jump to navigation

Lho…jebule Honda CBR150R India belum AHO mzbro! March 15, 2013

Posted by iwanbanaran in : Honda, Otomotif , trackback

New-Honda-CBR150R-SwitchgearTidak seperti diIndonesia…membaca berita media online India, IWB baru sadar bahwa CBR150R untuk pasar negara Bollywood ternyata masih dibekali switch pemutus lampu utama. Fakta ini bisa kita gali dari gambar yang dilampirkan Motorbeam diatas……460x170iwanbanaran_newfino

Semua pasti tahu bahwa Honda CBR150R diracik dan dikeluarkan oleh Thailand yang dieksport keseluruh negara importir termasuk Indonesia. Tidak ada modifikasi khusus  dari negara gajah putih sebagai pelopor AHO (auto headlight On)  ketika sikuda besi diboyong keIndonesia sebab persamaan regulasi antara kedua negara. Namun yang membikin IWB heran adalah fakta tentang perbedaan CBR150R India yang tetap dijejali saklar pemutus lampu. Artinya….terjadi modifikasi oleh produsen yang dipegang HMSI. Sebuah keputusan tepat mengingat India belum memberlakukan peraturan tentang lampu motor kudu menyala disiang hari…..

Manuver diatas sebenarnya bukan yang pertama dilakukan HMSI. Bahkan untuk perangkat kaliper rem, mereka tidak sungkan mengganti merk Nissin dengan Bybre. Begitu pula ban. IRC tidak dipilih sebagai karet bundar OEM sang CBR seperti versi Thailand. Melainkan nyomot produk lokal yakni MRF. Nah….yang menggelitik dan sempat diangkat kemedia India adalah kurangnya kualitas finishing sang DOHC engine khususnya segi painting. Padahal….keluhan ini tidak pernah kita temukan dinegara lain. So…kesimpulan sementara, India juga meracik sendiri CBR150R alias bukan mengimpor dari Thailand. Hal ini selaras dengan beberapa info yang IWB kumpulkan sebelumnya…..

Last.…baru-baru ini Honda India juga merevisi konsol stang CBR150R versi 2013. Jika dulu dibekali pass switch lamp, untuk versi baru dihilangkan. Kompensasinya….pihak pabrikan memberikan opsi tuas lampu senja (gambar terlampir dibawah). Btw….sebagai biker, kadangkala kita merasa bahwa produsen dinegara India begitu memanjakan konsumen disana namun tidak diIndonesia. Semua dituruti hingga perakitan sport fairingpun dilakukan secara lokal untuk menekan banderol. Daya saing meningkat….market share terdongkrak. Disini??…..kuantitas yang seimprit membuat produsen enggan melakukannya. Apes tenan..…(iwb)Old-Honda-CBR150R-SwitchgearTVSMotor

Comments»

1. karyomumetz - March 15, 2013

jebul

2. ariefbladeriska - March 15, 2013

absen dl baru baca

3. budizaky - March 15, 2013

╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

4. haji muhidin - March 15, 2013

PODIUM

5. emir99 - March 15, 2013

Beda Undang-Undang, Beda Policy ya Mas ?

6. yahido kun - March 15, 2013

petromax

7. frkun - March 15, 2013

yo, ndang ganti saklar :p

http://frkun.wordpress.com/

8. haji muhidin - March 15, 2013

KETIAX

9. Rei - March 15, 2013

Podium

10. rpm-speed - March 15, 2013

sayang nya ane belum pernah mencicipi motor ber AHO.

11. batako - March 15, 2013

Mayan posium, wkwkwkkw

12. slamet moelyo redjo - March 15, 2013

Podium

13. klingon z1 - March 15, 2013

nyangkut dulu baru baca :D

14. slamet moelyo redjo - March 15, 2013

X_X••Ħa̶̲̥̅̊ďďe̶̲̥̅̊Ħ••X_X
Jebule terlempar jauh

15. osonAE - March 15, 2013

nehi nehi achaacha…

16. Rei - March 15, 2013

Gara2 Sinyal lemot g jd podium

17. ●○ qwerty ○● - March 15, 2013

beli ahh buat dibu4kk44rr

18. aldimelo - March 15, 2013

kaya supra x lawas switch nya :lol:

19. utunn - March 15, 2013

wahh.. beda ama yg djual dsini yahh..

