About these ads
jump to navigation

Official……Yamaha rilis striping dan warna baru Mio-J 2013!! Maret 14, 2013

Posted by Iwan Banaran in Yamaha.
Tags: , ,
trackback

Mio J teen 2013Bro dan sis sekalian….meneruskan bocoran sebelumnya, perhari ini secara resmi pihak YIMM mengumumkan refreshment produk skutik andalan mereka, Mio-J. Skutik penerus generasi Mio Sporty ini kini semakin eye catching dengan desain grafis cheerful dan sporty modern. Seperti apa penampakannya?. Monggo diintip….460x170-2iwanbanaran_newfino

Sejak kemunculan perdananya dibulan Maret 2012, Mio J Teen menjadi skutik terlaris YIMM dalam jajaran line-up produknya. Belum genap satu tahun dirilis, skutik menganut diasil serta forged piston ini sukses terjual 402.799 unit. So…Mio J Teen berkontribusi terbanyak untuk penjualan matik Yamaha yang total terjual 1.252.831 unit di 2012. Di Januari tahun ini Mio J Teen tetap menjadi motor Yamaha yang paling tinggi penjualannya, terjual 39.005 unit. Laris manisnya Mio J Teen bisa jadi akibat kombinasi warna yang berani namun tetap enak dilihat mata. Dan inilah kekuatan serta daya jual tak terbantahkan versi Teen…

Nah…untuk melakukan penyegaran serta memperkuat aura ini, pihak Yamaha merilis warna dan stripe baru.  Tersedia dalam dalam lima warna yaitu putih, merah, hitam, biru dan pink…banderol tetap diangka 13,250OTR Jakarta. Bisa brosis lihat….mixing color ngejreng masih dipertahankan. Asyiknya….untuk versi anyar, pihak YIMM sudah membekali fitur Smart Lock System. Hhhmm….standart kedepan nih kayaknya bro. Yo wis…monggo intip aja penampakan official striping dan warna baru siMio-J. Teen dan jangan lupa berikan komentarnya. Semoga berguna…..(iwb) Mio J teen 2013 Mio J teen 2013 Mio J teen 2013 Mio J teen 2013SMio J teen 2013TVSMotor

About these ads

Komentar»

1. orong-orong - Maret 14, 2013

بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
absen dl baru baca
Sent from my BerryBerry® via Bolo Konco Network

Like this

2. chuphez - Maret 14, 2013

Podium

Like this

3. plethuk - Maret 14, 2013

mantrap

Like this

4. Aa Ikhwan - Maret 14, 2013

oke2

Like this

5. Red - Maret 14, 2013

Cro

Like this

6. glendo - Maret 14, 2013

Numpang narsis

Like this

7. frkun - Maret 14, 2013

not bad lah :D

http://frkun.wordpress.com/

Like this

8. ron - Maret 14, 2013

wow kah?

Like this

9. juraganneon - Maret 14, 2013

joss mas iwan.. mio memang rajanya matic

Like this

10. kroco - Maret 14, 2013

1

Like this

11. mas_prase - Maret 14, 2013

mas mw tny. . .cebong atau cb150r ku pas jalan k0k tiba2 mati sendiri. . .ban ngunci. .trus gx bs distatr. . .gx bs diengk0l jg?
it knp? Apkah sehernya ganjet ap gmana?s0lusine ap mas?
tp untunge gx jatuh lah. . .

Like this

12. @mas_prase - Maret 14, 2013

hari gini masi BC,,,
hahahaha, yakampret katrookkkk

Like this

13. godhit - Maret 14, 2013

Terlalu berani,dan sepertinya segmented buat muda-mudi saja IMO.

Like this

14. kucrut_bike's - Maret 14, 2013

9. juraganneon – Maret 14, 2013
joss mas iwan.. mio memang rajanya matic

______________________________________________________

heehh?? mas.. mas bangun mas..udah siang.. ini udah tahun 2013 bukan tahun 2007 wkwkwkkwk… :mrgreen:

Like this

15. Apipblog.com - Maret 14, 2013
16. A - Maret 14, 2013

tadi udah liat masih truk mau di turunin di YAMAHA Jl. K.S Tubun Jakarta …

Like this

17. Novian Agung - Maret 14, 2013

PBL mah murah, cuma nambahin ganjel doang. Tambahin SKS dong…

Like this

18. kpx - Maret 14, 2013

meriah…

Like this

19. kucrut_bike's - Maret 14, 2013

11. mas_prase – Maret 14, 2013
mas mw tny. . .cebong atau cb150r ku pas jalan k0k tiba2 mati sendiri. . .ban ngunci. .trus gx bs distatr. . .gx bs diengk0l jg?
it knp? Apkah sehernya ganjet ap gmana?s0lusine ap mas?
tp untunge gx jatuh lah. . .

