modelnya cakep sih..mungkin akan lebih yahuud kalo di blasterin sama CBSF, body & accsoris pake NVL, rangka & mesin pake CBSF…mmmm insyaAllah mantap tqnku.wordpress.com/2013/03/21/doa-ayat-kursi/

  17. Yamaha inovasinya bikin aksesoris, merk sesembahan kutangers inovasinya discontinue wakakakakakak

  18. ada-ada saja masalah yg muncul….

    mosok cat fuel tank bs terkelupas clearnya, QC nya mana???

    mazped.com/2013/03/21/cat-ngelotok-di-tangki-cb-klaim-aja-bro/

  19. cat ngelotok bisa klaim? hebat AHM, serius sekali menanggapi keluhan customer. coba kalau AHM lbh serius dalam membuat motor, segi mesin, kekuatan mika lampu. sama pengecetan yg baik. kok lama2 kaya produk cina ya? jangan2 ngecatnya pake cat tembog kalee ya?
    kalau dah gini fbh mau gimana lagi kecuali nelen ludah sendiri, mana pada bau pula, gak sikat gigi. peace

  20. kang iwan, ini kok kemaren artikel kayanya sempet ilang ya ? terus sekarang kok bisa muncul lagi ?

  21. Saat CBSF sibuk betulin masalah-masalah yang datang tak terduga…. NVL justru sibuk berhias diri. Kasihan banged nasibumu CBSF !!!

  22. yg psti yg ane tw QC yamaha tu joss…
    NVL ymha buat dgan sepenuh hati. beda lah lah sma CB yg d buat honda karna iri dan niat jegal NVL jd buatx buru2 n QC ga karu-karuan.

    low mslah balap tu bs di racik. ingat NVL 5 speed Over Stroke SOHC, CB 6 speed Over Bore DOHC. lihat bukti di jlanan skrang ini (dri komentar dan review) perform NVL blum bs d blang klah dgan CB.
    low mw imbangi CB, NVL cma cukup 6 speed Over Bore (ga usah DOHC) dah ga kelihat tu CB d blakang…

  23. waow…. SINCAN
    pertamax7.com/2012/11/11/headlamp-yamaha-new-vixion-mirip-kepala-sinchan-darimana-sih-blogger-ngawur-nih/
    ???????????
    ??????????????
    ???????????????
    ???????????????
    ???????????

  24. Sebagai PETINGGI AHM, kami mengakui bahwa NVL memang produk Joss dibanding CBSF kami.

    Jujur kami Para Petinggi AHM kaget dan tidak menyangka kalau penampakan design NVL akan berubah total dari Old vixion tahu akan jadi sangat keren begini kami tidak akan mengcopy paste design old vixion aka cb150.

    Dan dari segi mesin kami Para Petinggi AHM mengakui bahwa mesin CB150 adalah mesin produk gagal total setelah kami downgrade. Mesin dohc yg cepet ambrooll dan lemot gampang ditabokin sama mesin bebek SOHC 5 SPEED DOANG.

    Selamat buat YIMM dan produk NVLnya

  25. ” Single seater berfungsi untuk menutup jok bagian belakang yang tidak terpakai agar terlihat lebih padat dan sporty. Penampilannya dirancang seperti single seater motor M1 yang digunakan Yamaha di MotoGP.”
    ____________________________________________________________________________________

    WOW…. INIKAH TEKNOLOGI MOTO GP ITU?

  26. PAS PAKE TUTUP JOK ADA CEWE CANTIK DI JALAN MAU IKUT
    FBY BERKATA:
    “BENTAR YA AKU BUKA TUTUP JOK NYA, SEKALIAN PEGANGIN YA TUTUP JOK KU”
    SI CEWE BERKATA DALAM HATI
    “IH… MALU MALUIN AJE, MASA GUE DISURUH PEGANG TUTUP JOK @#$%”

  27. TRADEMARK fbh juga adalah NGENCES, NGILER, INGUSAN….terbukti sepanjang masa. Buktikan kalo analisa saya keliru…..

    bennythegreat.wordpress.com/2013/03/20/tantang-nyalimu-mengendarai-honda-cb150r-ingusan/..

  28. Saya indent NVL sudah lebih dari 2 bulan,sampai sekarang unit belum juga datang.
    Di dealer sudah berkali-kali saya datangi dan memang stock kosong.
    Apakah distribusinya terhambat,lokasi saya di kota Samarinda.

Comments are closed.