20. Deddy Eka Putra - March 15, 2013

kasihan

21. Fitready - March 15, 2013

wah bisa di aplikasi ke cbr gak ?

22. dede - March 15, 2013

yee

23. kebo sinengker - March 15, 2013

makanya kita jangan mau diperbudak ATPM mazbro…

24. juraganneon - March 15, 2013

kok versi ahm disunat ya mas iwan?

25. Black_Viper - March 15, 2013

1

26. j'bink - March 15, 2013

weeewwww

27. h33roeh33roe - March 15, 2013

absen dulu

28. Black_Viper - March 15, 2013

Walah ditinggal moco dilit jebule wis 25 pdhl mau rung ono sing comment

29. klingon z1 - March 15, 2013

selain belum mAHO,ane yakin cb150r versi india tutup tangki nya bakal rata (kaya byson/cbr/NVL/ninja dll) :D pastinya harga lebih murah dari cb150r indonesia :mrgreen: ahm oh ahm,kapan woooyyyy produk sport non premium d kasih tutup tangki rata aka anti tangki botjor :evil: :twisted:

30. Hawk - March 15, 2013

lah kan emang disana gk ada peraturan konyol yg musti buang” enargi di siang hari, cuman di indonesia. lampu utama pula lg bukan DRL

31. arez maroon cbsf - March 15, 2013

Indonesia mas..wes lumrah ora gumun wes biasa..ncen apes tnand..

32. pengkolandago - March 15, 2013

Saklar lampunya mirip supra-fit ya… :mrgreen:

33. ●○ qwerty ○● - March 15, 2013

mau udah aho apa belum, gak ngaruh, dibuakkaarr juga tetep jadi abu, abu gosoknya ntr buat nyuci panci.

34. psikotessesuatu - March 15, 2013

Disini??…..kuantitas yang seimprit membuat produsen enggan melakukannya. Apes tenan..…(iwb)
———————-
setuju kang.. ayo kita push para ATPM utk menekan konsumerisme dan menggalangkan hemat energi.

35. hendrix sby - March 15, 2013

oalah

36. yudha depp - March 15, 2013

kalau pake AHO entar malah kagak laku,
mana mau biker India siang-siang pake lampu
qiqiqiii
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/bengkel-kaki-lima-riwayat-mu-nanti.html?m=0

37. klingon z1 - March 15, 2013

eh ia kelupaan,ukuran ban juga ane yakin bakal gede,lebih gede dari cb150r indonesia :roll: woooyyyy AHM kapan produk sport non premium d kasih ban gambot,tutup tangki rata :evil: kata nya perusahaan motor no.1 d indonesia,masa ia ngasih ban gambot,tutup tangki rata & QC yg OK,ga bisa,kebanyakan ngambil untung loe woooyyyy :evil:

38. aspanasetyawan - March 15, 2013

apes yo mas, miris aku liat kondisi ini

39. ●○ qwerty ○● - March 15, 2013

ceboker pake aho kalo lewat gang matiin lampunya disirem pake bensin, terus dibuakkaarr rame2.

40. angel ucule - March 15, 2013

Ga seragam..

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

41. ipanase - March 15, 2013
42. black2ant - March 15, 2013

INDONESIA JAUH LEBIH MAJU DARI INDIA,MAKANYA GAK HERAN CB150R MAU DIJUAL DISANA.
TAPI DISINI MASIH ADA AJA KONSUMEN SMART YANG SAMPAI NGIMPI TAHUNAN PINGIN MOTOR DARI INDIA GAK KESAMPAIAN……………………
DISRUPUT DULU KOPINYA AH…………………..