___________________________________________________

mbok kalo mau ngebece yo pake otak tho mas.. jangan pake dengkul.. :lol:

Like this

20. Novian Agung - Maret 14, 2013

Maksudnya SSS :D

Like this

21. Arahiwang - Maret 14, 2013

tadi udah liat di mobil depan dealer Yamaha belakang Wisma BCA jl.S Parman Jakarta

Like this

22. ipanase lan triatmono alias qwerty alias jaos alias mbah darmo alias nobita alias peyek - Maret 14, 2013

hwawahwahwa…
matik kok cuman gonta ganti stripping doang makanya GAK LAKU.
liat honda beat HUEBAT TENAN biarpun dikeroyok smua matik yamaho tetep beat gak bs dikalahkan.
http://proud2rideblog.com/2013/03/11/all-matic-yamaha-tak-sanggup-kalahkan-honda-beat-aisi-februari/
 Whuákä..ki..kä *•.‧::‧ •☺☺*•.‧::‧ •~™oº°˚˚°º≈нååнåн庰˚˚°ºнååнåн庰˚˚°º≈º(•̃͡-̮•̃͡™

Like this

23. EISCELL - Maret 14, 2013

bakul striping.striping lagi

Like this

24. Bonsai Biker - Maret 14, 2013
25. budizaky - Maret 14, 2013

╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

Like this

26. hazzu - Maret 14, 2013

Mio JRENG…. warnanya :)

Like this

27. rusmanjay - Maret 14, 2013

makin rame

Like this

28. ari - Maret 14, 2013
29. ducati monster B3828FKB - Maret 14, 2013

stripny kyak gambar anak TK

Like this

30. rasyadita - Maret 14, 2013

bukan cuma mio j yg punya livery baru mas…
cekidot
http://rasyadita.wordpress.com/2013/03/14/liveri-honda-gresini/

Like this

31. Bimo - Maret 14, 2013

29. ducati monster B3828FKB – Maret 14, 2013
stripny kyak gambar anak TK
======
setujuhhh wkwkwk :D

Like this

32. carlos - Maret 14, 2013

bentar lagi kayaknya ada mbah2 ngetik komen pake capslock rusak :mrgreen:

Like this

33. ngetes aja fby karbitan - Maret 14, 2013

Ganti stripping ala lisptik tante2, tp ai bangga lah justru stripping itu yg sedikit menutupi culun akut si matic gagal ini. Btw, tante2 girang dan fby maho pasti seneng bgt dgn stripping alay ini, macam dandanan keseharian mereka,..

Lisptik ungu, kancut pink, kutang orange, kemben ijo, hotpants kuning,..

Like this

34. yanusakti - Maret 14, 2013
35. carlos - Maret 14, 2013

29. ducati monster B3828FKB – Maret 14, 2013

stripny kyak gambar anak TK
———————————-
msih bagus gambar anak TK malahan :lol:

Like this

36. ipanase lan triatmono alias qwerty alias jaos alias mbah darmo alias nobita alias peyek - Maret 14, 2013

jago striping doang makanya nyungsep penjualanya. Liat ini honda beat smakin ngeces
http://proud2rideblog.com/2013/03/11/all-matic-yamaha-tak-sanggup-kalahkan-honda-beat-aisi-februari/
° §iiƤp ..•°*.*°•.. ŠiiƤp °
☆ψªkªkªk² •-̶̶• ψªkªkªk²☆˚º°˚° §iiƤp ..•°*.*°•.. ŠiiƤp °
☆ψªkªkªk² •-̶̶• ψªkªkªk²☆˚º°˚° §iiƤp ..•°*.*°•.. ŠiiƤp °
☆ψªkªkªk² •-̶̶• ψªkªkªk²☆˚º°˚

Like this

37. ngetes aja fby karbitan - Maret 14, 2013

Anda tidak cocok kerja di AIR

Ingin tahu rejeki, jodoh dan karir anda? Melayani miara tuyul, jin, babi ngepet, kolor ijo dll. Dukun beranak, dukun cabul, pijat anak, orok, aborsi, mutilasi, santet, pelet dll

Ketik MBAH DARMO (spasi) GANTENGIN DONG, kirim ke KUBURAN MBAH DARMO, sms akan dikenakan uang bensin mobil jenazah

Like this

38. FBBBH - Maret 14, 2013

muantaaap

Like this

39. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 14, 2013

HEHEHEHEHEEHEH…. MATIC CANTIK SEXY BERISI…. GAK KYK SEBELAH DONGO BIN KOPONG … :)

Like this

40. carlos - Maret 14, 2013

huahahaha.. baru aja di omongin udah nongol :mrgreen:

Like this

41. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 14, 2013

HEHEHEHEHEH…. CANGGIH IRIT LINCAH !!!!…… GAK NGIBUL KAYAK SEBELAH…. HAHAHAHAH… :)

Like this

42. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 14, 2013

ORANG PINTER PILIH YG INI… ORANG DONGO SILAKAN KE SEBELAH… HAHAHAHAHAH … :)

Like this

43. ipanase lan triatmono alias qwerty alias jaos alias mbah darmo alias nobita alias peyek - Maret 14, 2013
44. carlos - Maret 14, 2013

@mbah darmo

mbah.. itu capslock di benerin dulu, biar nggak rusak kaya mulut ente :lol:

Like this

45. mile - Maret 14, 2013

Bagus mas… sesuai judul model buat teenager pas sekali!! velg putih jadi identitas Mio j. (VELG PUTIH? MIO J YA??? ) ada identitas sendiri deh

Like this

46. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 14, 2013

YANG MAU MATIC SENSASI BABI
.. SILAHKAN KE KANDANG SEBELAH… ( VARIO Celeng 125 ) Siap saji.
…. HEHEHEHEHEH…. :)

Like this

47. carlos - Maret 14, 2013

vario 125 celeng??
yg pantes di katain celeng itu xeon RC (Rasa Celeng)
huahahaha :lol:

Like this

48. entog - Maret 14, 2013

apapun motornya minumnya PREMIUM ajjjjah

Like this

49. mile - Maret 14, 2013

bagus juga sih mas colorful…. pas buat abg. yg bilang norak mungkin bukan dari kalangan abg,wajar lah… yamaha semakin diferensiasi

Like this

50. Novian Agung - Maret 14, 2013

ABG mah jangan dikasih motor… Yang sudah 17+ baru boleh….

