Sneak peak new stripe Yamaha Mio-J. Kini sudah dibekali PBL…….

157
7

new Mio J TeenBro dan sis sekalian….setelah sukses brojolin varian skutik anyar mulai dari Xeon RC hingga Mio-GT, YIMM sepertinya belum puas. Untuk mengimbangi pergerakan saudaranya…..Yamaha diam-diam mempersiapkan refreshment striping bagi sang Mio-J. Tertangkap dalam gambar terlampir (thanks bro AS & D, awesome picture)….disinyalir grafis anyar telah digunakan untuk iklan terbaru…..460x170-2iwanbanaran_newfino

Dalam lampiran gambar diatas…..kita bisa melihat 3 varian color yakni merah, pink serta biru. Basis color dilebur warna putih…….. Mio-J Teen tetap mempertahankan tema ceria, cheerful serta exciting. Sedang yang versi reguler lebih kalem dan nggak neko-neko. Soal permainan warna…..pabrikan garputala memang terbilang berani. Tanpa sungkan pihak desainer membubuhkan berbagai unsur color yang ngejreng (untuk versi Teen). Monggo intip sepuhan hijau stabilo pada buntut melintang yang terkesan menabrak red color……atau kuning pada putih. Hasilnya?. Koq tetap pantes wae yak :mrgreen:  . Yang unik adalah bentuk font. Yup….tulisan Mio-J Teen dirombak lebih tegas dan artistik dengan background tema bintang. Bagi biker berjiwa muda……tentu saja pernik-pernik tersebut menambah daya tarik tersendiri. Disesuaikan target market yang membidik teenager atau kawula muda, grafis anyar Mio-J Teen memang patut ditunggu….

Yang menggembirakan……pelan-pelan pabrikan garputala mulai membuka diri melengkapi semua produk skutik mereka dengan PBL. Yup….singkatan dari parking brake lock kini juga dijejalkan pada Mio-J versi terbaru. Sebuah langkah maju mengingat kompetitor sudah mengaplikasi sejak dulu. Yah…lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Btw….striping baru kini mulai didistribusikan kedealer-dealer. Yang penasaran bisa langsung lihat ditempat terdekat. New stripe Mio-J Teen??. Monggo intip jepretan gambarnya dibawah ini. Keren opo ora brosis?……(iwb)TVSMotor Mio J Sporty Black 2013-a Mio J Sporty Black 2013-b Mio J Sporty Black 2013-c Mio J Teen Blue 2013Mio J Sporty Black 2013 Mio J Teen Blue 2013-a Mio J Teen Blue 2013-b Mio J Teen Blue 2013-d Mio J Teen Blue 2013-e Mio J Teen Pink 2013MIOJ MIOJ MIOJ

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

157 COMMENTS

  1.  

    ………..////

    ………..(0 0)

    .—oOO– (_)—–.

    ╔═════════════════╗

    ║MANTAP……………. ..║

    ╚═════════════════╝

    ‘—————oOO

    ……..|__|__|

    ………. || ||

    ……. ooO Ooo

    Sent from  Blackberry™ Smartphone
    Powered By 3 AlwaysON

  2. ga usah malu2 meng-aplikasi punya kompetitor..para predator kompetitor mau ngenye cuekin aja..yang penting ada nilai positive-nya buat kite2..joss yamaha btw..sokbreker masih keras ga? ini yang bikin ekeu rada pegel2 :)..dan ilangin suara nyingnying kejepeit pas akselerasi n gual geol-nya

  3. Ninoy pada Maret 5, 2013
    pada 5:32 PM

    no 34 dongo
    ———-
    huss …. jangan keras2 bro itu gelar buat FBH….. 🙂

  4. akankah si vixi0n masuk ke dunia balap?
    masa kalah sama d0hc kl0t0k2 ane. . ?
    tp nex msalah speed gue akuin kawasaki lbh unggul. . . .
    New vixion. .p0wer lbh dr cb. . .tp cb lbh ganteng menurt gue. .

  5. Kok tetep aja kurang laku ya? Padahal sudah segala daya upaya, tapi yo tetep semakin didepan,{DIDEPAN DEALER} Gudangnya penuh.