43. ●○ qwerty ○● - March 15, 2013

aho kan astuti honhon, di india wajar gak make aho-aho an.
kalo mtr honhon pake aho lewat gang kecil gak bisa m4tiin lampu, m4tiinnya disiram bensin terus dibu4kk44rr rame2.

44. ducati monster B3828FKB - March 15, 2013

au ah….lg mumet metic q jok ny ngancing gak bs d buka

45. M4GP - March 15, 2013

APEEEEEESSSS LEEEEEEKKKK.. Gak yakin Indonesia semua orang bisa pake moge buat harian….. ada wacana……. manusia2 dikalangan pemerintahan sedng menggalakan tenaga listrik sebagai tenaga masa depan baik untuk motor dan mobil… kesempatan PPNBM untuk diturunkan semakin kecil brosis.. APEEEEEEESSSSSSSSSSS

46. Inyong_Bae - March 15, 2013

Inikan yug dibahas CBR150R bukan CB150R

Sebenarnya regualsi AHO bukan kemauan ATPM tetapi mengikuti regulasi UULalulintas th 2009 yg mewajibkan sepeda motor untuk menyalakan lampu besar di siang hari.

Lha kalo gk nyalain lampu malah ditilang jee…

47. marimaninfo - March 15, 2013
48. M4GP - March 15, 2013

dahlan iskan pas jadi bintang tamu di bukan empat mata mengatakan kalo indonesia buat bersaing bikin mesin bahan bakar bensin kesempatan menangnya akan sangat kecil sekali dari jepang maupun eropa…
maka dari itu sekarang semuanya sedang berusaha mengembangkan tenaga listrik untuk kendaraan.. karena untuk listrik semuanya baru aja mulai mengembangkan.. dgn begitu indonesia masih ada kesempatan menang…
nah hubungangan dgn PPNBM yg tinggi adalah untuk biaya pengembangan itu kayaknya.. itu semua menurut saya sih..

49. ●○ qwerty ○● - March 15, 2013

tadi sore di jl. raya lenteng agung, jak-sel ada cbr150 diseruduk byson..
fairing cbr150 pecah ambak-ambakan dijalanan..
wkwk, kw ember pl4stik !

50. frontdiskbrake - March 15, 2013

rpm-speed pada Maret 15, 2013 pada 8:45 PM
sayang nya ane belum pernah mencicipi motor ber AHO.
============================
sama, apalagi sampe makan semuanya.

51. asu koen - March 15, 2013

he qwerti manusia tamak,sombong lu,komen lu cm bacot doang.bosen gue sm gaya lu,sok sok an bli bli buat dbkr,lu bli nasi bgkus aja ngemis pake bkr2,freak!! urusin sono blog km yg g laku

52. ●○ qwerty ○● - March 15, 2013

wkwk
ada juga b3latung yg kepancing..

53. Abidin - March 15, 2013
54. faisal - March 15, 2013

iyalah om kan beda negara beda regulasi
walaupun thailand ama indonesia ampir sama regulasinya
tapi di india kan beda peraturannya hehe
tapi yang heran kenapa disana harganya bisa lebih murah ya ? -_-

55. ●○ qwerty ○● - March 15, 2013

kumpulin b3latung ahh buat dibu4kk44rr !

56. Trisna Ariwibawa - March 15, 2013

Hm, beda peraturan kayanya..
http://trexton.wordpress.com/

57. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - March 15, 2013

MOTOR KATROK… :D

58. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - March 15, 2013

LAMPU MODEL S3MPAK.. :D

59. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - March 15, 2013

SAKLAR JAMAN MOJOPAHIT SEK DI GAWE.. :D

60. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - March 15, 2013

MOTOR CELENG.. :D

61. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - March 15, 2013

MOTOR LEMOT.. :D

62. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - March 15, 2013

FAIRING DONGO.. :D

63. akang - March 15, 2013

di India persainganya sangat ketat antara Hero, Bajaj, HMSI, Tvs… Di indonesia AHM menguasai 60 persen pasar.