Like this

51. chapunksumarna903 - Maret 14, 2013

Satu satu rilis ISS yg satu rilis striping ahik ahik ahik
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Like this

52. RICO - Maret 14, 2013

kasihan honda gak berani buat striping ginian…

Like this

53. Nichoz Ahmad - Maret 14, 2013
54. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 14, 2013

MATIC PILIHAN MINORITAS ORANG PINTER…. KUMPULAN MAYORITAS ORANG DONGO LANGSUNG AJA KE SEBELAH…. :) Wkwkwkwkwkwkwk..

Like this

55. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 14, 2013

PENYUKA CAT BULUKAN JUJUK AJA KAMAR SEBELAH….. HEHEHEHEH… :)

Like this

56. ari - Maret 14, 2013

yamaha ahlinya striping

Like this

57. dani-cms - Maret 14, 2013

waduh itu stripping MIO J NORAK BENER dah…….
ini mah LEBAY benar.

Like this

58. ngetes aja fby karbitan - Maret 14, 2013

Ini yg masih jadi kesalahan buat yamaha,

Dulu mio buat perempuan, ternyata laki byak yg pake, harusnya yamaha belajar dari kasus itu..

Kenapa? Ada anak abg minta dibeliin motor stripping norak bin alay kaya diatas, yg punya duit bokapnya, bokapnya ga demen soalnya norak bgt, pengennya matic yg bisa dipake rame2 buat ibunya, adik ato kk nya ato bahkan si bokap sendiri, paling di rumah cuma ada 1-3 motor, akhirnya bisa disimpulkan si anak pasti ngikutin yg punya duit, bisa kehitung lah dari 10 bapak2, mungkin hanya setengahnya yg ngikutin anak, thats why penjualan yamaha cm setengahnya dari honda,..

Kalo honda bikin matic ga perlu diferensiasi kaya gitu, hanya dari segi harga aja, mau cewe, cowo, bapak2, anak muda, ibu2 smuanya bisa pake,..

Sorry analisa ngawur dari fby karbitan macam ai, mungkin analisa ai bisa dibantahkan oleh rekan2 ai aka fby smart,.. :D

Like this

59. dani-cms - Maret 14, 2013

terlalu rame jadi kurang bernilai, terkesan seperti mainan….
ini bukan sporty tapi lebay

Like this

60. mile - Maret 14, 2013

gak lebay ah… inikan mio j teen. ya warna nya colorful dan enerjik. kalau mau simpel pilih yang sporty atau familu

Like this

61. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 14, 2013

GAK USAH BANYAK TANYA… PENINGMAT BODY EMBER…. LURUS AJA KESEBELAH… :)

Like this

62. hadi - Maret 14, 2013

makin full color dgn 5 seri dengan masing2 3-5 warna.
Mio J Teen, Mio J Family, Mio J Blackseries, Mio J sporty dan Mio GT. WOW!

Like this

63. klingon z1 - Maret 14, 2013

Norak :lol:

Like this

64. mile - Maret 14, 2013

baru kemaren liat dari deket beat fi… dek tebel banget sangat gak cocok untuk postur 170. KOPONG di batok kepala. tembus bisa liat rem kiri dari celah rongga rem kanan. ruang mesin juga kopong dibuka gitu aja

Like this

65. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 14, 2013

ngetes aja fby karbitan
pada Maret 14, 2013 pada
2:16 PM
Ini yg masih jadi
kesalahan buat yamaha,
Dulu mio buat perempuan,
ternyata laki byak yg
pake, harusnya yamaha
belajar dari kasus itu..
Kenapa? Ada anak abg
minta dibeliin motor
stripping norak bin alay
kaya diatas, yg punya
duit bokapnya, bokapnya
ga demen soalnya norak
bgt, pengennya matic yg
bisa dipake rame2 buat
ibunya, adik ato kk nya
ato bahkan si bokap
sendiri, paling di rumah
cuma ada 1-3 motor,
akhirnya bisa disimpulkan
si anak pasti ngikutin yg
punya duit, bisa kehitung
lah dari 10 bapak2,
mungkin hanya
setengahnya yg ngikutin
anak, thats why penjualan
yamaha cm setengahnya
dari honda,..
Kalo honda bikin matic
ga perlu diferensiasi kaya
gitu, hanya dari segi
harga aja, mau cewe,
cowo, bapak2, anak
muda, ibu2 smuanya bisa
pake,..
Sorry analisa ngawur dari
fby karbitan macam ai,
mungkin analisa ai bisa
dibantahkan oleh rekan2
ai aka fby smart,..