  6. Masalahnya bukan pada model aja, semua matic yamaha sokbeker keras, jadi ga nyaman blass, yamaha bikin matic buat angkutan ya? lagian untuk mengejar irit tu tenaga disunati,akibatnya tenaga atas kedodoran, semoga yamaha semakin ngerti, matic bukan untuk angkutan.

  7. om iwan ane sering liat iklan yamaha komeng bilang sistem injeksi yamaha lebih modular maksudnya gmna om? trus apa bedanya injeksi yamaha dengan injeksi pabrikan lain?

  8. @laskar jawa:dasar orang gk bisa bersukur,,,dikasih irit bilangnya tenaga lemes,,,diasih boros teriak2 minta irit,,,klo seneng beli klo ndak gk ush nyact bro.

  9. coba nch modifan bengkel pnggr jln pzt pda teriak KEREN,,
    kshn bngt yamaha,, ngsh plhn warna biar g bsen dg wrn tu” az mlh dcaci pdhl honda mlh dh refres 2 metik dlm wkt sepekan,,!

    Kliatan bngt sales mn plng bnyk,,
    🙂 jusstttt kdddnnggg

  10. Tetap S–A—Z–A Honda Beat jauh lebih baik..

    mending suntik mati A–Z–A itu Mio series dan Xeon, dan Yamaha fokus ke sport A–Z–A

  11. diapet silinder , foging piston , teknologi moto gp , tmbah embel2 J GT RC titin ..
    semakin di depan. didepan showroom . gudangnya dah gak muat lagi. jarang yg beli !

  12. Masih gak habis pikir sampe sekarang…..
    Yamaha yang sangat desain-minded, kok bisa-bisanya nerima desain Mio-J yang tebeng dan sein depannya ancur abiezzz. (lihat striping di atas sein itu berusaha menutupi kejelekan desain seinnya) Bener=bener tepok jidat !!! Mau dikasih striping model gimana juga gak bakal bisa nutupin jeleknya tebeng dan sein depan itu …. Mending diskontinyu aja! Ganti sama matic murmer dengan desain yang lebih fresh harga turunin 500rb di bawah Beat! Baru bisa berharap nempel ms Beat !!!

  13. pernah denger ada yg bilang PBL itu fitur tiada guna…..sapa yg ngomong yaaaaa….ato uda kena amnesia yaaa….akhirnya inden part PBL Soul GT-ku sudah di tangan…siap dipasang 🙂

  14. Honman pada Maret 5,
    2013 pada 8:31 PM
    Klo HONDA selalu ada
    teknologi baru .
    klo yg ini , slalu ada
    stiker baru ! wkwkwkwk

    ———-

    🙂
    teknologi kibul bro pastinya…… ingat ini ya *73km/congor….. 🙂

  15. Awamoto pada Maret 5,
    2013 pada 8:32 PM
    Mana cangkeme fby yg
    sering ngomong
    kompetitor tukang ngikut?
    Siapa sekarang yg ngikut.

    ———

    🙂
    tenang bro yamaha blm ngikut fitur honda tingkat dewa….. *fitur ngibul … wkwkwkwkwkwkek…. 🙂

  16. Wayne wondo pada Maret
    5, 2013 pada 8:47 PM
    motor cewek!! ane gak
    tertarik
    ——
    bukanya anda cewek sis ???? 🙂

  17. biasanya yamaha jago bikin striping cakep kaya di new jupiter mx, tp untuk striping xeon rc ama mio j kali ini jelek.

  18. dr dulu yahama kan cuma bs ganti stripping doang karena gak PUNYA MODAL FINANSIAL atau bs juga NYENGIT alias MEDIT.
    mesin n model KATROK tp harga seLANGIT.
    benerin dulu:
    # mesin berdencit
    # ban cacing
    # peleg kw III (rata2 dpt setaun pasti OLENG alias GEAL-GEOL)

  19. Apa fby bakal bilang “kasihan ya yg baru beli mio J kmaren, udah ada yg baru lg, udah pake fitur tetangga pula” 😀

  20. Jadi ini salah satu dari 9 motor yg akan dilaunching yamaha? Alahmakk..ga jauh dari ganti stripping, ganti tebeng sm ehem…pake fitur tetangga 😀