64. Ujang Nurdin - March 15, 2013

Biasa saklar dihilangkan, untuk menekan biaya. Jd kalo pengen ada saklar lampu, konsumen biar beli dan pasang sendiri aja.

65. ●○ qwerty ○● - March 15, 2013

mtr fairing terculun yang pernah gue lihat.

66. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - March 15, 2013

ketik : CBR (spasi ) S3MPAK kirim ke LOAK :D

67. tob4to - March 15, 2013

Hanya di indonesia..

68. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - March 15, 2013

MOTOR 150 KARAT… :D

69. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - March 15, 2013

NI DIE SI MUKE S3MPAK.. :D

70. ●○ qwerty ○● - March 15, 2013

gue indent dua biji ini mtr fairing terculun, satunya buat gue bu4kk44r, satunya lagi buat mbah d@rmo….
terserah mbah d@rmo dehh…., mau diapain nihh mtr sport fairing cuyun buyuk yupa….?

71. 46@sukses.com - March 15, 2013

Hmmmmmm..

72. ●○ qwerty ○● - March 15, 2013

cbr150r operprett 33 jeti, kualitas kek minerva..

73. Casey Stoner #27 - March 15, 2013

Modifikasi aja pakai saklar universal cuma 20rb beres mas IWB
tinggal mekanik Ahassnya aja yang memberikan solusinya
tapi garansi kelistrikan ditanggung sendiri. yah gpp lah daripada aki dan kiproknya cepat tekor..hihihihi
apalagi serba AHO ini bikin tidak enak hati ketika melewati gang atau tongkrongan warga sekitar.

74. ●○ qwerty ○● - March 15, 2013

ngeliat knalp0t cbr150, gepeng gak berkarakter mirip knalp0t bemo..
buntut belakang gak nahan…., kek nmp, dari dpn fairing bantet katr0k n culun.. untungnya kebantu ada l0g0 s4y4p buntung dari g0a h4ntu.

75. carlos - March 15, 2013

@ qwerty
om.. ane ikut dong klo ente bakar motor, pngen liat nih.. bneran beli terus di bakar apa cuma koar2 aja :mrgreen:

76. Casey Stoner #27 - March 15, 2013

@qwerty
@mbah darmo
——————————–
gokill sekali saya sama dedemit tuyul bikin ngakak ini
hahahahahahahahhaha

77. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - March 15, 2013

OPERPRETT RASA ITIK.. :D

78. baco - March 15, 2013

berani ga kalau ada yg pake cbr lewat qwerty tahan langsung bakar Ditempat.kalo cuma omdo disini semua jg bisa.jgnKan motornya, pabriknya Honda yamaha sy jg bisa bakar klo cuma omdo dsini.

79. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - March 15, 2013

SATU2NYA MOTOR BERBUNTUT BRUTU PUYUH… :D

80. carlos - March 15, 2013

78. baco – Maret 15, 2013

berani ga kalau ada yg pake cbr lewat qwerty tahan langsung bakar Ditempat.kalo cuma omdo disini semua jg bisa.jgnKan motornya, pabriknya Honda yamaha sy jg bisa bakar klo cuma omdo dsini.
—————————-
itu dia om, mangkanya ane pngen ikut qwerty klo bakar motor, tuh motor bneran di bakar apa cuma koar2 :mrgreen:

81. Juri Votelock - March 15, 2013

R15 lebih culun lagi malahan diakui FBYnya sendiri, xixixixixixiixxi

82. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - March 15, 2013

INDENT PABRIKNYA AJA DEH BUAT KANDANG CELENG… :D

83. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - March 15, 2013

NEBAR UBI DULU AH SEMBARI NUNGGU PASUKAN CELENG DATANG.. :D

84. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - March 15, 2013

COCOK NI BUAT JUALAN S3MPAK.. :D

85. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - March 15, 2013

PANTESAN GAK LAKU… :D

86. baco - March 15, 2013

ini jg si darmo, klo motor yg kamu pake masih motor produksi massal jgn sombonglah,motor yg km pake semua org bisa beli.