————-
MENDING NI OROK… UDAH AGAK PINTER DIKIT… DIKIT CUMA SEUPIL… TAPI DOMINASI DONGO MASIH KENTAL… HEHEHEHEHEHEH…. :)

Like this

66. ngetes aja fby karbitan - Maret 14, 2013

@mbah darmo

MENDING NI OROK… UDAH AGAK PINTER DIKIT… DIKIT CUMA SEUPIL… TAPI DOMINASI DONGO MASIH KENTAL… HEHEHEHEHEHEH…. :)
————————————————————————————–
Ampun mbah, ai udah nebar sms iklan mbah darmo, jangan dihujat mbah, ampun…mbah!! ampooooonnnn!!! :D

Like this

67. blahbloh - Maret 14, 2013

stripingnya oke, batok palanya tuh yg ga oke, kaya supra 100

Like this

68. ngetes aja fby karbitan - Maret 14, 2013

maaf ai cuma nyebarin iklan terbaru si mbah darmo

Anda tidak cocok kerja di AIR

Ingin tahu rejeki, jodoh dan karir anda? Melayani miara tuyul, jin, babi ngepet, kolor ijo dll. Dukun beranak, dukun cabul, pijat anak, orok, aborsi, mutilasi, santet, pelet dll

Ketik MBAH DARMO (spasi) GANTENGIN DONG, kirim ke KUBURAN MBAH DARMO, sms akan dikenakan uang bensin mobil jenazah

Like this

69. klingon z1 - Maret 14, 2013

ganti striping norak nambah PBL :lol: tapi tetep aja culun :mrgreen: udah culun norak lagi :lol:

Like this

70. ngetes aja fby karbitan - Maret 14, 2013

Ini testimoni dari haji muhidin yg sanggup naek haji 2x

Waktu itu, saya tidak mampu naik haji, kesel dan iri liat si sulam, tukang bubur tp bisa naek haji, bahkan juara 1 BC di blog iwb aka peyek, walopun cm sales, sama2 terhina kaya si sulam tp bisa naek haji, dua2nya dibikin sinetron jg.

Akhirnya terima kasih sm bro “ngetes aja” yg tadinya fbh trus tuker nasib jadi fby karbitan, bro “ngetes aja” mengenalkan saya dgn seorang bisa dikatakan dukun, aki2, setengah hidup, setengah mati, setengah gila, entahlah. Saya cm ingin bisa naik haji kaya si sulam dan peyek, akhirnya setelah kirim SMS ke Kuburan Mbah Darmo langsung, saya sekarang bisa naik haji 2x, sekarang saya jadi sering kirim sms dan bertapa di makam Mbah Darmo. Terima kasih mbah darmo, love you full.Muachhh

Like this

71. hadi - Maret 14, 2013

ay…ay….ada FBY sejati……
selamat datang Mb@h D@rmo….!! salut buat ente…jaos dkk. teruskan perjuanganmu….biar dunia makin terbuka. :D

Like this

72. 2tak - Maret 14, 2013

koyo permen anak2 warnane!

Like this

73. chapunksumarna903 - Maret 14, 2013

Yang top penjualannya rilis idle Stop system,eh yg lg nyungsep rilis striping alay,
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Like this

74. Erit07 - Maret 14, 2013

Cantikk”’ semuanya…

Like this

75. ior84 - Maret 14, 2013

bener sih yamaha paling keren bikin strip motorrnya….
TAPI…??!!
makin kesini makin ancur… makin gak jelas..
kayak permen LOLI POP aja nih motor…
udah model culun… strip nya ndak karuan…
hadeh…

Like this

76. nendra - Maret 14, 2013

udah lampunya jelek ,ditambahin warna jadi keliatan tmbah jelek. Ini fakta

Like this

77. nendra - Maret 14, 2013

mas_prase pada Maret 14, 2013 pada 12:51 PM mas mw tny. . .cebong atau
cb150r ku pas jalan k0k tiba2
mati sendiri. . .ban ngunci. .trus
gx bs distatr. . .gx bs diengk0l
jg?
it knp? Apkah sehernya ganjet ap gmana?s0lusine ap mas?
tp untunge gx jatuh lah. . .
=========
Silahkan BC terus , sales yakampredt kurang laku

Like this

78. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 14, 2013

keliatan tambah norak, ini fakta

Like this

79. wahyudimotorcycle - Maret 14, 2013
80. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 14, 2013

RICO pada Maret 14, 2013 pada 2:09 PM kasihan honda gak berani buat
striping ginian…
=============
Bukannya gak berani brot, tapi liat gambarnya aja udah norak

Like this

81. sinchan rasa memex - Maret 14, 2013

motor gak laku mau bilang apa lagi, gak laku ya gak laku nekat banget
strippingnya kaya permen nano2, power semakin memble
bukannya kemaren ganti stripping ya?

Like this

82. Agasta - Maret 14, 2013

Reblogged this on Agasta TRider's and commented:
Sip

Like this

83. gosong - Maret 14, 2013

Sptnya teknologi velg harlem shake akan tetap diwariskan :)

Btw, dulu ada yg bilang gak butuh fitur, yg penting mesin diasil+forged piston. Kok iler sendiri dijilat sendiri yah. Skg rame2 pasang PBL aka Plagiat Banget Lah. Nanti pertengahan 2013 kluar lagi refreshment ditambahin fitur SSS.