  21. Kalau kata rekan ai si until, warnyanya macam lipstik tante2,
    Kalo menurut ai sih, ini mirip jabl*y, kalo laki2 yg naek jadi jabl*y lanang 😀

  22. Bukan gak ada mksud buat ganti striping secepat ini,di sinyalir penjualan meongJenong merosot,
    Ada kemungkinan hasil masukan mbah d@rmo krn persis bnget sm kolornya kwkkwkw cuma beda tipis klw kolornya mbah modar eh d@rmo dah pd bolong kwkkwkwkkw
    Manxing si mbah nyolot,nyolot berarti bener kwkkwkw 😉
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  23. waduh..siap ” nambah stok lagi buat striping baru…makin puyeng aja..sebentar ” ganti striping…pusing ngikutinya..yg kemaren aj lom laku ehhh ..ini dah keluar lg model baru…

  24. ada yang punya masalah sama dengan saya gak ya…., saya punya mio tahun 2010….gasnya bisa besar sendiri….udah sering kali lari dengan sendirinya pas standar samping posisi menyala mesin, 2x yang parah nabrak pohon melinjo tebeng depan ancur, jok sobek. sama nabarak pintu rumah…pintu rumah ambrol motor bodi depan hancur….ganti habis 400an ribu!

  25. Mengacu pada Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UUITE) yang mengatur mengenai perbuatan yang dilarang (cybercrimes) berdasar pada ketentuan dalam EU Convention on Cybercrimes, 2001. Beberapa materi perbuatan yang dilarang (cybercrimes) yang diatur dalam UU ITE, antara lain: 1. konten ilegal, yang terdiri dari, antara lain: kesusilaan, perjudian, penghinaan/pencemaran nama baik, pengancaman dan pemerasan (Pasal 27, Pasal 28, dan Pasal 29 UU ITE); 2. akses ilegal (Pasal 30); 3. intersepsi ilegal (Pasal 31); 4. gangguan terhadap data (data interference, Pasal 32 UU ITE); 5. gangguan terhadap sistem (system interference, Pasal 33 UU ITE); 6. penyalahgunaan alat dan perangkat (misuse of device, Pasal 34 UU ITE)

    Pasal 27 ayat (3) UU ITE
    “Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik yang bermuatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik”
    seseorang yang terbukti dengan sengaja menyebarluaskan informasi elektronik yang bermuatan pencemaran nama baik seperti yang dimaksudkan dalam Pasal 27 ayat (3) UU ITE akan dijerat dengan Pasal 45 Ayat (1) UU ITE, sanksi pidana penjara maksimum 6 tahun dan/atau denda maksimum 1 milyar rupiah.
    Pasal 45 UU ITE
    (1) Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

    Masih ada pasal lain dalam UU ITE yang terkait dengan pencemaran nama baik dan memiliki sanksi pidana dan denda yang lebih berat lagi, perhatikan pasal 36 UU ITE.

    Pasal 36 UU ITE
    “Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak atau melawan hukum melakukan perbuatan sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 27 sampai Pasal 34 yang mengakibatkan kerugian bagi orang lain”

    Misalnya, seseorang yang menyebarluaskan informasi elektronik yang bermuatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik dan mengakibatkan kerugian bagi orang lain akan dikenakan sanksi pidana penjara maksimum 12 tahun dan/atau denda maksimum 12 milyar rupiah (dinyatakan dalam Pasal 51 ayat 2)

    Pasal 51 ayat (2) UU ITE
    Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 36 dipidana dengan pidana penjara paling lama 12 (dua belas) tahun dan/atau denda paling banyak Rp12.000.000.000,00 (dua belas miliar rupiah).

  26. ane mewakili peyek aje numpang absen ye..

    kalo metik gini dia ngumpet ga berani koar2 dengan alasan ga selera (mohon di maklumi) 😉

    *wkwkwk….