87. ndog - March 15, 2013

wow

88. ari - March 15, 2013

seharusnya lampunya pakai LED,baru keren

89. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO"ON...!!! - March 15, 2013

Motor yang ga bisa dimiliki kaum kismin macam si Jaos

wkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwk…….

90. ari - March 15, 2013

konsol stangnya mirip sama konsol stang honda supra th 2000

91. yamahacangcuter - March 15, 2013

klu di pkir2 mb@h d@rmo kya org dongo yh
ko koment y,bc truz

92. ohang - March 15, 2013

@mbah darmo
@ qwerty

berbicaralah yg baik2,,,ingat,,,hidup hanya sekali,,,apa untungnya bagi kalian membuat orang marah,,,buatlah orang lain tersenyum,,,kamu akan dpt pahala.

klo soal suka gk usah dipaksakan,,,sorry saya cuma penggemar seni,,mana yg bagus itu yg saya suka.

moga sukses kang iwb.

93. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - March 15, 2013

EHEMM…… :D

94. ogypratama110rr - March 15, 2013

hasil tes mto gp ohttp://ogypratama110rr.wordpress.com/2013/03/15/marquez-sapu-bersih-best-lap-di-cota/

95. ogypratama110rr - March 15, 2013
96. 2tak - March 15, 2013

@qwerty
@mbah dharmo
teruske BCne mk tmbah rame!

97. 2tak - March 15, 2013

@qwerty
@mbah dharmo
teruske BCne mk tmbah rame!

Kabooorrrr

98. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO"ON...!!! - March 15, 2013

si Mbah itu orang tua apa orang utan ya?????

wkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwk………

99. naranara - March 15, 2013

Iya ngiri mas.. Berandai2 ga selesei2.. Trimo saja lah.. Lagian ini indonesia bukan indihe.. Orang kecil kaya saya cuma punya DP buat NVL, itu pun cicilan masi 9 kali lagi, tetep bersyukur, alhamdulillah.. #itu ilusia girls nyanyi suaranya ga jelas banget, ada yg fals..

100. MODARO - March 16, 2013

MOODDIIIIIAAAAARRRRR..
TEENNNNAAAANNNNNN..

101. WAWAN - March 16, 2013

WAH..DITIPU AHM

102. Ir. Susilo - March 16, 2013

RAME

103. sunan - March 16, 2013

Komen mang menentukan sdm, apa ya bnran maw inden wat di bkar, buktikan jgn cman koar2

104. Gitar Yamaha - March 16, 2013

Lama gak baca koment..
oh ternyata, isinya masih te2p ja..
qwerty!

105. ron - March 16, 2013

rem by bybre… wow joss

106. Ahim Kadmira - March 16, 2013

Aturan dari inspektur vijay kali..

107. arick - March 16, 2013

Sklarnya mantep macem motor waktu gw masih balita :lol:

108. Kalem wae lah - March 16, 2013

CBR motor premium, yang punya pasti tajir. Motor yang bikin prestis pengendaranya. Proud with it.

Beda ma Byson, motor kopong. Jalan 110 aja susah. Apalagi Pigson. Ngaku motor semprot tapi overstroke, RPM 10000 mesin berasa ambroll.

109. nawirotom - March 16, 2013

orang india nggak seneng aho, dah pasti mikir yang praktis. AHO bikin nggak ekonomis karena :
1. crankshaft dibebani untuk menghasilkan listrik buah HAO, jadi boros bbm
2. lampu sering dipake, umur jadi berkurang (ganti lampu headlamp termasuk susah-tanyain yang punya pulsar)
3. jumlah orang di india kira 1 milyar, kira-kira yang di jalanan brapa puluh juta tuh, tinggal kali in aja, berapa kerugian kalo pake AHO.
4. tambahan dah sumpek dijalan, panas, berdebu, silau kena aho lagi dan jangan lupa headlamp itu panas bro, jadi dengan sekian juta headlamp yang nyala, maka suhu udara dah pasti naik, tambah puannassss.

http://motogokil.wordpress.com

110. Sukhoi-50 - March 16, 2013

biker indonesia,apapun motornya tetap cemungudt. . .