Like this

84. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 14, 2013

HEHEHEHEHEH…. MAU JADI DONGO.. ketik VARIO (spasi) CELENG ke 125…. :D

Like this

85. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ alias si thole alias si raja Bc - Maret 14, 2013

warna warni,kaya kolor nya si thole

xixixixixixixixixi

Like this

86. sinchan rasa memex - Maret 14, 2013

mau gak laku, ketik MEONG (spasi) NORAK kirim ke kantornya dion bloon

Like this

87. gosong - Maret 14, 2013

Mbak darmi abis abisan belain sesembahan nya, smp bawa babi segala. Kalo tidak dibela, bisa makin ancur jualan si mbak. Makan apa nanti , wong target jualan aja udh susah tercapai. Monggo lanjutkan belain sesembahannya, kesian juga klo sampe mutus rejeki sesuap nasi si mbak. ;)

Like this

88. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 14, 2013

WOW.. :D
ADA OROK CELENG AKA FBH DONGO.. NIRU2 NICKNAME ANE…. HEHEHEHEHEH.. :D

Like this

89. ganzimaru - Maret 14, 2013

stripingnya bintang-bintang dipadu warna cerah..anak muda banget..
ibu-ibu naik ini juga klihatan makin muda :mrgreen:

http://ganzimaru.wordpress.com/2013/03/13/anatomi-of-a-backpacker-sesuaikan-kebutuhan-dengan-bijak/

Like this

90. prase - Maret 14, 2013

@ 19. kucrut_bike’s gue gak ngebece tau………itu fakta…….gue itu pecinta motor honda….wlwpun sedikit lemot tapi enak dibawa….mulai dr supra x 2001, supra 125, vario techno, ada dirumah….kec supra x 2001 kmaren laku…5.400.000……… barusan gue juga dari ahasss tapi malah dibilang mekaniknya gak ada……gue critain kejadiannya…pulang sekolah gue ke kebumen…terus mau pulang ke lajer baru sampe wonosari cb gue mati ditengah jalan dengan ban kekunci…awalnya tak kira rantai pts…tp setelah diliat gak pts rantainya…terus tak stater gx bisa…terus tak engkol gx bisa….jd prediksi gue yang kena sehernya( pengalaman bp gue dulu pake honda 90 jg ky gt)….cb gue ru kira2 450km…..beli di nusantara sakti ….apa perlu gue kasih tau no rangka nya??? itu fakta mas….ini maksukan buat ahm….smoga ahm baca…dan saya mohon kepada ahm…minta garansinya…smoga gratislah…amiin
kalau gak percaya liat motor gue di ahass kutowinangun sekarang….tapi kesan pertama pake cb adalah lebih baik dari vixion (pendapat pribadi)
gue gak ada maksud buat ngejelekin pabrikan manapun….itu cm saran agar pabrikan tersebut tambah lebih baik…dan honda adalah pabrikan kepercayaan saya

Like this

91. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ alias si thole alias si raja Bc - Maret 14, 2013

ingin rasa celeng,ketik (spasi) xeon rc kirim,
ke mb@h d@rmo atau ke thole dongo

xixixixixixixix

Like this

92. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 14, 2013

@gosong bin angus

ENTE SALES YA NAK NGOMONGIN JUALAN MULU…. HEHEHEHEH… :D

Like this

93. baridienbp - Maret 14, 2013

nikmati aja bagi yang mo beli

Like this

94. triatmonosalesyamaha - Maret 14, 2013

mio GT lahir, mio J tersedot MSnya, sama aja makan sodara sendiri

Like this

95. prase - Maret 14, 2013

inyong sumpah ra trimo di omong ngebece………………..aku udu sales y**** asal pada ngerti ya,,,motor nang umahku honda kabeh…tau sih arep tuku vixion tp percayane karo honda…tukune ya cb150r regane 23.350.000 tapi karena seblume beli beat dengan harga 13.600.000 dapet kortingan jd 22.900.000 itu jg inden 1 bln setengah…
smoga dapet garansi penuh…kalau bisa cb gue diganti yang baru,….cb adalah motor yang kenceng dibandingin produk honda yang laen yang hargane 20jt nan dan 4 tak

Like this

96. LOWONGAN KERJA WEB MARKETING - Maret 14, 2013

Ga jelek-jelek banget lah…

Yang lagi cari kerjaan masuk sini > http://www.bintangmotor.com/karir.php

Like this

97. Hassu - Maret 14, 2013

JELEK

Like this

98. Hassu - Maret 14, 2013

C U L U N

Like this

99. Hassu - Maret 14, 2013

W A G U

Like this

100. Hassu - Maret 14, 2013

K A T R O K

Like this

101. Hassu - Maret 14, 2013

N O R A K

Like this

102. Hassu - Maret 14, 2013

MALU MALUIN

Like this

103. peyek - Maret 14, 2013

jiah,,
menunya metik lagi,,,
titib absen wae lah,,, :lol:

Like this

104. prase - Maret 14, 2013

aku gak da untunge ngebohong…… aku ya sedikit gak srek jika motorku dicela cb150r dohc abal abal lah…apa lah…tapi faktane ky gt…motor gue macet….kalau perlu ke tkp sana pasti ada jejak ban sepanjang 8-10m itu be dah sukur gue gak jatuh….satu nilai plus buat cb yaitu mudah dikendaliin bahkan dalam keadaan ban belakang terkunci…….tolong yang bilang aku ngebece tarik kata kata itu…..aku ra trimo….fakta akan terlihat nyata…dan kebohongan tetap akan menjadi kebohongan….mas iwan…tolong diluruskan….

Like this

105. Hassu - Maret 14, 2013

L E M O T

Like this

106. Hassu - Maret 14, 2013

N D E S O

Like this

107. Hassu - Maret 14, 2013

LAKU 5RB JG SDH BAGUS

Like this

108. buaya - Maret 14, 2013

yang disasar anak tk apa anak SD ya? Kayak kerajina tangan tuh.

Like this

109. prase - Maret 14, 2013

halah ngonohlah…..pada ra percaya ya karepe…sing penting aku ra nglombo….moga ahm memberikan pelayanan yang terbaik seperti brand yang laen…jangan sampe keluarga gue yang udah percaya honda sejak jaman honda 90 malah jadi kelain hati,,,,katanya satu hati …jadi tolonglah para konsumen yg sudah memberi hati mereka ke honda…jangan kecewakan mereka….itu jg bukan cuma saya…tapi ke semua konsumen setia honda…semoga ada pihak ahm yang baca…

Like this

110. buaya - Maret 14, 2013

103. prase – Maret 14, 2013
aku gak da untunge ngebohong…… aku ya sedikit gak srek jika motorku dicela cb150r dohc abal abal lah…apa lah…tapi faktane ky gt…motor gue macet….kalau perlu ke tkp sana pasti ada jejak ban sepanjang 8-10m itu be dah sukur gue gak jatuh….satu nilai plus buat cb yaitu mudah dikendaliin bahkan dalam keadaan ban belakang terkunci…….tolong yang bilang aku ngebece tarik kata kata itu…..aku ra trimo….fakta akan terlihat nyata…dan kebohongan tetap akan menjadi kebohongan….mas iwan…tolong diluruskan…
=====================================================
meskipun kejadian yang sampean alami itu kenyataan tapi kalo ngomong disini terus gak ada bukti ya namanya nge BC mas. Kalo mau ngungkapin uneg2 itu bukan jalur comment ini tapi ke email pribadi mas iwan.

Like this

111. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 14, 2013

HEHEHEH.. ADA YG MARAH TERNYATA AI BILANG VARIO CELENG … :D MAU GIMANA LAGI NGOROK SIH …. :D

Like this

112. ngetes aja fby karbitan - Maret 14, 2013

Anda tidak cocok kerja di AIR

Ingin tahu rejeki, jodoh dan karir anda? Melayani miara tuyul, jin, babi ngepet, kolor ijo dll. Dukun beranak, dukun cabul, pijat anak, orok, aborsi, mutilasi, santet, pelet dll

Ketik MBAH DARMO (spasi) GANTENGIN DONG, kirim ke KUBURAN MBAH DARMO, sms akan dikenakan uang bensin mobil jenazah :D

Like this

113. tholelol - Maret 14, 2013

54. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ – Maret 14, 2013

MATIC PILIHAN MINORITAS ORANG PINTER…. KUMPULAN MAYORITAS ORANG DONGO LANGSUNG AJA KE SEBELAH…. :) Wkwkwkwkwkwkwk..
—————————————————————————————
gw sbg pecinta motor aja malu ada FB OTONG kaya model gini…ngerusak image permotoran nasional aja

Like this

114. Kecewa - Maret 14, 2013

Miow w ru 5 bln suara’a kasar, berisik kl narik berat dah gtu dari knalpot kluar asap putih ky foging gtu……apeeeesss emng beli miow

Like this

115. ngetes aja fby karbitan - Maret 14, 2013

Waktu itu, saya tidak mampu naik haji, kesel dan iri liat si sulam, tukang bubur tp bisa naek haji, bahkan juara 1 BC di blog iwb aka peyek, walopun cm sales, sama2 terhina kaya si sulam tp bisa naek haji, dua2nya dibikin sinetron jg.

Akhirnya terima kasih sm bro “ngetes aja” yg tadinya fbh trus tuker nasib jadi fby karbitan, bro “ngetes aja” mengenalkan saya dgn seorang bisa dikatakan dukun, aki2, setengah hidup, setengah mati, setengah gila, entahlah. Saya cm ingin bisa naik haji kaya si sulam dan peyek, akhirnya setelah kirim SMS ke Kuburan Mbah Darmo langsung, saya sekarang bisa naik haji 2x, sekarang saya jadi sering kirim sms dan bertapa di makam Mbah Darmo. Terima kasih mbah darmo, love you full.Muachhh

By
Haji muhidin, haji 2x

Like this

116. Kampang Lo..!!! - Maret 14, 2013

liat comentnya mbah dharmo gak mutu banget..
makin keliatan gak berpendidikan… kok lo yang sewoott..!!!
ini kan pendapat orang2..
menurut gw emang jelek striping nya, and warnanya acak2n gak elegan…

Like this

117. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 14, 2013

alias si thole alias si raja
Bc pada Maret 14, 2013
pada 3:55 PM
ingin rasa celeng,ketik
(spasi) xeon rc kirim,
ke mb@h d@rmo atau ke
thole dongo
xixixixixixixix