  27. 113. MIO -AB….GY – Maret 6, 2013

    ada yang punya masalah sama dengan saya gak ya…., saya punya mio tahun 2010….gasnya bisa besar sendiri….udah sering kali lari dengan sendirinya pas standar samping posisi menyala mesin, 2x yang parah nabrak pohon melinjo tebeng depan ancur, jok sobek. sama nabarak pintu rumah…pintu rumah ambrol motor bodi depan hancur….ganti habis 400an ribu!
    =====================================================
    Cek Per gas yg ada di Carburator. Kemungkinan Lepas. Atau bisa juga Kabel Gas ada yg nyangkut sehingga kemudi belok ikutan tertarik.

  28. 109. chapunksumarna903 – Maret 6, 2013

    Bukan gak ada mksud buat ganti striping secepat ini,di sinyalir penjualan meongJenong merosot,
    Ada kemungkinan hasil masukan mbah d@rmo krn persis bnget sm kolornya kwkkwkw cuma beda tipis klw kolornya mbah modar eh d@rmo dah pd bolong kwkkwkwkkw
    Manxing si mbah nyolot,nyolot berarti bener kwkkwkw 😉
    =====================================================
    waaaahhhhh… ada yg jualan kolor di mari ya??? Dari tadi yg di omongin kok kolor mulu…. pedagang kolor eceran di mangga dua ye??? 😆 :mrgreen:

  29. 89. ipanase lan triatmono alias querty alias jaos – Maret 5, 2013

    dr dulu yahama kan cuma bs ganti stripping doang karena gak PUNYA MODAL FINANSIAL atau bs juga NYENGIT alias MEDIT.
    mesin n model KATROK tp harga seLANGIT.
    benerin dulu:
    # mesin berdencit
    # ban cacing
    # peleg kw III (rata2 dpt setaun pasti OLENG alias GEAL-GEOL)
    =====================================================
    Huahahahahahaha… Keliatan kalo ente cuman ngomong doank tapi gak punya unit nya….. Bener2 lucu…!!! 😆 :mrgreen: Ternyata ente lebih lucu dari OVJ….!!!!

  30. hati hati sales yaMAHO betebaran , udh nyontek tp ga ngaku…
    dulu siapa yg koar-koar ga butuh fitur yg penting kencang teknologi motoGP?
    makan tu kencang klo ente di seputaran jakarta atau kota besar lainnya
    (kecuali ente punya stok cadangan nyawa ky MEOng)

  31. ….klo ini warnanya terlalu rame menurut ane… mio series menurut ane mio paling awal : mio sporty, kenceng, desain bagus, walaupun bensin agak boros….

  32. 120. n3w4ndy

    bukan je mas…he he he…ini diriku mas joko karta, kuwi mio ku

    diriku penunggang mio…he he he

    sekarang kalo manasin saya standar tengah, kemaren juga nyaris nabrak ibu saya lagi nyetrika baju…motor saya panasin tiba-tiba lari nabrak meja!! mengerikan!

    • 130. Mas Jokokarta – Maret 6, 2013

      120. n3w4ndy

      bukan je mas…he he he…ini diriku mas joko karta, kuwi mio ku

      diriku penunggang mio…he he he

      sekarang kalo manasin saya standar tengah, kemaren juga nyaris nabrak ibu saya lagi nyetrika baju…motor saya panasin tiba-tiba lari nabrak meja!! mengerikan!
      ======================================================
      Ya itu, coba cek per yg di karburatornya, biasanya pengaitnya lepas dari dudukannya. kalo gak ya lepas kabel gas, atur ulang posisinya yg pas biar gak ketarik kalo belok. kalo masih tetep, ya dibongkar aja karburatornya, kemungkinan dudukan karet vakum carburator bermasalah. itu kalo dari mesin ya… kalo dari cvt, coba cek per yang di kopling sentrifugal (ada 3), kemungkinan penyok, jadi pada rpm rendah sudah terbuka kopling sentrifugalnya, ya otomatis langsung mlayu kendaraane mas…. per sentrifugal gak ada beli eceran (per nya doang), ganti aja pake per after market yang rpm 1000.

  33. SBNRNYA SY KURANG SREG SM CORAK STRIPINGNYA, TP KL DIPIKIR2 LG SESUAI LAH SM FBY YG SM2 KATROK DAN NORAK

  34. 118. 46@sukses.com

    memang mas….jangan salah kalau ip bisa di trace sampai ke pelaku!! siap-siap ketangkep! apapun yang kita kerjakan lognya pasti tersimpan di server!! yang namanya terhubung sama orang lain pasti bisa dilacak lah!

  35. mas iwan….sampyean kudune juga menyediakan konten tentang pelanggaran ITE, nanti semakin ramai, semakin ngawur. nanti ketemu orang melek hukum, melek ITE yang pada pada komen di tuntut sampeyan juga kena….masalah sepele jadi komuditas empuk buat cari uang lho…..

  36. Kl menurut gw terlalu norak ya,yg doyan hanya alay dan abg..

    Yg dah lbh dewasa 25 thn ke atas pasti menilai nya norak..

    Ya selera jga si..

  37. buahahaha… si tukang jait dah nyolot… 😆
    sesui dengan komitmen ane.. dan dari permintaan ente…
    nih… ane ngupil di depan congor ente… 😆

    mudah2an ente puas ya… 😆

    *monggo di lanjut… 😆

  38. @ peyek

    akhirnya muncul juga… udah gw absenin noh…

    silakan ngupil sepuasnya, tapi tolong itu kotoran di buang di tempat syampah yang bener ya… (tempat syampah yang bener=mulut bau lu) 😉

    *wkwkwkwkwk….

  39. 138. tukang jait – Maret 6, 2013
    @ peyek

    akhirnya muncul juga… udah gw absenin noh…

    silakan ngupil sepuasnya, tapi tolong itu kotoran di buang di tempat syampah yang bener ya…
    *wkwkwkwkwk….
    ===============================================
    wkwkw,, ente perhatian juga ya ama upil ane,,, 😆

    hampir aja upilnya ane masukin ke congor ente,,, 😆
    kan ane ngupil nya di depan congor ente,, 😆
    masak ente amnesia kayak si ngetes aja,, 😆

  40. @ peyek

    kan cuma di depan ane kan??

    silahkan saja kalo cuma di depan mah asal itu kotoran di buang di tempat syampah yang bener…

    tau kan tempat syampah yang bener alias congor ente itu 😉

    *wkwkwkwk….

  41. tukang jait
    tau kenapa ane nggak jadi masukin ke congor ente,,,
    karena congor ente bau tokai,,, 😆
    eh,,, taunya congor ente itu ternyata lubang k4kus,,,

    tau kan k4kus,,, 😆

  42. ga usah mencoba memutarbalikkan fakta gitulah..

    udah di buang belum tuh kotoran ke tempat syampah yang bener 😉

    *wkwkwkwk….

  43. @ peyek

    udah jam lima nie pekerjaan lu d dealer yamaha sebagai sales divisi BC sudah berakhir….

    silahkan pulang hati2 di jalan ya….

    jangan lupa tempat syampah lu itu di tutup rapet biat ga menggangu orang lain…

    *wkkwkwk…..

  44. @tukang jait dan @peyek

    wkwkw,, ente perhatian juga ya ama upil ane,,, 😆

    hampir aja upilnya ane masukin ke congor ente,,, 😆
    kan ane ngupil nya di depan congor ente,, 😆
    masak ente amnesia kayak si ngetes aja,, 😆
    —————————————————————————————
    Hahaha..eh tukang jait, hati2 kau, nanti si peyek koar2 bisa bully kau.wkwkwk, ai jg dibully, tp au dah bener ato ngga, ai sih biar dya seneng aja, maklum ai paling seneng begoin orang bego 😀

    Peyek, yek, ampe ai ngga onlen aja masih disebut2, napsu bgt pgn sotomi pant*t ai ya?xixixi, emank masih trauma? Tenang, ai bisa lacak tukang sate yg pernah sotomi kau waktu kecil, atau yu mau sotomi balik tuh tukang sate?hahaha,..

  45. FRESSH….YAMAHA SELALU DIDEPAN DALAM HAL REFRESH PRODUCT…..WALO CUMA PERUBAHAN STRIPP KESAN TIDAK MONOTON NYA YANG BIKIN GAK MATI GAYA…

  46. wah permainan warna’a mkin kren nih…
    mkin asik z neh mio j ane klo mo maen modif,tinggal maen comot stiker apa cover body’a…

Leave a Reply