111. fadeln250r - March 16, 2013

jane luweh sugeh india po indonesia to. . .

112. peyek - March 16, 2013

@kalem waelah

paok kali pun kau…..!!
udah beda kelas lah.. satu naked… satu piring….

113. 46@sukses.com - March 16, 2013

Lho… komennya kang fby yg dulu terkesan santun mana nih…

114. 46@sukses.com - March 16, 2013

Lho… komennya kang fby yg dulu terkesan santun mana nih…

*..cuma memperhatikan aza…

115. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - March 16, 2013

CBR MENURUT KUTANGERS ADALAH MOTOR PREMIUM… TAPI SAKLAR PAKAI TIPE ZAMAN FIR’AUN…. LAMPU DEPAN SATU BIJI S3MPAK STYLE… GITU NGAKU SPORT TULEN PADAHAL DIJALAN DIKAMPLENGIN MULU AMA R15 YG CM SOHC… WKEKEKWKEKEKEKEKEK…. :D

116. fbh tulen - March 16, 2013

kata fbh kutangers kualitas paling belakangan!!!
yang penting MS paling tinggi !!! :mrgreen:

cetaaaarrr memmmbbaaahhheeeenooolll :mrgreen:

117. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - March 16, 2013

LIHAT SONO TU R15… BANANA ARM… HONHON MANA BISA BUAT … :D

118. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - March 16, 2013

INTIP TU R15 … MATA DEPAN ADA 2 … LA INI CM SATU AJA MODEL S3MPAK…
:D

119. fbh tulen - March 16, 2013

saklar jaman jadul masih dipake :mrgreen:
kayak tutup tangki konde :mrgreen:
menekan cost :mrgreen:

cetttaaar baaahheeennolll :mrgreen:

120. 46@sukses.com - March 16, 2013

Hahahahaha..ramainyaaaaa,..
*ke hutan lagi ach,cari kayu bakar,yg mo pesen kayu bkar buat bkar mtor silahkan hub:081***274699.
*bkan bwat bkar mtor org lain lho,

121. Nold - March 16, 2013

qwerty, no pict = hoax

122. adikarya - March 16, 2013
123. dimaz_13 - March 16, 2013

wajar sih, di sana yg laris emang motor batangan, persaingannya kya skutik di sini, gak heran produknya jor-joran

124. cah ndeso - March 16, 2013

org india nasoionalismenya tinggi…lebih cinta produk dlm negeri..makanya produk kyk bajai laris manis disana…la produk jepung yang masuk jika pengen laris manis harus biasa menggerus pasar lokal makanya konsu disana dimanja’in biar beralih ke mongtor jepung..la di indonesia org orangnya..pada ga percaya ama produk lokal…motor ya buatan jepung..makanya dicekokin ama jepung produk abal2 terus udah diem…penjualan tambah tinggi..lagi2 urusan perut..gini mau jadi negaraa maju..ngimpi..ibarat makan aja ala kadarnya pokoke wareng meneng..entah itu nasi basi..ok

125. ivank - March 16, 2013

memang betul bgt,sekarang ane yakin MS honda tinggi krn om qwerty yg borong.tentunya buat d bakaaar…

126. temaniaq - March 16, 2013

mahal aja laku, ngapain di kasih murah…

127. temaniaq - March 16, 2013

asli nguakak..

baca koment nya

wuakakakakakakakakakakaak

lutju 2 ternyata

128. Ferry - March 16, 2013

hahahaha ane ngakak juga…. kata’y bikers sejati, tapi pada adu mulut semuax ! http://www.bintangmotor.com

129. KURNIAWAN - March 16, 2013

ALL :
mas iwan & brosis sekalian,,mau tnya nihh…harga CBR150R skrg d daerah sampean nyampe brapa ya..?? kemarin sya kget tnya salah stu dealer SEMARANG,,trnyta hrganya naik trus.. hrga OTR skrg untk CBR std : 37.150.000 & CBR repsol 38.150.000.
d daerah sampean brapa brosis..???? mau minang mtor ni tpi kok mahal bngt yaa,,bisa2 tembus nympe 40 jt..matur suwun.