————-

MAKSA BANGET …. YG SABAR YA NAK….. XEON TU GK NGOROK…. KANDIDAT CELENG TETEP VARIO 125…. :D HEHEHEHEH…

Like this

118. prase - Maret 14, 2013

110. buaya – Maret 14, 2013
nek ke emailnya mas iwan itu gak dibales….mas iwan kan sibuk…maklumlah….maksudnya koment disini itu biar ada yang kasih solusi,,,,,tapi malah dibilng ngebce
tp ya sih emang salah saya gak da bukti…tadi gak sempet foto …
tp nek masalah no rangka…no mesin sih tau…itu ada di stnk….dan foto motornya jg punya..tp gak tau carane ksh ft…
dan koneksi disini jg lambat….maklum ndeso mas…

mksh mas atas saranya…

Like this

119. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 14, 2013

AYO ADIK2 JGN MALU2…. YG PINGIN SENSASI MATIC RASA TUMOR… JUJUK AJA KAPLING SEBELAH…. *spacy tumor in… WKWKWKWKWK :D

Like this

120. tukang jait - Maret 14, 2013

peyek pada Maret 14, 2013 pada
4:12 PM
jiah,,
menunya metik lagi,,,
titib absen wae lah,,,

========================

nggonggong juga ternyata disini si peyek udang…

kurang nyaring tapi gonggongannya ga kayak kalo di segmen sprot gonggongannya sampe berbusa2 rabies….

lempar tulang ah siapa tau langsung nggonggong lagi…..

Like this

121. ivank - Maret 14, 2013

mas iwan td ane liat motor bebek honda,yg kayanya design baru.soalnya ane ga pernah liat selama ini tu model.sayang bagian depan sm bag tengah/jok d tutup,yg terlihat jelas adlah bagian belakang(stoplamp ama spatbor)bodynya ramping,tuh mtr sebiji doang lg d angkut mobil.syng g sempet ambil gmbr.kira2 isunya mtr bebek honda apa ya?

Like this

122. mio joz gandos - Maret 14, 2013

terlalu rame menurutku…
malah mendekati norak…

Like this

123. Bonsai Biker - Maret 14, 2013
124. Oliver - Maret 14, 2013

Wkwkwk,ngekek…baca komen2 mbah darmo,lg
Di serbu komplotan waria 125 lopers dan betncongholic

Like this

125. until - Maret 14, 2013

beneren motor anak tk
motor abg liar
motor tante girang..

Like this

126. HSV-010 GT - Maret 14, 2013

Wow, ganti stiker nambah 10 hp nih….
mendingan benerin dulu tuh borosnya mio j daripada gonta ganti stiker alay.

Like this

127. balon - Maret 14, 2013

Ini motor buat yg ngerti teknologi…kalo mau teknologi oplosan aka abal abal beli merk sebelah…

Like this

128. Kang Ari - Maret 14, 2013
129. ipanase - Maret 14, 2013
130. ananto18 - Maret 14, 2013

tetp aja culunnnnnn

Like this

131. ananto18 - Maret 14, 2013

culun

Like this

132. Eykin Ng - Maret 14, 2013

terlalu lebay warna nya.. norak.. apa ini usul dari blogger SAZA? yg ada makin nyungsep penjualannya..

Like this

133. Oliver - Maret 14, 2013

Matik canggih ymjet fi..service dah pake laptop,pgm fi udik cuma pake obeng
Irit,ga pake tanda bintang
Ga suka jajan busi
Ga pake ngorox dan ndut2an

Pilihan cocok buat yg melek teknologi…

Like this

134. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 14, 2013

YG INGIN SENSASI RENYAHNYA PLASTIK EMBER…. LANGSUNG AJA KE PETAK SEBELAH… :D

Like this

135. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 14, 2013

MATIC IMUT CANTIK SEXY…. JELASSS DOOOONG….. GAK KAYAK METIC CELENG SEBELAH… BONGSOR KOPONG N DONGO…!!!!! WKWKWKWKWKWK….. :D

Like this

136. boss sticker - Maret 14, 2013

Aduuh..striping yg kemaren aj lom laku ini dah ditambah model baru lg..

Like this

137. boss sticker - Maret 14, 2013

Tapi kui aki desainya cakep bgt

Like this

138. yadix - Maret 14, 2013

akhir maret ini akan ada matik baru:
honda VARIO TECHNO125 ISS & yamaha X-ride(di thailand namanya TTX),
kira2 vario iss msh ngorok gk ya? trz X-ride dgn ukuran ban 100/70-14 kira2 akselerasinya lemot gk ya?

Like this

139. arif supraX - Maret 14, 2013

jelek…

Like this

140. prasetyo adi Nugroho - Maret 14, 2013

mas cb ku tiba2 mati. .ban blakang ke kunci. .trus gx bs di idupin. . .diengk0l jg gx bs. . . it kra2 knp?sehernya kah?

Pada tanggal 14/03/13, Iwanbanaran – All about Motorcyc

Like this

141. yadix - Maret 14, 2013

mas prasetyo adi nugroho, tanya saja ke bengkel AHASS, itu mngkin ada masalah di kelistrikannya.

Like this

142. mb@h d@rno - Maret 14, 2013

untuk mb@h d@rmo,, ayo tawur ae karo aku.

Asuueee.

Like this

143. jujur saja - Maret 14, 2013

Motor seribu wajah.

Like this

144. jujur saja - Maret 14, 2013

132. Oliver – Maret 14, 2013

Matik canggih ymjet fi..service dah pake laptop,pgm fi udik cuma pake obeng
Irit,ga pake tanda bintang
Ga suka jajan busi
Ga pake ngorox dan ndut2an

Pilihan cocok buat yg melek teknologi…
================
Motor gak napa-napa, hanya pura-pura diseting pakai laptop. Bagi orang udik yang masih belum akrab dengan laptop ya gumun/kagum. Pengibulan publik.

Like this

145. jujur saja - Maret 14, 2013

125. HSV-010 GT – Maret 14, 2013

Wow, ganti stiker nambah 10 hp nih….
mendingan benerin dulu tuh borosnya mio j daripada gonta ganti stiker alay.
=================
Tambah benahi lemotnya.

Like this

146. Pahlawan Kesiangan = Klingon Jr v2.0 (Shin-chan) - Maret 14, 2013

115. Kampang Lo..!!! – Maret 14, 2013
liat comentnya mbah dharmo gak mutu banget..
makin keliatan gak berpendidikan… kok lo yang sewoott..!!!
ini kan pendapat orang2..
menurut gw emang jelek striping nya, and warnanya acak2n gak elegan…
====================
Wkwkwk maklum dia itu sales kejar setoran percuma ngadu bacott ama dia :lol: :lol:

Like this

147. jujur saja - Maret 14, 2013

109. buaya – Maret 14, 2013

103. prase – Maret 14, 2013
aku gak da untunge ngebohong…… aku ya sedikit gak srek jika motorku dicela cb150r dohc abal abal lah…apa lah…tapi faktane ky gt…motor gue macet….kalau perlu ke tkp sana pasti ada jejak ban sepanjang 8-10m itu be dah sukur gue gak jatuh….satu nilai plus buat cb yaitu mudah dikendaliin bahkan dalam keadaan ban belakang terkunci…….tolong yang bilang aku ngebece tarik kata kata itu…..aku ra trimo….fakta akan terlihat nyata…dan kebohongan tetap akan menjadi kebohongan….mas iwan…tolong diluruskan…
=====================================================
meskipun kejadian yang sampean alami itu kenyataan tapi kalo ngomong disini terus gak ada bukti ya namanya nge BC mas. Kalo mau ngungkapin uneg2 itu bukan jalur comment ini tapi ke email pribadi mas iwan
============================
Kalau gak mau dituduh ngeBC, ke bares dulu. Kalau di sana gak ada penyelesaian, baru dengan cara lain. Toh Mas Iwan juga gak akan bisa memperbaiki.

Like this

148. aladeen - Maret 14, 2013

jaman sudah computerized setting tinggal pake tool digital. yang udik pasti mlongo dan cuma bisa omdo.

mudah dipantau dan setting sesuai kemauan.
yang menghina cuma manusia udik.

Like this

149. baha - Maret 15, 2013

absen

Like this

150. until - Maret 15, 2013

132. Oliver – Maret 14, 2013

Matik canggih ymjet fi..service dah pake laptop,pgm fi udik cuma pake obeng
Irit,ga pake tanda bintang
Ga suka jajan busi
Ga pake ngorox dan ndut2an

Pilihan cocok buat yg melek teknologi…
——————————————————–
namanya injeksi gk harus pke laptop baru canggih,,,
injeksi mobil mana ada pke laptop klo service..
namanya injeksi itu minim perawatan..
knpa pke obeng, imho spy tdk mematikan bengkel umum..
imho ya

Like this

151. LOVEBIRDS - Maret 15, 2013

ADUH MALU2IN PK MTR INI, PANTES Z PENJUALAN NYUNGSEP, WARNANYA NORAK GINI,,HRG BEKASNYA PALING ANCUR..motornya lumayan tp warnanya apalagi kombinasi pink tua..duh duh..kl ada yg blg bagus warnanya berarti seleranya kampungan banget.

Like this

152. komunitashondamegaprokebumen - Maret 15, 2013

biri itu identik motor yamaha, merah identik motor honda, kuning identik motor suzuki, hijau identik motor kawasaki.

Like this

153. es jeruk legi - Maret 15, 2013

@103. prase – Maret 14, 2013: coba mas cek sekring utama yang letaknya dibawah jok, putus ga, klo putus berarti ada masalah kelistrikan..ganti dengan sekring cadangan yang 30A warna merah…. klo dah ga apa…. indikator malfunction menyala? Kalau ya segera bawa aja ke beres terdekat, biar segera dapat penyelesaian…kalau takut waranty/garansi ilang langsung aja bawa ke beres….. semoga bermanfaat…

Like this

154. cahxnongko - Maret 15, 2013
155. Trisna Ariwibawa - Maret 15, 2013
156. Rujak Serut - Maret 17, 2013

Bentuk Mio lama (Smile) lbh bagus drpd yg Mio J ini.Yamaha sadar gak sih ? Kl byk yg pilih Beat, jgn bingung dong ah. Mending disuntik mati model ini, cari yg lbh bagusan napa?

Like this

157. dombleh kumal - Maret 18, 2013

Meong j***k desainnya tu ancur-@ncuran kayak fanboysnya ma sales jago BeCek mulutnya kayak comberan dan kaleng rombeng. Sangat tidak berkelas dan gak bermutu.

Like this

158. ●○ qwerty ○● - Juli 17, 2013
159. nurmanto - September 13, 2013

memang mantap de aku dah 4x beli baru ini mau beli lagi yg ke5 de

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.227 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: