iklan iwb

TTX115Bro dan sis sekalian….persaingan semakin panas. Berbagai rumor masuk ke warung IWB bahwa YIMM akan mencoba bangkit menusuk balik kompetitor khususnya segmen skutik. Tidak mau kalah dengan pabrikan garputala…..Honda juga menyiapkan 17 produk yang akan dirilis ditahun ini. Salah satu yang menjadi calon kuat adalah Zoomer. Yup…skutik nyentrik ini disinyalir masuk daftar kuat menjadi pertimbangan mereka mengaspal diIndonesia. Asyiknya…ternyata diam-diam Yamaha sudah start duluan mzbro. Bisa tertangkap oleh jepretan bro Haris berikut ini…..

Termonitor melaju dijalanan Kalimalang Bekasi…..skutik ber-plat putih nampak asing bagi biker yang kurang mudeng produk global. Namun bagi sampeyan yang sering berkunjung keBlog atau dunia maya….pasti sudah tahu bahwa penampakan didepan mata adalah Yamaha TTX115. Yup….skutik Thailand dengan bentuk yang melompat dari tren yang telah ada. Serba membulat serta tarikan body tajam cenderung gambot. Monggo sampeyan perhatikan stoplamp sikuda besi….unikkan bro. Belum lagi sisi moncong serta spatbor depan yang cingkrang seperti motor trail. Tidak heran Yamaha Thailand menamakan TTX? yang berarti Technology, Trendy dan Xciting. Jebule simatic trendy sudah masuk dalam testing jalan sebagai daftar produk yang akan dirilis diIndonesia….

Last....YIMM sudah merilis kode 2BU yang sepertinya mengarah ke TTX115. Tentu saja ketika diIndonesia nanti nama TTX tidak akan digunakan lagi. Yup….rumor yang masuk ke IWB, pihak pabrikan garputala bakal menyematkan “X-Ride” sebagai nama calon matic 2BU. Btw….sepertinya Yamaha Indonesia tidak sudi menelan mentah-mentah desain TTX. Bisa kita lihat dari knalpot yang mirip generasi Mio serta ukuran ban yang disinyalir sedikit lebih mungil dibanding Thailand. Yah…semua memang masih analisa mzbro. Yamaha TTX115 atau X-Ride??. Patut kita tunggu……….(iwb)TTX

iklan iwb

Yamaha TTX115 Thailand. Miripkan bro??…..ttx-yamaha6Yamaha-TTX115i-Thailand-12013_01_19_121408_0_crGeHnppTTX

196 COMMENTS

  1. ????????????????? ????? ?????????????????????????????
    komen dl baru baca
    Sent from my BlackBerry? via Smartfren EVDO Network

  2. ban masih mungil? plus pey*ng dan ngual ngeol dan waktu akselerasi bunyi kayk nying2 kejepit pintu ga .? itu bonus fiur dari garpu thole kan ?

  3. emberrrr….. emberrrrr siapa mau beli emberrrr…. bu ember bu…….!!!!!! teknologi moto gp bu… bencong jg boleh beli bu…..!!!!
    mancing benalu…. dapet gag ych….

  4. 26. Ninoy – Februari 8, 2013

    ban masih mungil? plus pey*ng dan ngual ngeol dan waktu akselerasi bunyi kayk nying2 kejepit pintu ga .? itu bonus fiur dari garpu thole kan ?
    ———————————————————————————————————–
    itu bonus….pasti 😀
    kenapa plodaknya selalu ada nyningnyingnya yah….

  5. matik ymh mah udah identik motor cewexxx…. tapi yg ini kyaknya buat pilihan para war#ia…… mostornya januarwasiran…. guaahhahaha… di sentil zomer x juga bengekkkk….. guaaahahahaha….

  6. motor benc#ng…… motornya januarWASIRAN…..!!!! pasti jok nya empukkkk….. motor orang wasir……guahahahahahha…. yamaha budeg…….!!!!! lawan tuh verza…… yamaha pelit……. meditttt…. buntut kasiran…… jadi daging buat loh….. guahahhaaa…. mancing toke….

Comments are closed.