130. Gentho - March 16, 2013

Penyakit2 yg harus diwaspadai pada si cibi ini mulai dari rangka berkarat,boros bbm,suara klotok2,sok bocor,hingga yg terbaru mika meleleh.
Smga mjd intropeksi ke depan bagi produsen sayap sengleh

131. Nofgi - March 16, 2013
132. tawonklanceng - March 16, 2013

la kok bss..??

133. mydasign - March 16, 2013

FYI kayake india produksi sendiri deh cbr series.150 n 250 cc……

134. orong-orong - March 16, 2013

belum jos berarti

135. wah - March 16, 2013

hmm.indihe

136. kamil - March 16, 2013

tu saklar jelek bangat grepesan…motor india kualitas begini amir….

137. alzabran2011 - March 16, 2013

Bybre …. is Brembo ….tetap mantapsssssss

138. Biker Tulen - March 16, 2013

pesen q werty sama Mbah Darmo buat dibuakkkar! he..he..he

139. ernawati - March 16, 2013

Buahahahaha….
Sklarnya kaya saklar lampu neon rumah ane….
ceklak-ceklik..ceklak-ceklik…. klotho-klothok-klothok…

140. baridienbp - March 16, 2013
141. suramadujamu - March 16, 2013

heheh..

142. Hondac50kuning - March 16, 2013

Digempur pakai NMP tidak mempan, karena kesalnya, Old Vixion dijiplak habis-habisan sak konde-kondenya.
Lihat dijalan sekilas mirip Vixi lawas..(ngaku aja…)
Tentu saja bagi yang gila merek tetep beli.

143. Dhanimas - March 16, 2013

Lha kok ngeplek kayak punya’e supraX keluaran 2004 ya? :o

144. cacingaspal - March 16, 2013
145. alzabran2011 - March 16, 2013

Biar yang lain kebakaran jenggot yang penting dagangan lareeessssss…….dapet duit banyak….pabrikan yang dicari kan duit…

146. hadiwijaya - March 16, 2013
147. hadiwijaya - March 16, 2013

meleleh jg tuch mika lampunya

148. mbah_suro - March 16, 2013

Harga CBR150R di Samarinda kok tembus 41 juta ya untuk versi Repsol dan 40 juta yang versi standard.
Benar-benar overprice nich CBR150R.

149. soni - March 17, 2013

kelakuan honda terlalu bnyak tingkah.. pass beam gak ada, timbol seign n klakson di bolak balik. haisss… kerjaan kok yang gak2 aja.

150. daivan - March 17, 2013

aho + no pass beam. sebenernya 2point itu nggak disukai oleh konsumen indonesia

151. donimagie - March 18, 2013

keliahatan tapi yah, kualitas finishing atau material india jelk banget…perhatiin aja finishing plastiknya tuh…

152. babat7 - March 18, 2013

….cbr 1/4L masih ada saklar nya juga… :D … menurut ane sich kayaknya enak ada saklar nya , ya jaga2 klo pas masuk gang2 banyak orang2 pada ngobrol, kasihan kena mata silau…

153. donimagie - August 29, 2013

plastiknya jelek amat, dijemur2 3 bulan aja pasti dah getas, pudar tuh, mirip plastik mainan anak kecil di tukang ager2…cat di besinya juga, buset kasar banget.

154. jerry wibowo - December 30, 2013

Bisa aja itu CBR 125R bro..kyk yang dimiliki vietnam…



%d bloggers like this: